Apakah Toner Emina Cocok Untuk Kulit Sensitif

Apakah Toner Emina Cocok Untuk Kulit Sensitif - “Duh Mon, dari mana saja baru tau exfoliating tonernya Emina baik?”


Kalimat tersebut yang ada saat gue mencoba salah satu exfoliating toner itu. Yup, namanya ialah Emina The Bright Stuff Face Toner yang gue temukan sesudah window shopping sebagian pekan lalu pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berkeinginan mencari hydrating toner, melainkan hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malah khilaf beli kaya begini. *aku lemah*


Sebelum bahas lebih lanjut, gua berharap cerita sedikit tentang toner-tonernya Emina.


Bagi seorang para ibu milineal, pasti selain pintar menjaga anak juga rumah tangga, kita pula mau tampil menawan dan terawat. Satu diantara hal yang tidak dapat dilewatkan dalam kegiatan hari-hari yaitu ritual mencuci muka dan memeliharanya dengan berjenis-jenis skin-care. Rutin memilihara wajah di pagi hari setelah bangun tidur serta di malam hari sebelum tidur jadi kewajiban.



Apakah Toner Emina Cocok Untuk Kulit Sensitif


Dan, Emina memilki 3 macam toner adalah:


Emina Double Moist, toner itu terdapat komposisi castor oil juga ekstrak bunga camomille yang bisa melembapkan kulit muka termasuk untuk anti oksidant. Kecuali itu terkandung aloe vera yang cakap menurunkan bruntusan di muka.


Emina Witch power Face Toner, toner yang tersebut ditujukan guna orang-orang yang memiliki tipe kulit oily. Komposisi Latic Acid serta Glycolic Acid sanggup bagi mencerahan muka serta mengurangi whiteheads. Kandungan lainnya yakni Zinc Gluconate yang mampu mengobati jerawat. Dan yang terakhir terdapat kandungan Witch Hazel Leaf Extract serta aloe Barbadensis Leaf Extract guna menghalau timbunya jerawat serta bruntusan pada wajah.


Emina The Bright Stuff, Toner tersebut lebih ditujukan guna engkau yang mempunyai macam kulit dry to normal skin. Serta guna ulasan berikutnya ikuti terus ya hingga akhir hehehe.


Bungkus dari Toner Emina The Bright Stuff Face tersebut transparan juga travel-friendly sebab itu mudah guna dibawa kemanapun. Desain yang dipadukan menggunakan warna pink ini membuat wadah kian cute dan imut. Dengan ukuran 50 ml kita bisa membeli toner Emina The Bright Stuff face ini dengan harga 26 ribu hemat bukan?


Serta kalian mesti penasaran sama ingredient dari emina The Bright Stuff Face Toner ini kan? Jadi, muncul Glycolic Acid yang cakap bagi mengeksfoliasi kulit diwajah. Sebab bisa mengeksfoliasi kulit karenanya Glycolic acid itu dapat membikin muka menjadi lebih cemerlang juga menurunkan dan menghalau whitehead. Kemudian timbul Niacinamide atau B3 kapabel mengkilaukan kulit, memberi kelembapan dan tidak memicu produksi minyak berlebih. Berikutnya timbul Castor Oil memiliki manfaat bagi melembapkan kulit, membersihkan kulit dan sebagai detoksifikasi. Selanjutnya yaitu Ulva Lactuca Extract ataupun lebih diketahui dengan ganggang hijau yang memiliki vitamin A,B1,C yang sangat bermanfaat untuk kulit kita. So yang terakhir adalah Glycyrrhiza Glabra Root Extract fungsinya untuk anti inflamantory serta mencerahkan wajah.


Jadi, jikalau engkau pakai tersebut pada kulit wajah pastinya bisa terasa cool gitu loh setelah dibiarkan sebagian menit jadi lembap guys … Sesudah tiga bulan aku gunakan toner itu kulit diwajahku berasa jadi lebih lembab meskipun guna mengkilaukan pengaruhnya tidak terlalu terlihat sih melainkan beneran kulit aku jadi lembab. Kenapa saya suka banget sama produk itu karena pertama tentunya murah hehe, kedua bisa dibawa kemana-mana, ketiga gampang ditemukan maupun di beli dimanapun, keempat memberikan rasa lembab, kelima bisa digunakan sebagai keseharian. Juga yang gua tidak suka adalah di bagian bungkus yang gampang guna tumpah.


Ulasan Emina Witch Power Face Toner



Bungkus


Satu diantara toner yang telah gua pakai sampai habis ialah Emina Witch Power Face Toner. Bungkus Emina Witch Power Face Toner tersebut memiliki bentuk botol plastik dengan ukuran 50 ml. Cukup travel friendly sebab sizenya kurang dari 100 ml serta cukup kecil. Bahannya yang dibuat dari plastik tetapi tidak gampang tumpah, membuatnya mudah dibawa ke mana-mana.


Di komponen belakang terdapat keterangan produk juga juga metode pakai. Selain itu timbul bahan baku yang terkandung dalam toner itu juga juga keterangan produksi. Pada komponen bawah botol, tertera nomor BPOM, batch number, juga juga expired date.


Untuk membuat tempat, kita cukup merintis tutupnya dengan gerakan memutar. Tidak terdapat seal karena itu toner dapat seketika digunakan. Bolongan yang muncul pada bagian atas juga cukup besar karena itu harap pelan-pelan pada mengeluarkan isi toner.


Komposisi


Isi pada Witch Power Face Toner ini berbentuk cairan yang berwarna biru muda. Adapun bahan yang terkandung di dalamnya yaitu:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Meskipun judulnya Witch Power, namun isi witch hazel-nya cukup berada pada bawah daftar material, yang mengartikan bahwa kandungannya tidak terlalu banyak. Menurut skincarisma.com, toner ini sudah bebas paraben, alkohol, silikon, juga sulfat. Ada sebagian bahan-bahan yang menyokong anti aging merupakan Glycolic Acid serta Lactic Acid. Glycolic Acid juga bermanfat untuk mengurangi produksi minyak/sebum. Tetapi apabila kau punya kulit sensitif, harap waspada sebab bisa membuat iritasi.


Produk itu cocok guna kulit normal sampai berminyak, tapi dari takarannya terdapat bahan-bahan yang baik untuk kulit kering. Terdapat glycerin, butylene glycol, dan juga propylene glycol yang berperan guna melembabkan kulit. Toner itu juga mengandung fragrance sehingga bisa saja bisa membuat iritasi kulit apabila tak layak.


Sistem memakainya yang tepat menurut wadahnya yakni:


Tuangkan sesuai kebutuhan pada kapas maupun tissue (lebih baik kapas sih)


Tepuk soft pada muka juga leher yang telah dicuci


Diamkan mengering disaat 1 menit sebelum menerapkan serum atau pelembap untuk hasil maksimal


Saat diterapkan ke kulit, Witch Power Face Toner tersebut berasa segar dan cukup dingin. Setelah memakai ini, wajah lebih mengencang. Selama kurang lebih sebulan gua memakainya sesudah step double cleansing, gue merasa muka gua jadi tak terlalu berminyak serta tidak muncul efek negatif juga di kulit aku yang berminyak. Tidak ada rasa sakit ataupun menyengat ketika diaplikasikan.


Produk tersebut juga cocok dengan untaian regime skin-care gua yang lainnya, sehingga dapat dengan gampang masuk ke pada skin-care rajin hari-hari. Repurchase? Untuk sekarang belum sebab sedang memakai toner lainnya. Tetapi produk tersebut pantas guna kau yang baru mengawali skincare routine.


Harga: Rp 20.000 hingga Rp 25.000 pada Shopee


Kelebihan


+ Mudah dibawa
+ Desain Cantik
+ Affordable
+ Membantu menurunkan produksi minyak/sebum di wajah
+ Mudah didapatkan online marketplace maupun di warung offline
+ Anti paraben, alkohol, silikon, juga sulfat


MinusKekurangan


– Terkadang suka tumpah saat dituangkan
– Mengandung bahan yang kurang cocok untuk kulit peka (fragrance, glycolic acid, dan lactic acid)


Toner muka merupakan produk yang diaplikasikan sesudah pembersih juga sebelum serum atau pelembap. Menurut cleure.com, ada beberapa manfaat toner, ialah:


Mencuci kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit sesudah menerapkan pencuci


Menyerap minyak yang berlebih


Mencuci pori-pori


Merefresh kulit


Menghilangkan bekas riasan serta kotoran pada muka, sehingga membantu serum lebih mengabsorpsi


Toner didesain pantas guna segala jenis wajah. Melainkan timbul beberapa hal yang harus dipandang sebelum mencari toner yang tepat, ialah sebaiknya jangan memilih toner yang memiliki kandungan alkohol. Alkohol dapat membuat kulit jadi lebih kering. Kecuali itu, sekiranya memiliki kulit sensitif, jauhi toner yang mengandung fragrance karena dapat membikin kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Toner Emina Cocok Untuk Kulit Sensitif

0 comments:

Posting Komentar