Regal Marie Special Untuk Bayi

Regal Marie Special Untuk Bayi - Biskuit tentunya menjadi sebagian makanan ringan yang nikmat yang bikin kenyang dikala lapar terjadi. Tidak sedikit orang ngemil biskuit guna mengobati keroncongan diperut. Malahan rasa lapar acap kali tidak dapat terkendali sehingga banyak orang mau makan apa saja.


Biskuit Regal menjadi diantara cemilan yang sungguh-sungguh nikmat dan tidak bikin neg sebab itu banyak seseorang menyukai cemilan seperti Regal ini. Namun seperti itu bagi sebagian orang yang mempunyai obesitas berlebih, mengonsumsi biskuit seperti Merie Regal tersebut secara kontinyu dikawatirkan akan meningkatkan berat badan. Hal ini mengingat kandungan kalori dari komponen yang terbuat dari telor, tepung minyak, susu serta mentega membuat cemilan ini kaya kalori.


Melainkan yang tak memiliki berat badan berlebih pastinya tak akan keadaan sulit dengan ngemil biskuit Regal ini.



Regal Marie Special Untuk Bayi


Harga Regal Marie Biscuit


Berikut ini merupakan daftar harga Regal Marie Biskuit:


Harga Biskuit Regal 25gr (isi 3 pack)


Biskuit Regal 230 g (Rp.21.000)


Harga Merie Regal Biskuit 250 gr    Rp.24.900


Merie Regal Biskuit Kaleng 550 g Rp.55.000


Regal Marie biscuits Special 1000 gram 95 ribu


Biskuit Regal Duo 100g Rp.6400


Harga Biskuit Regal Duo Peanut/Coklat Biskuit 100 gram Rp.7.500



Isi Regal 125 serta 230gram Berapa Keping?


Isi Regal Marie biscuits 250 gram berisi 37 keping. Sedangkan 230 g isinya merupakan berjumlah 27 keping dan yang 125 g berisi 17 keping.



Beda Merie Regal Biskuit Spesial dan Awam


Beda Merie Biskuit Regal spesial dengan yang biasa merupakan yang istimewa lebih banyak komposisi susu dan mentega karenanya rasanya akan semakin terasa istimewa. Namun Regal biskuit awam konsisten nikmat serta sedap untuk dinikmati sebab memakai bahan berkwalitas diantaranya mentega import dari Australia, tepung berkualitas serta bahan lain yang juga berkualitas.



Regal biskuit Duo Coklat


Regal biskuit sandwich dikenal dengan krim cokelat dibagian tengahnya yang dibikin dari mentega juga bubuk kakao. Rasanya tidak terlalu manis karenanya tidak terlalu eneg sebab krim coklatnya menerapkan bahan bermutu karenanya rasanya tetap nikmat.



Regal biskuit Marie Duo Vanila


Layak namanya, Marie Duo Vanila disusun dengan krim vanila yang enak. Rasanya tidak terlalu manis sebab terdapat susu berkwalitas juga cita rasanya akan kian enak dengan aroma yang khas.



Berapa Kalori Biskuit Marie Biskuit Regal?


Berikut ini merupakan komposisi kalori Regal.


Marie Biscuits    (5 biscuits (25 gr)) mempunyai komposisi 110 kkal


Biskuit Marie    (1 bungkus (15 g)) memiliki komposisi 70 kkal


Marie Duo (8 biscuits (60 g)) memiliki isi    290 kkal


Regal Marie biscuits    terdiri dari 1 bungkus (12 g) mempunyai komposisi  50 kkal



Apakah Regal Marie biscuits Aman Untuk Bayi?


Bagi Anda orang tua, tidak usah terlalu kawatir karena Anda bisa memberi Regal ini kepada sang buah hati sebagai menu makanan pendamping MPSI. Roti Regal memberi asupan nutrisi bagi buah hati Anda, memberi asupan kalori. Karena untuk bayi usia 1-3 tahun membutuhkan kalori sebesar 1.300 kalori tiap-tiap harinya dan akan meningkat diusia 4 - 6 tahun sebesar 1.800 kalori dalam sehari. Diumur 6 bulan, bayi juga mulai butuh untuk mengkonsumsi makanan padat. Namun semacam itu, pemberian makanan bayi tidak boleh asal-asalan. Konsisten moms sepatutnya melihat tutorial MPSI yang dikeluarkan Ikatan Dokter Anak Indonesia. Ada 4 persyaratan yang harus diamati:


1. Tepat waktu


Ialah, pemberian makanan pendamping ASI dilakukan setelah bayi berumur enam bulan. Kurang dari enam bulan cukup diberi ASI saja.


2. MPASI


MPASI diperlukan untuk keperluan daya sang buah hati, juga protein dan mikronutrien.


3. Pembuatan MPASI


Pembuatan MPASI perlu memperhatikan kelengkapan yang aman juga bersih karena bayi masih rawan kepada serangan kuman / virus dari luar.


4. Pemberian asupan MPSI


Pemberian asupan MPSI dilakukan secara konsisten pantas sinyal kenyang juga lapar si Bayi.



Bolehkah Asam Lambung Makan Merie Regal Biskuit?


Boleh saja karena mengonsumsi Regal biskuit tidak mengandung kafein / kopi, malahan tidak terkandung coklat oleh sebab itu aman untuk dimakan bagi pasien penyakit mag.


Regal Marie biscuits Terbuat Dari Apa saja?
Dibawah ini bahan-bahan utama dari Regal Marie biscuits


Mentega


Regal biskuit dibuat dari komponen seperti mentega bermutu sebab segera diimport dari Australia. Mentega berkualitas ini bikin rasa yang renyah untuk Regal Marie biscuits sehingga menjadi diantara cita rasa khas dari Biskuit Regal ini.


Susu


Regal Marie biscuits menerapkan susu berkualitas terbaik karenanya menciptakan cita rasa yang enak serta berperan dalam membikin tekstur kudapan manis kering ini menjadi lebih lembut.


Tepung


Tepung terigu menjadi diantara bahan utama dalam pembuatan Regal Marie biscuits juga memiliki kandungan protein tinggi yang bagus untuk tubuh. Tepung yang berkualitas akan membuat roti kian renyah.



Kerja metode membuat Biskuit Regal


Guna membuat Regal biskuit adalah melewati beberapa tahap sederhana seperti dilansir dari situs resminya, adalah sebagai berikut:


Bahan-bahan yang dipakai: Tepung terigu, susu, minyak sayur, mentega, garam, pengembang, telor, gula. Menurut resep dari website resmi marieregal.com, seluruh bahan-bahan hal yang demikian di aduk dalam mixer vertikal berukuran besar.


Selanjutnya adonan hal yang demikian diwujudkan menjadi suatu lembaran dan dicetak pakai pola khas Merie Biskuit Regal.


Berikutnya yaitu proses pemanggangan dimana ditemukan keajaiban dimana aroma yang khas nan enak terciup dikala proses pemanggangan dilakukan. Pemanggangan dilaksanakan di suatu oven selama 7 menit. Untuk penguasaan suhu dilakukan secara bertahap karena nantinya bisa mempengaruhi tekstur biskuit, bau juga warna.


Tahap berikutnya yaitu pendinginan, pada komponen ini biskuit masih belum bisa dimakan. Disini, biskuit seharusnya didinginkan secara khusus dahulu untuk nantinya bila sudah dapat dikemas serta dijual.


Sampai disini pelaksanaan pembuatan Merie Regal Biskuit sudah selesai dikerjakan dan siap untuk dikemas pantas ukuran.


Demikian informasi tentang Regal Marie Special Untuk Bayi, moga membantu untuk Anda semua ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Regal Marie Special Untuk Bayi

0 comments:

Posting Komentar