Review Milna Biskuit Bayi Original

Review Milna Biskuit Bayi Original - Milna Toddler 12+ Biskuti Bayi Coklat hadir dengan variasi rasa coklat kesukaan si kecil. Biskuit bergizi dari Milna diformulasikan khusus dengan berbagai kandungan mineral, kalsium, zat besi juga vitamin yang amat bagus bagi tumbuh kembang si kecil. Disisi lain, diolah dengan bahan bermutu membikin Milna Toddler aman guna dikonsumsi.



Review Milna Biskuit Bayi Original


Milna biskuit guna toddler ini terdapat 2 jenis rasa:


1. Milna Toddler Biskuit Rasa Cokelat


Kotak packagingnya berwarna cokelat. Berisi 15 bua biskuit dengan berwarna cokelat dengan rasa coklat, dimana tiap kepingnya terdapat satu buah huruf kapital. Jadi seru loh, sebelum mengkonsumsi biskuit di saat dapat dididik terlebih dahulu huruf apa yang ada di kepingan biskuit hal yang demikian. Terkandung 11 vitamin (A, C, D, E B1, B2, Niasin, B6, B12, Asam Folat, Asam Pantotenat) serta 5 mineral (Kalsium, Besi, Fosfor, Seng serta Magnesium).


2. Milna Toddler Biskuit Rasa Keju


Kotak bungkusnya warna kuning. Ada 15 keping biskuit warna kuning keemasan dengan rasa keju, yang mana setiap kepingnya ada 1 buah angka. Kandungannya sama layaknya varian cokelat, hanya saja di macam keju tersebut tidak terdapat vitamin C.


Kepingan biskuit Milna ini agak keras (tak selunak biskuit bayi), tetapi tidak problem karena yang memakan adalah si kecil-anak umur toddler yang telah bisa menggigit makanan pakai giginya sendiri. Berdasarkan aku, rasa keju dan cokelatnya tidak membuat eneg, tingkat kemanisannya sudah pas.


Kekurangannya cuma ada 2. Pertama ialah bungkus kemasannya tak menerapkan zip lock seal. Pernah sekali waktu, aku kelupaan saat melipat bungkus plastiknya. Sesudah didiamkan satu hari, biskuitnya sudah melempem, tidak layak guna dikonsumsi lagi sampai walhasil terbuang sia-sia. Sebaiknya kalau sudah membuka bungkusnya, lantas diganti ke wadah kedap udara. Kekurangan yang ke-2 adalah tak terdapat keterangan usia si kecil yang boleh mengkonsumsi biskuit tersebut, sebab tak seluruh orang tua paham mengenai kata ‘toddler’.



Biskuit Milna untuk bayi umur berapa?


Milna biskuit bayi dipersembahkan untuk buah hati usia 6 - 12 bulan. Harga Milna Biskuit Bayi 6+ 130 g adalah 8 ribu sampai 16 ribu.



Milna Biskuit Cheese (keju) Untuk Bayi Usia Berapa?


Milna Biskuit Cheese (keju) dibuat untuk bayi umur 1 - 5 tahun. Harga Milna Toddler biskuit bayi rasa keju serta cokelat 110gr merupakan Rp.13.500.


Apa diperbolehkan bayi usia 5 bulan mengonsumsi biskuit?
Idealnya bayi mengkonsumsi biskuit setelah usia 6 bulan. Pemberian makanan maupun minuman tambahan beresiko bayi terjadi masalah pencernaan, alergi, tersedak, gangguan status nutrisi juga masalah tubuh lainnya.



Kandungan Biskuit Milna Rasa Pisang


Tepung terigu, gula, minyak nabati, pure pisang, pengembang amonium bikarbonat, inulin, minyak ikan, pengemulsi nabati, perisa artifisial pisang, aa, mineral dan Vitamin.



Milna Puding Kinder Untuk Usia Berapa?


Milna Puding Kinder bagus rasa strawberry, coklat, vanila kemasan 100 gram dibuat untuk bayi umur 1 tahun keatas. Mempunyai tekstur halus sehingga tak membikin tersedak juga tidak memakai bahan pengawet. Milna Puding Kinder kemasan 100 gr tersebut ialah Rp.16.000. Milna Toddler Pudding Instant adalah Puding praktis yang enak dan bergizi sebagai cemilan selingan si Dikala untuk umur 1 tahun keatas dengan tekstur lembut sehingga tidak mudah tersedak juga tanpa bahan pengawet serta pewarna. (Puding ini hanya mesti diseduh memakai air panas).



Apakah beda Milna Wgain dan Goodmil?


Milna Wgain yaitu gizi ideal untuk meningkatkan bobot bayi. Milna Wgain dibuat dengan formula baru dengan nutrisi yang mudah diresapi serta dicerna oleh tubuh si kecil. Kemudian, Milna Goodmil untuk anak yang mengalami alergi yang dapat menghambat perkembangan si kecil.



Apakah itu Milna organik?


Milna Bubur Organik yaitu makanan pendamping ASI bagi bayi umur 6 - 12 bulan yang di dibuat oleh PT. Sanghiang Perkasa. Milna Bubur Organik terbuat dari bahan alami yang sudah tersertifikasi oleh BPOM



Apakah Bubur Milna bisa menambah berat badan?


Milna Bubur Bayi mempunyai formula nutrisi makronutrien dan mikronutrien yang lengkap dengan begitu bisa membantu menambah berat badan anak. Bubur bayi praktis tersebut dapat dikonsumsi untuk si kecil yang telah berusia enam bulan ke atas.



Milna Nature Puffs organic diperuntukkan umur berapa?


Beredar dengan kemasan pouch berukuran 15gram yang dikhususkan bagi bayi umur 8 bulan ke atas. Nah, dengan memberikan makanan yang mudah digenggam serta digigit dan dikunyah seperti Milna Nature Puff Organic, melatih motorik sang anak lewat makanan juga semakin mudah.



Bubur Milna baguskah untuk bayi?


Milna Bubur Bayi, merupakan produk MPASI unggulan dari Milna yang ditujukan sebagai makanan komplementer bagi bayi di usia 6 juga 9 bulan ke atas. Milna Bubur Bayi WGAIN, untuk si kecil yang mengalami problem bobot tubuh rendah, dengan komposisi yang kaya kalori serta kaya nutrisi.



Apa itu Milna Nature Delight?


Milna Nature Delight adalah puree buah untuk selingan umumnya saat yang dapat dimakan kapan dan di mana pun.



Kapan bayi dapat makan biskuit sendiri?


Berjenjang, naikkan jenjang-nya dengan menambah tekstur kekentalan serta kepadatan makanannya. dia sudah bisa menyesuaikan diri dengan makanan padat yang lembut, Mama bisa berikan finger food semisal biskuit, bayi telah siap makan finger food di umur 8-9 bulan.



Kegunaan Milna Biskuit Beras Merah


Manfaat Milna Biskuit Beras Merah adalah sebagai pendamping ASI usia enam - 24 bulan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Milna Biskuit Bayi Original

0 comments:

Posting Komentar