Manfaat Sulwhasoo Perfecting Cushion Ex

Manfaat Sulwhasoo Perfecting Cushion Ex - Penggemar skincare musti telah tidak asing akan produk Sulwhasoo. Ya, skincare asal Korea tersebut memang terkenal khasiatnya untuk memecahkan problem kulit berkaitan akan munculnya pertanda penuaan mirip noda hitam. Mengkombinasikan material alami khas Negeri Gingseng akan teknologi mutakhir, Sulwhasoo berhasil menghasilkan produk yang disukai wanita Asia.


Terinspirasi oleh sinar berkembang dari bunga magnolia, diformulasikan akan ekstrak magnolia, sebuah skin-brightening serta lebih mempromosikan warna kulit muka kamu. Cushion yang menampilkan hasil natural di wajah dan ringan seperti tak mengaplikasikan apa - apa. Hasil akhir yang natural dan flawless membikin muka kelihatan lebih cemerlang ,juga halus.


Berikut produk Sulwhasoo untuk flek hitam yang perlu kalian coba.



Manfaat Sulwhasoo Perfecting Cushion Ex


Karenanya, baru-baru ini Sulwashoo memproduksi Snowise EX Whitening Serum yang racikannya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Pantas adalah produk whitening yang menjanjikan dapat membuat kulit tampak lebih cerah dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum tersebut dapat mengurangi kadar yellowness, darkness juga redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit pengaruh terpapar sinar matahari maupun karena internal heat. Apa saja isi berkhasiat yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides berkhasiat menurunkan kadar yellowness pada kulit.


Tahukah ? Di 1 kg ginseng putih cuma berisi 70 gram White Ginseng Polysaccharides. So, bayangkan deh betapa banyak ginseng putih yang sepatutnya disiapkan untuk mendapat ekstraksi zat polisakarida tersebut. Kedua, White Ginseng Saponin, yakni ginseng yang mengandung bahan baku whitening, pertama yang memperoleh akta FDA. Bahan Baku itu bermanfaat mengurangi kadar darkness pada kulit muka. Terakhir yaitu White Cloud Grass, bahan baku yang banyak diterapkan di ilmu pengobatan Oriental, serta biasa disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan Baku ini bermanfaat mendinginkan kulit serta mengurangi kadar redness di kulit muka.


Saat melihat produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, aku langsung suka pda metode airless yang dihadirkan oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar perlahan ke kanan tutupnya karenanya ada bagian dari tutup yang akan naik. Komponen tutup yang naik itu yakni ujung dari pipet di dalam botol guna mengambil serum. Memakai metode tersebut, maka serum konsisten terjaga kebersihannya juga juga kedap udara agar formulanya tidak mengalami oksigenasi sampai dapat berefek mengurangi khasiatnya.


Gua menyukai tekstur Snowise EX Whitening spot Serum itu karena very light serta cepat meresap. Bebauan herbal dan ginseng yang jadi bahan-bahan utama dari serum itu memang tercium tetapi berdasarkan gua cukup soft, sebab itu terasa nyaman ketika dioleskan pada wajah. Cara pemakaian produk tersebut: cukup ambil 1 ataupun 2 tetes, oleskan pada zona muka yang menampakkan petunjuk-pertanda noda hitam, bekas noda ataupun komponen kulit wajah yang tidak rata warnanya. Snowise EX Whitening Spot Serum ini metode kerjanya menekan kelenjar melanocytes pada lapisan epidermis kulit agar tak aktif memproduksi melanin. Kecuali itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi pengaruh terpapar sinar matahari. Menurut pengalaman sebagian customers, sesudah mencoba memakai Snowise EX Whitening Serum selama 1 pekan, kulit terasa lebih kenyal serta soft. Kemudian sesudah mengaplikasikan disaat 2 pekan, kulit nampak lebih cerah serta bersih. Gue sendiri baru mencobanya sekitar 2 minggu akhir-akhir tersebut ini. Tetapi memang sebagian kali sempat lupa menerapkannya. Melainkan, dalam 1 minggu pengaplikasian, memang terasa kulit jadi lebih kenyal. Hmm, mungkin sekiranya aku lebih rajin menggunakannya kulit saya bisa menjadi lebih cerah dan glowing kayak entertainer Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Guna Menghilangkan Noda Hitam


Sulwhasoo Herbal Soap (50 gr)


Cocok tema brand yang klasik itu, Sulwhasoo juga punya Herbal Soap khusus memakai isi bahan baku utama ginseng merah. Sabun batangan ini punya tiga size, 100 gr yang ialah full size, 70 gram, dan 50 gram. Sabun berwarna merah tua kecoklatan ini dipakai untuk muka dan busanya dapat menghilangkan jerawat membandel. Herbal soap itu dibuat setelah melalui prose aging saat 40 hari.


Manfaat: Sabun batang dengan isi ginseng merah


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam kecantikan routine, ada tingkatan penting lainnya yang harus kalian perbuat, yaitu masker. Produk yang satu itu adalah masker peel-off dalam tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX berisi Solomonseal Powder, madu murni, juga Japanese honeysuckle yang berfungsi untuk meresap serta mencuci noda serta flek hitam pada wajah. Sayangnya, tesktur produk ini sedikit “berat” seperti madu akan warna coklat keemasan.


Manfaat: Masker untuk mencuci noda serta flek hitam


Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel (100 ml)


Salah satu tahap kursial dalam mengerjakan perawatan kulit routine yaitu exfoliating atau melepaskan sel kulit mati. Nah, Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel ini mengandung bubuk ginseng putih yang akan membersihkan permukaan muka dari sel kulit mati. Sementara ekstrak bubuk kenari akan mengangkat partikel sel kulit mati yang lebih besar. Setelah melewati cara kerja exfoliating, pastinya kulit dapat terlihat jauh lebih cerah.


Kegunaan: Sasaran mencerahkan kulit kusam Soft Peach untuk kulit kusam.


Kegunaan: Merawat kulit dari bahaya cahaya sang surya}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai menggunakan satu diantara produk best-seller Sulwhasoo, ialah Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri mempunyai tiga varian cushion, merupakan intense, EX, serta brightening yang hadir dalam beberapa varian shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri memiliki hasil akhir yang dewy di kulit berkat ekstrak jamur schizophyllum commune. Kecuali itu, packing cushion ini sangat travel-friendly menggunakan desainnya slim fit namun tetap mewah dengan pinggiran rose gold.


Manfaat: Cushion memberikan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap awal membersihkan wajah lazimnya diawali akan cleansing foam ataupun pencuci muka. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir dengan formula lembut dan busa ringan yang layak guna kulit berminyak. Busanya akan melepas kotoran juga sebum berlebih tetapi tetap menjaga kadar air pada kulit. Isi material utamanya yakni duckweed yang kaya protein juga chesnut yang cakap menurunkan kemerahan.


Kegunaan: Pembersih muka untuk kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Sesuai dia satu lagi toner akan campuran ringan seperti air yang nyaman, bahkan guna kulit peka sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Komposisi produk yang satu tersebut lebih soft memakai ekstrak matrimony vine juga purslane dengan manfaat untuk menenangkan juga menaikkan hidrasi pada kulit. Khasiat lain dari toner tersebut yakni mengembalikan pH setara.


Khasiat: Toner yang aman guna kulit peka


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu itu yakni toner non-alkohol dengan wujud gel. Berbeda memakai toner kebanyakan yang membikin wajah terasa cepat, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX ini dirancang guna kulit dewasa yang memerlukan nutrisi serta hidrasi yang lebih banyak. Kulit bisa terasa kenyal juga terhidrasi sesudah memakai produk ini sebab isi ekstrak Red Pine yang diandalkan bisa melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu tersebut sebenarnya adalah susunan perawatan intensif guna menyelesaikan beraneka kerusakan di kulit, kayak bekas jerawat, flek hitam, ataupun kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule ini akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, kekuatan bendung kulit, juga membikin kulit nampak lebih muda. Bahan-Bahan aktifnya terkandung licorice root extract yang memiliki ciri anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, dan bersifat mengkilaukan.


Kegunaan: Ampoule guna menghapus bekas jerawat secara intensif


Apa kalian beratensi mencoba mengatasi spot hitam akibat terpapar sinar sang surya juga internal heat dengan memakai produk itu? Atau kamu punya produk lain yang juga ampuh menuntaskan spot hitam? Yuk, share di sini…

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Sulwhasoo Perfecting Cushion Ex

0 comments:

Posting Komentar