Langkah Pemakaian Sheet Mask Untuk Kulit Berjerawat

Langkah Pemakaian Sheet Mask Untuk Kulit Berjerawat - Siapa saja yang gak ingin kulit bersih, sehat, dan glowing tiap-tiap saat? Perawatan Kulit muka dengan menerapkan ciptaan skincare yakni salah satu metode yang bisa dilakukan. Dari sekian banyaknya merk yang membuat produk skin care, Innisfree berhasil merebut perhatian masyarakat di Indonesia.


Merek asal Korea ini diketahui dengan ciptaan yang menerapkan bahan dasar natural. Berbagai keluaran skin-care dihadirkan khusus untuk membantu memecahkan berbagai persoalan kulitmu. Nah, kalau kau beratensi mencobanya, berikut keluaran skin-care paling bagus dari Innisfree yang wajib banget kau jajal!



Langkah Pemakaian Sheet Mask Untuk Kulit Berjerawat


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Beraneka inovasi dilakukan pada produk kecantikan, antara lain ialah masker dengan pelbagai fungsi yang bisa diterapkan di 1 waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask muncul dengan 7 warna masker dengan peran yang berlainan. Masker itu juga bisa dipakai secara beriringan menyesuaikan kebutuhan kulit.


Masker tersebut dibungkus dalam tube size 70 ml dengan 7 macam warna serta tutup botol flip berwarna cokelat yang benar-benar efisien.


Permukaan masker ini berwujud pasta yang ringan dengan warna cocok dengan tube masker. Masker tersebut tergolong ke tiga komponen, yaitu water gel-type clay, creamy type clay, serta transforming type clay.


Seluruh masker tersebut berisi Jeju Volcanic Scoria yang berperan untuk menghapus pori-pori dan membatasi sebum. Selanjutnya dikompliti dengan beragam kandungan aktif lainnya yang bermanfaat sangat bagus bagi kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Asli Dan Palsu


Guna ciptaan asli mempunyai sifat-sifat:


- Permukaan keluaran tak cair tapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tidak ada bau wangi2an malahan ada sedikit bau asam


- Ketika di pakai ada sensasi dingin mint


- Cepat mengering kira-kaprah 15 menit sudah mengering ( tp tersebut bergantung dari tebal tipis ketika pengaplikasian bila tebal tentu lebih lama kering)


- Setelah masker dilepas kulit terasa lembut juga glowy


- Ada artikel exp dibawah botol juga cetakan tinta tidak hilang dikala di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode produksi


- dibagian penutup terdapat lapisan putih..( tdk lantas tutup)


- Isi produk dikala belum d gunakan agak berair tapi tak cair tapi makin lama kalau sudah d buka bisa agak mengeras serta mengering... oleh karena itu patut di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang gampang di daur ulang ramah lingkungan jadi kandungan seperti kertas


Ciptaan palsu:


- ciptaan cair, serta encer tak padat tekstur bagai body lotion isi kemasan tidak full


- produk ada wangi2an seakan-akan wangi body lotion, wangi parfum


- Dikala di gunakan tak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian keluaran tidak ada tulisan exp, ada produk dengan tulisan exp tapi tulisan exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode keluaransi hangul


- Dibagian tutup tak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos bagaikan bagian tutup luar


- Wadah dibikin dari material glossy beda dengan kertas yg mudah daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask ada sifat drying skin agent yang nantinya efek setelah pakai clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yang biasa kita rasain merupakan \"kulit ketarik\" sebab layak dengan perannya yang menyerap sebum, membersihkan debu juga kotoran, mengangkat sel kulit mati, mengencangkan kulit, dan mengecilkan pori\" (sebab ia ngangkat debu juga kotoran).


Jadi macam clay mask itu pantas bagi kulit yg cenderung berminyak. Bagi yang innisfree super volcanic ini memang bagi jenis kulit berminyak, tetapi jangan cemas untuk yang kulitnya dry atau normal innisfree jg memiliki seri jeju volcanic yang emang layak bagi variasi kulit yang kadar sebumnya nggak separah kulit oily.



Metode pakainya gmn? Berapa kali seminggu?


Metode pakainya tentu digunakan ke muka (oke ini udah terang), trs tunggu idealnya 10 menit namun tergantung tebal masker yang diaplikasikan dan ingat jangan sampai over-dry. Clay mask digunakan cukup 2-3x seminggu, aku pribadi pakai 2x seminggu karena disisipi sama chemical exfoliation.


Oke seketika ke battlenya:



Bungkus


2X: Packagingnya berbentuk jar. Ada protectednya dibuat dari plastik, juga sayangnya gak diberikan spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis untuk pengaplikasiannya


Mousse: dibuat dari kaleng(?) Ada pumpnya kayak whip cream dan ada penutupnya, lebih higenis. Pumpnya sepatutnya hati\" sebab agak keras dan akhirnya belepotan



komposisi


2X: creamy juga padat, agak sulit diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam juga gampang diratain, pakai sedikit aja udah bisa menutup seluruh muka. Enggak ada cooling sensation


Efek


Pendapatku untuk situasi sulit pori\" gak ada bedanya, keduanya sama\" membersihkan dan lumayan mengecilkan pori\" jg membersihkan blackhead. Mereka jg sama bagusnya nyerep sebum. Cuma saya ngerasa ada perbedaan


2X: membuat kulit lebih halus dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan juga kulit so lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


sekiranya bagi jenis kulit combination normal to oily menurutku itu worth it banget, dikarenakan gunanya yg menyerap sebum dan deep cleansing. Untuk variasi kulit combination normal to dry lebih baik pakai seri yg jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit saya yang combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: Rp.190 ribu


Mousse: Rp.270 ribu


Beli dimana?


Untuk yang 2x (jar) saya beli di store innisfree TSM Bandung, jika yang mousse saya memperoleh gratisan dari what the box ideal innisfree day (seandainya beli sendiri duit tersebut tak cakap).


Lebih menyukai yg mana? apabila dari efek aku pribadi lebih suka yg mousse, tetapi jikalau dari harga pastinya yg 2x. Moga membantu, maaf bila kelamaan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Innisfree The green tea seed serum terbuat dari daun dan biji Jeju green tea yang segar.


Fungsi green tea ini guna melembabkan muka, banyak beauty blogger yang bilang jerawatnya lebih kencang kering sesudah mengaplikasikan serum itu dan noda bekas jerawat tersamarkan, serta banyak lagi perannya yang diambil dari kebaikan green tea bagaikan antioxidant.


Permukaannya cair berwarna sedikit keruh juga wangi-wangiannya wangi juga fresh tapi tidak dapat digolongkan ke bebauan soft. Sesudah mengaplikasikannya wewangian akan cepat menghilang, jadi bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan bebauan yang kuat, ga persoalan dengan ciptaan tersebut.



Masker Innisfree Bamboo


Kegunaan


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari material natural, untuk memberikan solusi sesuai dengan keperluan juga keadaan kulit
- Bertekstur watery, untuk menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet alami yang tipis, transparan tapi tak mudah sobek serta membantu kulit meresap essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, sebab gampang terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan sistem cold brew squeeze secara pelan pada temperatur rendah dalam waktu singkat guna menjaga nutrisi juga kesahihan material masker.


Urutan pengaplikasian


Cleanser - toner - masker



Metode pemakaian


Sesudah memakai toner, aplikasikan masker pada wajah. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa guna menyempurnakan peresapan.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker guna mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker merupakan masker 6 in 1 yang kapabel menyelesaikan pelbagai persoalan pada muka, seakan-akan menghapus, mengecilkan pori-pori, serta eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, tetapi tetap nyaman ketika diaplikasikan pada kulit.


Produk tersebut termasuk sebagai salah satu best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Selain itu, bahan aktif AHA di dalamnya dapat membikin kulit terasa lebih lembut juga kenyal. Dengan penggunaan secara rutin, masker itu akan membantu mencerahkan juga menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack guna menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis produk sleeping pack yang bisa diterapkan sepanjang malam dengan fungsi guna mencerahkan warna kulit serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga muka nampak bersih dan cerah. ciptaan itu dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Wewangian Tangerine-nya terasa benar-benar menyegarkan dikala dipakai pada kulit.


ciptaan itu bisa berfungsi untuk memegang sel kulit mati juga membuat kulit terlihat lebih cemerlang dengan penerapan secara rutin. produk itu juga dapat menolong mencerahkan kulit kusam dan menghalangi perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan dan tidak membikin kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam guna kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam yakni cleanser berbentuk busa yang bisa meresap sebum. ciptaan ini memuat kandungan alami Jeju volcanic scoria, ialah zat alkali dengan kadar PH yang bisa menarik kotoran secara menyeluruh.


Kecuali itu, ciptaan ini juga dapat membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam betul-betul cocok guna dipakai kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang cocok untuk kulit kering serta kombinasi


Orchid Enriched Cream merupakan satu diantara krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus untuk menyelesaikan keadaan sulit penuaan dini. ciptaan yang diklaim memiliki kemampuan 5-in-1 ini mengandung anggrek Jeju sebagai anti-oksidan untuk menjaga kelembapan juga menghaluskan kulit sehingga sesuai bagi kulit kering juga kombinasi.


Didesain khusus guna mengatasi dilema penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream bisa membantu memperlambat penuaan serta berfungsi menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, juga merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Menurut dr. Gloria, ibu hamil memakai sheet mask masih diizinkan juga hakekatnya semua macam masker masih bisa diterapkan. Selama hamil pastinya boleh mengaplikasikan masker. Sebaiknya gunakan masker yang memuat hyaluronic acid karena kandungannya lebih baik guna kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


Sudah hampir 2 tahun aku familiar dengan produk Innisfree. Secara Innisfree Super Volcanic Pore Clay. Awalnya saya menerapkan Innisfree Pore Clay yang jenis lama. Namun aku nggak rutin gunakan. Dan pas Innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X keluar, saya lantas memesan via official store di Shopee.


Mengapa aku penasaran mencobanya? Karena Innisfree Super Volcanic Pore Clay 2X tersebut diklaim cakap mengecilkan pori-pori dan maksimal menghilangkan muka dari kotoran. Selain itu, Innisfree Super Volcanic Clay 2X itu masker clay 10-1 dengan juju volcanic cluster sphere yang membantu membatasi sebum dua kali lebih kuat untuk perawatan pori-pori secara intensif.


Sesungguhnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x tersebut hampir sama dengan varian yang lama. Malah kemasannya bahkan mirip banget dengan varian lama. Kotak kemasannya berwarna cokelat dari material kertas daur ulang. Ada perpaduan warna cokelat muda serta cokelat gelap pada kotak bungkusnya.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X tersebut dikemas di jar berwarna coklat gelap berukuran 100 ml. Ketika dibuka, ada lapisan penutup warna putih transparan guna menjaga agar kondisinya masih selalu apik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Langkah Pemakaian Sheet Mask Untuk Kulit Berjerawat

0 comments:

Posting Komentar