Apakah Emina Bright Stuff Cocok Untuk Kulit Sensitif

Apakah Emina Bright Stuff Cocok Untuk Kulit Sensitif - “Wuiihh Mon, kemana saja baru tahu exfoliating tonernya Emina bagus?”


Ungkapan tersebut yang muncul dikala gue nyobain satu diantara exfoliating toner ini. Yup, namanya yaitu Emina The Bright Stuff Face Toner yang gue temukan setelah window shopping sebagian minggu sebelumnya pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berkeinginan mencari hydrating toner, tetapi hydrating tonernya lagi kosong, jadinya bahkan khilaf beli kaya ginian. *aku lemah*


Sebelum mengulas lebih lanjut, gua ingin cerita sedikit tentang toner-tonernya Emina.


Bagi seorang para ibu milineal, pasti selain cakap menjaga buah hati juga rumah tangga, kita pula berkeinginan tampil cantik serta terawat. Satu diantara hal yang tak dapat dilewatkan dalam kesibukan sehari-hari merupakan ritual mencuci wajah juga memeliharanya dengan beragam skincare. Rajin merawat muka pada pagi hari sesudah bangun istirahat serta di malam hari sebelum istirahat jadi keharusan.



Apakah Emina Bright Stuff Cocok Untuk Kulit Sensitif


Dan, Emina memilki 3 tipe toner ialah:


Emina Double Moist, toner ini terdapat komposisi castor oil dan ekstrak bunga camomille yang dapat melembapkan kulit wajah termasuk sebagai anti oksidant. Selain itu memiliki komposisi aloe vera yang sanggup menurunkan bruntusan pada muka.


Emina Witch power Face Toner, toner yang tersebut dialamatkan guna orang-orang yang mempunyai variasi kulit oily. Kandungan Latic Acid dan Glycolic Acid kapabel guna mencerahan wajah juga mengurangi whiteheads. Isi lainnya ialah Zinc Gluconate yang cakap mengobati jerawat. Serta yang terakhir ada isi Witch Hazel Leaf Extract serta aloe Barbadensis Leaf Extract untuk menghalau munculnya jerawat dan bruntusan di wajah.


Emina The Bright Stuff, Toner itu lebih dimaksudkan untuk kalian yang mempunyai variasi kulit dry to normal skin. Dan bagi ulasan berikutnya ikuti terus ya sampai akhir hehehe.


Wadah dari Toner Emina The Bright Stuff Face ini transparan juga travel-friendly sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Desain yang dipadupadankan pakai warna pink itu membuat packing kian cantik dan imut. Dengan ukuran 50 ml kita bisa membeli toner Emina The Bright Stuff face ini dengan harga Rp.26.000 murah bukan?


Juga kalian mesti penasaran sama bahan dari emina The Bright Stuff Face Toner ini kan? So, muncul Glycolic Acid yang cakap untuk mengeksfoliasi kulit dimuka. Sebab bisa mengeksfoliasi kulit karenanya Glycolic acid itu bisa membuat muka jadi makin cerah dan mengurangi juga menghalau whitehead. Lalu timbul Niacinamide atau B3 cakap mengkilaukan kulit, memberi kelembapan tak bikin sekresi minyak berlebih. Berikutnya ada Castor Oil mempunyai manfaat bagi melembapkan kulit, mencuci kulit juga sebagai detoksifikasi. Berikutnya adalah Ulva Lactuca Extract ataupun lebih dikenal dengan ganggang hijau yang memiliki vitamin A,B1,C yang benar-benar berkhasiat bagi kulit kita. Serta yang terakhir yaitu Glycyrrhiza Glabra Root Extract manfaatnya sebagai anti inflamantory serta mencerahkan wajah.


So, jikalau engkau gunakan itu di kulit wajah yakin bisa terasa cool gitu loh setelah dibiarkan beberapa menit jadi lembap guys … Setelah 3 bulan gua gunakan toner ini kulit diwajahku berasa jadi lebih lembap meski bagi mengkilaukan pengaruhnya tak terlalu tampak sih melainkan betulan kulit ku jadi lembap. Mengapa aku menyenangi banget sama produk tersebut karena pertama tentunya murah hehe, kedua dapat dibawa kemana-mana, ketiga mudah ditemukan ataupun di beli dimana saja, keempat memberikan rasa lembab, kelima dapat digunakan sebagai daily use. Juga yang saya tak menyukai merupakan di bagian packing yang gampang guna tumpah.


Dari hasil analisa material pada COSDNA, Emina The Bright Stuff Face Toner enggak mengandung paraben ataupun alkohol. Selain itu, fragrance yang digunakan malahan masih termasuk aman dan guna kulitku yang sensitif malahan tak muncul tanggapan negatif pada waktu memakai produk ini. Yesss!


Lanjut, Saya ingin menghighlight bahan yang ada dalam Emina The Bright Stuff Face Toner, ialah:


Glycolic Acid: Glycolic acid yaitu bentuk lain dari AHA maupun Alpha Hydroxy Acid. Acid ini efektif untuk mengeksfoliasi kulit pada wajah. Karena sanggup mengeksfoliasi kulit di muka, karenanya Glycolic Acid bisa membikin muka menjadi lebih cerah serta menurunkan juga menghalau whitehead.


Niacinamide: Niacinamide yaitu life saver guna mereka yang kulitnya kering ke normal serta mau menghalau kulit dari jerawat. Niacinamide maupun nama bekennya yakni B3 yaitu yang kapabel mengkilaukan kulit, memberi kelembapan pada kulit tak memicu produksi minyak yang berlebih.


Castor Oil: Castor oil atau lebih diketahui dengan minyak jarak mempunyai manfaat bagi melembapkan kulit, membersihkan kulit serta sebagai detoksifikasi.


Ulva Lactuca Extract: Ulva Lactuca Extract lebih diketahui dengan ganggang hijau. Berdasarkan penelitian, ganggang hijau tinggi akan vitamin A, vitamin B1 dam vitamin C yang mempunyai manfaat untuk kulit kita.


Glycyrrhiza Glabra Root Extract: Nama kerennya yakni akar manis. Perannya sebagai anti inflamantory juga mengkilaukan muka.


Dari sebagian main material hal yang demikian, nggak heran kalo toner itu supposed to be what it claimed.


Setelah tiga minggu menggunakan menggunakan Emina The Bright Stuff Face Toner, sambil bersamaan dengan Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner maupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner, whiteheads juga warna kulit malah jadi lebih rata. Tetapi kayaknya peran si Emina The Bright Stuff Face Toner tak sebanyak fungsi dari Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner maupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Tapi, yang menjadi keunggulan Emina The Bright Stuff Face Toner dari kedua exfoliating tonerku yang lain yakni, Emina The Bright Stuff Face Toner adalah exfoliating toner yang kapabel bikin efek melembapkan pada wajah.


Juga, menurut penerapan selama tiga pekan, dapat Saya putuskan bahwa Emina The Bright Stuff Face Toner memiliki kinerja yang gak jauh beda (at least for my skin type) dengan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Aku Aku suka dari produk tersebut merupakan


First!!, brandrolnya murah banget siss bagi ingredients yang seperti tersebut. Rp 26.000 untuk ukuran 50 ml


Kedua, bisa diterapkan bagi kulit yang sensitive


Third!!, exfoliating toner itu membuat kelembapan yang tak saya dapatkan dikala memakai Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner juga Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner.


Keempat, gampang ditemukan dan juga gampang untuk dibeli.


Kelima, bisa sebagai pilihan exfoliating toner yang mild serta dapat diterapkan untuk daily use.


Aku Saya tak menyenangi dari produk ini adalah


Pertama, tidak terang dicantumkan berapa % komposisi glycolic acid dan niacinamide dalam produk tersebut. (Jika, I assume sepertinya glycolic acid gak lebih dari 1% deh *sok tau*)


Kedua, opsi sizenya Sebab satu doang, 50 ml. Saya Emina memberikan volume yang lebih besar.


Last but not least, Emina The Bright Stuff Face Toner bisa jadi pilihan buat temen-temen yang ingin “main-main” ataupun memulai di dunia per-acid-an. Karena harganya yang sangat murah, gampang ditemukan juga bahan-bahannya yang kapabel bekerja tepat sasaran untuk kulit. Juga menurut Saya, Emina The Bright Stuff Face Toner yakni satu-satunya exfoliating toner dari merk lokal yang murah, non mengandung alkohol, paraben juga aman bagi kulit peka.


Toner muka ialah produk yang dipakai sesudah pembersih dan sebelum serum atau pelembap. Berdasarkan cleure.com, ada sebagian fungsi toner, merupakan:


Mencuci kulit


Membalikkan keseimbangan pH kulit sesudah menerapkan pembersih


Mengabsorpsi minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Mendinginkan kulit


Menghilangkan sisa makeup dan kotoran pada muka, sehingga menolong serum lebih menyerap


Toner didesain cocok guna seluruh macam muka. Tetapi muncul sebagian hal yang harus diamati sebelum memilih toner yang ideal, yaitu sebaiknya jangan mendapatkan toner yang memiliki kandungan alkohol. Alkohol bisa membuat kulit jadi lebih kering. Selain itu, jika memiliki kulit sensitif, hindari toner yang mengandung fragrance karena dapat membikin kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Emina Bright Stuff Cocok Untuk Kulit Sensitif

0 comments:

Posting Komentar