Apakah Produk Emina Cocok Untuk Kulit Kombinasi

Apakah Produk Emina Cocok Untuk Kulit Kombinasi - “Wahh Mon, dari mana aja baru tahu exfoliating tonernya Emina bagus?”


Ujaran itulah yang muncul ketika saya menjajal satu diantara exfoliating toner tersebut. Yup, namanya ialah Emina The Bright Stuff Face Toner yang gue dapatkan sesudah window shopping sebagian pekan sebelumnya pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat ingin mencari hydrating toner, melainkan hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malahan khilaf beli kaya begini. *gue lemah*


Sebelum mengulas lebih jauh, saya berharap cerita sedikit perihal toner-tonernya Emina.


Bagi seorang emak-emak milineal, pasti kecuali pintar merawat buah hati dan rumah tangga, kita pula berharap tampil cantik serta terawat. Satu diantara hal yang tidak bisa dilewatkan dalam kesibukan seharian adalah ritual mencuci muka dan merawatnya dengan pelbagai skincare. Teratur menjaga muka pada pagi hari sesudah bangun tidur dan pada malam hari sebelum tidur menjadi keharusan.



Apakah Produk Emina Cocok Untuk Kulit Kombinasi


So, Emina memilki 3 jenis toner merupakan:


Emina Double Moist, toner tersebut ada komposisi castor oil dan ekstrak bunga camomille yang dapat melembapkan kulit wajah sekaligus sebagai anti oksidant. Selain itu terkandung aloe vera yang cakap menurunkan bruntusan di wajah.


Emina Witch power Face Toner, toner yang tersebut dimaksudkan bagi orang-orang yang memiliki ragam kulit oily. Komposisi Latic Acid juga Glycolic Acid cakap guna mencerahan wajah dan mengurangi whiteheads. Komposisi lainnya yaitu Zinc Gluconate yang cakap menyembuhkan jerawat. Dan yang terakhir ada isi Witch Hazel Leaf Extract juga aloe Barbadensis Leaf Extract untuk menghalau munculnya jerawat juga bruntusan di muka.


Emina The Bright Stuff, Toner ini lebih dimaksudkan guna engkau yang mempunyai jenis kulit dry to normal skin. Dan untuk ulasan lebih lanjut ikuti terus ya sampai selesai hehehe.


Wadah dari Toner Emina The Bright Stuff Face ini transparan serta travel-friendly sehingga gampang bagi dibawa kemanapun. Desain yang dikombinasikan dengan warna pink itu membikin packing kian cantik serta mungil. Dengan ukuran 50 ml kita bisa membeli toner Emina The Bright Stuff face itu dengan harga 26 ribu hemat bukan?


So kau pasti penasaran sama ingredient dari emina The Bright Stuff Face Toner ini kan? Dan, timbul Glycolic Acid yang mampu untuk mengeksfoliasi kulit dimuka. Sebab bisa mengeksfoliasi kulit maka Glycolic acid ini bisa membikin muka menjadi lebih cemerlang juga menurunkan juga mencegah whitehead. Lalu timbul Niacinamide maupun B3 sanggup mencerahkan kulit, memberi kelembapan tanpa membuat produksi minyak berlebih. Berikutnya timbul Castor Oil mempunyai manfaat guna melembapkan kulit, membersihkan kulit dan sebagai detoksifikasi. Berikutnya merupakan Ulva Lactuca Extract atau lebih diketahui dengan ganggang hijau yang mempunyai vitamin A,B1,C yang benar-benar bermanfaat bagi kulit kita. Dan yang terakhir yakni Glycyrrhiza Glabra Root Extract fungsinya sebagai anti inflamantory juga mengkilaukan wajah.


Dan, jikalau kamu pakai itu pada kulit wajah yakin akan berasa sejuk gitu loh setelah didiamkan sebagian menit jadi lembab guys … Setelah tiga bulan saya pakai toner ini kulit diwajahku berasa jadi lebih lembab meski bagi mencerahkan efeknya tidak terlalu tampak sih tetapi betulan kulit aku jadi lembap. Kenapa gua menyenangi banget sama produk tersebut karena pertama tentunya murah hehe, kedua dapat dibawa kemana saja, ketiga gampang dijumpai atau pada beli dimana saja, keempat memberikan rasa lembap, kelima dapat diaplikasikan sebagai daily use. Juga yang gua tak menyenangi yakni pada komponen tempat yang mudah bagi tumpah.


Ulasan Emina Witch Power Face Toner



Tempat


Satu diantara toner yang sudah aku pakai hingga tak tersisa merupakan Emina Witch Power Face Toner. Tempat Emina Witch Power Face Toner ini memiliki bentuk botol plastik dengan volume 50 ml. Cukup travel friendly sebab ukurannya kurang dari 100 ml dan cukup kecil. Bahannya yang terbuat dari plastik tapi tidak mudah tumpah, membuatnya gampang dibawa ke mana-mana.


Di bagian belakang ada petunjuk produk dan juga metode pakai. Selain itu ada bahan yang terkandung pada toner tersebut serta juga keterangan produksi. Di komponen bawah botol, tertera no. BPOM, batch number, serta juga expired date.


Untuk memelopori wadah, kita cukup membuka tutupnya dengan gerakan memutar. Tidak terdapat seal sehingga toner dapat langsung diterapkan. Lubang yang muncul di komponen atas juga cukup besar sehingga harap pelan-pelan dalam mengeluarkan isi toner.


Kandungan


Isi pada Witch Power Face Toner tersebut berbentuk cairan yang berwarna biru muda. Adapun bahan-bahan yang terkandung di dalamnya yakni:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Walaupun judulnya Witch Power, tetapi isi witch hazel-nya cukup berada di bawah daftar bahan, yang mengartikan bahwa kandungannya tidak terlalu banyak. Menurut skincarisma.com, toner itu sudah bebas paraben, alkohol, silikon, juga sulfat. Terdapat beberapa material yang menunjang anti aging yaitu Glycolic Acid serta Lactic Acid. Glycolic Acid juga bermanfat guna mengurangi produksi minyak/sebum. Tetapi kalau kamu punya kulit peka, harap berhati-hati sebab dapat bikin iritasi.


Produk ini pantas bagi kulit normal hingga berminyak, tetapi dari komposisinya ada bahan yang baik untuk kulit kering. Terdapat glycerin, butylene glycol, juga juga propylene glycol yang berperan guna melembabkan kulit. Toner tersebut juga mengandung fragrance karena itu bisa saja dapat menyebabkan iritasi kulit jikalau tidak pantas.


Sistem menerapkannya yang tepat berdasarkan wadahnya ialah:


Masukkan secukupnya di kapas atau tissue (lebih bagus kapas sih)


Tekan soft di muka juga leher yang telah dibersihkan


Biarkan mengering saat 1 menit sebelum mengaplikasikan serum maupun pelembap untuk hasil maksimal


Dikala diterapkan di kulit, Witch Power Face Toner itu terasa sejuk serta cukup sejuk. Setelah memakai tersebut, muka lebih mengencang. Selama kurang lebih sebulan gue memakainya sesudah step double cleansing, gua merasa muka saya jadi tidak terlalu berminyak dan tak ada efek negatif juga di kulit gue yang berminyak. Tidak timbul rasa sakit ataupun menyengat ketika digunakan.


Produk ini juga layak dengan rangkaian regime perawatan kulit gua yang lainnya, sebab itu bisa dengan mudah masuk ke dalam skin-care rutin tiap hari. Repurchase? Untuk sekarang belum sebab sedang menerapkan toner lainnya. Tetapi produk tersebut sesuai untuk kalian yang baru mengawali skin-care routine.


Harga: Rp 20.000 hingga Rp 25.000 pada Shopee


Plus


+ Mudah dibawa
+ Desain Keren
+ Affordable
+ Membantu menurunkan produksi minyak/sebum pada muka
+ Gampang didapat online marketplace ataupun di warung offline
+ Bebas paraben, alkohol, silikon, juga sulfat


Cons


– Terkadang suka tumpah dikala dituangkan
– Mengandung bahan-bahan yang kurang layak bagi kulit sensitif (fragrance, glycolic acid, serta lactic acid)


Toner wajah merupakan produk yang diterapkan sesudah pencuci serta sebelum serum atau pelembap. Berdasarkan cleure.com, muncul beberapa khasiat toner, yakni:


Membersihkan kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit setelah menggunakan pembersih


Mengabsorpsi minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Mendinginkan kulit


Menghilangkan sisa makeup dan kotoran pada muka, karena itu membantu serum lebih mengabsorpsi


Toner didesain sesuai bagi segala macam muka. Melainkan muncul beberapa hal yang mesti diamati sebelum memilih toner yang tepat, ialah sebaiknya jangan memilih toner yang mengandung alkohol. Alkohol bisa membuat kulit jadi lebih kering. Selain itu, sekiranya memiliki kulit sensitif, hindari toner yang mengandung fragrance karena dapat membuat kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Produk Emina Cocok Untuk Kulit Kombinasi

0 comments:

Posting Komentar