Apakah Produk Emina Cocok Untuk Kulit Sensitif

Apakah Produk Emina Cocok Untuk Kulit Sensitif - “Duh Mon, dari mana saja baru tahu exfoliating tonernya Emina bagus?”


Ujaran tersebut yang ada saat saya nyoba satu diantara exfoliating toner tersebut. Yup, namanya yakni Emina The Bright Stuff Face Toner yang gua peroleh setelah window shopping sebagian minggu lalu pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat ingin mencari hydrating toner, melainkan hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malahan khilaf beli kayak begini. *gua lemah*


Sebelum mengulas lebih lanjut, gua mau cerita sedikit perihal toner-tonernya Emina.


Untuk seorang para ibu milineal, pasti kecuali lihai menjaga si kecil dan rumah tangga, kita pula ingin tampil menawan dan terawat. Salah satu hal yang tak bisa dilewatkan dalam aktivitas seharian ialah ritual mencuci wajah serta memeliharanya dengan pelbagai skincare. Teratur memilihara wajah di pagi hari setelah bangun istirahat juga pada malam hari sebelum istirahat jadi kewajiban.



Apakah Produk Emina Cocok Untuk Kulit Sensitif


Jadi, Emina ini memiliki tiga tipe toner. Berikut tersebut adalah fungsi serta komposisi andalan dari tiap-tiap tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, menurut websitenya Emina, exfoliting toner tidak memiliki isi alkohol ini dimaksudkan untuk mereka yang mempunyai kulit normal to oily. Kandungan menarik yang muncul dalam exfoliating toner tersebut adalah Lactic Acid juga Glycolic Acid yaitu nama lain dari AHA yang cakap mengkilaukan wajah serta mengurangi whiteheads. Kecuali itu ada Zinc Gluconate yang familiar kapabel mengobati jerawat. Last, ada Witch hazel Leaf Extract dan Aloe Barbadensis Leaf Extract bagi mencegah timbulnya jerawat dan bruntusan di muka.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tidak memiliki isi alkohol tersebut lebih dialamatkan untuk mereka yang mempunyai kulit dry to normal skin. Untuk ulasan ingredientsnya, baca terus sampai selesai ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tidak memiliki isi alkohol yang dapat dipakai guna semua macam kulit. Ada kandungan castor oil serta ekstrak bunga camomille yang cakap melembapkan kulit muka sekaligus sebagai anti oksidant. Juga terdapat aloe vera yang kapabel melembapkan kulit wajah juga menurunkan bruntusan pada muka. Tetapi, downsidenya ialah kalau kulitmu sensitive terhadap persevative material kayak propylparaben.


Harga rangkaian dari semua toner Emina mencakup Emina The Bright Stuff Face Toner itu bisa di katakan murah, adalah 26 ribu guna ukuran 50 ml. Packingnya yang travel-friendly karena itu memberi kesan simple ketika kalian bawa kemanapun. material dari kemasan Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic juga design yang menawan namun enggak “bising”. Tempatnya yang bening bahkan sangat membantu bagi memperhatikan berapa banyak produk yang tersisa.


Nah, berdasarkan situsnya Emina, pernyataan dari produk tersebut yakni dapat di baca di websitenya. Dari klaim di websitenya, Gua simpulkan produk itu dapat mengkilaukan wajah.


Review Emina Witch Power Face Toner



Kemasan


Salah satu toner yang pernah gua gunakan hingga tak tersisa ialah Emina Witch Power Face Toner. Wadah Emina Witch Power Face Toner itu memiliki bentuk botol plastik dengan ukuran 50 ml. Cukup travel friendly sebab ukurannya kurang dari 100 ml dan cukup kecil. Bahannya yang terbuat dari plastik melainkan tak mudah tumpah, membuatnya mudah dibawa ke masa saja.


Di bagian belakang terdapat catatan produk dan juga sistem pakai. Kecuali itu timbul bahan baku yang terkandung pada toner ini serta juga keterangan produksi. Di komponen bawah botol, tertera nomor BPOM, batch number, dan juga expired date.


Untuk memelopori packing, kita cukup membuat tutupnya dengan gerakan memutar. Tak terdapat seal sehingga toner dapat lantas diaplikasikan. Bolongan yang timbul pada komponen atas juga cukup besar karena itu harap waspada dalam mengeluarkan isi toner.


Kandungan


Isi pada Witch Power Face Toner tersebut berbentuk cairan yang berwarna biru muda. Adapun bahan baku yang terkandung di dalamnya yaitu:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Meski judulnya Witch Power, melainkan komposisi witch hazel-nya cukup berada di bawah daftar bahan baku, yang mengistilahkan bahwa kandungannya tidak terlalu banyak. Menurut skincarisma.com, toner tersebut sudah bebas paraben, alkohol, silikon, juga sulfat. Terdapat beberapa material yang menunjang anti aging yakni Glycolic Acid serta Lactic Acid. Glycolic Acid juga bermanfat bagi menurunkan produksi minyak/sebum. Melainkan kalau kau punya kulit peka, harap waspada sebab bisa menyebabkan iritasi.


Produk ini pantas guna kulit normal hingga berminyak, tapi dari komposisinya terdapat material yang baik untuk kulit kering. Terdapat glycerin, butylene glycol, dan juga propylene glycol yang berperan untuk melembabkan kulit. Toner ini juga mengandung fragrance sebab itu bisa saja akan bikin iritasi kulit jika tak layak.


Sistem mengaplikasikannya yang tepat menurut tempatnya ialah:


Tuangkan sesuai kebutuhan di kapas atau tissue (lebih baik kapas sih)


Tepuk halus pada muka dan leher yang telah dibersihkan


Biarkan mengering selama 1 menit sebelum mengaplikasikan serum maupun pelembap untuk hasil optimal


Ketika dipakai ke kulit, Witch Power Face Toner ini terasa fresh serta cukup dingin. Setelah menggunakan ini, muka lebih mengencang. Selama kira-kira sebulan gue mengaplikasikannya setelah step double cleansing, gua merasa muka saya jadi tidak terlalu berminyak juga tak ada efek negatif juga pada kulit aku yang berminyak. Tidak muncul rasa sakit atau menyengat dikala digunakan.


Produk itu juga layak dengan rangkaian regime skincare aku yang lainnya, sebab itu dapat dengan mudah masuk ke pada skin-care teratur sehari-hari. Repurchase? Untuk kini tidak karena sedang menggunakan toner lainnya. Tetapi produk tersebut layak bagi kalian yang baru memulai skincare routine.


Harga: Rp 20.000 hingga Rp 25.000 pada Shopee


Kelebihan


+ Mudah dibawa
+ Desain menarik
+ Affordable
+ Membantu mengurangi produksi minyak/sebum di wajah
+ Mudah diperoleh online marketplace ataupun di warung offline
+ Non paraben, alkohol, silikon, serta sulfat


MinusKekurangan


– Kadang suka tumpah dikala dituangkan
– Terdapat bahan baku yang kurang cocok guna kulit peka (fragrance, glycolic acid, juga lactic acid)


Toner wajah merupakan produk yang dipakai sesudah pembersih dan sebelum serum atau pelembap. Berdasarkan cleure.com, muncul sebagian manfaat toner, yaitu:


Membersihkan kulit


Membalikkan keseimbangan pH kulit setelah menerapkan pencuci


Menyerap minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Mendinginkan kulit


Menghilangkan bekas makeup serta kotoran pada muka, sebab itu membantu serum lebih meresap


Toner didesain pantas bagi seluruh variasi wajah. Melainkan muncul beberapa hal yang mesti dilihat sebelum mencari toner yang ideal, yakni sebaiknya jangan memilih toner yang memiliki kandungan alkohol. Alkohol dapat membuat kulit jadi lebih kering. Kecuali itu, jika memiliki kulit peka, jauhi toner yang mengandung fragrance sebab dapat membikin kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Produk Emina Cocok Untuk Kulit Sensitif

0 comments:

Posting Komentar