Perbandingan Biskuit Promina Vs Milna

Perbandingan Biskuit Promina Vs Milna - Brand Milna tak cuma membuat bubur bayi dengan berjenis-jenis varian rasa untuk buah hati. Tapi, saat ini Milna kembali mempersembahkan cemilan Milna Toddle 12+ Biskuit Bayi. Yang mana, cemilan biscuit ini bagi sang anak Anda umur 1 tahun keatas yang merupakan makanan bergizi lanjutan dari milna biscuit bayi 6 bulan. Pun, biscuit ini diolah spesial dengan campuran antioksidan, vitamin C dan E, kalsium, zat besi dan vitamin. Apalagi, muncul dengan kemasan jar yang mudah agar dibawa kemanapun saat bepergian.



Perbandingan Biskuit Promina Vs Milna


Milna biskuit guna toddler ini ada 2 varian rasa:


1. Milna Toddler Biskuit Rasa Coklat


Kotak bungkusnya mempunyai warna coklat. Mempunyai isi 15 keping biskuit dengan berwarna cokelat dengan rasa coklat, dimana tiap kepingnya terdapat satu buah huruf kapital. So seru loh, sebelum memakan biskuit di saat bisa diajari terutama dahulu huruf apa yang ada di kepingan biskuit tersebut. Ada 11 vitamin (A, C, D, E B1, B2, Niasin, B6, B12, Asam Folat, Asam Pantotenat) serta 5 mineral (Kalsium, Besi, Fosfor, Seng serta Magnesium).


2. Milna Toddler Biskuit Rasa Keju


Kotak kemasannya berwarna kuning. Berisi 15 keping biskuit berwarna kuning keemasan dengan rasa keju, dimana tiap-tiap kepingnya ada satu buah angka. Kandungannya sama seperti varian cokelat, cuma saja pada jenis keju ini tak terdapat vitamin C.


Kepingan biskuit Milna ini rada keras (tak selunak biskuit bayi), tetapi tidak situasi sulit sebab yang memakan yakni buah hati-anak usia toddler yang telah dapat menggigit makanan dengan giginya sendiri. Berdasarkan aku, rasa keju dan cokelatnya tidak bikin eneg, tingkat kemanisannya telah ideal.


Kekurangannya hanya ada 2. Pertama yaitu bungkus kemasannya tidak menerapkan zip lock seal. Pernah sekali waktu, saya kelupaan saat melipat kemasan plastiknya. Setelah dibiarkan 1 hari, biskuitnya telah tidak keras, tak layak untuk dikonsumsi lagi sampai akhirnya terbuang tiada guna. Alangkah baiknya sekiranya sudah membuka kemasannya, seketika dipindahkan ke ketempat tanpa udara. Kekurangan yang lainnya merupakan tak adanya catatan usia si kecil yang dapat mengkonsumsi biskuit tersebut, karena tidak segala orang tua mengerti tentang kata ‘toddler’.



Biskuit Milna bagi bayi umur berapa?


Milna biskuit bayi diperuntukkan untuk buah hati umur 6 - 12 bulan. Harga Milna Biskuit Bayi 6+ 130 gram adalah 8 ribu - Rp.16.000.



Milna Biskuit Cheese (keju) Untuk Bayi Usia Berapa?


Milna Biskuit Cheese (keju) dikhususkan bagi bayi umur 1 - 5 tahun. Harga Milna Toddler biskuit bayi rasa keju juga cokelat 110gr merupakan Rp.13.500.


Apa bisa bayi umur 5 bulan mengkonsumsi biskuit?
Idealnya bayi mengkonsumsi biskuit sesudah usia 6 bulan. Pemberian makanan maupun minuman tambahan beresiko bayi mengalami gangguan pencernaan, alergi, tersedak, masalah status nutrisi dan masalah kesehatan lainnya.



Kandungan Biskuit Milna Rasa Pisang


Tepung terigu, gula, minyak nabati, pure pisang, pengembang amonium bikarbonat, inulin, minyak ikan, pengemulsi nabati, perisa artifisial pisang, aa, mineral juga Vitamin.



Milna Puding Kinder Untuk Usia Berapa?


Milna Puding Kinder baik rasa strawberry, coklat, vanila kemasan 100 gram diproduksi bagi bayi usia 1 tahun keatas. Memiliki tekstur lembut sehingga tak membikin tersedak dan tidak memakai bahan pengawet. Milna Puding Kinder bungkus 100 g tersebut merupakan Rp.16.000. Milna Toddler Pudding Instant yakni Puding praktis yang enak juga bergizi sebagai makanan selingan si Saat untuk umur 1 tahun keatas dengan tekstur halus sehingga tak gampang tersedak juga tidak menggunakan bahan pengawet serta pewarna. (Puding ini cuma perlu diseduh dengan air panas).



Apakah beda Milna Wgain serta Goodmil?


Milna Wgain merupakan gizi tepat guna meningkatkan berat tubuh bayi. Milna Wgain dijadikan dengan formula baru dengan nutrisi yang gampang diserap serta dicerna oleh tubuh si kecil. Lalu, Milna Goodmil untuk buah hati yang mengalami alergi yang dapat menghalangi perkembangan buah hati.



Apa itu Milna organik?


Milna Bubur Organik merupakan makanan pendamping ASI bagi bayi umur 6 - 12 bulan yang di dibuat oleh PT. Sanghiang Perkasa. Milna Bubur Organik terbuat dari bahan alami yang telah tersertifikasi oleh BPOM



Apa Bubur Milna bisa menaikkan berat badan?


Milna Bubur Bayi mempunyai formula gizi makronutrien serta mikronutrien yang lengkap dengan begitu bisa membantu menambah berat badan si kecil. Bubur bayi instan ini dapat dikonsumsi bagi si kecil yang sudah berumur enam bulan ke atas.



Milna Nature Puffs organic diperuntukkan umur berapa?


Beredar memakai kemasan pouch ukuran 15g yang dikhususkan bagi bayi umur 8 bulan ke atas. Nah, dengan memberi makanan yang gampang digenggam dan digigit serta dikunyah seperti Milna Nature Puff Organic, melatih motorik si kecil melewati makanan juga kian gampang.



Bubur Milna baikkah untuk bayi?


Milna Bubur Bayi, ialah produk MPASI unggulan dari Milna yang dialamatkan sebagai makanan komplementer untuk bayi di umur 6 dan 9 bulan ke atas. Milna Bubur Bayi WGAIN, untuk si kecil yang mengalami permasalahan bobot tubuh rendah, dengan formula yang tinggi kalori dan kaya gizi.



Apa itu Milna Nature Delight?


Milna Nature Delight ialah puree buah untuk selingan biasanya dikala yang dapat dikonsumsi kapan dan di mana saja.



Kapan bayi bisa mengkonsumsi biskuit sendiri?


Berjenjang, naikkan tahapan-nya dengan menambah tekstur kekentalan dan kepadatan makanannya. dia sudah dapat menyesuaikan diri dengan makanan padat yang lembut, Bunda dapat memberikannya finger food misalnya biskuit, bayi telah siap mengkonsumsi finger food di umur 8-9 bulan.



Kegunaan Milna Biskuit Beras Merah


Kegunaan Milna Biskuit Beras Merah adalah untuk pendamping ASI umur enam s/d 2 bulan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perbandingan Biskuit Promina Vs Milna

0 comments:

Posting Komentar