Review Zamron Day Cream Untuk Usia Berapa

Review Zamron Day Cream Untuk Usia Berapa - Merek kecantikan asal Korea Selatan ini memiliki sifat khas desain bungkus yang klasik juga dihiasi huruf hanja, ataupun aksara Korea kuno. Cocok temanya, brand itu memang mengkombinasikan manfaat dari tanaman herbal tradisional menggunakan teknologi kecantikan terupdate.


Hasilnya, produk skincare dan make up terkini yang akan memilihara kesehatan kulit sekaligus menciptakan tampilan wajah yang glowing. Yuk, baca apa saja produk dari Sulwhasoo yang dianjurkan untuk kalian di sini!



Review Zamron Day Cream Untuk Usia Berapa


Maka, baru-baru tersebut Sulwashoo memproduksi Snowise EX Whitening Serum yang formulanya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Layak adalah produk whitening yang menjanjikan dapat membikin kulit tampak lebih cemerlang dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum tersebut bisa mengurangi kadar yellowness, darkness serta redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit akibat terpapar sinar sang surya ataupun sebab internal heat. Apa saja isi berguna yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides bermanfaat menurunkan kadar yellowness di kulit.


Tahukah kamu? Di dalam 1 kg ginseng putih cuma berisi 70 gram White Ginseng Polysaccharides. Jadi, bayangkan deh alangkah banyak ginseng putih yang harus disiapkan untuk mendapat ekstraksi zat polisakarida tersebut. Kedua, White Ginseng Saponin, yakni ginseng yang mengandung bahan-bahan whitening, pertama yang mendapat sertifikat FDA. Bahan-Bahan itu bermanfaat menurunkan kadar darkness pada kulit muka. Terakhir merupakan White Cloud Grass, bahan-bahan yang banyak digunakan pada ilmu pengobatan Oriental, juga lazim disebut sebagai “tanaman ajaib”. Material itu bermanfaat mendinginkan kulit dan mengurangi kadar redness pada kulit wajah.


Saat melihat produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, saya segera menyenangi pda cara airless yang dihadirkan oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar perlahan ke kanan tutupnya sehingga ada komponen dari tutup yang akan naik. Komponen tutup yang naik itu yaitu ujung dari pipet di dalam botol untuk mengambil serum. Menggunakan cara itu, karenanya serum tetap terjaga kebersihannya serta juga kedap udara agar formulanya tidak mengalami oksigenasi sampai bisa berefek mengurangi manfaatnya.


Aku menyenangi tekstur Snowise EX Whitening spot Serum ini sebab very light serta cepat meresap. Wangi-wangian herbal juga ginseng yang menjadi material utama dari serum ini memang tercium namun menurut gua cukup lembut, karenanya terasa nyaman saat dioleskan di wajah. Sistem pengaplikasian produk ini: cukup ambil 1 maupun 2 tetes, oleskan di area wajah yang menunjukkan pedoman-petunjuk flek hitam, bekas noda ataupun bagian kulit muka yang tidak rata warnanya. Snowise EX Whitening Titik Serum itu cara kerjanya menekan kelenjar melanocytes di lapisan epidermis kulit agar tidak aktif memproduksi melanin. Kecuali itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi dampak terpapar cahaya sang surya. Berdasarkan pengalaman sebagian customers, setelah mencoba mengaplikasikan Snowise EX Whitening Serum sejauh 1 minggu, kulit terasa lebih kenyal serta halus. Kemudian setelah menggunakan saat 2 minggu, kulit kelihatan lebih cemerlang dan bersih. Saya sendiri baru mencobanya sekitar 2 pekan belakangan tersebut. Namun memang beberapa kali sempat lupa memakainya. Namun, dalam 1 minggu penerapan, memang terasa kulit jadi lebih kenyal. Hmm, mungkin sekiranya saya lebih rajin menerapkannya kulit gua bisa menjadi lebih cemerlang dan glowing kayak selebritis Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Untuk Menghapus Flek Hitam


Sulwhasoo Herbal Soap (50 gr)


Cocok tema merek yang klasik ini, Sulwhasoo juga memiliki Herbal Soap khusus memakai isi material utama ginseng merah. Sabun batangan ini punya tiga size, 100 gr yang ialah full size, 70 gram, dan 50 gram. Sabun berwarna merah tua kecoklatan tersebut diaplikasikan untuk wajah dan busanya dapat menghilangkan jerawat membandel. Herbal soap itu diciptakan setelah lewat prose aging selama 40 hari.


Kegunaan: Sabun batang menggunakan kandungan ginseng merah


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam skincare routine, ada jenjang penting lainnya yang mest kalian kerjakan, yakni masker. Produk yang satu ini merupakan masker peel-off dalam tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX berisi Solomonseal Powder, madu murni, serta Japanese honeysuckle yang berfungsi untuk mengabsorpsi juga membersihkan noda dan flek hitam pada wajah. Sayangnya, tesktur produk itu sedikit “berat” mirip madu memakai warna cokelat keemasan.


Khasiat: Masker guna membersihkan noda dan noda hitam


Sulwhasoo Snowise Brightening UV Protector SPF 50+ (40 ml)


Lainnya produk yang nggak boleh ketinggalan dalam perawatan kulit routine-mu, tabir surya! Krim maupun lotion pelindung efek buruk sinar sang surya itu mest banget kau pakai dikala mau berkegiatan di luar ruangan.


Sulwhasoo Snowise Brightening UV Protector berisi teknologi block brightening yang menjadi benteng bagi kulitmu dari sinar UV serta partikel mikro debu. Ada 2 alternatif yang ada, no satu Soft Glow untuk kulit kering serta nomor dua Soft Peach guna kulit kusam.


Manfaat: Memelihari kulit dari bahaya cahaya matahari}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai menggunakan satu diantara produk best-seller Sulwhasoo, merupakan Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri mempunyai tiga macam cushion, merupakan intense, EX, serta brightening yang ada dalam 10 varian shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri mempunyai hasil akhir yang dewy pada kulit berkat ekstrak jamur schizophyllum commune. Selain itu, tempat cushion tersebut amat travel-friendly akan desainnya slim fit melainkan konsisten mewah dengan bagian samping rose gold.


Khasiat: Cushion akan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap awal mencuci wajah biasanya diawali dengan cleansing foam maupun pencuci wajah. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir memakai formula halus dan busa ringan yang cocok guna kulit berminyak. Busanya akan mengangkat kotoran juga sebum berlebih melainkan tetap menjaga kadar air pada kulit. Komposisi bahan baku utamanya yakni duckweed yang kaya protein juga chesnut yang mampu menurunkan kemerahan.


Kegunaan: Pembersih muka guna kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Cocok dia satu lagi toner menggunakan campuran ringan mirip air yang aman, bahkan guna kulit sensitif sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Komposisi produk yang satu tersebut lebih lembut memakai ekstrak matrimony vine serta purslane memakai khasiat untuk menenangkan serta menambah hidrasi pada kulit. Manfaat lain dari toner itu merupakan mengembalikan pH seimbang.


Kegunaan: Toner yang aman guna kulit sensitif


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu itu yaitu toner non-alkohol menggunakan format gel. Berbeda menggunakan toner kebanyakan yang membikin muka terasa kencang, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX tersebut dirancang guna kulit dewasa yang membutuhkan gizi serta hidrasi yang lebih banyak. Kulit bisa terasa kenyal dan terhidrasi sesudah menerapkan produk itu sebab kandungan ekstrak Red Pine yang diandalkan bisa melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu ini sesungguhnya adalah untaian penjagaan intensif untuk mengatasi bermacam kerusakan pada kulit, kayak bekas jerawat, flek hitam, maupun kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule itu akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, daya bendung kulit, juga membuat kulit terlihat lebih muda. Bahan-Bahan aktifnya mengandung licorice root extract yang memiliki ciri anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, dan bersifat mengkilaukan.


Kegunaan: Ampoule guna memudarkan bekas jerawat secara intensif


Untuk produk khusus perawatan intens bagi anti-aging, ada seri Timetreasure pada tempat berwarna rose gold dan Everefine menggunakan kemasan pink. Bagi make up, Sulwhasoo juga memiliki seri Luminous guna hasil akhir glowing. Nah, Sulwhasoo juga punya seri khusus pemeliharaan kulit untuk pria memakai packing warnahitam tampatnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Zamron Day Cream Untuk Usia Berapa

0 comments:

Posting Komentar