1 Paket Emina Terdiri Dari Apa Saja

1 Paket Emina Terdiri Dari Apa Saja - “Duh Mon, dari mana aja baru tau exfoliating tonernya Emina keren?”


Ungkapan tersebut yang ada ketika saya nyoba salah satu exfoliating toner tersebut. Yup, namanya yaitu Emina The Bright Stuff Face Toner yang aku temukan setelah window shopping beberapa pekan lalu pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berkeinginan mencari hydrating toner, namun hydrating tonernya lagi kosong, jadinya pun khilaf beli kayak begini. *saya lemah*


Sebelum bahas lebih jauh, gua ingin cerita sedikit seputar toner-tonernya Emina.


Bagi seorang millennials mom, tentu selain pintar mengurus si kecil serta rumah tangga, kita juga berkeinginan tampil cantik serta terawat. Satu diantara hal yang tidak bisa dilewatkan dalam kesibukan hari-hari yakni ritual membersihkan wajah dan menjaganya dengan bermacam skincare. Teratur merawat muka di pagi hari setelah bangun istirahat dan pada malam hari sebelum istirahat jadi kewajiban.



1 Paket Emina Terdiri Dari Apa Saja


So, Emina tersebut memiliki 3 ragam toner. Dibawah itu merupakan peran dan material unggulan dari tiap-tiap tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, berdasarkan situs Emina, exfoliting toner tak mempunyai kandungan alkohol itu ditujukan untuk mereka yang mempunyai kulit normal to oily. Komposisi menarik yang timbul dalam exfoliating toner itu yakni Lactic Acid dan Glycolic Acid yaitu nama lain dari AHA yang cakap mencerahkan muka dan mengurangi whiteheads. Selain itu terdapat Zinc Gluconate yang terkenal sanggup menyembuhkan jerawat. Terakhir, ada Witch hazel Leaf Extract serta Aloe Barbadensis Leaf Extract bagi mencegah datangnya jerawat juga bruntusan pada muka.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tanpa isi alkohol ini lebih dialamatkan guna mereka yang memiliki kulit dry to normal skin. Guna pembahasan komposisinya, ikuti terus hingga selesai ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tidak memiliki komposisi alkohol yang bisa diterapkan bagi segala jenis kulit. Terdapat isi castor oil dan ekstrak bunga camomille yang sanggup melembapkan kulit wajah sekaligus sebagai anti oksidant. Dan ada aloe vera yang kapabel melembapkan kulit muka serta menurunkan bruntusan pada wajah. Tapi, downsidenya merupakan kalau kulitmu sensitive terhadap persevative material kayak propylparaben.


Harga paket dari seluruh toner Emina mencakup Emina The Bright Stuff Face Toner ini terbilang murah meriah, adalah 26 ribu untuk ukuran 50 ml. Tempatnya yang travel-friendly karena itu memberi kesan efisien dikala kamu bawa kemana saja. Bahan-bahan dari bungkus Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic dan design yang menawan namun ngga “berisik”. Kemasannya yang jernih malah amat menolong bagi melihat berapa jumlah produk yang tersisa.


Nah, menurut websitenya Emina, pernyataan dari produk tersebut merupakan dapat di baca di websitenya. Dari klaim di websitenya, Gua asumsikan produk ini bisa mencerahkan muka.


Ulasan Emina Witch Power Face Toner



Packing


Satu diantara toner yang sudah aku pakai sampai tak tersisa ialah Emina Witch Power Face Toner. Tempat Emina Witch Power Face Toner ini memiliki bentuk botol plastik dengan ukuran 50 ml. Cukup travel friendly karena sizenya kurang dari 100 ml serta cukup kecil. Bahannya yang terbuat dari plastik melainkan tidak mudah tumpah, membuatnya mudah dibawa ke masa saja.


Di komponen belakang ada petunjuk produk juga juga cara pakai. Selain itu timbul material yang terkandung pada toner itu dan juga keterangan produksi. Di komponen bawah botol, tertera nomer BPOM, batch number, serta juga expired date.


Untuk merintis tempat, kita cukup membuka tutupnya dengan gerakan memutar. Tak ada seal sebab itu toner dapat segera digunakan. Bolongan yang ada pada komponen atas juga cukup besar karena itu harap pelan-pelan dalam mengeluarkan isi toner.


Material penyusun


Isi dalam Witch Power Face Toner tersebut berbentuk cairan yang berwarna biru muda. Adapun material yang terkandung di dalamnya yaitu:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Sedangkan judulnya Witch Power, namun isi witch hazel-nya cukup berada di bawah daftar bahan-bahan, yang mengistilahkan bahwa kandungannya tak terlalu banyak. Menurut skincarisma.com, toner ini telah bebas paraben, alkohol, silikon, serta sulfat. Ada beberapa bahan baku yang mensupport anti aging ialah Glycolic Acid juga Lactic Acid. Glycolic Acid juga berguna untuk menurunkan produksi minyak/sebum. Tapi sekiranya engkau punya kulit sensitif, harap waspada sebab bisa bikin iritasi.


Produk tersebut cocok guna kulit normal sampai berminyak, melainkan dari takarannya ada bahan-bahan yang bagus guna kulit kering. Terdapat glycerin, butylene glycol, serta juga propylene glycol yang berperan guna melembabkan kulit. Toner itu juga mengandung fragrance karena itu mungkin bisa membuat iritasi kulit sekiranya tidak sesuai.


Metode mengaplikasikannya yang pas menurut bungkusnya yakni:


Masukkan secukupnya di kapas atau tissue (lebih bagus kapas sih)


Tekan halus pada wajah serta leher yang sudah dicuci


Biarkan mengering disaat 1 menit sebelum menerapkan serum ataupun pelembap bagi hasil optimal


Saat dipakai pada kulit, Witch Power Face Toner itu berasa fresh serta cukup sejuk. Setelah mengaplikasikan itu, muka lebih kencang. Selama kira-kira sebulan aku memakainya sesudah step double cleansing, aku merasa wajah gua jadi tidak terlalu berminyak serta tak ada efek negatif juga pada kulit aku yang berminyak. Tidak timbul rasa sakit atau menyengat dikala diterapkan.


Produk tersebut juga pantas dengan deretan regime skin-care gua yang lainnya, sebab itu bisa dengan mudah masuk ke pada skin-care teratur hari-hari. Beli lagi? Untuk kini belum sebab sedang menggunakan toner lainnya. Namun produk tersebut pantas untuk kalian yang baru mengawali skincare routine.


Harga: Rp 20.000 sampai Rp 25.000 di Shopee


Kelebihan


+ Mudah dibawa
+ Desain menarik
+ Affordable
+ Menolong menurunkan produksi minyak/sebum pada wajah
+ Gampang didapat online marketplace ataupun pada toko offline
+ Bebas paraben, alkohol, silikon, juga sulfat


Cons


– Terkadang menyenangi tumpah ketika dituangkan
– Terdapat bahan baku yang kurang pantas guna kulit sensitif (fragrance, glycolic acid, serta lactic acid)


Toner muka ialah produk yang dipakai setelah pencuci dan sebelum serum atau pelembap. Menurut cleure.com, muncul beberapa peran toner, adalah:


Mencuci kulit


Membalikkan keseimbangan pH kulit setelah memakai pencuci


Meresap minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Menyejukkan kulit


Menghilangkan bekas make-up serta kotoran di muka, sebab itu membantu serum lebih menyerap


Toner didesain sesuai guna segala variasi wajah. Melainkan muncul beberapa hal yang sepatutnya diperhatikan sebelum mencari toner yang ideal, merupakan alangkah baiknya jangan memilih toner yang mengandung alkohol. Alkohol dapat membikin kulit jadi lebih kering. Kecuali itu, jikalau memiliki kulit sensitif, jauhi toner yang mengandung fragrance sebab bisa membikin kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 1 Paket Emina Terdiri Dari Apa Saja

0 comments:

Posting Komentar