Review Harga Satu Paket Sulwhasoo Cream Siang Malam

Review Harga Satu Paket Sulwhasoo Cream Siang Malam - Merek kecantikan asal Korea Selatan tersebut punya ciri khas desain bungkus yang klasik serta dihiasi huruf hanja, atau aksara Korea kuno. Sesuai temanya, brand ini memang mengkombinasikan manfaat dari tanaman natural tradisional akan teknologi kecantikan terkini.


Hasilnya, produk skincare serta make up terkini yang akan merawat kesehatan kulit sekaligus menjadikan tampilan muka yang mengkilau. Yuk, baca apa saja produk dari Sulwhasoo yang dianjurkan guna kamu di sini!



Review Harga Satu Paket Sulwhasoo Cream Siang Malam


Maka, belum lama ini Sulwashoo meluncurkan Snowise EX Whitening Serum yang formulanya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Pantas adalah produk whitening yang menjanjikan dapat membikin kulit terlihat lebih cerah dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum ini dapat mengurangi kadar yellowness, darkness dan redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit pengaruh terpapar sinar sang surya ataupun sebab internal heat. Apa saja komposisi berguna yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides bermanfaat menurunkan kadar yellowness di kulit.


Tahukah kalian? Di dalam 1 kg ginseng putih hanya mengandung 70 gram White Ginseng Polysaccharides. So, bayangkan deh betapa banyak ginseng putih yang harus disiapkan guna mendapatkan ekstraksi zat polisakarida tersebut. Kedua, White Ginseng Saponin, yakni ginseng yang mengandung bahan baku whitening, pertama yang mendapat sertifikat FDA. Bahan Baku itu berguna mengurangi kadar darkness pada kulit wajah. Terakhir yakni White Cloud Grass, bahan baku yang banyak digunakan pada ilmu pengobatan Oriental, serta biasa disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan-Bahan ini berkhasiat mendinginkan kulit serta mengurangi kadar redness pada kulit wajah.


Dikala mengamati produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, saya segera suka pda metode airless yang diproduksi oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar perlahan ke kanan tutupnya sehingga ada bagian dari tutup yang akan naik. Bagian tutup yang naik itu yakni ujung dari pipet di dalam botol untuk mengambil serum. Menggunakan metode ini, maka serum tetap terjaga kebersihannya juga juga kedap udara agar formulanya tak mengalami oksigenasi hingga bisa berefek mengurangi manfaatnya.


Saya menyenangi tekstur Snowise EX Whitening spot Serum itu karena very light serta pesat menyerap. Wangi-wangian natural serta ginseng yang menjadi bahan-bahan utama dari serum ini memang tercium tetapi berdasarkan gua cukup lembut, sebab itu terasa nyaman saat dioleskan pada wajah. Cara penggunaan produk itu: cukup ambil 1 atau 2 tetes, oleskan pada zona wajah yang menunjukkan pedoman-pertanda noda hitam, bekas noda ataupun komponen kulit wajah yang tidak rata warnanya. Snowise EX Whitening Titik Serum itu metode kerjanya menekan kelenjar melanocytes pada lapisan epidermis kulit supaya tidak aktif memproduksi melanin. Kecuali itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi dampak terpapar cahaya sang surya. Menurut pengalaman beberapa customers, setelah mencoba memakai Snowise EX Whitening Serum disaat 1 pekan, kulit terasa lebih kenyal juga lembut. Kemudian setelah memakai disaat 2 pekan, kulit nampak lebih cemerlang serta bersih. Gua sendiri baru mencobanya sekitar 2 pekan baru-baru tersebut tersebut. Tetapi memang sebagian kali sempat lupa memakainya. Tapi, dalam 1 pekan pemakaian, memang terasa kulit menjadi lebih kenyal. Hmm, bisa saja apabila gua lebih rajin menerapkannya kulit saya dapat menjadi lebih cemerlang serta glowing kayak selebritis Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Untuk Menghilangkan Flek Hitam


Sulwhasoo Herbal Soap (50 gr)


Sesuai tema merek yang klasik tersebut, Sulwhasoo juga memiliki Herbal Soap khusus memakai komposisi bahan-bahan utama ginseng merah. Sabun batangan itu punya tiga size, 100 gr yang merupakan full size, 70 gram, juga 50 gram. Sabun berwarna merah tua kecoklatan tersebut diaplikasikan untuk wajah dan busanya dapat menghilangkan jerawat membandel. Herbal soap itu dihasilkan setelah via prose aging kira-kira 40 hari.


Manfaat: Sabun batang dengan isi ginseng merah


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam perawatan kulit routine, ada tahapan utama lainnya yang perlu kau lakukan, ialah masker. Produk yang satu ini ialah masker peel-off dalam tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX berisi Solomonseal Powder, madu murni, juga Japanese honeysuckle yang berfungsi untuk menyerap dan membersihkan noda juga noda hitam pada wajah. Sayangnya, tesktur produk tersebut sedikit “berat” seperti madu memakai warna coklat keemasan.


Khasiat: Masker guna mencuci noda juga flek hitam


Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel (100 ml)


Satu diantara tahap penting dalam mengerjakan skin-care routine adalah exfoliating ataupun melepaskan sel kulit mati. Nah, Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel itu mengandung bubuk ginseng putih yang akan mencuci permukaan muka dari sel kulit mati. Sementara ekstrak bubuk kenari akan mengangkat partikel sel kulit mati yang lebih besar. Sesudah melewati cara kerja exfoliating, yang pasti kulit akan tampak jauh lebih cemerlang.


Khasiat: Efektif mencerahkan kulit kusam Soft Peach untuk kulit kusam.


Khasiat: Memelihari kulit dari bahaya sinar matahari}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai dengan satu diantara produk best-seller Sulwhasoo, ialah Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri memiliki tiga macam cushion, adalah intense, EX, serta brightening yang ada dalam 10 macam shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri memiliki hasil akhir yang dewy pada kulit karena ekstrak jamur schizophyllum commune. Selain itu, packing cushion tersebut sungguh-sungguh travel-friendly dengan desainnya slim fit tapi konsisten mewah dengan pinggiran rose gold.


Manfaat: Cushion menggunakan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap permulaan membersihkan muka lazimnya dimulai menggunakan cleansing foam atau pencuci muka. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir akan formula lembut dan busa ringan yang cocok untuk kulit berminyak. Busanya akan mengangkat kotoran juga sebum berlebih tetapi tetap merawat kadar air pada kulit. Kandungan bahan-bahan utamanya ialah duckweed yang kaya protein dan chesnut yang cakap meredakan kemerahan.


Kegunaan: Pembersih wajah guna kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Sesuai ia satu lagi toner dengan campuran ringan mirip air yang nyaman, pun untuk kulit sensitif sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Formula produk yang satu ini lebih soft menggunakan ekstrak matrimony vine juga purslane menggunakan khasiat untuk menenangkan juga menambah hidrasi di kulit. Kegunaan lain dari toner tersebut adalah mengembalikan pH berimbang.


Manfaat: Toner yang aman untuk kulit peka


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu tersebut merupakan toner non-alkohol dengan format gel. Berbeda dengan toner kebanyakan yang membuat wajah terasa cepat, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX itu dirancang untuk kulit dewasa yang memerlukan gizi serta hidrasi yang lebih banyak. Kulit akan terasa kenyal dan terhidrasi setelah menerapkan produk tersebut karena isi ekstrak Red Pine yang diandalkan dapat melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu itu hakekatnya yakni susunan perawatan intensif guna menyelesaikan bermacam-macam kerusakan di kulit, seperti bekas jerawat, flek hitam, maupun kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule tersebut akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, tenaga bendung kulit, serta membuat kulit tampak lebih muda. Bahan Baku aktifnya terkandung licorice root extract yang memiliki ciri anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, juga bersifat mencerahkan.


Kegunaan: Ampoule untuk menghapus bekas jerawat secara intensif


Untuk produk khusus perlindungan intens bagi anti-aging, ada seri Timetreasure dalam bungkus berwarna rose gold juga Everefine akan kemasan pink. Bagi make up, Sulwhasoo juga memiliki seri Luminous untuk hasil akhir glowing. Nah, Sulwhasoo juga memiliki seri khusus penjagaan kulit untuk laki-laki dengan tempat berwarnahitam keemasannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Harga Satu Paket Sulwhasoo Cream Siang Malam

0 comments:

Posting Komentar