Apakah Emina Bright Stuff Cocok Untuk Kulit Kering

Apakah Emina Bright Stuff Cocok Untuk Kulit Kering - Hallo semuanya kali itu gue akan menyarankan exfoliation toner dari emina yups namanya yaitu Emina The Bright Stuff Face Toner yang aku beli secara tidak sengaja pada Ciwalk jadi saya beli sebab memang saya baru mau coba gunakan toner gitu nah saya segera beli toner dari emina dan …. Wow mantabbs aku pantas gunakan itu. So, bagi kamu yang cari toner melainkan engkau pemula toner dari emina dapat masuk salah satu yang kalian.


Bagi yang meniru 10 step Korean skin-care ritual, pasti telah tidak asing dengan satu diantara produk yang dipakai dalam ritualnya ialah facial toner ataupun toner wajah. Di bermacam-macam toko online dewasa ini, banyak sekali tersedia toner muka dari beragam brand ternama. Apa sih hakekatnya toner muka itu? Apa kegunaannya untuk wajah juga toner kayak apa yang terbaik dipakai?



Apakah Emina Bright Stuff Cocok Untuk Kulit Kering


So, Emina memilki 3 macam toner yakni:


Emina Double Moist, toner tersebut terdapat komposisi castor oil dan ekstrak bunga camomille yang dapat melembapkan kulit muka termasuk untuk anti oksidant. Selain itu memiliki komposisi aloe vera yang cakap mengurangi bruntusan pada wajah.


Emina Witch power Face Toner, toner yang itu ditujukan bagi orang-orang yang memiliki variasi kulit oily. Komposisi Latic Acid dan Glycolic Acid kapabel untuk mencerahan muka juga menurunkan whiteheads. Komposisi lainnya merupakan Zinc Gluconate yang kapabel menyembuhkan jerawat. Juga yang terakhir ada kandungan Witch Hazel Leaf Extract juga aloe Barbadensis Leaf Extract untuk mencegah munculnya jerawat juga bruntusan di muka.


Emina The Bright Stuff, Toner ini lebih dimaksudkan untuk engkau yang memiliki tipe kulit dry to normal skin. Dan bagi ulasan lebih lanjut simak terus ya hingga akhir hehehe.


Tempat dari Toner Emina The Bright Stuff Face tersebut transparan serta travel-friendly sebab itu mudah bagi dibawa kemana saja. Desain yang dikolaborasikan menggunakan warna pink ini membikin kemasan kian cantik dan imut. Dengan ukuran 50 ml kita bisa membeli toner Emina The Bright Stuff face itu dengan harga Rp.26.000 hemat bukan?


Dan engkau pasti penasaran sama material dari emina The Bright Stuff Face Toner itu kan? Dan, ada Glycolic Acid yang mampu untuk mengeksfoliasi kulit dimuka. Sebab bisa mengeksfoliasi kulit karenanya Glycolic acid ini dapat membikin muka menjadi lebih cemerlang dan mengurangi dan menghalau whitehead. Lalu ada Niacinamide atau B3 sanggup mengkilapkan kulit, memberi kelembapan tanpa membuat sekresi minyak berlebih. Berikutnya ada Castor Oil mempunyai manfaat untuk melembapkan kulit, mencuci kulit serta sebagai detoksifikasi. Berikutnya merupakan Ulva Lactuca Extract atau lebih dikenal dengan ganggang hijau yang memiliki vitamin A,B1,C yang sangat bermanfaat untuk kulit kita. Serta yang terakhir ialah Glycyrrhiza Glabra Root Extract perannya untuk anti inflamantory juga mengkilapkan wajah.


Jadi, jika kamu pakai ini di kulit muka pastinya dapat terasa sejuk gitu loh setelah didiamkan beberapa menit jadi lembap guys … Setelah 3 bulan saya pakai toner itu kulit diwajahku berasa jadi lebih lembab padahal guna mencerahkan efeknya tidak terlalu menonjol sih melainkan beneran kulit aku jadi lembap. Kenapa aku menyenangi banget sama produk itu sebab pertama tentunya murah hehe, kedua dapat dibawa kemana saja, ketiga mudah ditemukan maupun di beli dimana saja, keempat memberikan rasa lembap, kelima dapat diaplikasikan sebagai rutin sehari-hari. So yang saya tak menyenangi merupakan pada komponen wadah yang gampang guna tumpah.


Dari hasil analisa komposisi pada COSDNA, Emina The Bright Stuff Face Toner gak mengandung paraben ataupun alkohol. Kecuali itu, fragrance yang diaplikasikan pun masih termasuk aman serta untuk kulitku yang sensitif pun tak timbul respon negatif saat mengaplikasikan produk itu. Yeay!


Lanjut, Saya mau menghighlight bahan yang terkandung dalam Emina The Bright Stuff Face Toner, adalah:


Glycolic Acid: Glycolic acid ialah bentuk lain dari AHA atau Alpha Hydroxy Acid. Acid tersebut tepat sasaran untuk mengeksfoliasi kulit pada wajah. Sebab cakap mengeksfoliasi kulit di muka, maka Glycolic Acid dapat membikin muka jadi lebih cerah dan mengurangi juga menghalau whitehead.


Niacinamide: Niacinamide merupakan life saver guna mereka yang kulitnya kering ke normal dan ingin mencegah kulit dari jerawat. Niacinamide maupun nama bekennya merupakan B3 yakni yang sanggup mengkilaukan kulit, membikin kelembapan pada kulit tak memicu produksi minyak yang berlebih.


Castor Oil: Castor oil atau lebih dikenal dengan minyak jarak mempunyai manfaat guna melembapkan kulit, membersihkan kulit juga sebagai detoksifikasi.


Ulva Lactuca Extract: Ulva Lactuca Extract lebih diketahui dengan ganggang hijau. Berdasarkan penelitian, ganggang hijau tinggi akan vitamin A, vitamin B1 dam vitamin C yang memiliki fungsi untuk kulit kita.


Glycyrrhiza Glabra Root Extract: Nama populernya adalah akar manis. Kegunaannya sebagai anti inflamantory dan mengkilaukan wajah.


Dari sebagian main ingredients hal yang demikian, tak heran kalo toner tersebut supposed to be what it claimed.


Setelah tiga pekan memakai menggunakan Emina The Bright Stuff Face Toner, sambil dibarengi dengan Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner maupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner, whiteheads dan warna kulit pun jadi lebih rata. Namun sepertinya fungsi si Emina The Bright Stuff Face Toner enggak sebanyak andil dari Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner ataupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Melainkan, yang menjadi keunggulan Emina The Bright Stuff Face Toner dibanding kedua exfoliating tonerku yang lain yaitu, Emina The Bright Stuff Face Toner adalah exfoliating toner yang mampu memberikan efek melembapkan pada muka.


Dan, menurut penerapan disaat tiga pekan, bisa Aku putuskan bahwa Emina The Bright Stuff Face Toner memiliki performa yang ngga jauh beda (at least for my skin type) dengan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Aku Saya menyukai dari produk tersebut yakni


Pertama, dibandrol sangat murah broo untuk material yang seperti tersebut. Rp 26.000 guna volume 50 ml


Kedua, bisa diterapkan guna kulit yang sensitive


Ketiga, exfoliating toner tersebut memberikan kelembapan yang tak gua peroleh saat memakai Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner serta Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner.


Keempat, gampang ditemukan juga juga gampang guna dibeli.


Kelima, bisa sebagai pilihan exfoliating toner yang mild serta dapat diterapkan sebagai daily use.


Aku Saya tidak menyukai dari produk ini merupakan


Pertama, tak terang dicantumkan berapa % komposisi glycolic acid dan niacinamide dalam produk itu. (Seandainya, I assume sepertinya glycolic acid gak lebih dari 1% deh *sok tau*)


Kedua, alternatif sizenya Karena satu doang, 50 ml. Saya Emina memberikan volume yang lebih besar.


Last but not least, Emina The Bright Stuff Face Toner bisa jadi alternatif bagi temen-temen yang ingin “bermain” atau mengawali di dunia per-acid-an. Karena harganya yang murah meriah, gampang ditemukan serta bahan-bahannya yang sanggup bekerja efektif bagi kulit. Dan berdasarkan Aku, Emina The Bright Stuff Face Toner merupakan satu-satunya exfoliating toner dari merk lokal yang murah, tanpa mengandung alkohol, paraben serta aman untuk kulit sensitif.


Toner muka yaitu produk yang diterapkan sesudah pencuci serta sebelum serum maupun pelembap. Menurut cleure.com, muncul beberapa manfaat toner, yakni:


Mencuci kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit setelah menggunakan pembersih


Meresap minyak yang berlebih


Mencuci pori-pori


Mendinginkan kulit


Menghapus sisa riasan dan kotoran pada muka, karena itu membantu serum lebih menyerap


Toner didesain layak bagi seluruh variasi muka. Melainkan muncul sebagian hal yang seharusnya dipandang sebelum mencari toner yang tepat, yaitu alangkah baiknya jangan memilih toner yang mengandung alkohol. Alkohol bisa membuat kulit jadi lebih kering. Kecuali itu, jika mempunyai kulit sensitif, jauhi toner yang mengandung fragrance karena dapat membikin kulit jadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Emina Bright Stuff Cocok Untuk Kulit Kering

0 comments:

Posting Komentar