Berapa Kali Dalam Sehari Memakai Toner

Berapa Kali Dalam Sehari Memakai Toner - “Duh Mon, dari mana saja baru tau exfoliating tonernya Emina baik?”


Kalimat tersebut yang muncul saat saya nyoba salah satu exfoliating toner tersebut. Yup, namanya adalah Emina The Bright Stuff Face Toner yang saya peroleh sesudah window shopping sebagian pekan sebelumnya di counternya Emina cabang Ciwalk. Niat mau mencari hydrating toner, melainkan hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malah khilaf beli seperti begini. *gue lemah*


Sebelum mengulas lebih dalam, gue mau cerita sedikit perihal toner-tonernya Emina.


Untuk seorang para ibu milineal, tentu selain lihai menjaga si kecil dan rumah tangga, kita juga ingin tampil cantik dan terawat. Salah satu hal yang tak dapat dilewatkan dalam kegiatan sehari-hari yakni ritual mencuci wajah juga merawatnya dengan berjenis-jenis skincare. Teratur menjaga muka pada pagi hari sesudah bangun istirahat dan di malam hari sebelum tidur jadi kewajiban.



Berapa Kali Dalam Sehari Memakai Toner


Jadi, Emina ini memiliki 3 ragam toner. Berikut ini ialah manfaat dan ingredients jagoan dari masing-masing tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, berdasarkan websitenya Emina, exfoliting toner tidak memiliki komposisi alkohol itu ditujukan untuk mereka yang kulitnya normal ke kulit berminyak. Kandungan menarik yang timbul dalam exfoliating toner tersebut yakni Lactic Acid juga Glycolic Acid yaitu nama lain dari AHA yang cakap mengkilaukan wajah juga menurunkan whiteheads. Selain itu terdapat Zinc Gluconate yang familiar kapabel menyembuhkan jerawat. Last, terdapat Witch hazel Leaf Extract juga Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk menghalau datangnya jerawat dan bruntusan pada wajah.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tanpa komposisi alkohol ini lebih dialamatkan bagi mereka yang memiliki kulit dry to normal skin. Guna review kandungannya, simak terus sampai habis ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tak mempunyai komposisi alkohol yang dapat digunakan guna seluruh variasi kulit. Terdapat komposisi castor oil dan ekstrak bunga camomille yang kapabel melembapkan kulit muka sekaligus sebagai anti oksidant. Serta terdapat aloe vera yang kapabel melembapkan kulit wajah juga menurunkan bruntusan pada wajah. Namun, downsidenya ialah sekiranya kulitmu sensitive terhadap persevative material kayak propylparaben.


Harga paket dari semua toner Emina mencakup Emina The Bright Stuff Face Toner itu terbilang murah, ialah 26 ribu bagi isi 50 ml. Bungkusnya yang travel-friendly sebab itu memberi kesan efisien saat kamu bawa kemanapun. material dari packing Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic dan design yang menawan tetapi nggak “berisik”. Packingnya yang jernih malah sangat menolong guna melihat berapa jumlah produk yang tersisa.


Nah, berdasarkan websitenya Emina, pernyataan dari produk tersebut adalah bisa di lihat di websitenya. Dari pernyataan di situsnya, Aku simpulkan produk itu bisa mengkilaukan wajah.


Ulasan Emina Witch Power Face Toner



Kemasan


Satu diantara toner yang telah gua gunakan hingga habis adalah Emina Witch Power Face Toner. Packing Emina Witch Power Face Toner ini memiliki bentuk botol plastik dengan ukuran 50 ml. Cukup travel friendly karena ukurannya kurang dari 100 ml serta cukup kecil. Bahannya yang dibuat dari plastik tetapi tak gampang tumpah, membuatnya mudah dibawa ke masa saja.


Di komponen belakang ada catatan produk juga juga sistem pakai. Kecuali itu timbul bahan yang terkandung dalam toner tersebut dan juga keterangan produksi. Di bagian bawah botol, tertera no. BPOM, batch number, juga juga tanggal kadaluarsa.


Untuk membuat wadah, kita cukup membuat tutupnya dengan gerakan memutar. Tidak ada seal sehingga toner bisa segera digunakan. Lubang yang ada di komponen atas juga cukup besar sehingga harap berhati-hati pada mengeluarkan isi toner.


Komposisi


Isi pada Witch Power Face Toner itu berbentuk cairan yang berwarna biru muda. Adapun bahan-bahan yang terkandung pada dalamnya merupakan:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Walaupun judulnya Witch Power, melainkan komposisi witch hazel-nya cukup berada pada bawah daftar bahan, yang mengartikan bahwa kandungannya tidak terlalu banyak. Menurut skincarisma.com, toner ini telah bebas paraben, alkohol, silikon, serta sulfat. Ada sebagian bahan baku yang mendukung anti aging ialah Glycolic Acid dan Lactic Acid. Glycolic Acid juga berfungsi guna menurunkan produksi minyak/sebum. Melainkan bila engkau punya kulit sensitif, harap berhati-hati sebab dapat membuat iritasi.


Produk itu sesuai untuk kulit normal sampai berminyak, tapi dari takarannya ada bahan yang baik bagi kulit kering. Terdapat glycerin, butylene glycol, dan juga propylene glycol yang berperan guna melembabkan kulit. Toner tersebut juga mengandung fragrance sebab itu mungkin akan menyebabkan iritasi kulit apabila tidak layak.


Metode mengaplikasikannya yang tepat berdasarkan tempatnya ialah:


Tuangkan sesuai kebutuhan di kapas maupun tissue (lebih baik kapas sih)


Tekan lembut pada wajah serta leher yang telah dibersihkan


Biarkan mengering saat 1 menit sebelum menggunakan serum maupun pelembap guna hasil maksimal


Saat dipakai di kulit, Witch Power Face Toner ini merasakan segar juga cukup sejuk. Setelah memakai itu, wajah lebih mengencang. Selama kurang lebih sebulan aku menerapkannya setelah step double cleansing, gua merasa muka saya jadi tak terlalu berminyak dan tak muncul efek negatif juga pada kulit aku yang berminyak. Tak ada rasa sakit atau menyengat dikala diterapkan.


Produk tersebut juga layak dengan deretan regime skin-care saya yang lainnya, karena itu dapat dengan gampang masuk ke dalam perawatan kulit rajin sehari-hari. Beli lagi? Untuk kini tidak karena sedang menerapkan toner lainnya. Melainkan produk tersebut sesuai untuk kamu yang baru mengawali skincare routine.


Harga: Rp 20.000 hingga Rp 25.000 pada Shopee


Plus


+ Mudah dibawa
+ Desain menarik
+ Affordable
+ Membantu menurunkan produksi minyak/sebum pada wajah
+ Mudah diperoleh online marketplace maupun pada warung offline
+ Anti paraben, alkohol, silikon, juga sulfat


Cons


– Kadang menyukai tumpah saat dituangkan
– Terdapat bahan baku yang kurang pantas bagi kulit sensitif (fragrance, glycolic acid, juga lactic acid)


Toner muka yakni produk yang diterapkan setelah pencuci serta sebelum serum ataupun pelembap. Berdasarkan cleure.com, ada beberapa fungsi toner, adalah:


Membersihkan kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit sesudah memakai pembersih


Menyerap minyak yang berlebih


Mencuci pori-pori


Merefresh kulit


Menghilangkan bekas riasan juga kotoran di muka, sebab itu menolong serum lebih menyerap


Toner didesain sesuai untuk segala tipe wajah. Melainkan muncul beberapa hal yang patut dipandang sebelum memilih toner yang pas, adalah sebaiknya jangan memilih toner yang memiliki kandungan alkohol. Alkohol bisa membikin kulit jadi lebih kering. Selain itu, kalau mempunyai kulit peka, hindari toner yang mengandung fragrance sebab bisa membikin kulit jadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berapa Kali Dalam Sehari Memakai Toner

0 comments:

Posting Komentar