Bagaimana Cara Memakai Toner Yang Benar

Bagaimana Cara Memakai Toner Yang Benar - Hai semuanya saat tersebut gua akan memberi saran exfoliation toner dari emina yups namanya yaitu Emina The Bright Stuff Face Toner yang aku beli secara tak sengaja di Ciwalk jadi aku beli sebab memang gue baru ingin nyoba pakai toner gitu nah aku seketika beli toner dari emina serta …. Wow amazing aku sesuai pakai itu. Jadi, untuk kalian yang cari toner tetapi kalian pemula toner dari emina bisa masuk salah satu yang kau.


Untuk yang mengikuti 10 step Korean skin-care ritual, pasti sudah familier dengan salah satu produk yang diaplikasikan dalam adat kebiasaan adalah facial toner atau toner wajah. Di beraneka toko online dewasa ini, banyak sekali tersedia toner wajah dari bermacam-macam brand ternama. Apa sih sebetulnya toner wajah itu? Apa kegunaannya bagi wajah serta toner kayak apa yang sebaiknya diterapkan?



Bagaimana Cara Memakai Toner Yang Benar


Jadi, Emina tersebut memiliki 3 macam toner. Berikut tersebut adalah fungsi serta material jagoan dari masing-masing tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, menurut websitenya Emina, exfoliting toner tidak memiliki komposisi alkohol tersebut ditujukan guna mereka yang kulitnya normal ke kulit berminyak. Kandungan menarik yang muncul dalam exfoliating toner tersebut yakni Lactic Acid serta Glycolic Acid merupakan nama lain dari AHA yang mampu mengkilaukan wajah serta menurunkan whiteheads. Kecuali itu ada Zinc Gluconate yang tenar mampu menyembuhkan jerawat. Terakhir, terdapat Witch hazel Leaf Extract serta Aloe Barbadensis Leaf Extract bagi menghalau datangnya jerawat serta bruntusan di wajah.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tidak memiliki kandungan alkohol itu lebih dimaksudkan guna mereka yang mempunyai kulit dry to normal skin. Guna ulasan kandungannya, ikuti terus hingga habis ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tanpa komposisi alkohol yang dapat diaplikasikan guna segala variasi kulit. Ada komposisi castor oil juga ekstrak bunga camomille yang sanggup melembapkan kulit wajah sekaligus sebagai anti oksidant. Serta ada aloe vera yang sanggup melembapkan kulit muka juga mengurangi bruntusan di muka. Tetapi, downsidenya yakni apabila kulitmu sensitive terhadap persevative ingredients semacam propylparaben.


Harga paket dari seluruh toner Emina mencakup Emina The Bright Stuff Face Toner itu terbilang murah meriah, yakni Rp 26.000 guna isi 50 ml. Wadahnya yang travel-friendly sehingga memberi kesan efisien ketika kau bawa kemana saja. Bahan-bahan dari tempat Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic dan design yang menawan tetapi nggak “bising”. Packingnya yang jernih malah amat membantu untuk memperhatikan berapa jumlah produk yang masih ada.


Nah, menurut websitenya Emina, klaim dari kosmetik itu yaitu bisa di baca di websitenya. Dari pernyataan pada situsnya, Saya simpulkan produk itu dapat mengkilapkan wajah.


Ulasan Emina Witch Power Face Toner



Kemasan


Satu diantara toner yang telah saya gunakan sampai habis yakni Emina Witch Power Face Toner. Bungkus Emina Witch Power Face Toner tersebut memiliki bentuk botol plastik dengan isi 50 ml. Cukup travel friendly sebab sizenya kurang dari 100 ml dan cukup kecil. Materialnya yang dibikin dari plastik tetapi tidak gampang tumpah, membuatnya gampang dibawa ke manapun.


Di komponen belakang terdapat petunjuk produk juga juga metode gunakan. Kecuali itu muncul bahan yang terkandung pada toner ini serta juga keterangan produksi. Di komponen bawah botol, tertera no. BPOM, batch number, serta juga expired date.


Untuk membuka packing, kita cukup membuka tutupnya dengan gerakan memutar. Tak terdapat seal sebab itu toner dapat langsung diterapkan. Bolongan yang timbul di bagian atas juga cukup besar sebab itu harap waspada pada mengeluarkan isi toner.


Bahan


Isi pada Witch Power Face Toner tersebut berbentuk cairan yang berwarna biru muda. Adapun bahan yang terkandung pada dalamnya yaitu:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Meski judulnya Witch Power, tapi isi witch hazel-nya cukup berada pada bawah daftar bahan-bahan, yang mengistilahkan bahwa kandungannya tidak terlalu banyak. Berdasarkan skincarisma.com, toner tersebut telah bebas paraben, alkohol, silikon, juga sulfat. Terdapat beberapa bahan-bahan yang menyokong anti aging yaitu Glycolic Acid juga Lactic Acid. Glycolic Acid juga berfungsi guna mengurangi produksi minyak/sebum. Tetapi jika engkau punya kulit peka, harap waspada sebab dapat bikin iritasi.


Produk tersebut layak untuk kulit normal sampai berminyak, tetapi dari komposisinya terdapat material yang baik untuk kulit kering. Terdapat glycerin, butylene glycol, dan juga propylene glycol yang berperan untuk melembabkan kulit. Toner ini juga mengandung fragrance sebab itu kemungkinan dapat membuat alergi kulit kalau tak pantas.


Cara memakainya yang tepat menurut wadahnya yakni:


Tuangkan secukupnya pada kapas ataupun tissue (lebih baik kapas sih)


Tepuk lembut pada muka juga leher yang sudah dicuci


Biarkan mengering pada waktu 1 menit sebelum memakai serum atau pelembap untuk hasil optimal


Dikala diaplikasikan di kulit, Witch Power Face Toner tersebut terasa fresh dan cukup dingin. Setelah menerapkan tersebut, wajah tambah mengencang. Selama kurang lebih sebulan aku menerapkannya sesudah step double cleansing, saya merasa muka gue jadi tidak terlalu berminyak dan tidak ada efek negatif juga pada kulit saya yang berminyak. Tidak ada rasa sakit ataupun menyengat ketika diaplikasikan.


Produk itu juga pantas dengan susunan regime skin-care aku yang lainnya, karena itu dapat dengan mudah masuk ke dalam skin-care teratur tiap hari. Repurchase? Untuk sekarang tidak karena sedang menggunakan toner lainnya. Melainkan produk itu layak untuk engkau yang baru memulai skin-care routine.


Harga: Rp 20.000 sampai Rp 25.000 pada Shopee


Plus


+ Mudah dibawa
+ Desain Asik
+ Affordable
+ Membantu menurunkan produksi minyak/sebum di wajah
+ Gampang didapat online marketplace maupun pada kios offline
+ Anti paraben, alkohol, silikon, juga sulfat


Cons


– Kadang menyukai tumpah dikala dituangkan
– Terdapat bahan baku yang kurang sesuai guna kulit sensitif (fragrance, glycolic acid, serta lactic acid)


Toner wajah ialah produk yang diterapkan setelah pembersih dan sebelum serum ataupun pelembap. Berdasarkan cleure.com, timbul sebagian fungsi toner, ialah:


Mencuci kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit setelah memakai pembersih


Mengabsorpsi minyak yang berlebih


Mencuci pori-pori


Menyejukkan kulit


Menghilangkan sisa riasan juga kotoran pada muka, sebab itu membantu serum lebih menyerap


Toner didesain cocok untuk seluruh variasi wajah. Melainkan ada sebagian hal yang mesti diamati sebelum memilih toner yang tepat, yaitu sebaiknya jangan mencari toner yang memiliki kandungan alkohol. Alkohol dapat membuat kulit menjadi lebih kering. Selain itu, seandainya memiliki kulit sensitif, jauhi toner yang mengandung fragrance sebab bisa membikin kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Cara Memakai Toner Yang Benar

0 comments:

Posting Komentar