Review Masker Innisfree Buat Jerawat

Review Masker Innisfree Buat Jerawat - Siapa sih yang nggak berkeinginan kulit bersih, sehat, dan glowing tiap dikala? Skincare wajah dengan memakai ciptaan perawatan kulit adalah salah satu sistem yang bisa dilakukan. Dari segitu banyaknya merk yang membuat produk skin-care, Innisfree berhasil menarik perhatian masyarakat di Indonesia.


Merek asal Korea ini dikenal dengan ciptaan yang menggunakan material dasar alami. Bermacam-macam produk perawatan kulit dihadirkan khusus untuk membantu memecahkan bermacam-macam situasi sulit kulitmu. Nah, kalau kau berminat mencobanya, berikut produk skincare terbaik dari Innisfree yang patut banget kau jajal!



Review Masker Innisfree Buat Jerawat


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Bermacam-macam penemuan dijalankan pada keluaran kecantikan, antara lain merupakan masker dengan bermacam-macam kegunaan yang bisa digunakan di 1 waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask hadir dengan 7 warna masker dengan peran yang berbeda-beda. Masker ini juga dapat dipakai secara berbarengan menyesuaikan keperluan kulit.


Masker tersebut dibungkus dalam tube ukuran 70 ml dengan 7 macam warna dan tutup botol flip berwarna coklat yang amat simple.


Tekstur masker itu berbentuk pasta yang ringan dengan warna cocok dengan tube masker. Masker ini tergolong ke tiga bagian, merupakan water gel-type clay, creamy type clay, juga transforming type clay.


Seluruh masker itu menyimpan Jeju Volcanic Scoria yang berperan untuk menghilangkan pori-pori dan memegang sebum. Berikutnya dilengkapi dengan beraneka kandungan aktif lainnya yang berguna sungguh-sungguh baik untuk kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Asli Dan Palsu


Guna ciptaan asli memiliki sifat-sifat:


- komposisi keluaran tak cair tetapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tidak ada bau wangi2an pun ada sedikit bau asam


- Dikala di pakai ada sensasi dingin mint


- Kencang mengering kaprah-kaprah 15 menit sudah mengering ( tp tersebut bergantung dari tebal tipis saat pemakaian jika tebal tentu lebih lama kering)


- Sesudah masker diangkat kulit berasa lembut dan glowy


- Ada artikel exp dibawah botol dan cetakan tinta tidak hilang saat di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode produksi


- diarea tutup ada lapisan putih..( tdk lantas tutup)


- Isi produk ketika belum d gunakan agak berair tetapi tak cair namun makin lama bila telah d buka bisa agak mengeras serta mengering... oleh sebab itu semestinya di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang mudah di daur ulang ramah lingkungan jadi material bagaikan kertas


Ciptaan palsu:


- produk cair, dan encer tak padat tekstur bagaikan body lotion isi kemasan tak full


- produk ada wangi2an seakan-akan wangi body lotion, wangi parfum


- Ketika di gunakan tidak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian produk tidak ada artikel exp, ada keluaran dengan artikel exp melainkan artikel exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode keluaransi hangul


- Dibagian tutup tidak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos bagaikan bagian tutup luar


- Tempat dibuat dari material glossy beda dengan kertas yang mudah daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask mempunyai sifat drying skin agent yg nantinya efek sesudah pakai clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yg biasa kita rasain merupakan \"kulit ketarik\" sebab sesuai dengan perannya yang mengabsorpsi sebum, menghilangkan debu juga kotoran, menarik sel kulit mati, mengencangkan kulit, serta mengecilkan pori\" (sebab ia ngangkat debu juga kotoran).


Jadi jenis clay mask itu sesuai bagi kulit yang cenderung berminyak. Untuk yang innisfree super volcanic tersebut memang bagi tipe kulit berminyak, namun jangan kuatir untuk yg kulitnya dry atau normal innisfree jg terdapat seri jeju volcanic yang emang pantas bagi macam kulit yang kadar sebumnya gk separah kulit oily.



Sistem penggunaannya gmn? Berapa kali seminggu?


Sistem pakainya tentu diaplikasikan ke muka (oke tersebut udah terang), trs tunggu idealnya 10 menit melainkan tergantung tebal masker yang diaplikasikan serta ingat jangan hingga over-dry. Clay mask diaplikasikan cukup 2-3x seminggu, aku pribadi gunakan 2x seminggu sebab diselingi sama chemical exfoliation.


Oke seketika ke battlenya:



Bungkus


2X: Pengemasannya berbentuk jar. Ada protectednya dibuat dari plastik, dan sayangnya gak diberikan spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis untuk pemakaiannya


Mousse: dibikin dari kaleng(?) Ada pumpnya kayak whip cream serta ada penutupnya, lebih terjaga. Pumpnya semestinya hati\" karena agak keras dan walhasil belepotan



Permukaan


2X: creamy dan padat, agak sulit diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam dan gampang diratain, pake sedikit saja sudah bisa menutup semua muka. Tak ada cooling sensation


Efek


Menurutku untuk keadaan sulit pori\" enggak ada bedanya, keduanya sama\" menghilangkan serta lumayan mengecilkan pori\" jg menghilangkan blackhead. Mereka jg sama pantasnya nyerep sebum. Hanya saya ngerasa ada perbedaan


2X: menjadikan kulit lebih halus dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan juga kulit jadi lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


seandainya bagi variasi kulit combination normal to oily menurutku tersebut worth it banget, disebabkan perannya yang mengabsorpsi sebum serta deep cleansing. Bagi tipe kulit combination normal to dry lebih bagus pakai seri yg jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit aku yang combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: Rp.190 ribu


Mousse: Rp.270 ribu


Beli dimana?


Untuk yang 2x (jar) saya beli di store innisfree TSM Bandung, seandainya yang mousse aku dapet gratisan dari what the box ideal innisfree day (apabila beli sendiri duit itu tak cakap).


Lebih menyenangi yg mana? bila dari efek aku pribadi lebih suka yg mousse, namun kalau dari harga pastinya yang 2x. Moga membantu, maaf bila kelamaan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Innisfree The green tea seed serum dibuat dari daun serta biji Jeju green tea yang segar.


Fungsi green tea tersebut guna melembabkan muka, banyak beauty blogger yang bilang jerawatnya lebih kencang kering setelah memakai serum tersebut dan noda bekas jerawat tersamarkan, serta banyak lagi fungsinya yang diambil dari kebaikan green tea seperti antioxidant.


Teksturnya cair berwarna sedikit keruh serta wewangiannya wangi juga fresh tapi tidak dapat digolongkan ke wewangian soft. Sesudah memakainya wewangian akan pesat menghilang, jadi bagi kalian yang tak terlalu menyenangi dengan wewangian yang kuat, ga permasalahan dengan keluaran itu.



Masker Innisfree Bamboo


Fungsi


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari material natural, untuk memberikan solusi layak dengan keperluan dan situasi kulit
- Bertekstur watery, untuk menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet natural yang tipis, transparan melainkan tidak mudah sobek serta membantu kulit meresap essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, sebab gampang terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan metode cold brew squeeze secara perlahan pada suhu rendah dalam waktu singkat untuk menjaga nutrisi juga kesahihan material masker.


Urutan penerapan


Cleanser - toner - masker



Cara pengaplikasian


Setelah memakai toner, aplikasikan masker pada wajah. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa untuk menyempurnakan penyerapan.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker untuk mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker adalah masker 6 in 1 yang cakap mengatasi bermacam-macam situasi sulit pada wajah, seperti membersihkan, mengecilkan pori-pori, serta eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, tapi tetap nyaman dikala dipakai pada kulit.


Produk itu termasuk sebagai salah satu best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Selain itu, bahan aktif AHA di dalamnya bisa membikin kulit terasa lebih lembut serta kenyal. Dengan penggunaan secara rutin, masker ini akan menolong mencerahkan dan menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack guna menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis produk sleeping pack yang bisa dipakai sepanjang malam dengan peran guna mencerahkan warna kulit juga menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga muka nampak bersih serta cerah. produk itu dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Bebauan Tangerine-nya terasa amat menyegarkan dikala digunakan pada kulit.


produk tersebut dapat berfungsi guna mengontrol sel kulit mati dan membikin kulit terlihat lebih cerah dengan penerapan secara rutin. keluaran itu juga dapat membantu mencerahkan kulit kusam serta menghalangi perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan juga tidak membikin kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam untuk kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam yaitu cleanser berbentuk busa yang dapat mengabsorpsi sebum. produk itu berisi material natural Jeju volcanic scoria, merupakan zat alkali dengan kadar PH yang bisa membuang debu secara menyeluruh.


Kecuali itu, produk tersebut juga bisa menolong memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam benar-benar cocok guna diaplikasikan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang layak untuk kulit kering serta kombinasi


Orchid Enriched Cream ialah salah satu krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus untuk mengatasi keadaan sulit penuaan dini. keluaran yang diklaim memiliki kesanggupan 5-in-1 itu mengandung anggrek Jeju sebagai anti-oksidan guna menjaga kelembapan dan menghaluskan kulit sehingga sesuai bagi kulit kering dan kombinasi.


Didesain khusus untuk menyelesaikan persoalan penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream dapat menolong memperlambat penuaan juga berperan menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, dan merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Menurut dr. Gloria, ibu hamil menggunakan sheet mask masih dibolehkan dan sebenarnya semua ragam masker masih dapat dipakai. Selama hamil pastinya boleh menerapkan masker. Sebaiknya gunakan masker yang memuat hyaluronic acid sebab kandungannya lebih baik untuk kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


Sudah hampir dua tahun saya terkenal dengan keluaran Innisfree. Lebih-lebih Innisfree Super Volcanic Pore Clay. Awalnya saya menggunakan Innisfree Pore Clay yang macam lama. Tetapi aku nggak rutin gunakan. Dan tepat Innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X keluar, aku segera mengorder melewati official store di Shopee.


Mengapa saya penasaran mencobanya? Karena Innisfree Super Volcanic Pore Clay 2X ini diklaim mampu mengecilkan pori-pori juga optimal menghilangkan wajah dari kotoran. Kecuali itu, Innisfree Super Volcanic Clay 2X tersebut masker clay 10-1 dengan juju volcanic cluster sphere yang membantu memegang sebum dua kali lebih kuat guna perawatan pori-pori secara intensif.


Sebenarnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x itu hampir sama dengan jenis yang lama. Pun kemasannya pun mirip banget dengan macam lama. Kotak kemasannya berwarna coklat dari kandungan kertas daur ulang. Ada perpaduan warna cokelat muda serta cokelat gelap pada kotak bungkusnya.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X ini dikemas di jar berwarna coklat gelap berukuran 100 ml. Ketika dibuka, ada lapisan penutup warna putih transparan guna menjaga agar kondisinya masih selalu apik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Masker Innisfree Buat Jerawat

0 comments:

Posting Komentar