Masker Innisfree Untuk Jerawat Dan Bruntusan

Masker Innisfree Untuk Jerawat Dan Bruntusan - Sheet mask ialah salah satu tipe masker andalan yang dievaluasi paling simple juga cukup populer dibandingkan variasi masker lainnya, kenapa? Sebab formatnya layaknya lembaran sehingga mudah untuk dipakai kapan pun kau butuhkan.


Apalagi masker yakni skincare routine wanita yang ingin menerima wajah yang sehat juga terawat. Karenanya tak heran banyak wanita yang tak memiliki banyak waktu senggang beralih memakai sheet mask sebagai skin care mukanya.


Dengan dibuat dari kandungan vitamin, protein sampai mineral, membuat sheet mask kapabel menghidrasi kulit karenanya dikala menggunakannya wajah terasa lembab juga kenyal lebih lama. Kecuali gampang untuk digunakan, sheet mask juga menawarkan sebagian jenis terbaik yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit engkau.



Masker Innisfree Untuk Jerawat Dan Bruntusan


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Bermacam penemuan dilakukan pada ciptaan kecantikan, satu diantaranya ialah masker dengan berbagai fungsi yang bisa diterapkan di 1 waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask ada dengan 7 warna masker dengan kegunaan yang berlainan. Masker itu juga dapat diaplikasikan secara berbarengan menyesuaikan keperluan kulit.


Masker ini dibungkus dalam tube ukuran 70 ml dengan 7 varian warna serta tutup botol flip berwarna cokelat yang benar-benar simple.


Jalinan masker ini berbentuk pasta yang ringan dengan warna pantas dengan tube masker. Masker tersebut terbagi ke tiga bagian, yakni water gel-type clay, creamy type clay, dan transforming type clay.


Semua masker ini memuat Jeju Volcanic Scoria yang berperan guna menghapus pori-pori serta mengatur sebum. Berikutnya dipenuhi dengan bermacam bahan aktif lainnya yang bermanfaat betul-betul baik bagi kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Autentik Dan Palsu


Guna ciptaan orisinil mempunyai sifat-sifat:


- komposisi keluaran tak cair tetapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tak ada bau wangi2an malahan ada sedikit bau asam


- Saat di gunakan ada sensasi dingin mint


- Kencang mengering kira-kaprah 15 menit telah mengering ( tp itu tergantung dari tebal tipis dikala pengaplikasian apabila tebal pasti lebih lama kering)


- Sesudah masker dilepas kulit kerasa soft serta glowy


- Ada tulisan exp dibawah botol juga cetakan tinta tak sirna saat di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode produksi


- diarea tutup terdapat lapisan putih..( tdk lantas tutup)


- Isi ciptaan saat belum d pakai agak basah namun tak cair tetapi makin lama seandainya sudah d buka dapat agak mengeras serta mengering... oleh karena itu semestinya di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang gampang di daur ulang ramah lingkungan jadi kandungan bagaikan kertas


Keluaran palsu:


- ciptaan cair, serta encer tidak padat tekstur seperti body lotion isi kemasan tak full


- produk ada wangi2an layaknya wangi body lotion, wangi parfum


- Saat di pakai tidak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian ciptaan tak ada tulisan exp, ada keluaran dengan tulisan exp tapi tulisan exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode keluaransi hangul


- Pada penutup tidak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos bagai bagian tutup luar


- Tempat dibikin dari material glossy beda dengan kertas yang gampang daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask ada sifat drying skin agent yg nantinya efek setelah pake clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yang awam kita rasain ialah \"kulit ketarik\" sebab sesuai dengan perannya yang menyerap sebum, menghapus debu juga kotoran, menarik sel kulit mati, mengencangkan kulit, juga bikin kecil pori\" (karena ia ngangkat debu juga kotoran).


Jadi variasi clay mask tersebut cocok untuk kulit yang cenderung berminyak. Untuk yang innisfree super volcanic itu memang untuk variasi kulit berminyak, melainkan jangan cemas bagi yg kulitnya dry atau normal innisfree jg ada seri jeju volcanic yang emang cocok untuk ragam kulit yg kadar sebumnya gak separah kulit oily.



Metode pakainya gimana? Berapa kali seminggu?


Metode pakainya tentu diterapkan ke wajah (oke tersebut udah terang), trs tunggu idealnya 10 menit melainkan tergantung tebal masker yang digunakan juga ingat jangan hingga over-dry. Clay mask diaplikasikan cukup 2-3x seminggu, saya pribadi pakai 2x seminggu karena disisipi sama chemical exfoliation.


Oke segera ke battlenya:



Bungkus


2X: Bungkusnya berbentuk jar. Ada pelindungnya dibuat dari plastik, serta sayangnya gak diberikan spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis untuk penerapannya


Mousse: dibikin dari kaleng(?) Ada pumpnya seperti whip cream dan ada penutupnya, lebih bersih. Pumpnya mesti hati\" karena agak keras dan walhasil belepotan



Permukaan


2X: creamy serta padat, agak sulit diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam dan gampang diratain, pakai sedikit aja sudah dapat ngecover seluruh wajah. Gk ada cooling sensation


Efek


Pendapatku bagi keadaan sulit pori\" enggak ada bedanya, keduanya sama\" menghapus dan lumayan mengecilkan pori\" jg membersihkan blackhead. Mereka jg sama bagusnya nyerep sebum. Hanya aku ngerasa ada perbedaan


2X: bikin kulit lebih halus dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan serta kulit jadi lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


sekiranya bagi macam kulit combination normal to oily menurutku ini worth it banget, dikarenakan perannya yg menyerap sebum juga deep cleansing. Untuk tipe kulit combination normal to dry lebih bagus gunakan seri yg jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit saya yang combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: 190rb


Mousse: 270rb


Beli dimana?


Untuk yang 2x (jar) aku beli di store innisfree TSM Bandung, seandainya yang mousse saya dapet gratisan dari what the box pas innisfree day (apabila beli sendiri duit ini tak cakap).


Lebih menyukai yg mana? apabila dari efek aku pribadi lebih menyenangi yang mousse, namun sekiranya dari harga pastinya yg 2x. Semoga membantu, maaf apabila kepanjangan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Innisfree The green tea seed serum terbuat dari daun dan biji Jeju green tea yang segar.


Fungsi green tea itu guna melembabkan muka, banyak beauty blogger yang bilang jerawatnya lebih pesat kering sesudah mengaplikasikan serum itu serta noda bekas jerawat tersamarkan, dan banyak lagi perannya yang diambil dari kebaikan green tea bagaikan antioxidant.


Teksturnya cair berwarna sedikit keruh serta aromanya wangi juga fresh melainkan tak dapat digolongkan ke aroma soft. Sesudah memakainya bebauan akan cepat menghilang, jadi bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan bebauan yang kuat, ga permasalahan dengan produk itu.



Masker Innisfree Bamboo


Manfaat


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari bahan alami, guna memberikan solusi pantas dengan keperluan dan kondisi kulit
- Bertekstur watery, guna menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet alami yang tipis, transparan namun tak mudah sobek serta membantu kulit meresap essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, karena gampang terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan sistem cold brew squeeze secara pelan pada suhu rendah dalam waktu singkat untuk menjaga nutrisi dan keautentikan bahan masker.


Urutan pemakaian


Cleanser - toner - masker



Cara pemakaian


Sesudah memakai toner, aplikasikan masker pada wajah. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa guna menyempurnakan absorpsi.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker guna mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker yaitu masker 6 in 1 yang mampu mengatasi bermacam-macam permasalahan pada wajah, layaknya menghapus, mengecilkan pori-pori, dan eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, melainkan konsisten nyaman dikala diaplikasikan pada kulit.


Keluaran itu termasuk sebagai satu diantara best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Kecuali itu, material aktif AHA di dalamnya bisa membuat kulit terasa lebih lembut serta kenyal. Dengan penggunaan secara rutin, masker tersebut akan menolong mencerahkan serta menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack guna menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis keluaran sleeping pack yang bisa diaplikasikan sepanjang malam dengan kegunaan guna mencerahkan warna kulit juga menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga wajah tampak bercahaya dan cemerlang. produk tersebut dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Wewangian Tangerine-nya terasa sangat menyegarkan ketika dipakai pada kulit.


ciptaan tersebut dapat berperan guna mengontrol sel kulit mati juga membuat kulit terlihat lebih cemerlang dengan penerapan secara rutin. produk tersebut juga bisa membantu mencerahkan kulit kusam dan menghambat perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan serta tidak membuat kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam guna kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam ialah cleanser berbentuk busa yang dapat meresap sebum. produk ini berisi material natural Jeju volcanic scoria, yaitu zat alkali dengan kadar PH yang bisa mengangkat debu secara menyeluruh.


Kecuali itu, produk ini juga bisa membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam amat layak guna digunakan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang cocok untuk kulit kering serta kombinasi


Orchid Enriched Cream yakni satu diantara krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus guna mengatasi persoalan penuaan dini. keluaran yang diklaim mempunyai kesanggupan 5-in-1 itu memuat anggrek Jeju sebagai anti-oksidan guna menjaga kelembapan serta menghaluskan kulit sehingga cocok bagi kulit kering dan kombinasi.


Didesain khusus guna memecahkan persoalan penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream bisa membantu memperlambat penuaan juga berfungsi menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, juga merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Berdasarkan dr. Gloria, ibu hamil memakai sheet mask masih dibiarkan juga sebetulnya seluruh macam masker masih dapat diterapkan. Selama hamil pastinya boleh menggunakan masker. Sebaiknya pakai masker yang berisi hyaluronic acid karena kandungannya lebih baik untuk kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


Telah hampir dua tahun saya familiar dengan keluaran Innisfree. Terutamanya Innisfree Super Volcanic Pore Clay. Mulanya saya menggunakan Innisfree Pore Clay yang macam lama. Melainkan saya nggak rutin pakai. Dan pas Innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X keluar, saya langsung memesan melewati official store di Shopee.


Mengapa aku penasaran mencobanya? Karena Innisfree Super Volcanic Pore Clay 2X tersebut diklaim mampu mengecilkan pori-pori serta optimal menghilangkan wajah dari kotoran. Kecuali itu, Innisfree Super Volcanic Clay 2X tersebut masker clay 10-1 dengan juju volcanic cluster sphere yang menolong mengontrol sebum dua kali lebih kuat untuk perawatan pori-pori secara intensif.


Sesungguhnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x itu hampir sama dengan varian yang lama. Pun kemasannya bahkan mirip banget dengan varian lama. Bungkusnya berwarna cokelat dari material kertas daur ulang. Ada perpaduan warna coklat muda juga coklat gelap pada kotak kemasannya.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X tersebut dikemas di jar berwarna coklat gelap berukuran 100 ml. Saat dibuka, ada lapisan penutup warna putih transparan untuk menjaga agar kondisinya masih selalu apik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masker Innisfree Untuk Jerawat Dan Bruntusan

0 comments:

Posting Komentar