Review Biskuit Farley Atau Milna 2021

Review Biskuit Farley Atau Milna 2021 - Hai moms, terkadang suka gelisah ya sekiranya si bayi terpenting yang sudah toddler suka jajan makanan ringan, baik itu jajanan ringan di warung atau jajanan kaki lima. Kekhawatiran pasti akan timbul karena makanan ringan hal yang demikian lazimnya tidak sehat, malahan dapat membat sang anak menjadi sakit. Nah, coba deh mami sang anak dikasih cemilan sehat yang memang dikhususkan untuk toddler. Produk tersebut yaitu Milna Biskuit. Sudah tidak asing lagi bukan moms dengan brand Milna? Yaa, selain mengeluarkan produk bubur juga biskuit bayi, rupanya juga ada biskuit untuk toddlernya loh.



Review Biskuit Farley Atau Milna 2021


Milna biskuit untuk toddler ini ada 2 versi rasa:


1. Milna Toddler Biskuit Rasa Coklat


Kotak bungkusnya memiliki warna cokelat. Berisi 15 keping biskuit dengan berwarna coklat dengan rasa coklat, dimana tiap kepingnya terdapat satu buah huruf kapital. So mengasyikan loh, sebelum mengkonsumsi biskuit di saat bisa diajarkan terlebih dulu huruf apa yang ada di kepingan biskuit tersebut. Terdapat 11 vitamin (A, C, D, E B1, B2, Niasin, B6, B12, Asam Folat, Asam Pantotenat) serta 5 mineral (Kalsium, Besi, Fosfor, Seng juga Magnesium).


2. Milna Toddler Biskuit Rasa Keju


Kotak kemasannya berwarna kuning. Terdapat 15 keping biskuit berwarna kuning keemasan dengan rasa keju, yang mana tiap-tiap kepingnya ada 1 buah angka. Isinya sama layaknya varian cokelat, cuma saja di varian keju ini tidak terdapat vitamin C.


Kepingan biskuit Milna ini rada keras (tidak seempuk biskuit bayi), melainkan tidak permasalahan karena yang menikmati yakni si kecil-si kecil umur toddler yang telah bisa mengoyak makanan menggunakan giginya sendiri. Menurut aku, rasa keju serta cokelatnya tidak bikin eneg, tingkat kemanisannya telah tepat.


Kekurangannya hanya ada 2. Pertama adalah bungkus kemasannya tak mengaplikasikan zip lock seal. Pernah sekali waktu, saya kelupaan untuk melipat kemasan plastiknya. Sesudah dibiarkan sehari, biskuitnya telah tidak keras, tidak pantas guna dikonsumsi lagi hingga hasilnya terbuang sia-sia. Sebaiknya sekiranya sudah membuka kemasannya, lantas diganti ke ketempat kedap udara. Kekurangan yang kedua merupakan tidak terdapat catatan umur buah hati yang bisa mengkonsumsi biskuit tersebut, karena tak semua orang tua paham tentang kata ‘toddler’.



Biskuit Milna diperuntukkan bayi umur berapa?


Milna biskuit bayi dikususkan untuk bayi umur 6 - 12 bulan. Harga Milna Biskuit Bayi 6+ 130 g yaitu 8 ribu s/d 16 ribu.



Milna Biskuit Cheese (keju) Untuk Bayi Usia Berapa?


Milna Biskuit Cheese (keju) dikhususkan untuk bayi usia 1 - 5 tahun. Harga Milna Toddler biskuit bayi rasa keju juga cokelat 110gr yakni Rp.13.500.


Apakah diperbolehkan bayi usia 5 bulan makan biskuit?
Idealnya bayi mengkonsumsi biskuit sesudah usia 6 bulan. Pemberian makanan maupun minuman tambahan beresiko bayi terjadi masalah pencernaan, alergi, tersedak, masalah status gizi dan gangguan tubuh lainnya.



Kandungan Biskuit Milna Rasa Pisang


Tepung terigu, amonium bikarbonat, gula, minyak nabati, pure pisang, pengembang, mineral, pengemulsi nabati, inulin, perisa artifisial pisang, minyak ikan, juga Vitamin.



Milna Puding Kinder Untuk Umur Berapa?


Milna Puding Kinder baik rasa strawberry, cokelat, vanila kemasan 100 gram diproduksi bagi bayi umur 1 tahun keatas. Memiliki tekstur lembut sehingga tidak membikin tersedak dan tidak menggunakan bahan pengawet. Milna Puding Kinder kemasan 100 gram tersebut yaitu Rp.16.000. Milna Toddler Pudding Instant ialah Puding praktis yang nikmat juga bergizi sebagai cemilan selingan si Ketika untuk usia 1 tahun keatas dengan tekstur lembut sehingga tak mudah tersedak juga tidak memakai bahan pengawet serta pewarna. (Puding ini hanya mesti diseduh dengan air panas).



Apakah beda Milna Wgain dan Goodmil?


Milna Wgain merupakan gizi ideal untuk menaikkan berat tubuh bayi. Milna Wgain dibuat dengan formula baru dengan gizi yang mudah diserap juga dicerna oleh tubuh bayi. Kemudian, Milna Goodmil untuk buah hati yang mengalami alergi yang bisa menghambat tumbuh kembang si kecil.



Apakah itu Milna organik?


Milna Bubur Organik adalah makanan pendamping ASI untuk bayi usia 6 - 12 bulan yang di dibuat oleh PT. Sanghiang Perkasa. Milna Bubur Organik diproduksi dari bahan alami yang sudah tersertifikasi oleh BPOM



Apakah Bubur Milna dapat menaikkan bobot tubuh?


Milna Bubur Bayi memiliki kandungan nutrisi makronutrien juga mikronutrien yang lengkap dengan begitu bisa membantu menambah berat badan anak. Bubur bayi praktis ini bisa dimakan bagi anak yang telah berusia 6 bulan ke atas.



Milna Nature Puffs organic diperuntukkan usia berapa?


Beredar dengan kemasan pouch ukuran 15g yang dikhususkan untuk bayi umur delapan bulan ke atas. Nah, dengan memberikan makanan yang gampang digenggam dan digigit serta dikunyah seperti Milna Nature Puff Organic, melatih motorik sang anak via makanan juga kian gampang.



Bubur Milna baikkah untuk bayi?


Milna Bubur Bayi, merupakan produk MPASI favorit dari Milna yang dialamatkan sebagai makanan pelengkap bagi bayi di usia 6 serta 9 bulan ke atas. Milna Bubur Bayi WGAIN, untuk anak yang mengalami masalah berat badan rendah, dengan komposisi yang kaya kalori juga kaya gizi.



Apa itu Milna Nature Delight?


Milna Nature Delight merupakan puree buah untuk selingan lazimnya dikala yang bisa dimakan kapan serta di mana saja.



Kapan bayi dapat makan biskuit sendiri?


Bertahap, naikkan level-nya dengan menambah tekstur kekentalan dan kepadatan makanannya. dia telah dapat mengikuti keadaan dengan makanan padat yang halus, Moms bisa memberikannya finger food seperti biskuit, bayi sudah siap mengonsumsi finger food di umur 8-9 bulan.



Khasiat Milna Biskuit Beras Merah


Kegunaan Milna Biskuit Beras Merah yakni untuk pendamping ASI umur enam sampai 2 bulan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Biskuit Farley Atau Milna 2021

0 comments:

Posting Komentar