Komposisi Sulwhasoo Cushion No 23

Komposisi Sulwhasoo Cushion No 23 - Selama itu kita mengira cahaya sang surya yaitu satu penyebab munculnya noda-flek hitam, dark spots, hiperpigmentasi, kulit merah terbakar ataupun warna kulit muka tak rata. Terbukti, menurut manuskrip kuno Donguibogam, seorang tabib maupun spesialis pengobatan Korea yang hidup sekitar tahun 1700-an, bahwa internal heat (sebuah definisi yang merujuk pada aging, inflamasi, stres, kelelahan juga racun-racun di dalam tubuh) juga bisa mengakibatkan munculnya problema pigmentasi, noda hitam, serta warna kulit tak rata. Manuskrip kuno itu sendiri telah ditentukan UNESCO pada 2009 sebagai warisan kebiasaan dunia maupun World Cultural Heritage.



Komposisi Sulwhasoo Cushion No 23


Maka, baru-baru ini Sulwashoo memproduksi Snowise EX Whitening Serum yang formulanya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Sesuai adalah produk whitening yang menjanjikan bisa membuat kulit kelihatan lebih cerah dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum ini bisa mengurangi kadar yellowness, darkness serta redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit dampak terpapar cahaya matahari ataupun sebab internal heat. Apa saja komposisi bermanfaat yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides berkhasiat menurunkan kadar yellowness di kulit.


Tahukah ? Pada 1 kg ginseng putih cuma mengandung 70 gram White Ginseng Polysaccharides. Jadi, bayangkan deh betapa banyak ginseng putih yang patut disiapkan untuk memperoleh ekstraksi zat polisakarida tersebut. Kedua, White Ginseng Saponin, adalah ginseng yang terkandung bahan-bahan whitening, pertama yang mendapatkan sertifikat FDA. Bahan Baku itu berguna menurunkan kadar darkness di kulit muka. Terakhir ialah White Cloud Grass, bahan-bahan yang banyak diterapkan di ilmu pengobatan Oriental, serta awam disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan-Bahan ini bermanfaat mendinginkan kulit serta mengurangi kadar redness di kulit muka.


Saat melihat produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, saya lantas menyenangi pda sistem airless yang dibuat oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar perlahan ke kanan tutupnya karenanya ada bagian dari tutup yang akan naik. Komponen tutup yang naik itu merupakan ujung dari pipet pada botol guna mengambil serum. Dengan sistem tersebut, maka serum tetap terjaga kebersihannya serta juga kedap udara supaya formulanya tidak mengalami oksigenasi sampai bisa berefek mengurangi manfaatnya.


Gua suka tekstur Snowise EX Whitening spot Serum tersebut karena very light juga pesat mengabsorpsi. Aroma alami dan ginseng yang menjadi material utama dari serum ini memang tercium melainkan berdasarkan aku cukup lembut, sehingga terasa nyaman saat dioleskan pada wajah. Metode pemakaian produk itu: cukup ambil 1 maupun 2 tetes, oleskan di zona muka yang menampilkan pedoman-pedoman flek hitam, bekas noda maupun komponen kulit muka yang tak rata warnanya. Snowise EX Whitening Spot Serum itu sistem kerjanya menekan kelenjar melanocytes pada lapisan epidermis kulit supaya tidak aktif memproduksi melanin. Kecuali itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi pengaruh terpapar cahaya matahari. Menurut pengalaman beberapa customers, sesudah mencoba menggunakan Snowise EX Whitening Serum saat 1 minggu, kulit terasa lebih kenyal juga halus. Kemudian setelah menggunakan pada waktu 2 pekan, kulit terlihat lebih cemerlang serta bersih. Gua sendiri baru mencobanya sekitar 2 pekan akhir-akhir ini tersebut. Melainkan memang beberapa kali sempat lupa memakainya. Tapi, dalam 1 pekan pengaplikasian, memang terasa kulit jadi lebih kenyal. Hmm, bisa saja bila saya lebih rajin memakainya kulit gua dapat menjadi lebih cemerlang dan glowing seperti entertainer Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Guna Menghilangkan Noda Hitam


Sulwhasoo Herbal Soap (50 gr)


Sesuai tema merk yang klasik tersebut, Sulwhasoo juga memiliki Herbal Soap khusus memakai komposisi material utama ginseng merah. Sabun batangan tersebut memiliki tiga size, 100 gr yang adalah full size, 70 gram, serta 50 gram. Sabun berwarna merah tua kecoklatan ini digunakan untuk muka dan busanya dapat menghilangkan jerawat membandel. Herbal soap ini dihasilkan setelah via prose aging saat 40 hari.


Kegunaan: Sabun batang menggunakan komposisi ginseng merah


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam kecantikan routine, ada tahapan utama lainnya yang harus kau kerjakan, merupakan masker. Produk yang satu ini adalah masker peel-off dengan tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX mengandung Solomonseal Powder, madu murni, juga Japanese honeysuckle yang berfungsi untuk mengabsorpsi dan mencuci noda serta flek hitam di muka. Sayangnya, tesktur produk itu sedikit “berat” seperti madu menggunakan warna coklat keemasan.


Kegunaan: Masker guna mencuci noda juga flek hitam


Sulwhasoo Snowise Brightening UV Protector SPF 50+ (40 ml)


Satu lagi produk yang nggak boleh tertinggal dalam kecantikan routine-mu, tabir surya! Krim ataupun lotion pelindung efek buruk cahaya sang surya ini mest banget kau pakai ketika akan beraktivitas di luar ruangan.


Sulwhasoo Snowise Brightening UV Protector mengandung teknologi block brightening yang menjadi benteng bagi kulitmu dari sinar UV serta partikel mikro debu. Ada dua alternatif yang ada, nomor 1 Soft Glow untuk kulit kering dan no dua Soft Peach untuk kulit kusam.


Manfaat: Menjaga kulit dari efek buruk sinar matahari}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai menggunakan satu diantara produk best-seller Sulwhasoo, ialah Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri memiliki tiga varian cushion, adalah intense, EX, serta brightening yang hadir dalam beberapa macam shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri mempunyai hasil akhir yang dewy di kulit berkat ekstrak jamur schizophyllum commune. Selain itu, tempat cushion tersebut benar-benar travel-friendly memakai desainnya slim fit melainkan tetap mewah dengan pinggiran rose gold.


Manfaat: Cushion akan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap permulaan membersihkan muka biasanya dimulai dengan cleansing foam atau pencuci wajah. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir memakai formula soft dan busa ringan yang pantas untuk kulit berminyak. Busanya akan melepas kotoran dan sebum berlebih tetapi tetap merawat kadar air pada kulit. Kandungan material utamanya adalah duckweed yang kaya protein juga chesnut yang mampu menyamarkan kemerahan.


Manfaat: Pembersih wajah guna kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Cocok ia satu lagi toner akan campuran ringan mirip air yang aman, bahkan guna kulit peka sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Komposisi produk yang satu ini lebih soft menggunakan ekstrak matrimony vine juga purslane memakai khasiat untuk menenangkan dan meningkatkan hidrasi di kulit. Khasiat lain dari toner ini ialah mengembalikan pH seimbang.


Manfaat: Toner yang aman guna kulit peka


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu itu yaitu toner non-alkohol akan wujud gel. Berbeda akan toner kebanyakan yang membuat wajah terasa kencang, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX tersebut dirancang guna kulit dewasa yang membutuhkan gizi serta hidrasi yang lebih banyak. Kulit bisa terasa kenyal serta terhidrasi setelah menggunakan produk tersebut sebab komposisi ekstrak Red Pine yang diandalkan bisa melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu tersebut sesungguhnya yakni untaian perlindungan intensif untuk menuntaskan bermacam kerusakan di kulit, seperti komedo, flek hitam, ataupun kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule ini akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, energi tahan kulit, serta membuat kulit nampak lebih muda. Bahan-Bahan aktifnya terkandung licorice root extract yang berciri anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, dan bersifat mengkilaukan.


Khasiat: Ampoule guna menyamarkan bekas jerawat secara intensif


Apa kalian tertarik mencoba memecahkan spot hitam dampak terpapar sinar sang surya juga internal heat dengan menggunakan produk tersebut? Atau engkau memiliki produk lain yang juga ampuh menyelesaikan titik hitam? Yuk, share di sini…

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Komposisi Sulwhasoo Cushion No 23

0 comments:

Posting Komentar