Masker Innisfree Anti Aging Terbaru

Masker Innisfree Anti Aging Terbaru - Siapa sih yang gak ingin kulit bersih, sehat, dan glowing tiap dikala? Skin Care muka dengan memakai keluaran skincare yaitu satu diantara metode yang dapat dilakukan. Dari segitu banyaknya merek yang membuat produk skincare, Innisfree berhasil menarik perhatian penduduk di Indonesia.


Brand asal Korea ini diketahui dengan keluaran yang menerapkan material dasar natural. Pelbagai keluaran skincare dihadirkan khusus untuk membantu menyelesaikan bermacam-macam persoalan kulitmu. Nah, seandainya kau beratensi mencobanya, berikut keluaran skin-care paling bagus dari Innisfree yang seharusnya banget engkau jajal!



Masker Innisfree Anti Aging Terbaru


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Berbagai penemuan kreatif dijalankan pada ciptaan kecantikan, diantaranya ialah masker dengan bermacam fungsi yang dapat digunakan di 1 waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask muncul dengan 7 warna masker dengan fungsi yang berbeda-beda. Masker itu juga dapat digunakan secara berbarengan menyesuaikan kebutuhan kulit.


Masker ini dibungkus pada tube size 70 ml dengan 7 jenis warna serta tutup botol flip berwarna cokelat yang benar-benar efisien.


Komposisi masker itu berbentuk pasta yang ringan dengan warna cocok dengan tube masker. Masker tersebut tergolong ke tiga komponen, ialah water gel-type clay, creamy type clay, juga transforming type clay.


Semua masker ini memuat Jeju Volcanic Scoria yang berperan guna menghilangkan pori-pori serta mengatur sebum. Kemudian dilengkapi dengan beragam bahan aktif lainnya yang berkhasiat amat bagus untuk kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Asli Dan Palsu


Guna keluaran absah memiliki ciri-ciri:


- Struktur keluaran tak cair tetapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tidak ada bau wangi2an bahkan ada sedikit bau asam


- Ketika di pakai ada sensasi dingin mint


- Kencang mengering kira-kira 15 menit telah mengering ( tp tersebut tergantung dari tebal tipis saat penggunaan bila tebal pasti lebih lama kering)


- Sesudah masker dilepas kulit berasa lembut juga glowy


- Ada tulisan exp dibawah botol serta cetakan tinta tidak sirna ketika di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode ciptaansi


- diarea tutup terdapat lapisan putih..( tdk seketika tutup)


- Isi produk dikala belum d gunakan agak basah tapi tak cair namun makin lama jika telah d buka bisa agak mengeras serta mengering... oleh karena itu sepatutnya di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang mudah di daur ulang ramah lingkungan jadi bahan bagaikan kertas


Produk palsu:


- produk cair, serta encer tidak padat tekstur bagai body lotion isi kemasan tidak full


- produk ada wangi2an bagaikan wangi body lotion, wangi parfum


- Saat di pakai tak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Beberapa produk tidak ada tulisan exp, ada ciptaan dengan artikel exp melainkan artikel exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode keluaransi hangul


- Dibagian penutup tidak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos bagaikan komponen tutup luar


- Wadah dibuat dari bahan glossy beda dengan kertas yang mudah daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask memiliki sifat drying skin agent yang nantinya efek sesudah pakai clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yg umum kita rasain adalah \"kulit ketarik\" karena cocok dengan gunanya yang mengabsorpsi sebum, menghilangkan debu serta kotoran, mengangkat sel kulit mati, mengencangkan kulit, dan mengecilkan pori\" (karena dia ngangkat debu dan kotoran).


Jadi variasi clay mask tersebut layak untuk kulit yang cenderung berminyak. Untuk yang innisfree super volcanic itu memang untuk variasi kulit berminyak, namun jangan kuatir bagi yg kulitnya dry atau normal innisfree jg terdapat seri jeju volcanic yang emang pantas bagi tipe kulit yg kadar sebumnya nggak separah kulit oily.



Cara penggunaannya gmn? Berapa kali seminggu?


Cara pakainya tentu dipakai ke wajah (oke tersebut udah terang), trs tunggu idealnya 10 menit melainkan tergantung tebal masker yang digunakan juga ingat jangan sampai over-dry. Clay mask diaplikasikan cukup 2-3x seminggu, aku pribadi pakai 2x seminggu karena disisipi sama chemical exfoliation.


Oke langsung ke battlenya:



Pengemasan


2X: Packagingnya berbentuk jar. Ada pelindungnya terbuat dari plastik, serta sayangnya gak dikasih spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis untuk penggunaannya


Mousse: terbuat dari kaleng(?) Ada pumpnya mirip whip cream dan ada penutupnya, lebih terjaga. Pumpnya seharusnya hati\" karena agak keras serta hasilnya belepotan



Tekstur


2X: creamy dan padat, agak sulit diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam serta gampang diratain, pakai sedikit aja udah dapat menutup seluruh wajah. Tak ada cooling sensation


Efek


Pendapatku bagi keadaan sulit pori\" gk ada bedanya, keduanya sama\" membersihkan juga lumayan mengecilkan pori\" jg menghapus blackhead. Mereka jg sama baiknya nyerep sebum. Hanya saya ngerasa ada perbedaan


2X: membuat kulit lebih lembut dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan juga kulit so lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


sekiranya untuk ragam kulit combination normal to oily menurutku itu worth it banget, dikarenakan perannya yang menyerap sebum dan deep cleansing. Untuk jenis kulit combination normal to dry lebih baik gunakan seri yang jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit saya yang combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: 190rb


Mousse: 270rb


Beli dimana?


Bagi yang 2x (jar) saya beli di store innisfree TSM Bandung, apabila yang mousse aku mendapatkan gratisan dari what the box ideal innisfree day (jika beli sendiri duit ini tidak mampu).


Lebih menyenangi yang mana? kalau dari efek saya pribadi lebih menyukai yg mousse, namun bila dari harga pastinya yg 2x. Moga menolong, maaf seandainya kepanjangan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Serum green tea guna menjaga kelembaban kulit


Berbahan Alkohol


Berkeinginan kulit lembap tiap-tiap dikala? Innisfree Green Tea Seed Serum bisa menjadi ciptaan yang tepat untukmu. Serum yang mengandung Green tea seed oil itu sungguh-sungguh cocok dipakai bagi si pemilik kulit kering karena kapabel melembapkan sekaligus menutrisi.


Campurannya tergolong ringan juga tak meninggalkan kesan lengket dikala dipakai. Selain melembapkan kulit, pengaplikasian serum secara teratur juga dapat menolong mengecilkan pori-pori. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, aplikasikan serum pada pagi dan malam hari setelah mencuci muka.



Masker Innisfree Bamboo


Manfaat


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari kandungan natural, guna memberikan solusi pantas dengan keperluan dan situasi kulit
- Bertekstur watery, untuk menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet natural yang tipis, transparan melainkan tidak gampang sobek serta menolong kulit mengabsorpsi essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, sebab mudah terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan sistem cold brew squeeze secara pelan pada suhu rendah dalam waktu singkat guna menjaga nutrisi dan originalitas material masker.


Urutan penerapan


Cleanser - toner - masker



Sistem penggunaan


Sesudah mengaplikasikan toner, aplikasikan masker pada muka. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa untuk menyempurnakan absorpsi.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker untuk mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker ialah masker 6 in 1 yang mampu menuntaskan berjenis-jenis dilema pada wajah, seperti menghilangkan, mengecilkan pori-pori, serta eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, melainkan tetap nyaman ketika diaplikasikan pada kulit.


Produk itu termasuk sebagai salah satu best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Kecuali itu, bahan aktif AHA di dalamnya bisa membikin kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Dengan pengaplikasian secara rutin, masker itu akan membantu mencerahkan juga menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack guna menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis keluaran sleeping pack yang bisa diterapkan sepanjang malam dengan kegunaan untuk mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga muka tampak kinclong serta cerah. ciptaan itu dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Wangi-wangian Tangerine-nya terasa sungguh-sungguh menyegarkan ketika dipakai pada kulit.


produk itu bisa berfungsi untuk membatasi sel kulit mati dan membikin kulit tampak lebih cerah dengan pengaplikasian secara rutin. keluaran itu juga dapat membantu mencerahkan kulit kusam juga menghalangi perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan dan tidak membuat kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam untuk kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam yaitu cleanser berbentuk busa yang bisa menyerap sebum. produk ini menyimpan material alami Jeju volcanic scoria, yaitu zat alkali dengan kadar PH yang dapat menarik kotoran secara menyeluruh.


Kecuali itu, produk ini juga bisa membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam benar-benar pantas untuk diaplikasikan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang cocok untuk kulit kering serta kombinasi


Orchid Enriched Cream ialah salah satu krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus untuk menuntaskan situasi sulit penuaan dini. produk yang diklaim memiliki kesanggupan 5-in-1 tersebut berisi anggrek Jeju sebagai anti-oksidan guna menjaga kelembapan serta menghaluskan kulit sehingga sesuai bagi kulit kering serta kombinasi.


Didesain khusus guna menyelesaikan situasi sulit penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream dapat menolong memperlambat penuaan dan berperan menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, dan merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Menurut dr. Gloria, ibu hamil mengaplikasikan sheet mask masih dibolehkan juga sebenarnya semua macam masker masih dapat diaplikasikan. Selama hamil pastinya boleh mengaplikasikan masker. Sebaiknya gunakan masker yang mengandung hyaluronic acid karena kandungannya lebih baik untuk kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


10 in 1 Clay Mask yang menyimpan Jeju Volcanic Cluster Sphere™ yang memiliki daya serap sebum dua X lebih kuat karenanya merawat pori-pori kulit secara teratur [mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + menghapus keratin + membersihkan debu halus + menghilangkan komedo + deep cleansing + cooling effect + melembutkan tekstur kulit + mencerahkan kulit + meningkatkan elastisitas].


Solusi total guna merawat pori-pori dengan pelbagai permasalahan


Dapat berfungsi guna “mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + menghapus keratin + menghapus debu halus + menghapus komedo + deep cleansing + efek dingin + menghaluskan tekstur kulit + bikin berkilau kulit + menaikkan elastisitas” secara keseluruhan


Membersihkan keratin dengan metode 3 kali dengan kapsul Jeju Volcanic Cluster + bubuk dari kulit buah kenari + elemen AHA.


Dengan efek Deep cleansing menghapus keratin dan debu halus yang tersembunyi dalam pori-pori sehingga menetralkan persoalan kulit dan membuat kulit menjadi lebih halus.


komposisi lembut serta terasa segar sesudah memakainya.


Jalinan krim dapat diaplikasikan pada kulit secara halus, dan setelah diterapkan akan terasa sejuk dengan efek dingin


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masker Innisfree Anti Aging Terbaru

0 comments:

Posting Komentar