Masker Innisfree Asli Di Supermarket

Masker Innisfree Asli Di Supermarket - Sheet mask ialah salah satu variasi masker andalan yang dievaluasi paling efisien dan cukup familiar diperbandingkan variasi masker lainnya, kenapa? Karena wujudnya bagaikan lembaran sehingga gampang guna dipakai kapan bahkan anda butuhkan.


Terlebih masker merupakan skincare routine wanita yang berharap menerima wajah yang sehat serta terawat. Karenanya tak heran banyak wanita yang tak memiliki banyak waktu lengang beralih mengaplikasikan sheet mask sebagai skincare mukanya.


Dengan dibuat dari bahan vitamin, protein hingga mineral, membuat sheet mask kapabel menghidrasi kulit sehingga dikala menerapkannya muka terasa lembab juga kenyal lebih lama. Kecuali gampang untuk diaplikasikan, sheet mask juga menawarkan beberapa macam andalan yang bisa engkau sesuaikan dengan kebutuhan kulit anda.



Masker Innisfree Asli Di Supermarket


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Bermacam-macam penemuan kreatif dijalankan pada produk kecantikan, diantaranya yakni masker dengan beraneka peran yang bisa digunakan di satu waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask ada dengan 7 warna masker dengan fungsi yang berbeda-beda. Masker ini juga bisa dipakai secara berbarengan menyesuaikan keperluan kulit.


Masker tersebut dibungkus pada tube ukuran 70 ml dengan 7 jenis warna dan tutup botol flip berwarna cokelat yang sungguh-sungguh efisien.


Komposisi masker tersebut berwujud pasta yang ringan dengan warna cocok dengan tube masker. Masker ini tergolong ke tiga komponen, adalah water gel-type clay, creamy type clay, juga transforming type clay.


Seluruh masker ini berisi Jeju Volcanic Scoria yang berperan guna menghilangkan pori-pori juga mengatur sebum. Kemudian dilengkapi dengan bermacam-macam bahan aktif lainnya yang berguna amat bagus bagi kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Orisinil Dan Palsu


Guna produk autentik mempunyai ciri-ciri:


- Tekstur keluaran tak cair tetapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tidak ada bau wangi2an malah ada sedikit bau asam


- Ketika di pakai ada sensasi dingin mint


- Pesat mengering kaprah-kaprah 15 menit sudah mengering ( tp tersebut tergantung dari tebal tipis saat pemakaian jikalau tebal tentu lebih lama kering)


- Sesudah masker diangkat kulit kerasa soft juga glowy


- Ada tulisan exp dibawah botol dan cetakan tinta tak hilang saat di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode keluaransi


- dibagian tutup ada lapisan putih..( tdk seketika tutup)


- Isi keluaran saat belum d gunakan agak berair tapi tidak cair namun makin lama seandainya telah d buka bisa agak mengeras juga mengering... oleh sebab itu seharusnya di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang gampang di daur ulang ramah lingkungan jadi kandungan seakan-akan kertas


Keluaran palsu:


- produk cair, juga encer tak padat tekstur layaknya body lotion isi kemasan tidak full


- produk ada wangi2an seperti wangi body lotion, wangi parfum


- Dikala di pakai tak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian keluaran tak ada tulisan exp, ada produk dengan artikel exp tapi tulisan exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode keluaransi hangul


- Pada tutup tidak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos seperti bagian tutup luar


- Dus terbuat dari bahan glossy beda dengan kertas yang gampang daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask terdapat sifat drying skin agent yang nantinya efek setelah memakai clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yang lazim kita rasain yaitu \"kulit ketarik\" karena layak dengan fungsinya yang meresap sebum, menghilangkan debu serta kotoran, mengexfoliasi sel kulit mati, mengencangkan kulit, dan bikin kecil pori\" (sebab ia ngangkat debu dan kotoran).


Jadi macam clay mask tersebut pantas bagi kulit yang cenderung berminyak. Bagi yang innisfree super volcanic itu memang untuk ragam kulit berminyak, tapi jangan cemas untuk yg kulitnya dry atau normal innisfree jg punya seri jeju volcanic yang emang sesuai bagi macam kulit yang kadar sebumnya gak separah kulit oily.



Metode penggunaannya gmn? Berapa kali seminggu?


Sistem pakainya tentu dipakai ke muka (oke tersebut udah jelas), trs tunggu idealnya 10 menit melainkan tergantung tebal masker yang diterapkan juga ingat jangan sampai over-dry. Clay mask dipakai cukup 2-3x seminggu, saya pribadi gunakan 2x seminggu sebab disisipi sama chemical exfoliation.


Oke langsung ke battlenya:



Packaging


2X: Bungkusnya berbentuk jar. Ada pelindungnya dibuat dari plastik, dan sayangnya gak diberikan spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis bagi penggunaannya


Mousse: dibuat dari kaleng(?) Ada pumpnya seperti whip cream juga ada penutupnya, lebih higenis. Pumpnya patut hati\" karena agak keras dan hasilnya belepotan



Jalinan


2X: creamy serta padat, agak sulit diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam serta gampang diratain, pakai sedikit aja udah bisa ngecover seluruh muka. Enggak ada cooling sensation


Efek


Pendapatku bagi persoalan pori\" enggak ada bedanya, keduanya sama\" menghapus juga lumayan mengecilkan pori\" jg menghilangkan blackhead. Mereka jg sama bagusnya nyerep sebum. Cuma saya ngerasa ada perbedaan


2X: membuat kulit lebih halus dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan serta kulit jadi lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


apabila bagi tipe kulit combination normal to oily menurutku itu worth it banget, dikarenakan perannya yang menyerap sebum dan deep cleansing. Bagi ragam kulit combination normal to dry lebih baik gunakan seri yg jeju volcanic sebab seri super volcanic di kulit aku yang combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: Rp.190 ribu


Mousse: Rp.270 ribu


Beli dimana?


Untuk yg 2x (jar) saya beli di store innisfree TSM Bandung, seandainya yang mousse saya memperoleh gratisan dari what the box tepat innisfree day (seandainya beli sendiri duit tersebut tidak sanggup).


Lebih menyukai yg mana? bila dari efek saya pribadi lebih suka yang mousse, tetapi bila dari harga pastinya yang 2x. Semoga menolong, maaf kalau kelamaan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Innisfree The green tea seed serum dibikin dari daun juga biji Jeju green tea yang segar.


Fungsi green tea ini guna melembabkan muka, banyak beauty blogger yang bilang jerawatnya lebih kencang kering sesudah menerapkan serum itu dan noda bekas jerawat tersamarkan, dan banyak lagi gunanya yang diambil dari kebaikan green tea seakan-akan antioxidant.


Permukaannya cair berwarna sedikit keruh dan aromanya wangi juga fresh tapi tak bisa digolongkan ke bebauan soft. Sesudah memakainya wewangian akan pesat menghilang, jadi bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan aroma yang kuat, ga problem dengan produk tersebut.



Masker Innisfree Bamboo


Fungsi


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari bahan natural, untuk memberikan solusi pantas dengan kebutuhan juga situasi kulit
- Bertekstur watery, guna menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet alami yang tipis, transparan namun tak gampang sobek serta menolong kulit mengabsorpsi essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, sebab mudah terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan metode cold brew squeeze secara perlahan pada temperatur rendah dalam waktu singkat untuk menjaga gizi serta keabsahan bahan masker.


Urutan pemakaian


Cleanser - toner - masker



Sistem penggunaan


Setelah menerapkan toner, aplikasikan masker pada wajah. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa untuk menyempurnakan absorpsi.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker untuk mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker adalah masker 6 in 1 yang cakap memecahkan berbagai persoalan pada wajah, seperti menghapus, mengecilkan pori-pori, juga eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, tetapi konsisten nyaman dikala diterapkan pada kulit.


Keluaran itu termasuk sebagai satu diantara best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Selain itu, material aktif AHA di dalamnya bisa membikin kulit terasa lebih lembut serta kenyal. Dengan penerapan secara rutin, masker ini akan membantu mencerahkan serta menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack guna menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis keluaran sleeping pack yang dapat digunakan sepanjang malam dengan kegunaan untuk mencerahkan warna kulit juga menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga muka tampak bersih dan cemerlang. produk itu dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Wangi-wangian Tangerine-nya terasa betul-betul menyegarkan ketika diaplikasikan pada kulit.


produk itu bisa berfungsi guna memegang sel kulit mati juga membuat kulit menonjol lebih cerah dengan pengaplikasian secara rutin. keluaran tersebut juga dapat membantu mencerahkan kulit kusam serta menghambat perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan dan tak membikin kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam guna kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam yaitu cleanser berbentuk busa yang bisa meresap sebum. produk tersebut menyimpan bahan natural Jeju volcanic scoria, yakni zat alkali dengan kadar PH yang bisa menarik kotoran secara menyeluruh.


Kecuali itu, produk itu juga dapat membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam sungguh-sungguh cocok untuk diterapkan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang layak untuk kulit kering dan kombinasi


Orchid Enriched Cream adalah satu diantara krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus guna menyelesaikan dilema penuaan dini. produk yang diklaim memiliki kemampuan 5-in-1 tersebut mengandung anggrek Jeju sebagai anti-oksidan guna menjaga kelembapan serta menghaluskan kulit sehingga sesuai bagi kulit kering serta kombinasi.


Didesain khusus untuk memecahkan masalah penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream bisa menolong memperlambat penuaan juga berfungsi menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, dan merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Berdasarkan dr. Gloria, ibu hamil menggunakan sheet mask masih diperbolehkan juga sebenarnya semua variasi masker masih dapat diterapkan. Selama hamil pastinya boleh memakai masker. Sebaiknya gunakan masker yang berisi hyaluronic acid sebab kandungannya lebih bagus guna kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


Sudah hampir 2 tahun aku familiar dengan keluaran Innisfree. Terpenting Innisfree Super Volcanic Pore Clay. Awalnya aku mengaplikasikan Innisfree Pore Clay yang jenis lama. Namun saya nggak rutin gunakan. Dan ideal Innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X keluar, aku seketika mengorder melewati official store di Shopee.


Kenapa aku penasaran mencobanya? Karena Innisfree Super Volcanic Pore Clay 2X tersebut diklaim mampu mengecilkan pori-pori juga optimal menghilangkan muka dari kotoran. Kecuali itu, Innisfree Super Volcanic Clay 2X ini masker clay 10-1 dengan juju volcanic cluster sphere yang menolong mengendalikan sebum dua kali lebih kuat guna perawatan pori-pori secara intensif.


Sebenarnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x ini hampir sama dengan varian yang lama. Bahkan kemasannya bahkan seperti banget dengan jenis lama. Kotak kemasannya berwarna coklat dari material kertas daur ulang. Ada perpaduan warna cokelat muda juga cokelat gelap di kotak kemasannya.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X ini dikemas di jar berwarna cokelat gelap berukuran 100 ml. Ketika dibuka, ada lapisan penutup warna putih transparan guna menjaga agar kondisinya masih selalu apik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masker Innisfree Asli Di Supermarket

0 comments:

Posting Komentar