Produk Regal Marie Special 230g

Produk Regal Marie Special 230g - Biskuit memanglah menjadi salah satu makanan ringan yang nikmat yang mengenyangkan saat lapar diperut. Tak sedikit orang ngemil biskuit untuk mengobati rasa laparnya. Malah perasaan lapar sering tak bisa dikendalikan bikin banyak orang akan ngemil apapun.


Biskuit Regal jadi salah satu cemilan yang benar-benar enak dan tak bikin neg oleh karenanya tidak sedikit seseorang menyenangi cemilan seperti ini. Namun demikian itu bagi sebagian orang yang bermasalah dengan kegemukan berlebih, mengkonsumsi biskuit seperti Merie Regal ini secara terus menerus ditakutkan bisa menaikkan berat badan. Hal ini mengingat kandungan kalori dari komponen yang terbuat dari telur, tepung minyak, susu juga mentega membikin makanan ringan yang satu ini tinggi kalori.


Namun yang tidak memiliki berat badan berlebih pastinya tak akan permasalahan dengan ngemil biskuit Regal ini.



Produk Regal Marie Special 230g


Price list Regal Marie Biscuit


Dibawah ini ialah daftar harga Regal Marie Biskuit:


Harga Merie Biskuit Regal 25g (isi 3 pack)


Biskuit Regal 230 gram (Rp.21.000)


Harga Regal biskuit 250 gr    24 ribu


Merie Biskuit Regal Kaleng 550 g Rp.55 ribu


Regal Special 1000 gram 95 ribu


Merie Regal Biskuit Duo 100gr Rp.6400


Harga Biskuit Regal Duo Peanut/Coklat Biskuit 100 gram Rp.7.500



Isi Regal 125 serta 230gr Berapa Keping?


Isi Merie Biskuit Regal 250 gram berisi 37 keping. Padahal 230 g isinya yakni sebanyak 27 keping juga yang 125 gr berisi 17 keping.



Beda Merie Regal Biskuit Spesial serta Awam


Perbedaan Regal biskuit spesial dengan yang biasa ialah yang istimewa lebih tinggi kandungan susu juga mentega karena itu rasanya akan semakin terasa spesial. Tapi Regal biskuit awam konsisten sedap dan enak untuk dinikmati karena menerapkan bahan berkwalitas diantaranya mentega import dari Australia, tepung bermutu serta bahan lain yang juga bermutu.



Merie Regal Biskuit Duo Coklat


Regal Marie biscuits sandwich dikenal dengan krim cokelat pada bagian tengahnya yang dibikin dari mentega serta bubuk kakao. Rasanya tidak terlalu manis karenanya tidak terlalu eneg karena krim coklatnya memakai bahan berkualitas karena itu rasanya tetap nikmat.



Merie Regal Biskuit Marie Duo Vanila


Pantas namanya, Marie Duo Vanila diisi dengan cream vanila yang enak banget. Rasanya tak terlalu manis karena terdapat susu bermutu juga cita rasanya akan semakin enak dengan bebauan yang khas.



Berapa Kalori Biskuit Marie Merie Regal Biskuit?


Dibawah ini adalah komposisi kalori Regal.


Marie Biscuits    (5 biscuits (25 gram)) memiliki isi 110 kkal


Biskuit Marie    (1 bungkus (15 gram)) mempunyai kandungan 70 kkal


Marie Duo (8 biscuits (60 gr)) mempunyai komposisi    290 kkal


Regal biskuit    terdiri dari 1 bungkus (12 gram) memiliki komposisi  50 kkal



Apakah Merie Regal Biskuit Aman Untuk Bayi?


Bagi Anda para orang tua, tak usah terlalu ragu sebab Anda bisa memberi Merie Regal Biskuit ini terhadap si bayi sebagai menu makanan pendamping MPSI. Roti Biskuit Regal memberi asupan nutrisi bagi buah hati Anda, memberi asupan kalori. Sebab untuk bayi umur 1-3 tahun memerlukan kalori sebesar 1.300 kalori setiap harinya juga akan meningkat diusia 4 - 6 tahun sebesar 1.800 kalori dalam sehari. Diusia 6 bulan, bayi juga mulai butuh untuk makan makanan padat. Tapi begitu, pemberian makanan bayi tak boleh sembarangan. Konsisten moms sepatutnya melihat tutorial MPSI yang dikeluarkan Ikatan Dokter Hati Indonesia. Ada 4 prasyarat yang patut diperhatikan:


1. Tepat waktu


Adalah, pemberian asupan pendamping ASI dikerjakan setelah bayi berumur 6 bulan. Kurang dari 6 bulan hanya dikasih ASI saja.


2. MPASI


MPASI dibutuhkan untuk keperluan energi si bayi, juga protein dan mikronutrien.


3. Pembuatan MPASI


Pembuatan MPASI wajib memandang peralatan yang aman dan bebas sebab bayi masih rawan kepada serangan bakteri / virus dari luar.


4. Pemberian asupan MPSI


Pemberian asupan MPSI dilaksanakan secara tetap layak sinyal kembung dan lapar si si kecil.



Bolehkah Asam Lambung Makan Regal biskuit?


Boleh saja karena mengkonsumsi Regal Marie biscuits tidak mengandung kafein / kopi, pun tidak terkandung cokelat oleh sebab itu aman untuk dimakan bagi penderita penyakit mag.


Biskuit Regal Terbuat Dari Apa saja?
Dibawah ini bahan-bahan utama dari Merie Regal Biskuit


Mentega


Biskuit Regal dibikin dari bahan seperti mentega bermutu karena langsung diimport dari Australia. Mentega bermutu ini memberi rasa yang renyah bagi Merie Regal Biskuit oleh karena itu menjadi diantara cita rasa khas dari Regal biskuit ini.


Susu


Merie Regal Biskuit menerapkan susu bermutu terbaik karenanya mewujudkan cita rasa yang enak serta berperan dalam membuat tekstur kue kering ini menjadi lebih lembut.


Tepung


Tepung terigu menjadi salah satu bahan utama dalam resep Biskuit Regal dan memiliki kandungan protein tinggi yang baik untuk tubuh. Tepung yang berkualitas akan membuat roti semakin renyah.



Pelaksanaan sistem membuat Regal Marie biscuits


Untuk membikin Merie Biskuit Regal ialah melalui beberapa tahap simpel seperti dilansir dari web resminya, yaitu seperti berikut:


Material yang diperlukan: Tepung terigu, susu, mentega, minyak sayur, pengembang, telor, garam, gula. Berdasarkan resep dari situs sah marieregal.com, segala bahan-bahan hal yang demikian di aduk dalam mixer vertikal berukuran jumbo.


Selanjutnya adonan tersebut diwujudkan menjadi suatu lembaran dan dicetak pakai pola khas Regal Marie biscuits.


Selanjutnya yakni proses pemanggangan dimana ditemukan keajaiban dimana wangi-wangian yang khas nan sedap terciup ketika cara kerja pemanggangan dikerjakan. Pemanggangan dilaksanakan di suatu oven selama 7 menit. Untuk pengendalian suhu dilaksanakan dengan bertahap sebab nantinya dapat mempengaruhi tekstur biskuit, aroma juga warna.


Tahap berikutnya yakni pendinginan, pada komponen ini biskuit masih belum dapat dimakan. Disini, biskuit mesti didinginkan terutamanya dulu untuk nantinya seandainya sudah bisa dikemas dan dipasarkan.


Hingga disini proses pembuatan Regal biskuit sudah selesai dikerjakan juga siap untuk dipacking pantas ukuran.


Demikian pembahasan mengenai Produk Regal Marie Special 230g, semoga membantu untuk bunda semua ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Produk Regal Marie Special 230g

0 comments:

Posting Komentar