Masker Innisfree Dan Kegunaannya

Masker Innisfree Dan Kegunaannya - Siapa saja yang gak ingin kulit kinclong, sehat, dan glowing tiap dikala? Skin-Care muka dengan mengaplikasikan ciptaan skin care yakni salah satu cara yang dapat dikerjakan. Dari segitu banyaknya merek yang membuat produk perawatan kulit, Innisfree sukses merebut minat masyarakat di Indonesia.


Merk asal Korea ini dikenal dengan produk yang menggunakan kandungan dasar alami. Bermacam-macam ciptaan skin-care dihadirkan khusus untuk membantu menuntaskan bermacam-macam persoalan kulitmu. Nah, seandainya kau berminat mencobanya, berikut keluaran skin care paling bagus dari Innisfree yang semestinya banget kau coba!



Masker Innisfree Dan Kegunaannya


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Pelbagai inovasi dikerjakan pada keluaran kecantikan, diantaranya adalah masker dengan berbagai kegunaan yang dapat dipakai di 1 waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask ada dengan 7 warna masker dengan kegunaan yang berlainan. Masker itu juga dapat digunakan secara beriringan menyesuaikan keperluan kulit.


Masker itu dibungkus dalam tube ukuran 70 ml dengan 7 varian warna juga tutup botol flip berwarna coklat yang sungguh-sungguh efisien.


Struktur masker tersebut berbentuk pasta yang ringan dengan warna layak dengan tube masker. Masker itu terbagi ke tiga komponen, adalah water gel-type clay, creamy type clay, juga transforming type clay.


Seluruh masker itu menyimpan Jeju Volcanic Scoria yang berperan guna menghapus pori-pori serta membatasi sebum. Kemudian dikompliti dengan bermacam-macam kandungan aktif lainnya yang berguna betul-betul baik bagi kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Autentik Dan Palsu


Guna ciptaan asli memiliki sifat-sifat:


- Tekstur ciptaan tidak cair namun agak padat


- Isi kemasan full


- Tak ada bau wangi2an malah ada sedikit bau asam


- Saat di gunakan ada sensasi dingin mint


- Pesat mengering kaprah-kaprah 15 menit telah mengering ( tp itu tergantung dari tebal tipis ketika penggunaan apabila tebal pastinya lebih lama kering)


- Sesudah masker diangkat kulit kerasa halus serta glowy


- Ada tulisan exp dibawah botol serta cetakan tinta tidak sirna dikala di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode produksi


- diarea tutup ada lapisan putih..( tdk lantas tutup)


- Isi produk dikala belum d pakai agak berair tapi tak cair melainkan makin lama apabila sudah d buka dapat agak mengeras serta mengering... oleh sebab itu seharusnya di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang mudah di daur ulang ramah lingkungan jadi kandungan seakan-akan kertas


Barang palsu:


- ciptaan cair, serta encer tidak padat tekstur bagai body lotion isi kemasan tidak full


- keluaran ada wangi2an seakan-akan wangi body lotion, wangi parfum


- Dikala di gunakan tak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Beberapa produk tidak ada tulisan exp, ada ciptaan dengan tulisan exp tapi artikel exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode produksi hangul


- Pada tutup tak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos seperti komponen tutup luar


- Wadah dibikin dari bahan glossy beda dengan kertas yg mudah daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask punya sifat drying skin agent yang nantinya efek setelah pake clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yg lazim kita rasain yaitu \"kulit ketarik\" sebab pantas dengan gunanya yang mengabsorpsi sebum, membersihkan debu serta kotoran, mengangkat sel kulit mati, mengencangkan kulit, dan mengecilkan pori\" (sebab ia ngangkat debu juga kotoran).


Jadi tipe clay mask tersebut pantas untuk kulit yg cenderung berminyak. Untuk yang innisfree super volcanic itu memang untuk ragam kulit berminyak, namun jangan khawatir bagi yang kulitnya dry atau normal innisfree jg memiliki seri jeju volcanic yang emang cocok untuk macam kulit yg kadar sebumnya gak separah kulit oily.



Metode penggunaannya gmn? Berapa kali seminggu?


Metode pakainya tentu diaplikasikan ke wajah (oke ini udah jelas), trs tunggu idealnya 10 menit namun tergantung tebal masker yang diaplikasikan juga ingat jangan sampai over-dry. Clay mask diterapkan cukup 2-3x seminggu, aku pribadi pakai 2x seminggu sebab diselingi sama chemical exfoliation.


Oke segera ke battlenya:



Pengemasan


2X: Bungkusnya berbentuk jar. Ada pelindungnya terbuat dari plastik, juga sayangnya gak dikasih spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis bagi pengaplikasiannya


Mousse: terbuat dari kaleng(?) Ada pumpnya kayak whip cream dan ada penutupnya, lebih bersih. Pumpnya semestinya hati\" sebab agak keras juga akhirnya belepotan



Struktur


2X: creamy juga padat, agak susah diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam serta mudah diratain, pake sedikit saja sudah dapat menutup semua muka. Gk ada cooling sensation


Efek


Menurutku bagi situasi sulit pori\" gak ada bedanya, keduanya sama\" membersihkan juga lumayan mengecilkan pori\" jg membersihkan blackhead. Mereka jg sama baiknya nyerep sebum. Hanya saya ngerasa ada perbedaan


2X: membuat kulit lebih lembut dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan juga kulit jadi lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


sekiranya untuk jenis kulit combination normal to oily menurutku ini worth it banget, disebabkan perannya yg menyerap sebum serta deep cleansing. Untuk ragam kulit combination normal to dry lebih baik gunakan seri yg jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit saya yang combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: 190rb


Mousse: 270rb


Beli dimana?


Bagi yg 2x (jar) aku beli di store innisfree TSM Bandung, sekiranya yang mousse saya dapet gratisan dari what the box tepat innisfree day (bila beli sendiri duit ini tak sanggup).


Lebih suka yang mana? seandainya dari efek aku pribadi lebih menyenangi yg mousse, melainkan sekiranya dari harga pastinya yang 2x. Semoga menolong, maaf jikalau kelamaan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Serum green tea guna menjaga kelembaban kulit


Berbahan Alkohol


Berkeinginan kulit lembap tiap ketika? Innisfree Green Tea Seed Serum bisa menjadi produk yang ideal untukmu. Serum yang berisi Green tea seed oil tersebut betul-betul pantas diaplikasikan bagi si pemilik kulit kering karena kapabel melembapkan sekalian menutrisi.


Campurannya tergolong ringan serta tak meninggalkan kesan lengket ketika dipakai. Kecuali melembapkan kulit, pengaplikasian serum secara rutin juga bisa menolong mengecilkan pori-pori. Untuk menerima hasil yang optimal, aplikasikan serum pada pagi serta malam hari sesudah mencuci muka.



Masker Innisfree Bamboo


Manfaat


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari material alami, untuk memberikan solusi pantas dengan keperluan dan kondisi kulit
- Bertekstur watery, untuk menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet natural yang tipis, transparan tapi tak mudah sobek serta membantu kulit meresap essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, sebab mudah terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan sistem cold brew squeeze secara pelan pada suhu rendah dalam waktu singkat guna menjaga nutrisi serta keaslian kandungan masker.


Urutan penggunaan


Cleanser - toner - masker



Cara pengaplikasian


Setelah menerapkan toner, aplikasikan masker pada wajah. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa untuk menyempurnakan penyerapan.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker guna mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker adalah masker 6 in 1 yang sanggup memecahkan berbagai masalah pada muka, bagaikan membersihkan, mengecilkan pori-pori, dan eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, tetapi konsisten nyaman ketika digunakan pada kulit.


Produk tersebut termasuk sebagai satu diantara best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Selain itu, kandungan aktif AHA di dalamnya bisa membuat kulit terasa lebih lembut serta kenyal. Dengan pengaplikasian secara rutin, masker itu akan membantu mencerahkan dan menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack guna menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis keluaran sleeping pack yang bisa digunakan sepanjang malam dengan kegunaan untuk mencerahkan warna kulit juga menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga wajah kelihatan kinclong serta cerah. produk tersebut dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Bebauan Tangerine-nya terasa benar-benar menyegarkan dikala digunakan pada kulit.


ciptaan itu dapat berfungsi guna membatasi sel kulit mati serta membuat kulit kelihatan lebih cerah dengan pengaplikasian secara rutin. produk tersebut juga dapat menolong mencerahkan kulit kusam dan menghalangi perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan serta tak membikin kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam untuk kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam yakni cleanser berbentuk busa yang dapat menyerap sebum. ciptaan tersebut berisi material natural Jeju volcanic scoria, adalah zat alkali dengan kadar PH yang dapat mengangkat kotoran secara menyeluruh.


Selain itu, produk ini juga bisa membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam betul-betul layak untuk digunakan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang sesuai guna kulit kering juga kombinasi


Orchid Enriched Cream ialah salah satu krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus guna menyelesaikan problem penuaan dini. ciptaan yang diklaim mempunyai kemampuan 5-in-1 ini memuat anggrek Jeju sebagai anti-oksidan untuk menjaga kelembapan juga menghaluskan kulit sehingga sesuai bagi kulit kering dan kombinasi.


Didesain khusus guna mengatasi problem penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream bisa menolong memperlambat penuaan serta berperan menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, serta merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Menurut dr. Gloria, ibu hamil mengaplikasikan sheet mask masih dibiarkan juga sebenarnya seluruh ragam masker masih dapat dipakai. Selama hamil tentunya boleh mengaplikasikan masker. Sebaiknya gunakan masker yang memuat hyaluronic acid karena kandungannya lebih baik untuk kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


Sudah hampir dua tahun aku terkenal dengan produk Innisfree. Terlebih Innisfree Super Volcanic Pore Clay. Awalnya aku mengaplikasikan Innisfree Pore Clay yang varian lama. Namun saya nggak rutin gunakan. Dan tepat Innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X keluar, aku lantas mengorder via official store di Shopee.


Kenapa saya penasaran mencobanya? Sebab Innisfree Super Volcanic Pore Clay 2X tersebut diklaim sanggup mengecilkan pori-pori dan maksimal menghilangkan muka dari kotoran. Kecuali itu, Innisfree Super Volcanic Clay 2X itu masker clay 10-1 dengan juju volcanic cluster sphere yang menolong memegang sebum dua kali lebih kuat untuk perawatan pori-pori secara intensif.


Sebenarnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x ini hampir sama dengan varian yang lama. Pun kemasannya bahkan mirip banget dengan macam lama. Bungkusnya berwarna coklat dari bahan kertas daur ulang. Ada perpaduan warna coklat muda juga coklat gelap di kotak kemasannya.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X ini dikemas di jar berwarna cokelat gelap berukuran 100 ml. Saat dibuka, ada lapisan penutup warna putih transparan untuk menjaga agar kondisinya masih selalu apik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masker Innisfree Dan Kegunaannya

0 comments:

Posting Komentar