Produk Biskuit Milna Bayi 4 Bulan

Produk Biskuit Milna Bayi 4 Bulan - Brand Milna tak cuma menghadirkan bubur bayi dengan bermacam-macam varian rasa untuk si kecil. Tapi, saat ini Milna kembali memperkenalkan cemilan Milna Toddle 12+ Biskuit Bayi. Yang mana, camilan biscuit ini bagi si bayi Anda umur 1 tahun keatas yang yakni makanan bergizi lanjutan dari milna biscuit bayi 6 bulan. Bahkan, biscuit ini diolah khusus dengan kandungan antioksidan, vitamin C dan E, kalsium, zat besi juga vitamin. Apalagi, hadir dengan tampilan jar yang gampang untuk dibawa kemanapun dikala bepergian.



Produk Biskuit Milna Bayi 4 Bulan


Milna biskuit guna toddler ini ada 2 macam rasa:


1. Milna Toddler Biskuit Rasa Cokelat


Kotak packagingnya memiliki warna coklat. Berisi 15 keping biskuit dengan berwarna cokelat dengan rasa cokelat, dimana tiap-tiap kepingnya terdapat satu buah huruf kapital. So mengasyikan loh, sebelum memakan biskuit di dikala bisa diajarkan terutama dahulu huruf apa yang ada di kepingan biskuit tersebut. Terkandung 11 vitamin (A, C, D, E B1, B2, Niasin, B6, B12, Asam Folat, Asam Pantotenat) serta 5 mineral (Kalsium, Besi, Fosfor, Seng juga Magnesium).


2. Milna Toddler Biskuit Rasa Keju


Kotak bungkusnya warna kuning. Ada 15 keping biskuit warna kuning keemasan dengan rasa keju, yangmana setiap kepingnya ada 1 buah angka. Isinya sama seperti jenis coklat, hanya saja di macam keju tersebut tak terdapat vitamin C.


Kepingan biskuit Milna ini sedikit keras (tidak seempuk biskuit bayi), melainkan tidak keadaan sulit karena yang memakan merupakan anak-si kecil umur toddler yang sudah bisa mengoyak makanan pakai giginya sendiri. Menurut aku, rasa keju dan cokelatnya tidak bikin eneg, level kemanisannya sudah pas.


Minusnya cuma ada 2. Pertama yakni bungkus kemasannya tidak memakai zip lock seal. Pernah sekali waktu, aku kelupaan saat melipat bungkus plastiknya. Setelah didiamkan satu hari, biskuitnya telah melempem, tak layak untuk dimakan lagi hingga akhirnya terbuang tiada guna. Sebaiknya apabila telah membuka bungkusnya, segera diganti ke ketempat tanpa udara. Kekurangan yang lainnya yakni tak terdapat keterangan usia anak yang boleh mengkonsumsi biskuit tersebut, sebab tidak segala orang tua paham mengenai kata ‘toddler’.



Biskuit Milna untuk bayi umur berapa?


Milna biskuit bayi dipersembahkan bagi bayi umur 6 - 12 bulan. Harga Milna Biskuit Bayi 6+ 130 g yaitu Rp.8 ribu - Rp.16.000.



Milna Biskuit Cheese (keju) Untuk Bayi Umur Berapa?


Milna Biskuit Cheese (keju) diperuntukkan untuk bayi usia 1 - 5 tahun. Harga Milna Toddler biskuit bayi rasa keju juga coklat 110gr yakni Rp.13.500.


Apakah diperbolehkan bayi usia 5 bulan mengkonsumsi biskuit?
Idealnya bayi mengonsumsi biskuit sesudah usia 6 bulan. Pemberian makanan ataupun minuman tambahan beresiko bayi terjadi masalah pencernaan, alergi, tersedak, gangguan status gizi dan gangguan tubuh yang lain.



Kandungan Biskuit Milna Rasa Pisang


Tepung terigu, gula, pure pisang, minyak nabati, pengembang, mineral, amonium bikarbonat, pengemulsi nabati, inulin, minyak ikan, perisa artifisial pisang, dan Vitamin.



Milna Puding Kinder Untuk Usia Berapa?


Milna Puding Kinder baik rasa strawberry, coklat, vanila kemasan 100 gram dikhususkan bagi bayi usia 1 tahun keatas. Memiliki tekstur halus sehingga tidak membikin tersedak juga tidak menggunakan bahan pengawet. Milna Puding Kinder kemasan 100 g hal yang demikian merupakan Rp.16.000. Milna Toddler Pudding Instant merupakan Puding praktis yang enak dan bergizi sebagai cemilan selingan si Saat untuk usia 1 tahun keatas dengan tekstur halus sehingga tak mudah tersedak juga tidak menggunakan bahan pengawet serta pewarna. (Puding ini cuma perlu diseduh memakai air panas).



Apa beda Milna Wgain juga Goodmil?


Milna Wgain yaitu gizi pas untuk meningkatkan berat badan bayi. Milna Wgain dibuat dengan formula baru dengan gizi yang gampang diresapi serta diproses oleh tubuh bayi. Lalu, Milna Goodmil untuk buah hati yang mengalami alergi yang bisa menghambat perkembangan anak.



Apa itu Milna organik?


Milna Bubur Organik yaitu makanan pendamping ASI untuk bayi umur 6 - 12 bulan yang di dibuat oleh PT. Sanghiang Perkasa. Milna Bubur Organik terbuat dari bahan alami yang sudah tersertifikasi oleh BPOM



Apakah Bubur Milna bisa menambah berat badan?


Milna Bubur Bayi memiliki kandungan nutrisi makronutrien dan mikronutrien yang lengkap dengan begitu bisa membantu menambah berat badan si bayi. Bubur bayi instan tersebut bisa dikonsumsi untuk si bayi yang sudah berumur enam bulan ke atas.



Milna Nature Puffs organic diperuntukkan umur berapa?


Hadir dengan kemasan pouch ukuran 15gr yang dikhususkan bagi bayi umur delapan bulan ke atas. Nah, dengan memberikan makanan yang gampang digenggam dan digigit juga dikunyah seperti Milna Nature Puff Organic, melatih motorik buah hati via makanan juga semakin gampang.



Bubur Milna baguskah bagi bayi?


Milna Bubur Bayi, yakni produk MPASI unggulan dari Milna yang ditujukan sebagai makanan komplemen untuk bayi di umur 6 dan 9 bulan ke atas. Milna Bubur Bayi WGAIN, bagi si bayi yang mengalami permasalahan bobot tubuh rendah, dengan komposisi yang kaya kalori dan kaya gizi.



Apakah itu Milna Nature Delight?


Milna Nature Delight yakni puree buah untuk selingan umumnya ketika yang bisa dikonsumsi kapan dan di mana pun.



Kapan bayi bisa mengkonsumsi biskuit sendiri?


Berjenjang, naikkan tingkatan-nya dengan menambah tekstur kekentalan dan kepadatan makanannya. ia sudah dapat menyesuaikan diri dengan makanan padat yang lembut, Mama bisa memberikannya finger food misalnya biskuit, bayi sudah siap makan finger food di usia 8-9 bulan.



Manfaat Milna Biskuit Beras Merah


Kegunaan Milna Biskuit Beras Merah yaitu untuk pendamping ASI umur 6 - 24 bulan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Produk Biskuit Milna Bayi 4 Bulan

0 comments:

Posting Komentar