Testimoni Pemakaian Sulwhasoo Snowise Brightening Serum

Testimoni Pemakaian Sulwhasoo Snowise Brightening Serum - Merk kecantikan asal Korea Selatan itu memiliki sifat khas desain packing yang klasik dan dihiasi huruf hanja, maupun aksara Korea kuno. Sesuai temanya, merek tersebut memang mengkombinasikan manfaat dari tanaman alami tradisional akan teknologi kecantikan terkini.


Alhasil, produk perawatan kulit juga make up mutakhir yang akan merawat kesehatan kulit sekalian mewujudkan tampilan wajah yang mengkilau. Yuk, baca apa saja produk dari Sulwhasoo yang direkomendasikan guna kau di sini!



Testimoni Pemakaian Sulwhasoo Snowise Brightening Serum


Maka, baru-baru tersebut Sulwashoo merilis Snowise EX Whitening Serum yang formulanya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Cocok yakni produk whitening yang menjanjikan dapat membikin kulit kelihatan lebih cerah dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum itu bisa menurunkan kadar yellowness, darkness serta redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit imbas terpapar sinar sang surya ataupun karena internal heat. Apa saja komposisi berguna yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides berguna mengurangi kadar yellowness pada kulit.


Tahukah kau? Di dalam 1 kg ginseng putih cuma terkandung 70 gram White Ginseng Polysaccharides. So, bayangkan deh alangkah banyak ginseng putih yang mesti disiapkan guna mendapat ekstraksi zat polisakarida hal yang demikian. Kedua, White Ginseng Saponin, yakni ginseng yang mengandung bahan-bahan whitening, pertama yang mendapat sertifikat FDA. Bahan Baku itu bermanfaat menurunkan kadar darkness pada kulit wajah. Terakhir ialah White Cloud Grass, bahan-bahan yang banyak diterapkan pada ilmu pengobatan Oriental, dan biasa disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan-Bahan ini berkhasiat mendinginkan kulit juga mengurangi kadar redness pada kulit muka.


Dikala melihat produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, aku lantas menyenangi pda sistem airless yang dibuat oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar pelan ke kanan tutupnya karenanya ada bagian dari tutup yang akan naik. Komponen tutup yang naik itu yaitu ujung dari pipet pada botol untuk mengambil serum. Dengan cara ini, maka serum tetap terjaga kebersihannya juga juga kedap udara agar formulanya tidak mengalami oksigenasi sampai dapat berefek mengurangi khasiatnya.


Gua menyenangi tekstur Snowise EX Whitening titik Serum itu sebab very light serta kencang mengabsorpsi. Wangi-wangian alami serta ginseng yang jadi bahan-bahan utama dari serum itu memang tercium melainkan menurut gue cukup lembut, sehingga terasa nyaman saat dioleskan pada muka. Cara penerapan produk ini: cukup ambil 1 ataupun 2 tetes, oleskan pada zona wajah yang menampilkan pertanda-pertanda noda hitam, bekas noda maupun komponen kulit muka yang tak rata warnanya. Snowise EX Whitening Spot Serum tersebut sistem kerjanya menekan kelenjar melanocytes pada lapisan epidermis kulit agar tidak aktif memproduksi melanin. Selain itu, serum Snowise juga memberi hidrasi di kulit yang mengalami dehidrasi imbas terpapar sinar matahari. Berdasarkan pengalaman beberapa customers, setelah mencoba menerapkan Snowise EX Whitening Serum saat 1 pekan, kulit terasa lebih kenyal serta soft. Kemudian setelah menerapkan pada waktu 2 pekan, kulit nampak lebih cemerlang serta bersih. Gue sendiri baru mencobanya sekitar 2 minggu baru-baru itu tersebut. Melainkan memang beberapa kali sempat lupa mengaplikasikannya. Namun, dalam 1 minggu pengaplikasian, memang terasa kulit menjadi lebih kenyal. Hmm, kemungkinan sekiranya gue lebih rajin mengaplikasikannya kulit gue dapat jadi lebih cemerlang dan glowing mirip selebriti Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Untuk Menghilangkan Flek Hitam


Sulwhasoo Herbal Soap (50 gr)


Layak tema merek yang klasik itu, Sulwhasoo juga memiliki Herbal Soap khusus akan kandungan bahan-bahan utama ginseng merah. Sabun batangan itu memiliki tiga size, 100 gr yang adalah full size, 70 gram, dan 50 gram. Sabun berwarna merah tua kecoklatan itu diaplikasikan untuk muka juga busanya dapat menghilangkan jerawat membandel. Herbal soap itu dijadikan sesudah melalui prose aging kurang lebih 40 hari.


Manfaat: Sabun batang menggunakan kandungan ginseng merah


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam perawatan kulit routine, ada level kursial lainnya yang perlu kalian lakukan, yaitu masker. Produk yang satu itu ialah masker peel-off dengan tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX berisi Solomonseal Powder, madu murni, dan Japanese honeysuckle yang berfungsi guna mengabsorpsi dan membersihkan noda serta noda hitam di muka. Sayangnya, tesktur produk itu sedikit “berat” seperti madu menggunakan warna coklat keemasan.


Khasiat: Masker guna membersihkan noda juga flek hitam


Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel (100 ml)


Satu diantara tahap penting saat melakukan skin-care routine merupakan exfoliating maupun melepaskan sel kulit mati. Nah, Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel tersebut berisi bubuk ginseng putih yang akan membersihkan permukaan wajah dari sel kulit mati. Selain itu ekstrak bubuk kenari akan mengangkat partikel sel kulit mati yang lebih besar. Setelah via progres exfoliating, pastinya kulit bisa nampak jauh lebih cemerlang.


Kegunaan: Efektif mencerahkan kulit kusam Soft Peach untuk kulit kusam.


Manfaat: Melindungi kulit dari efek buruk sinar sang surya}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai menggunakan satu diantara produk best-seller Sulwhasoo, ialah Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri memiliki tiga macam cushion, yaitu intense, EX, juga brightening yang hadir dalam 10 macam shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri mempunyai hasil akhir yang dewy di kulit berkat ekstrak jamur schizophyllum commune. Selain itu, wadah cushion itu betul-betul travel-friendly akan desainnya slim fit tapi konsisten mewah dengan pinggiran rose gold.


Khasiat: Cushion dengan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap awal membersihkan wajah umumnya diawali dengan cleansing foam atau pencuci wajah. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir menggunakan formula lembut dan busa ringan yang cocok untuk kulit berminyak. Busanya akan melepas kotoran serta sebum berlebih namun tetap menjaga kadar air pada kulit. Kandungan material utamanya merupakan duckweed yang kaya protein juga chesnut yang mampu menurunkan kemerahan.


Kegunaan: Pembersih wajah guna kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Sesuai dia satu lagi toner akan campuran ringan seperti air yang aman, bahkan untuk kulit peka sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Formula produk yang satu tersebut lebih soft menggunakan ekstrak matrimony vine juga purslane akan manfaat guna menenangkan serta menambah hidrasi pada kulit. Manfaat lain dari toner tersebut adalah mengembalikan pH setara.


Khasiat: Toner yang aman guna kulit peka


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu itu adalah toner non-alkohol dengan format gel. Berbeda menggunakan toner kebanyakan yang membuat muka terasa pesat, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX itu dirancang untuk kulit dewasa yang membutuhkan gizi dan hidrasi yang lebih banyak. Kulit akan terasa kenyal juga terhidrasi setelah menggunakan produk ini sebab kandungan ekstrak Red Pine yang diandalkan bisa melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu tersebut sesungguhnya merupakan rangkaian perawatan intensif untuk mengatasi bermacam-macam kerusakan di kulit, kayak bekas jerawat, flek hitam, ataupun kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule itu akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, daya bendung kulit, serta membikin kulit kelihatan lebih muda. Bahan Baku aktifnya mengandung licorice root extract yang memiliki ciri anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, dan bersifat mencerahkan.


Manfaat: Ampoule guna menyamarkan bekas jerawat secara intensif


Guna memudahkanmu, Sulwhasoo telah membagi-bagi produknya dalam sebagian kelompok, kayak seri Snowise dalam kemasan putih abu-abu yang berkhasiat guna mencerahkan muka. Ada lagi line produk Hydro-aid dalam bungkus biru muda yang berguna untuk melembabkan dan ditujukan untuk yang mempunyai kulit kering.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Testimoni Pemakaian Sulwhasoo Snowise Brightening Serum

0 comments:

Posting Komentar