Pemakaian Masker Innisfree Untuk Bruntusan

Pemakaian Masker Innisfree Untuk Bruntusan - Siapa saja yang enggak mau kulit kinclong, sehat, dan glowing setiap ketika? Skincare muka dengan menerapkan produk skincare yakni satu diantara sistem yang dapat dilaksanakan. Dari sekian banyaknya merk yang mengeluarkan produk skincare, Innisfree sukses merampas minat penduduk di Indonesia.


Merek asal Korea ini dikenal dengan keluaran yang memakai bahan dasar natural. Bermacam keluaran perawatan kulit dihadirkan khusus untuk membantu memecahkan beragam problem kulitmu. Nah, jikalau kau berminat mencobanya, berikut ciptaan skin care andalan dari Innisfree yang harus banget kau jajal!



Pemakaian Masker Innisfree Untuk Bruntusan


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Bermacam penemuan kreatif dilaksanakan pada keluaran kecantikan, satu diantaranya adalah masker dengan beragam fungsi yang bisa diaplikasikan di satu waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask ada dengan 7 warna masker dengan kegunaan yang berlainan. Masker itu juga bisa diaplikasikan secara beriringan menyesuaikan keperluan kulit.


Masker ini dibungkus dalam tube size 70 ml dengan 7 varian warna juga tutup botol flip berwarna cokelat yang betul-betul simple.


Tekstur masker itu berwujud pasta yang ringan dengan warna cocok dengan tube masker. Masker ini terbagi ke tiga komponen, yaitu water gel-type clay, creamy type clay, serta transforming type clay.


Segala masker itu berisi Jeju Volcanic Scoria yang berperan untuk membersihkan pori-pori dan memegang sebum. Berikutnya dikompliti dengan bermacam-macam bahan aktif lainnya yang bermanfaat amat bagus bagi kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Autentik Dan Palsu


Untuk produk orisinil mempunyai ciri-ciri:


- Jalinan produk tidak cair tetapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tidak ada bau wangi2an pun ada sedikit bau asam


- Ketika di pakai ada sensasi dingin mint


- Pesat mengering kira-kaprah 15 menit sudah mengering ( tp tersebut tergantung dari tebal tipis dikala pemakaian apabila tebal pastinya lebih lama kering)


- Setelah masker dilepas kulit terasa halus juga glowy


- Ada tulisan exp dibawah botol juga cetakan tinta tak hilang saat di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode keluaransi


- dibagian penutup terdapat lapisan putih..( tdk langsung tutup)


- Isi ciptaan ketika belum d pakai agak berair namun tak cair tetapi makin lama bila telah d buka bisa agak mengeras dan mengering... oleh karena itu mesti di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang gampang di daur ulang ramah lingkungan jadi bahan bagai kertas


Keluaran palsu:


- ciptaan cair, juga encer tidak padat tekstur seakan-akan body lotion isi kemasan tak full


- produk ada wangi2an seperti wangi body lotion, wangi parfum


- Ketika di gunakan tidak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian produk tidak ada artikel exp, ada produk dengan tulisan exp tapi artikel exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode produksi hangul


- Dibagian tutup tak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos bagai komponen tutup luar


- Wadah terbuat dari bahan glossy beda dengan kertas yg mudah daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask terdapat sifat drying skin agent yg nantinya efek setelah pake clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yang biasa kita rasain yaitu \"kulit ketarik\" sebab layak dengan perannya yang mengabsorpsi sebum, menghilangkan debu serta kotoran, menarik sel kulit mati, mengencangkan kulit, dan bikin kecil pori\" (sebab dia ngangkat debu serta kotoran).


Jadi variasi clay mask tersebut sesuai bagi kulit yang cenderung berminyak. Untuk yang innisfree super volcanic itu memang bagi jenis kulit berminyak, melainkan jangan khawatir bagi yg kulitnya dry atau normal innisfree jg ada seri jeju volcanic yang emang layak bagi ragam kulit yg kadar sebumnya nggak separah kulit oily.



Cara pakainya gimana? Berapa kali seminggu?


Sistem pakainya tentu digunakan ke muka (oke tersebut udah terang), trs tunggu idealnya 10 menit tapi tergantung tebal masker yang diterapkan juga ingat jangan hingga over-dry. Clay mask diterapkan cukup 2-3x seminggu, saya pribadi pakai 2x seminggu sebab disisipi sama chemical exfoliation.


Oke lantas ke battlenya:



Bungkus


2X: Pengemasannya berbentuk jar. Ada pelindungnya dibikin dari plastik, juga sayangnya gak dikasih spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis untuk pengaplikasiannya


Mousse: dibuat dari kaleng(?) Ada pumpnya kayak whip cream dan ada penutupnya, lebih higenis. Pumpnya wajib hati\" sebab agak keras juga kesudahannya belepotan



komposisi


2X: creamy serta padat, agak susah diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam serta gampang diratain, pakai sedikit aja udah bisa ngecover segala wajah. Tak ada cooling sensation


Efek


Menurutku untuk permasalahan pori\" gk ada bedanya, keduanya sama\" menghapus dan lumayan mengecilkan pori\" jg menghapus blackhead. Mereka jg sama bagusnya nyerep sebum. Cuma saya ngerasa ada perbedaan


2X: menjadikan kulit lebih halus dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan serta kulit so lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


jikalau untuk tipe kulit combination normal to oily menurutku tersebut worth it banget, disebabkan fungsinya yg meresap sebum dan deep cleansing. Untuk tipe kulit combination normal to dry lebih bagus gunakan seri yang jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit saya yg combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: Rp.190 ribu


Mousse: Rp.270 ribu


Beli dimana?


Untuk yang 2x (jar) aku beli di store innisfree TSM Bandung, sekiranya yang mousse aku dapet gratisan dari what the box pas innisfree day (seandainya beli sendiri duit ini tak cakap).


Lebih suka yang mana? seandainya dari efek saya pribadi lebih suka yg mousse, tapi sekiranya dari harga pastinya yang 2x. Semoga membantu, maaf jika kepanjangan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Serum green tea untuk menjaga kelembaban kulit


Berbahan Alkohol


Ingin kulit lembab tiap saat? Innisfree Green Tea Seed Serum bisa menjadi keluaran yang ideal untukmu. Serum yang berisi Green tea seed oil ini betul-betul sesuai dipakai bagi si pemilik kulit kering sebab cakap melembapkan sekaligus menutrisi.


Campurannya tergolong ringan dan tidak meninggalkan kesan lengket ketika dipakai. Kecuali melembapkan kulit, pemakaian serum secara teratur juga dapat membantu mengecilkan pori-pori. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, aplikasikan serum pada pagi juga malam hari sesudah mencuci muka.



Masker Innisfree Bamboo


Kegunaan


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari material natural, guna memberikan solusi cocok dengan kebutuhan juga situasi kulit
- Bertekstur watery, untuk menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet natural yang tipis, transparan tapi tak mudah sobek serta menolong kulit mengabsorpsi essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, sebab gampang terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan metode cold brew squeeze secara perlahan pada temperatur rendah dalam waktu singkat untuk menjaga nutrisi dan orisinilitas bahan masker.


Urutan penerapan


Cleanser - toner - masker



Cara penerapan


Setelah menggunakan toner, aplikasikan masker pada muka. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa guna menyempurnakan absorpsi.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker guna mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker yakni masker 6 in 1 yang cakap memecahkan berbagai dilema pada muka, seperti menghilangkan, mengecilkan pori-pori, serta eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, namun tetap nyaman saat diaplikasikan pada kulit.


Ciptaan tersebut termasuk sebagai satu diantara best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Selain itu, kandungan aktif AHA di dalamnya dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Dengan penerapan secara rutin, masker ini akan membantu mencerahkan serta menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack untuk menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis ciptaan sleeping pack yang dapat diaplikasikan sepanjang malam dengan fungsi untuk mencerahkan warna kulit juga menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga wajah tampak bersih dan cerah. produk ini dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Aroma Tangerine-nya terasa benar-benar menyegarkan ketika dipakai pada kulit.


keluaran itu bisa berperan guna mengendalikan sel kulit mati serta membuat kulit terlihat lebih cemerlang dengan pengaplikasian secara rutin. ciptaan ini juga bisa menolong mencerahkan kulit kusam juga menghambat perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan serta tak membuat kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam guna kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam ialah cleanser berbentuk busa yang bisa meresap sebum. ciptaan ini memuat material alami Jeju volcanic scoria, yakni zat alkali dengan kadar PH yang dapat mengangkat debu secara menyeluruh.


Selain itu, keluaran itu juga dapat menolong memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam sungguh-sungguh sesuai guna dipakai kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang layak guna kulit kering juga kombinasi


Orchid Enriched Cream yakni satu diantara krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus guna menyelesaikan problem penuaan dini. keluaran yang diklaim memiliki kesanggupan 5-in-1 tersebut mengandung anggrek Jeju sebagai anti-oksidan untuk menjaga kelembapan serta menghaluskan kulit sehingga cocok bagi kulit kering dan kombinasi.


Didesain khusus guna memecahkan masalah penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream dapat membantu memperlambat penuaan serta berperan menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, dan merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Menurut dr. Gloria, ibu hamil menggunakan sheet mask masih diizinkan serta hakekatnya seluruh variasi masker masih dapat digunakan. Selama hamil pastinya boleh mengaplikasikan masker. Sebaiknya pakai masker yang berisi hyaluronic acid karena kandungannya lebih bagus guna kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


Sudah hampir dua tahun aku terkenal dengan produk Innisfree. Terlebih Innisfree Super Volcanic Pore Clay. Mulanya aku mengaplikasikan Innisfree Pore Clay yang jenis lama. Tapi aku nggak rutin gunakan. Dan ideal Innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X keluar, saya lantas memesan lewat official store di Shopee.


Mengapa saya penasaran mencobanya? Sebab Innisfree Super Volcanic Pore Clay 2X itu diklaim cakap mengecilkan pori-pori dan optimal menghapus muka dari kotoran. Kecuali itu, Innisfree Super Volcanic Clay 2X ini masker clay 10-1 dengan juju volcanic cluster sphere yang menolong memegang sebum dua kali lebih kuat guna perawatan pori-pori secara intensif.


Sebenarnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x itu hampir sama dengan varian yang lama. Pun kemasannya malah seperti banget dengan macam lama. Kotak kemasannya berwarna coklat dari material kertas daur ulang. Ada perpaduan warna cokelat muda serta cokelat gelap pada kotak bungkusnya.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X tersebut dikemas di jar berwarna cokelat gelap berukuran 100 ml. Saat dibuka, ada lapisan penutup warna putih transparan untuk menjaga supaya kondisinya masih senantiasa apik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pemakaian Masker Innisfree Untuk Bruntusan

0 comments:

Posting Komentar