Review Biskuit Milna Rasa Keju

Review Biskuit Milna Rasa Keju - Haloo mami, sekali-sekali menyukai resah ya bila sang anak terutamanya yang sudah toddler menyukai jajan makanan ringan, bagus itu jajanan ringan di warung atau jajanan kaki lima. Kekhawatiran pasti akan timbul sebab cemilan tersebut lazimnya tidak sehat, malah bisa membat buah hati menjadi sakit. Nah, coba deh moms sang anak diberikan cemilan sehat yang memang dikhususkan guna toddler. Produk tersebut ialah Milna Biskuit. Sudah tak asing lagi bukan bunda dengan brand Milna? Yaa, selain mengeluarkan produk bubur dan biskuit bayi, ternyata juga ada biskuit bagi toddlernya loh.



Review Biskuit Milna Rasa Keju


Milna biskuit guna toddler ini ada 2 versi rasa:


1. Milna Toddler Biskuit Rasa Coklat


Kotak packagingnya mempunyai warna cokelat. Memiliki isi 15 keping biskuit dengan berwarna coklat dengan rasa coklat, dimana setiap kepingnya terdapat satu buah huruf kapital. Jadi mengasyikan loh, sebelum mengkonsumsi biskuit di dikala dapat diajar terutamanya dahulu huruf apa yang ada di kepingan biskuit tersebut. Terdapat 11 vitamin (A, C, D, E B1, B2, Niasin, B6, B12, Asam Folat, Asam Pantotenat) dan 5 mineral (Kalsium, Besi, Fosfor, Seng juga Magnesium).


2. Milna Toddler Biskuit Rasa Keju


Kotak bungkusnya berwarna kuning. Ada 15 keping biskuit warna kuning keemasan dengan rasa keju, yangmana tiap kepingnya ada 1 buah angka. Isinya sama layaknya varian coklat, cuma saja pada jenis keju tersebut tak terdapat vitamin C.


Kepingan biskuit Milna ini agak keras (tidak seempuk biskuit bayi), namun tak masalah karena yang memakan merupakan anak-buah hati usia toddler yang sudah bisa mengoyak makanan menggunakan giginya sendiri. Berdasarkan saya, rasa keju serta cokelatnya tak bikin eneg, tingkat kemanisannya sudah tepat.


Kekurangannya hanya ada 2. Pertama adalah bungkus kemasannya tak menerapkan zip lock seal. Pernah sekali waktu, aku kelupaan saat melipat kemasan plastiknya. Setelah didiamkan sehari, biskuitnya sudah tidak keras, tidak pantas guna dikonsumsi lagi hingga walhasil terbuang sia-sia. Sebaiknya jikalau telah membuka bungkusnya, seketika dipindahkan ke wadah tanpa udara. Kekurangan yang ke-2 yakni tak terdapat catatan usia si kecil yang boleh mengkonsumsi biskuit ini, karena tidak seluruh orang tua mengerti tentang kata ‘toddler’.



Biskuit Milna untuk bayi usia berapa?


Milna biskuit bayi dikususkan untuk bayi umur 6 - 12 bulan. Harga Milna Biskuit Bayi 6+ 130 gr adalah 8 ribu - 16 ribu.



Milna Biskuit Cheese (keju) Untuk Bayi Umur Berapa?


Milna Biskuit Cheese (keju) diperuntukkan untuk bayi umur 1 - 5 tahun. Harga Milna Toddler biskuit bayi rasa keju serta cokelat 110gr ialah Rp.13.500.


Apa bisa bayi umur 5 bulan makan biskuit?
Idealnya bayi mengonsumsi biskuit sesudah umur 6 bulan. Pemberian makanan ataupun minuman ekstra beresiko bayi mengalami masalah pencernaan, alergi, tersedak, gangguan status nutrisi dan gangguan kesehatan yang lain.



Komposisi Biskuit Milna Rasa Pisang


Tepung terigu, amonium bikarbonat, gula, minyak nabati, pure pisang, pengembang, mineral, pengemulsi nabati, inulin, perisa artifisial pisang, minyak ikan, juga Vitamin.



Milna Puding Kinder Untuk Umur Berapa?


Milna Puding Kinder baik rasa strawberry, cokelat, vanila kemasan 100 gram diproduksi untuk bayi usia 1 tahun keatas. Mempunyai tekstur lembut sehingga tak membuat tersedak juga tidak memakai bahan pengawet. Milna Puding Kinder bungkus 100 gram hal yang demikian yakni Rp.16.000. Milna Toddler Pudding Instant ialah Puding praktis yang sedap juga bergizi sebagai makanan selingan si Saat untuk usia 1 tahun keatas dengan tekstur halus sehingga tidak mudah tersedak dan tidak menggunakan bahan pengawet serta pewarna. (Puding ini hanya mesti diseduh dengan air panas).



Apakah perbedaan Milna Wgain juga Goodmil?


Milna Wgain yaitu gizi pas untuk menaikkan berat badan bayi. Milna Wgain dijadikan dengan formula baru dengan nutrisi yang mudah diresapi dan dicerna oleh tubuh bayi. Lalu, Milna Goodmil untuk anak yang mengalami alergi yang bisa menghambat pertumbuhan buah hati.



Apakah itu Milna organik?


Milna Bubur Organik ialah makanan pendamping ASI bagi bayi usia 6 - 12 bulan yang di produksi oleh PT. Sanghiang Perkasa. Milna Bubur Organik dibuat dari bahan alami yang sudah tersertifikasi oleh BPOM



Apa Bubur Milna bisa menambah bobot tubuh?


Milna Bubur Bayi memiliki kandungan nutrisi makronutrien juga mikronutrien yang lengkap sehingga bisa menolong menaikkan berat badan anak. Bubur bayi praktis tersebut dapat dikonsumsi untuk buah hati yang telah berumur 6 bulan ke atas.



Milna Nature Puffs organic diperuntukkan umur berapa?


Hadir memakai bungkus pouch ukuran 15gram yang dikhususkan bagi bayi umur 8 bulan ke atas. Nah, dengan memberi makanan yang gampang digenggam serta digigit dan dikunyah seperti Milna Nature Puff Organic, melatih motorik sang anak melalui makanan juga kian mudah.



Bubur Milna baikkah untuk bayi?


Milna Bubur Bayi, yaitu produk MPASI unggulan dari Milna yang ditujukan sebagai makanan komplemen bagi bayi di usia 6 serta 9 bulan ke atas. Milna Bubur Bayi WGAIN, untuk anak yang mengalami persoalan bobot tubuh rendah, dengan kandungan yang tinggi kalori dan kaya gizi.



Apakah itu Milna Nature Delight?


Milna Nature Delight adalah puree buah untuk selingan lazimnya dikala yang dapat dimakan kapan dan di mana pun.



Kapan bayi dapat mengkonsumsi biskuit sendiri?


Berjenjang, naikkan level-nya dengan meningkatkan tekstur kekentalan dan kepadatan makanannya. ia telah dapat beradaptasi dengan makanan padat yang lembut, Bunda bisa memberikannya finger food seperti biskuit, bayi sudah siap mengkonsumsi finger food di usia 8-9 bulan.



Manfaat Milna Biskuit Beras Merah


Kegunaan Milna Biskuit Beras Merah yaitu sebagai pendamping ASI umur 6 - 2 bulan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Biskuit Milna Rasa Keju

0 comments:

Posting Komentar