Manfaat Sulwhasoo Snowise Brightening Sheet Mask

Manfaat Sulwhasoo Snowise Brightening Sheet Mask - Pada Waktu tersebut kita menganggap cahaya matahari adalah satu-satunya penyebab munculnya noda-flek hitam, dark spots, hiperpigmentasi, kulit merah terbakar ataupun warna kulit muka tak rata. Terbukti, menurut manuskrip kuno Donguibogam, seorang tabib atau spesialis pengobatan Korea yang hidup sekitar tahun 1700-an, bahwa internal heat (sebuah definisi yang merujuk di aging, inflamasi, stres, kelelahan serta racun-racun di dalam tubuh) juga bisa mengakibatkan munculnya problema pigmentasi, noda hitam, serta warna kulit tidak rata. Manuskrip kuno itu sendiri sudah diatur UNESCO di 2009 sebagai warisan kebiasaan dunia maupun World Cultural Heritage.



Manfaat Sulwhasoo Snowise Brightening Sheet Mask


Maka, baru-baru itu Sulwashoo memproduksi Snowise EX Whitening Serum yang komposisinya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Layak yakni produk whitening yang menjanjikan dapat membikin kulit tampak lebih cerah dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum tersebut dapat mengurangi kadar yellowness, darkness dan redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit dampak terpapar cahaya sang surya ataupun karena internal heat. Apa saja kandungan berguna yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides berguna menurunkan kadar yellowness pada kulit.


Tahukah kamu? Di dalam 1 kg ginseng putih hanya terkandung 70 gram White Ginseng Polysaccharides. Jadi, bayangkan deh betapa banyak ginseng putih yang semestinya disiapkan untuk mendapat ekstraksi zat polisakarida tersebut. Kedua, White Ginseng Saponin, ialah ginseng yang terkandung bahan baku whitening, pertama yang memperoleh akta FDA. Bahan Baku itu berguna mengurangi kadar darkness di kulit muka. Terakhir yakni White Cloud Grass, bahan-bahan yang banyak diaplikasikan pada ilmu pengobatan Oriental, juga lazim disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan Baku tersebut berguna mendinginkan kulit dan mengurangi kadar redness pada kulit muka.


Saat mengamati produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, aku segera menyukai pda metode airless yang diproduksi oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar pelan ke kanan tutupnya sehingga ada komponen dari tutup yang akan naik. Komponen tutup yang naik itu yaitu ujung dari pipet di dalam botol untuk mengambil serum. Dengan sistem tersebut, karenanya serum tetap terjaga kebersihannya dan juga kedap udara supaya formulanya tak mengalami oksigenasi hingga bisa berefek mengurangi khasiatnya.


Gua menyenangi tekstur Snowise EX Whitening spot Serum itu sebab very light serta cepat menyerap. Wewangian natural dan ginseng yang menjadi bahan-bahan utama dari serum itu memang tercium namun menurut saya cukup soft, sebab itu terasa nyaman saat dioleskan di wajah. Metode pengaplikasian produk tersebut: cukup ambil 1 atau 2 tetes, oleskan di zona wajah yang menampakkan pertanda-pertanda flek hitam, bekas noda maupun bagian kulit muka yang tak rata warnanya. Snowise EX Whitening Titik Serum ini sistem kerjanya menekan kelenjar melanocytes pada lapisan epidermis kulit supaya tidak aktif memproduksi melanin. Selain itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi imbas terpapar sinar sang surya. Menurut pengalaman beberapa customers, setelah mencoba mengaplikasikan Snowise EX Whitening Serum pada waktu 1 pekan, kulit terasa lebih kenyal juga halus. Kemudian sesudah menggunakan pada waktu 2 minggu, kulit terlihat lebih cemerlang juga bersih. Gue sendiri baru mencobanya sekitar 2 pekan akhir-akhir itu itu. Tapi memang sebagian kali sempat lupa mengaplikasikannya. Tapi, dalam 1 minggu pengaplikasian, memang terasa kulit jadi lebih kenyal. Hmm, mungkin jika saya lebih rajin memakainya kulit gua bisa jadi lebih cerah serta glowing kayak selebritis Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Untuk Menghapus Noda Hitam


Sulwhasoo First Care Activating Serum EX (60 ml)


Serum yakni tahapan vital dalam K-beauty routine. Serum memberikan gizi optimal kepada kulit wajah memakai kandungan material konsentrat yang lebih “kental”. Seperti pula Sulwhasoo First Care Activating Serum EX. Serum tersebut mempersiapkan kulit guna mengabsorpsi material selanjutnya yang akan diaplikasikan ke wajah. First Care Activating Serum ini diformulasikan akan JAUM Balancing Complex ™, kombinasi lima material natural untuk menghidrasi kulit.


Khasiat: Serum untuk menghidrasi sekalian menutrisi kulit


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam kecantikan routine, ada jenjang kursial lainnya yang perlu engkau perbuat, yaitu masker. Produk yang satu itu ialah masker peel-off dengan tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX terkandung Solomonseal Powder, madu murni, juga Japanese honeysuckle yang berfungsi guna menyerap serta mencuci noda juga noda hitam di wajah. Sayangnya, tesktur produk itu sedikit “berat” kayak madu dengan warna coklat keemasan.


Manfaat: Masker untuk membersihkan noda juga noda hitam


Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel (100 ml)


Satu diantara tahap utama dalam menjalankan kecantikan routine yaitu exfoliating maupun melepaskan sel kulit mati. Nah, Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel ini berisi bubuk ginseng putih yang akan membersihkan permukaan muka dari sel kulit mati. Selain itu ekstrak bubuk kenari akan melepas partikel sel kulit mati yang lebih besar. Setelah via progres exfoliating, pastinya kulit akan menonjol jauh lebih cemerlang.


Kegunaan: Tepat mencerahkan kulit kusam Soft Peach untuk kulit kusam.


Kegunaan: Merawat kulit dari efek buruk cahaya sang surya}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai menggunakan salah satu produk best-seller Sulwhasoo, ialah Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri mempunyai tiga jenis cushion, ialah intense, EX, dan brightening yang hadir dalam beberapa macam shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri memiliki hasil akhir yang dewy di kulit karena ekstrak jamur schizophyllum commune. Kecuali itu, tempat cushion ini sungguh-sungguh travel-friendly memakai desainnya slim fit namun konsisten mewah dengan pinggiran rose gold.


Khasiat: Cushion akan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap awal mencuci wajah umumnya dimulai dengan cleansing foam atau pencuci wajah. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir dengan formula lembut juga busa ringan yang sesuai untuk kulit berminyak. Busanya akan mengangkat kotoran serta sebum berlebih tetapi konsisten merawat kadar air pada kulit. Kandungan bahan baku utamanya ialah duckweed yang kaya protein serta chesnut yang cakap meredakan kemerahan.


Khasiat: Pembersih muka untuk kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Cocok dia 1 lagi toner akan formula ringan seperti air yang aman, bahkan guna kulit peka sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Komposisi produk yang satu itu lebih soft dengan ekstrak matrimony vine dan purslane memakai khasiat guna menenangkan dan menaikkan hidrasi pada kulit. Manfaat lain dari toner tersebut adalah mengembalikan pH seimbang.


Kegunaan: Toner yang aman untuk kulit peka


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu itu ialah toner non-alkohol akan wujud gel. Berbeda memakai toner kebanyakan yang membuat wajah terasa pesat, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX tersebut dirancang untuk kulit dewasa yang membutuhkan nutrisi juga hidrasi yang lebih banyak. Kulit bisa terasa kenyal serta terhidrasi setelah memakai produk tersebut sebab komposisi ekstrak Red Pine yang dipercaya dapat melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu tersebut sebetulnya merupakan rangkaian perlindungan intensif untuk memecahkan pelbagai kerusakan pada kulit, kayak bekas jerawat, flek hitam, atau kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule ini akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, daya bendung kulit, serta membuat kulit tampak lebih muda. Material aktifnya mengandung licorice root extract yang memiliki ciri anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, serta bersifat mengkilaukan.


Kegunaan: Ampoule untuk menghapus bekas jerawat secara intensif


Apakah engkau beratensi mencoba mengatasi titik hitam dampak terpapar sinar sang surya juga internal heat akan menerapkan produk tersebut? Atau engkau punya produk lain yang juga ampuh mengatasi spot hitam? Yuk, berbagi di sini…

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Sulwhasoo Snowise Brightening Sheet Mask

0 comments:

Posting Komentar