Apakah Toner Emina Itu Bagus

Apakah Toner Emina Itu Bagus - Assalamualaikum semuanya kali itu saya bakalan merekomendasikan exfoliation toner dari emina yups namanya yaitu Emina The Bright Stuff Face Toner yang aku beli dengan tak sengaja di Ciwalk jadi saya beli karena emg gua baru mau mencoba pakai toner gitu nah gua seketika beli toner dari emina serta …. Wow amazing aku sesuai pakai itu. Jadi, buat kamu yang cari toner tapi kau pemula toner dari emina bisa masuk satu diantara yang kau.


Untuk yang mengikuti 10 step Korean skin-care ritual, pasti telah familier dengan satu diantara produk yang diterapkan dalam ritualnya adalah facial toner atau toner wajah. Di pelbagai toko online dewasa ini, sangat banyak tersedia toner wajah dari berbagai merek ternama. Apa sih sebetulnya toner muka itu? Apa fungsinya untuk wajah juga toner kayak apa yang sebaiknya digunakan?



Apakah Toner Emina Itu Bagus


Dan, Emina memilki 3 tipe toner merupakan:


Emina Double Moist, toner tersebut terdapat komposisi castor oil juga ekstrak bunga camomille yang bisa melembapkan kulit wajah sekaligus untuk anti oksidant. Selain itu berisi aloe vera yang cakap menurunkan bruntusan di wajah.


Emina Witch power Face Toner, toner yang ini dialamatkan untuk orang-orang yang memiliki ragam kulit oily. Kandungan Latic Acid serta Glycolic Acid mampu untuk mencerahan muka dan menurunkan whiteheads. Komposisi lainnya ialah Zinc Gluconate yang kapabel menyembuhkan jerawat. Serta yang terakhir ada komposisi Witch Hazel Leaf Extract dan aloe Barbadensis Leaf Extract guna mencegah timbunya jerawat serta bruntusan di muka.


Emina The Bright Stuff, Toner ini lebih dialamatkan bagi kau yang memiliki tipe kulit dry to normal skin. Dan bagi ulasan berikutnya ikuti terus ya hingga habis hehehe.


Packing dari Toner Emina The Bright Stuff Face ini transparan serta travel-friendly sehingga mudah bagi dibawa kemanapun. Desain yang dipadupadankan pakai warna pink ini membuat bungkus semakin cute juga mungil. Dengan ukuran 50 ml kita dapat membeli toner Emina The Bright Stuff face itu dengan harga Rp.26.000 murah bukan?


Serta kau pasti penasaran sama ingredient dari emina The Bright Stuff Face Toner ini kan? Jadi, muncul Glycolic Acid yang sanggup bagi mengeksfoliasi kulit diwajah. Karena dapat mengeksfoliasi kulit karenanya Glycolic acid tersebut dapat membikin wajah jadi semakin cerah serta mengurangi dan mencegah whitehead. Lalu muncul Niacinamide ataupun B3 sanggup mencerahkan kulit, memberi kelembapan tanpa membuat produksi minyak berlebih. Selanjutnya timbul Castor Oil memiliki manfaat guna melembapkan kulit, membersihkan kulit dan sebagai detoksifikasi. Berikutnya yakni Ulva Lactuca Extract ataupun lebih diketahui dengan ganggang hijau yang memiliki vitamin A,B1,C yang amat bermanfaat bagi kulit kita. Juga yang terakhir yakni Glycyrrhiza Glabra Root Extract fungsinya sebagai anti inflamantory serta mencerahkan muka.


Jadi, jika kalian pakai ini pada kulit muka pastinya dapat merasakan cool gitu loh sehabis didiamkan sebagian menit jadi lembap guys … Sesudah tiga bulan gue pakai toner itu kulit diwajahku berasa jadi lebih lembab walaupun bagi mengkilapkan efeknya tidak terlalu terlihat sih melainkan beneran kulit aku jadi lembap. Mengapa saya menyenangi banget sama produk ini karena pertama tentunya murah hehe, kedua bisa dibawa kemana-mana, ketiga gampang dijumpai maupun di beli dimana saja, keempat memberikan rasa lembab, kelima dapat diterapkan sebagai daily use. Juga yang aku tak menyenangi yaitu di bagian tempat yang mudah guna tumpah.


Review Emina Witch Power Face Toner



Tempat


Salah satu toner yang pernah saya pakai sampai tak tersisa merupakan Emina Witch Power Face Toner. Packing Emina Witch Power Face Toner ini memiliki bentuk botol plastik dengan ukuran 50 ml. Cukup travel friendly sebab sizenya kurang dari 100 ml serta cukup kecil. Bahannya yang dibikin dari plastik tapi tak mudah tumpah, membuatnya gampang dibawa ke manapun.


Di bagian belakang terdapat catatan produk juga juga sistem gunakan. Selain itu timbul bahan-bahan yang terkandung dalam toner ini juga juga keterangan produksi. Di komponen bawah botol, tertera nomor BPOM, batch number, dan juga expired date.


Untuk merintis packing, kita cukup membuat tutupnya dengan gerakan memutar. Tak terdapat seal karena itu toner dapat langsung dipakai. Bolongan yang ada di komponen atas juga cukup besar sebab itu harap pelan-pelan dalam mengeluarkan isi toner.


Kandungan


Isi pada Witch Power Face Toner ini berbentuk cairan dengan warna biru muda. Adapun bahan-bahan yang terkandung di dalamnya merupakan:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Sedangkan judulnya Witch Power, melainkan kandungan witch hazel-nya cukup berada di bawah daftar material, yang mengartikan bahwa kandungannya tak terlalu banyak. Berdasarkan skincarisma.com, toner ini telah bebas paraben, alkohol, silikon, serta sulfat. Terdapat beberapa material yang menyokong anti aging yaitu Glycolic Acid juga Lactic Acid. Glycolic Acid juga bermanfat guna mengurangi produksi minyak/sebum. Tetapi kalau kamu punya kulit sensitif, harap berhati-hati sebab bisa membuat iritasi.


Produk ini sesuai untuk kulit normal hingga berminyak, melainkan dari komposisinya terdapat bahan yang bagus untuk kulit kering. Ada glycerin, butylene glycol, dan juga propylene glycol yang berperan untuk melembabkan kulit. Toner itu juga mengandung fragrance karena itu bisa saja dapat membuat alergi kulit bila tidak sesuai.


Cara memakainya yang ideal menurut tempatnya yaitu:


Tuangkan secukupnya di kapas ataupun tissue (lebih bagus kapas sih)


Tekan lembut pada muka juga leher yang telah dicuci


Diamkan mengering selama 1 menit sebelum menerapkan serum atau pelembap untuk hasil maksimal


Saat diaplikasikan di kulit, Witch Power Face Toner tersebut merasakan segar serta cukup sejuk. Setelah memakai itu, wajah lebih kencang. Selama kurang lebih sebulan gua memakainya sesudah step double cleansing, gua merasa muka gue jadi tak terlalu berminyak serta tak timbul efek negatif juga di kulit gue yang berminyak. Tidak muncul rasa sakit ataupun menyengat ketika digunakan.


Produk tersebut juga layak dengan rangkaian regime skin-care saya yang lainnya, karena itu dapat dengan gampang masuk ke pada perawatan kulit rajin keseharian. Beli lagi? Untuk sekarang tidak karena sedang mengaplikasikan toner lainnya. Namun produk itu cocok bagi engkau yang baru mengawali skin-care routine.


Harga: Rp 20.000 hingga Rp 25.000 di Shopee


Kelebihan


+ Travel friendly
+ Desain Keren
+ Affordable
+ Menolong mengurangi produksi minyak/sebum pada wajah
+ Mudah diperoleh online marketplace maupun di toko offline
+ Bebas paraben, alkohol, silikon, dan sulfat


Cons


– Kadang menyenangi tumpah saat dituangkan
– Mengandung bahan yang kurang cocok guna kulit sensitif (fragrance, glycolic acid, juga lactic acid)


Toner wajah adalah produk yang diaplikasikan sesudah pencuci juga sebelum serum maupun pelembap. Berdasarkan cleure.com, ada beberapa manfaat toner, adalah:


Mencuci kulit


Mengembalikan keseimbangan pH kulit setelah menerapkan pencuci


Menyerap minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Mendinginkan kulit


Menghilangkan sisa make-up dan kotoran pada muka, sebab itu membantu serum lebih meresap


Toner didesain layak bagi seluruh ragam muka. Melainkan ada sebagian hal yang patut diamati sebelum mencari toner yang tepat, adalah sebaiknya jangan memilih toner yang mengandung alkohol. Alkohol dapat membuat kulit menjadi lebih kering. Selain itu, seandainya memiliki kulit sensitif, jauhi toner yang mengandung fragrance sebab bisa membikin kulit jadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Toner Emina Itu Bagus

0 comments:

Posting Komentar