Apakah Boleh Memakai Toner 3 Kali Sehari

Apakah Boleh Memakai Toner 3 Kali Sehari - “Wahh Mon, kemana saja baru tahu exfoliating tonernya Emina bagus?”


Ujaran itulah yang timbul saat gue nyoba salah satu exfoliating toner ini. Yup, namanya merupakan Emina The Bright Stuff Face Toner yang gua peroleh setelah window shopping beberapa pekan lalu di counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berharap mencari hydrating toner, melainkan hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malahan khilaf beli seperti begini. *gua lemah*


Sebelum mengulas lebih jauh, gue mau cerita sedikit seputar toner-tonernya Emina.


Bagi seorang millennials mom, pasti kecuali cakap merawat anak serta rumah tangga, kita juga berharap tampil cantik dan terawat. Salah satu hal yang tak dapat dilewatkan dalam kesibukan hari-hari yakni ritual mencuci wajah juga merawatnya dengan beragam skincare. Teratur merawat wajah di pagi hari sesudah bangun tidur dan di malam hari sebelum tidur jadi kewajiban.



Apakah Boleh Memakai Toner 3 Kali Sehari


So, Emina ini mempunyai tiga macam toner. Berikut tersebut yaitu manfaat serta komposisi unggulan dari masing-masing tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, berdasarkan situs Emina, exfoliting toner tanpa kandungan alkohol ini dimaksudkan untuk mereka yang mempunyai kulit normal ke kulit berminyak. Kandungan menarik yang timbul dalam exfoliating toner itu adalah Lactic Acid juga Glycolic Acid ialah nama lain dari AHA yang sanggup mencerahkan muka dan menurunkan whiteheads. Kecuali itu ada Zinc Gluconate yang familiar mampu mengobati jerawat. Terakhir, terdapat Witch hazel Leaf Extract serta Aloe Barbadensis Leaf Extract guna mencegah munculnya jerawat serta bruntusan pada wajah.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tanpa isi alkohol tersebut lebih dimaksudkan guna mereka yang mempunyai kulit dry to normal skin. Guna review kandungannya, ikuti terus sampai selesai ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tanpa komposisi alkohol yang bisa digunakan guna segala ragam kulit. Ada kandungan castor oil dan ekstrak bunga camomille yang cakap melembapkan kulit wajah sekaligus sebagai anti oksidant. Serta ada aloe vera yang mampu melembapkan kulit wajah dan mengurangi bruntusan pada muka. Tetapi, downsidenya ialah seandainya kulitmu sensitive terhadap persevative komposisi seperti propylparaben.


Harga rangkaian dari segala toner Emina mencakup Emina The Bright Stuff Face Toner tersebut bisa di katakan murah meriah, yaitu Rp 26.000 bagi ukuran 50 ml. Wadahnya yang travel-friendly karena itu memberi kesan ringkes dikala kamu bawa kemanapun. material dari kemasan Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic juga design yang cantik tapi ngga “bising”. Packingnya yang bening bahkan sangat menolong guna melihat berapa banyak produk yang masih ada.


Nah, berdasarkan websitenya Emina, klaim dari kosmetik tersebut merupakan bisa di lihat di situsnya. Dari pernyataan pada websitenya, Gue asumsikan produk ini bisa mengkilapkan wajah.


Dari hasil analisa material di COSDNA, Emina The Bright Stuff Face Toner gak mengandung paraben maupun alkohol. Selain itu, fragrance yang digunakan malah masih termasuk aman juga bagi kulitku yang sensitif pun tak ada tanggapan negatif selama menerapkan produk itu. Yeay!


Lanjut, Aku mau menghighlight komposisi yang ada dalam Emina The Bright Stuff Face Toner, yaitu:


Glycolic Acid: Glycolic acid merupakan wujud lain dari AHA maupun Alpha Hydroxy Acid. Acid itu efektif bagi mengeksfoliasi kulit di wajah. Sebab kapabel mengeksfoliasi kulit di wajah, maka Glycolic Acid dapat membikin wajah jadi lebih cerah serta mengurangi juga mencegah whitehead.


Niacinamide: Niacinamide yaitu life saver bagi mereka yang kulitnya kering ke normal serta ingin mencegah kulit dari jerawat. Niacinamide ataupun nama bekennya yaitu B3 merupakan yang cakap mengkilapkan kulit, memberi kelembapan pada kulit tak memicu produksi minyak yang berlebih.


Castor Oil: Castor oil ataupun lebih diketahui dengan minyak jarak mempunyai manfaat untuk melembapkan kulit, mencuci kulit serta sebagai detoksifikasi.


Ulva Lactuca Extract: Ulva Lactuca Extract lebih dikenal dengan ganggang hijau. Menurut penelitian, ganggang hijau banyak akan vitamin A, vitamin B1 serta vitamin C yang mempunyai fungsi guna kulit kita.


Glycyrrhiza Glabra Root Extract: Nama kerennya adalah akar manis. Kegunaannya sebagai anti inflamantory dan mengkilapkan muka.


Dari sebagian main komposisi tersebut, ga heran jika toner itu supposed to be what it claimed.


Setelah tiga minggu menggunakan menggunakan Emina The Bright Stuff Face Toner, sambil bebarengan dengan Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner maupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner, whiteheads dan warna kulit bahkan jadi lebih rata. Melainkan sepertinya peran si Emina The Bright Stuff Face Toner ga sebanyak andil dari Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner maupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Tapi, yang jadi keunggulan Emina The Bright Stuff Face Toner dibandingkan kedua exfoliating tonerku yang lain adalah, Emina The Bright Stuff Face Toner adalah exfoliating toner yang kapabel membuat efek melembapkan di muka.


Juga, menurut penggunaan pada waktu tiga pekan, dapat Aku putuskan bahwa Emina The Bright Stuff Face Toner mempunyai daya kerja yang ngga jauh beda (at least for my skin type) dengan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Saya Aku suka dari produk tersebut ialah


Pertama, harganya murah banget broo bagi material yang kayak ini. Rp 26.000 bagi volume 50 ml


Kedua, dapat digunakan guna kulit yang sensitive


Third!!, exfoliating toner tersebut membuat kelembapan yang tidak saya temukan saat menggunakan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner juga Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner.


Keempat, gampang ditemukan juga juga mudah untuk dibeli.


Kelima, dapat sebagai alternatif exfoliating toner yang mild juga bisa diterapkan sebagai daily use.


Saya Saya tak suka dari produk ini merupakan


Pertama, tidak jelas tertera berapa % kandungan glycolic acid serta niacinamide dalam produk tersebut. (Apabila, I assume sepertinya glycolic acid gak lebih dari 1% deh *sok tau*)


Kedua, pilihan sizenya Sebab satu doang, 50 ml. Aku Emina menyediakan size yang lebih besar.


Last but not least, Emina The Bright Stuff Face Toner dapat jadi opsi untuk temen-temen yang mau “bermain” atau mengawali di dunia per-acid-an. Karena harganya yang murah, gampang ditemukan juga kandungannya yang mampu berprofesi efektif guna kulit. Juga berdasarkan Aku, Emina The Bright Stuff Face Toner merupakan satu-satunya exfoliating toner dari brand lokal yang murah, non mengandung alkohol, paraben juga aman bagi kulit sensitif.


Toner muka yaitu produk yang digunakan setelah pembersih dan sebelum serum maupun pelembap. Berdasarkan cleure.com, ada sebagian kegunaan toner, yakni:


Mencuci kulit


Mengembalikan keseimbangan pH kulit setelah menerapkan pembersih


Mengabsorpsi minyak yang berlebih


Mencuci pori-pori


Merefresh kulit


Menghapus sisa makeup dan kotoran di muka, sebab itu menolong serum lebih mengabsorpsi


Toner didesain pantas untuk semua variasi muka. Namun muncul beberapa hal yang sepatutnya diperhatikan sebelum memilih toner yang pas, adalah sebaiknya jangan mencari toner yang mengandung alkohol. Alkohol bisa membuat kulit menjadi lebih kering. Selain itu, seandainya mempunyai kulit sensitif, hindari toner yang mengandung fragrance karena bisa membuat kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Loading...

Related : Apakah Boleh Memakai Toner 3 Kali Sehari

0 comments:

Posting Komentar