Perbedaan Marie Regal Spesial Dan Biasa

Perbedaan Marie Regal Spesial Dan Biasa - Biskuit memang menjadi diantara makanan ringan yang sedap yang bikin kenyang dikala lapar melanda. Tidak sedikit orang mengkonsumsi biskuit untuk mengobati rasa laparnya. Malahan rasa lapar acap kali tak bisa terkendali sehingga seseorang mau nyamil apa saja.


Biskuit Regal jadi diantara makanan ringan yang benar-benar sedap juga tidak membuat neg oleh sebab itu banyak orang menyenangi cemilan seperti Regal ini. Melainkan seperti itu bagi diantara orang yang mempunyai obesitas berlebih, mengkonsumsi biskuit seperti Merie Regal tersebut secara terus menerus ditakutkan dapat menaikkan berat badan. Hal ini dikarenakan kandungan kalori dari bahan-bahan yang dibuat dari telor, tepung minyak, susu serta mentega membikin cemilan yang satu ini tinggi kalori.


Melainkan yang tak mempunyai bobot tubuh berlebihan tentu tak akan permasalahan dengan konsumsi biskuit Regal ini.



Perbedaan Marie Regal Spesial Dan Biasa


Harga Produk Regal Marie Biscuit


Berikut ini ialah daftar harga Regal Marie Biskuit:


Harga Regal 25gr (isi 3 pack)


Biskuit Regal 230 gr (21 ribu)


Harga Regal Marie biscuits 250 gram    24 ribu


Regal Kaleng 550 gram Rp.55 ribu


Regal Special 1000 gr 95 ribu


Regal biskuit Duo 100gram Rp.6400


Harga Regal Duo Peanut/Cokelat Biskuit 100 gram Rp.7.500



Isi Regal Marie biscuits 125 serta 230gr Berapa Keping?


Isi Merie Biskuit Regal 250 gram berisi 37 keping. Sedangkan 230 g isinya ialah berjumlah 27 keping dan yang 125 g berisi 17 keping.



Perbedaan Merie Biskuit Regal Spesial dengan Umum


Perbedaan Merie Biskuit Regal spesial dengan yang umum ialah yang istimewa lebih kaya kandungan susu juga mentega sehingga rasanya akan semakin jadi spesial. Tetapi Biskuit Regal awam konsisten enak serta nikmat untuk dinikmati sebab menggunakan bahan bermutu diantaranya mentega import dari Australia, tepung berkwalitas juga bahan lain yang juga berkualitas.



Regal Duo Coklat


Regal sandwich diketahui dengan krim coklat dibagian tengah-tengah yang dibuat dari mentega juga bubuk kakao. Rasanya tidak terlalu manis karenanya tak terlalu eneg sebab krim coklatnya menggunakan bahan berkwalitas sehingga cita rasa konsisten sedap.



Biskuit Regal Marie Duo Vanila


Layak namanya, Marie Duo Vanila dibekali dengan cream vanila yang sangat enak. Taste-nya tak terlalu manis sebab ada susu bermutu dan cita rasanya akan kian enak dengan wewangian yang khas.



Berapa Kalori Biskuit Marie Regal?


Berikut ini merupakan komposisi kalori Biskuit Regal.


Marie Biscuits    (5 biscuits (25 g)) memiliki komposisi 110 kkal


Biskuit Marie    (1 bungkus (15 gr)) mempunyai kandungan 70 kkal


Marie Duo (8 biscuits (60 gram)) memiliki kandungan    290 kkal


Regal biskuit    terdiri dari 1 bungkus (12 g) mempunyai isi  50 kkal



Apakah Biskuit Regal Aman Untuk Bayi?


Bagi Anda para orang tua, tak usah terlalu kawatir sebab Anda bisa memberikan Regal Marie biscuits ini terhadap sang buah hati sebagai menu makanan pendamping MPSI. Roti Merie Regal Biskuit memberi asupan gizi bagi buah hati Anda, memberi asupan kalori. Sebab untuk bayi usia 1-3 tahun membutuhkan kalori sebesar 1.300 kalori tiap-tiap harinya serta akan meningkat diusia 4 - 6 tahun sebesar 1.800 kalori dalam sehari. Diusia 6 bulan, bayi juga mulai perlu untuk makan makanan padat. Tapi begitu, asupan makanan bayi tak boleh sembarangan. Konsisten kita harus memperhatikan panduan MPSI yang dikeluarkan Ikatan Dokter Si Indonesia. Ada 4 persyaratan yang harus dilihat:


1. Pas waktu


Merupakan, pemberian makanan pendamping ASI dikerjakan setelah bayi berusia 6 bulan. Kurang dari enam bulan hanya diberikan ASI saja.


2. MPASI


MPASI diperlukan untuk kebutuhan energi sang anak, juga protein juga mikronutrien.


3. Pembuatan MPASI


Pembuatan MPASI perlu mengamati peralatan yang aman juga bersih sebab bayi masih rawan terhadap serangan bakteri / virus dari luar.


4. Pemberian asupan MPSI


Pemberian asupan MPSI dijalankan secara tetap cocok sinyal kembung juga lapar si anak.



Bolehkah Asam Lambung Makan Biskuit Regal?


Boleh saja karena mengonsumsi Merie Biskuit Regal tidak terkandung kafein / kopi, bahkan tidak mengandung cokelat karena itu aman untuk dimakan bagi pasien magg.


Regal biskuit Terbuat Dari Apa saja?
Dibawah ini bahan-bahan utama dari Regal Marie biscuits


Mentega


Regal biskuit dibikin dari komponen seperti mentega berkwalitas sebab lantas diimport dari Australia. Mentega bermutu ini bikin rasa yang renyah bagi Regal Marie biscuits oleh karena itu jadi salah satu cita rasa khas dari Merie Biskuit Regal ini.


Susu


Regal mengaplikasikan susu berkualitas terbaik sehingga menjadikan cita rasa yang enak juga berperan dalam membikin tekstur kudapan manis kering ini menjadi lebih lembut.


Tepung


Tepung terigu menjadi diantara bahan poko dalam pembuatan Regal biskuit serta memiliki kandungan protein tinggi yang bagus untuk tubuh. Tepung yang berkualitas akan membikin roti semakin renyah.



Progres metode membuat Merie Regal Biskuit


Guna membuat Merie Biskuit Regal adalah melalui beberapa tahap simpel seperti dikutip dari laman resminya, yaitu sebagai berikut:


Bahan-bahan yang diperlukan: Susu, telor, garam, mentega, tepung terigu, minyak sayur, pengembang,  gula. Menurut resep dari situs legal marieregal.com, segala bahan-bahan hal yang demikian di aduk dalam mixer vertikal berukuran besar.


Selanjutnya adonan hal yang demikian dibuat menjadi suatu lembaran juga dicetak dengan pola khas Regal Marie biscuits.


Selanjutnya yakni pengerjaan pemanggangan dimana ditemukan keajaiban dimana aroma yang khas nan nikmat terciup saat cara kerja pemanggangan dilaksanakan. Pemanggangan dilakukan di suatu oven selama 7 menit. Untuk pengontrolan temperatur dilakukan dengan bertahap karena nantinya akan memberi pengaruh tekstur biskuit, bau dan warna.


Tahap berikutnya yaitu pendinginan, pada bagian ini biskuit masih belum bisa dimakan. Disini, biskuit semestinya didinginkan terutama dahulu guna nantinya seandainya telah bisa dipacking juga dijual.


Sampai disini progres pembuatan Merie Biskuit Regal telah selesai dijalankan dan siap untuk dibungkus sesuai ukuran.


Itulah informasi mengenai Perbedaan Marie Regal Spesial Dan Biasa, moga membantu buat moms semua ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perbedaan Marie Regal Spesial Dan Biasa

0 comments:

Posting Komentar