Apakah Wardah White Secret Exfoliating Lotion Sama Dengan Toner

Apakah Wardah White Secret Exfoliating Lotion Sama Dengan Toner - Terbukti toner Wardah memiliki bermacam-macam jenis yang disesuaikan dengan kondisi dan problem kulit muka, lo. Berkeinginan tahu apa saja jenisnya? Ikuti terus tulisan tersebut hingga habis yuk guys!


Menyelesaikan masalah kulit rupanya tidaklah susah. Kau cuma musti menambahkan produk toner pada perawatan kulit routine supaya kesehatan kulit wajah dapat lebih terjaga. Buat kalian yang enggak tau, toner merupakan salah satu variasi skincare yang berguna menghilangkan kotoran serta make up dari kulit muka. Dengan hilangnya kotoran-kotoran hal yang demikian, kulit wajah bisa terhindar dari situasi sulit kulit yang bisa mengganggu penampilan.


Selain itu, toner berperan bagi membalikkan pH tepat kulit wajah, karena itu kulit akan lebih terhidrasi dan siap menerima produk skin-care berikutnya. Karena itu, kau perlu mencari brand toner yang pas guna kulitmu, kayak pada produk Wardah.



Apakah Wardah White Secret Exfoliating Lotion Sama Dengan Toner


Hampir gak ada exfoliating toner brand lokal. Entah sebab orang Indonesia belum semacam itu menyukai gunakan double toning atau karena produsennya masih tak berkeinginan produksi. Padahal menurutku itu termasuk berprospek lho, karena ramai orang mulai berkiblat di skincare routine Korea / barat yang umumnya gunakan double cleanser dan double toner. Toner atau penyegar di Indonesia sendiri sebagian besar masih dianggap sebagai 'pencuci' saja yang diaplikasikan setelah gunakan cleanser, meski itu rada kurang benar sih.


Nah seandainya mengacu di toner yang mengandung bahan-bahan exfoliant kayak AHA dan BHA sih pada Indonesia telah ada ya. Lazimnya yang mengandung material tersebut merupakan toner guna kulit berminyak ataupun berjerawat. Lazimnya toner tipe ini kandungan AHA serta BHAnya super keciiiiiiiiiiil, jadi menurutku belum bisa lah ya dibilang exfoliating toner. Tapi sudah cukup oke jikalau kau pengen coba-coba pakai acid toner dosis rendah buat ngetes apakah kulitmu layak ataupun gak.


Waktu pertama lihat Exfoliating Lotion punya Wardah, gua langsung berminat buat nyobain juga memakainya sebagai Exfoliating toner. Hitung-hitung nyoba sebelum saya pakai Exfoliating toner yang lebih kuat lagi acidnya. Serta terbukti emang Exfoliating Lotion milik wardah tersebut mendingan kok.



Wardah Purifying Toner, harga Rp18 Ribu


Wardah Purifying Toner, pantas guna jenis kulit berminyak karena kapabel mengatur produksi minyak. Purifying toner, rekomendasi toner dari Wardah pantas tipe kulit. Padahal bungkusnya mirip dengan varian hydrating toner, produk itu mempunyai fungsi yang tidak sama. Wardah Purifying Toner diklaim cocok untuk jenis kulit muka berminyak.


Diformulasikan dengan pH yang sepadan, produk tersebut juga tidak memiliki isi alkohol. Selain itu, ada pula witch hazel extract sebagai isi utama yang berguna untuk mengurangi kadar minyk terlalu banyak pada muka. Berikutnya, isi ini malah juga bisa melawan bakteri penyebab jerawat serta mampu mengoreksi sel kulit yang rusak.


Teksturnya ringan, mudah meresap, dan tak membuat kulit jadi kering ataupun lengket. Melainkan, bagi kau pemilik kuit sensitif, sebaiknya lebih berhati-hati karena ada beberapa isi paraben di produk ini.



Wardah Hydrating Toner, harga Rp23 Ribu, 150ml Rp.36.000


Toner yang satu tersebut sesuai bagi kulit kering sebab sanggup menghidrasi kulit wajah. Formulanya soft serta non-comedogenic, karenanya tak bisa menyumbat pori. Selain itu, produk tersebut diklaim mampu melancarkan sirkulasi darah juga penyerapan nutrisi pada kulit menjadi lebih optimal. Produk tersebut mengandung witch hazel serta aloe vera extract yang sangatlah bagus bagi menghidrasi kulit sekalian melindungi kelembapan juga kesehatan kulit muka.


Tak hanya membantu menghilangkan sisa sabun, cleansing oil, bahkan debu serta makeup yang masih tersisa sampai ke dalam pori sekalian menghidrasi kulit dengan pesat. Namun juga memberikan sensasi segar serta melembapkan karena itu kulit jadi tak kaku.


Produk itu juga bebas alkohol sehingga wajah tak bisa jadi kian kering ketika menggunakannya. Justru muka jadi kenyal, lembap dan segar karena kandungan butylene glycol yang bisa menjaga kelembapan kulit wajah. Selain itu ada pula kandungan ekstrak chamomilla recutita flower sebagai cooling effect yang cakap bikin rilexs kulit sekalian meringankan iritasi serta kemerahan.



Wardah Lightening Face Toner, harga Rp19,9 Ribu


Wardah Lightening Face Toner mempunyai formula yang kapabel menyegarkan kulit, meringkas pori, menghapus sisa kotoran, sekalian memutihkan wajah. Produk ini diklaim cakap menyegarkan dan menghapus sisa kotoran maupun make up yang masih tersisa di muka. Di dalamnya, terdapat kandungan vitamin E yang baik sebagai antioksidan. Komposisi hal yang demikian diklaim bisa menjaga kulit dari pengaruh buruk radikal bebas. Toner tersebut pun tak mengandung alkohol, karena itu aman untuk kalian yang berkulit peka sekali pun. Berikutnya, ada pula isi glycolic acid yang dapat membikin wajah lebih lembap juga sehat!



Wardah White Secret Exfoliating Lotion, harga Rp67 Ribu


Walau namanya lotion, jangan menduga bila produk tersebut mempunyai tekstur kental mirip body lotion. Yup, produk tersebut sama mirip toner di umumnya yang bisa membersihkan sisa make up di wajah. Selain itu, produk ini cakap membikin kulit muka jadi lebih lembap, segar, dan cerah. Selanjutnya, isi AHA Natural di toner ini bisa membantu mempercepat proses regenerasi kulit sekaligus mengaburkan noda hitam.



Wardah Hydra Rose Toner, harga Rp110 Ribu


Toner keluaran itu mempunyai tampilan yang cukup menarik sebab dilengkapi dengan rose petal autentik pada dalamnya. Tempat-nya tampak praktis dan elegan sehingga sekilas nampak mirip produk skin-care mahal, ya. Dilengkapi dengan ekstrak bunga mawar, produk ini diandalkan sanggup memberikan kelembapan optimal juga melindungi kondisi skin barrier jadi lebih sehat juga kuat. Beli toner Wardah dengan harga termurah hanya pada Shopee juga Lazada.



Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Toner, harga Rp24 Ribu


Layak namanya, toner Wardah yang satu tersebut mengandung rumput laut yang amat baik guna melembapkan kulit dan dapat diterapkan guna seluruh tipe kulit. Deretan skincare ini juga sanggup meringkas pori sehingga pori-pori muka lebih bersih juga tampak lebih kecil. Selain itu, toner ini dapat bantu mengontrol produksi minyak dengan mengontrol kelembapan kulit serta mencegah munculnya jerawat.



Wardah Pore Tightening Toner, harga Rp29 Ribu


Anjuran toner wardah yang pertama yakni jenis Pore Tightening Toner yang dikenal cukup ampuh guna menyelesaikan kulit berminyak. Dilengkapi dengan isi Zinc Gluconate, Ekstrak Aloe Vera, serta Ekstrak Witch Hazel, produk itu ternyata tepat sasaran bisa menyegarkan serta mengecilkan pori-pori muka di wajah. Dengan pelbagai kandungannya, toner ini bisa mengurangi produksi minyak terlalu banyak di muka. Perlu diingat pula, toner ini adalah satu diantara toner yang non-alkohol, sehingga aman dipakai untuk kulit wajah.



Wardah Acnederm Pore Refiner Toner, harga Rp.25.000


Toner yang satu itu dipercaya bisa menuntaskan muka berminyak sekalian mengatasi kulit berjerawat. Terdapat kandungan aloe vera yang berfungsi melembapkan juga menyegarkan kulit. Ada juga kandungan witch hazel yang bagus untuk melawan jerawat. Kecuali itu, produk ini diformulasikan dengan komposisi Derma Treat Actives yang dapat membersihkan sisa kotoran di pori-pori di wajah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Wardah White Secret Exfoliating Lotion Sama Dengan Toner

0 comments:

Posting Komentar