Apakah Emina Bright Stuff Face Wash Cocok Untuk Kulit Kering

Apakah Emina Bright Stuff Face Wash Cocok Untuk Kulit Kering - “Wahh Mon, kemana saja baru tahu exfoliating tonernya Emina keren?”


Ungkapan itulah yang timbul ketika gua mencoba salah satu exfoliating toner itu. Yup, namanya adalah Emina The Bright Stuff Face Toner yang gua temukan setelah window shopping beberapa minggu lalu pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berharap mencari hydrating toner, tapi hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malahan khilaf beli seperti ginian. *gue lemah*


Sebelum mengulas lebih lanjut, saya berharap cerita sedikit seputar toner-tonernya Emina.


Bagi seorang millennials mom, pasti selain pandai merawat anak dan rumah tangga, kita pula berharap tampil cantik dan terawat. Satu diantara hal yang tidak dapat dilewatkan dalam kegiatan seharian yaitu ritual mencuci muka serta merawatnya dengan beraneka skin-care. Teratur menjaga wajah pada pagi hari setelah bangun tidur juga di malam hari sebelum tidur jadi kewajiban.



Apakah Emina Bright Stuff Face Wash Cocok Untuk Kulit Kering


Jadi, Emina ini mempunyai tiga variasi toner. Berikut itu adalah peran serta ingredients unggulan dari masing-masing tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, menurut situs Emina, exfoliting toner tak mempunyai isi alkohol itu dialamatkan bagi mereka yang kulitnya normal to oily. Komposisi menarik yang muncul dalam exfoliating toner ini yaitu Lactic Acid serta Glycolic Acid yaitu nama lain dari AHA yang kapabel mengkilapkan muka juga mengurangi whiteheads. Selain itu ada Zinc Gluconate yang familiar cakap menyembuhkan jerawat. Last, ada Witch hazel Leaf Extract serta Aloe Barbadensis Leaf Extract bagi menghalau munculnya jerawat dan bruntusan di wajah.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tanpa komposisi alkohol tersebut lebih dimaksudkan untuk mereka yang mempunyai kulit dry to normal skin. Guna pembahasan bahan-bahannya, ikuti terus hingga selesai ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tak mempunyai kandungan alkohol yang dapat diterapkan bagi semua jenis kulit. Ada isi castor oil juga ekstrak bunga camomille yang cakap melembapkan kulit muka sekalian sebagai anti oksidant. Dan terdapat aloe vera yang kapabel melembapkan kulit wajah serta mengurangi bruntusan pada wajah. Tapi, downsidenya adalah bila kulitmu sensitive kepada persevative ingredients semacam propylparaben.


Harga dari semua toner Emina mencakup Emina The Bright Stuff Face Toner ini bisa di katakan murah meriah, adalah Rp 26.000 guna isi 50 ml. Bungkusnya yang travel-friendly karena itu memberi kesan simple saat engkau tenteng kemana saja. Bahan-bahan dari kemasan Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic serta design yang indah tapi gak “bising”. Bungkusnya yang bening malah amat membantu bagi memperhatikan berapa banyak produk yang masih ada.


Nah, menurut websitenya Emina, klaim dari produk ini ialah bisa di lihat di situsnya. Dari pernyataan pada websitenya, Gue asumsikan produk ini bisa mengkilaukan wajah.


Ulasan Emina Witch Power Face Toner



Tempat


Satu diantara toner yang telah saya gunakan hingga tak tersisa yakni Emina Witch Power Face Toner. Kemasan Emina Witch Power Face Toner tersebut berbentuk botol plastik dengan isi 50 ml. Cukup travel friendly sebab sizenya kurang dari 100 ml juga cukup kecil. Bahannya yang dibuat dari plastik tapi tak mudah tumpah, membuatnya gampang dibawa ke manapun.


Di bagian belakang terdapat keterangan produk juga juga cara pakai. Selain itu ada bahan baku yang terkandung pada toner itu juga juga keterangan produksi. Di bagian bawah botol, tertera no. BPOM, batch number, juga juga tanggal kadaluarsa.


Untuk memelopori bungkus, kita cukup membuat tutupnya dengan gerakan memutar. Tak ada seal sebab itu toner dapat langsung diterapkan. Bolongan yang timbul di komponen atas juga cukup besar karena itu harap waspada dalam mengeluarkan isi toner.


Bahan


Isi dalam Witch Power Face Toner itu berbentuk cairan dengan warna biru muda. Adapun bahan baku yang terkandung pada dalamnya yakni:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Meski judulnya Witch Power, namun isi witch hazel-nya cukup berada di bawah daftar bahan, yang mengistilahkan bahwa kandungannya tidak terlalu banyak. Berdasarkan skincarisma.com, toner tersebut telah bebas paraben, alkohol, silikon, serta sulfat. Terdapat sebagian bahan yang mendorong anti aging ialah Glycolic Acid serta Lactic Acid. Glycolic Acid juga berperan bagi menurunkan produksi minyak/sebum. Tapi bila kalian punya kulit sensitif, harap berhati-hati karena bisa menyebabkan iritasi.


Produk tersebut pantas guna kulit normal hingga berminyak, tetapi dari takarannya terdapat bahan baku yang baik untuk kulit kering. Ada glycerin, butylene glycol, dan juga propylene glycol yang berperan guna melembabkan kulit. Toner ini juga mengandung fragrance sehingga bisa saja dapat menyebabkan iritasi kulit bila tak layak.


Metode menggunakannya yang pas menurut wadahnya ialah:


Masukkan secukupnya pada kapas ataupun tissue (lebih bagus kapas sih)


Tepuk halus di wajah serta leher yang telah dibersihkan


Diamkan mengering selama 1 menit sebelum menerapkan serum atau pelembap untuk hasil maksimal


Saat dipakai ke kulit, Witch Power Face Toner ini berasa sejuk juga cukup cool. Sesudah menggunakan ini, wajah tambah mengencang. Selama kira-kira sebulan saya mengaplikasikannya sesudah step double cleansing, aku merasa wajah saya jadi tak terlalu berminyak serta tidak ada efek negatif juga di kulit saya yang berminyak. Tak ada rasa sakit atau menyengat dikala dipakai.


Produk tersebut juga cocok dengan susunan regime perawatan kulit saya yang lainnya, sebab itu dapat dengan mudah masuk ke dalam skincare teratur tiap hari. Repurchase? Untuk kini belum sebab sedang mengaplikasikan toner lainnya. Tetapi produk tersebut pantas untuk kalian yang baru mengawali perawatan kulit routine.


Harga: Rp 20.000 hingga Rp 25.000 pada Shopee


Kelebihan


+ Travel friendly
+ Desain Cantik
+ Affordable
+ Menolong menurunkan produksi minyak/sebum di muka
+ Gampang didapat online marketplace ataupun di warung offline
+ Anti paraben, alkohol, silikon, juga sulfat


Cons


– Terkadang suka tumpah saat dituangkan
– Terdapat bahan-bahan yang kurang layak untuk kulit peka (fragrance, glycolic acid, juga lactic acid)


Toner muka yakni produk yang digunakan setelah pencuci juga sebelum serum ataupun pelembap. Berdasarkan cleure.com, muncul sebagian manfaat toner, adalah:


Membersihkan kulit


Mengembalikan keseimbangan pH kulit setelah memakai pencuci


Menyerap minyak yang berlebih


Mencuci pori-pori


Menyejukkan kulit


Menghilangkan bekas riasan juga kotoran di muka, sehingga menolong serum lebih mengabsorpsi


Toner didesain sesuai untuk segala tipe muka. Tetapi timbul sebagian hal yang mesti dipandang sebelum mendapatkan toner yang tepat, ialah alangkah baiknya jangan mencari toner yang mengandung alkohol. Alkohol bisa membuat kulit jadi lebih kering. Kecuali itu, jikalau mempunyai kulit peka, hindari toner yang mengandung fragrance karena bisa membuat kulit jadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Emina Bright Stuff Face Wash Cocok Untuk Kulit Kering

0 comments:

Posting Komentar