Khasiat Sulwhasoo First Care Activating Serum

Khasiat Sulwhasoo First Care Activating Serum - Brand kecantikan asal Korea Selatan itu memiliki sifat khas desain bungkus yang klasik serta dihiasi huruf hanja, atau aksara Korea kuno. Pantas temanya, merek ini memang menggabungkan manfaat dari tanaman natural tradisional akan teknologi kecantikan terkini.


Walhasil, produk kecantikan juga make up terkini yang akan memilihara kesehatan kulit sekaligus mewujudkan tampilan muka yang mengkilau. Yuk, baca apa saja produk dari Sulwhasoo yang disarankan guna kau di sini!



Khasiat Sulwhasoo First Care Activating Serum


Maka, baru-baru itu Sulwashoo merilis Snowise EX Whitening Serum yang formulanya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Layak ialah produk whitening yang menjanjikan bisa membuat kulit tampak lebih cerah dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum ini bisa mengurangi kadar yellowness, darkness serta redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit dampak terpapar cahaya matahari maupun karena internal heat. Apa saja isi berkhasiat yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides bermanfaat mengurangi kadar yellowness di kulit.


Tahukah ? Pada 1 kg ginseng putih cuma berisi 70 gram White Ginseng Polysaccharides. Jadi, bayangkan deh alangkah banyak ginseng putih yang mesti disiapkan untuk mendapatkan ekstraksi zat polisakarida tersebut. Kedua, White Ginseng Saponin, merupakan ginseng yang mengandung bahan baku whitening, pertama yang memperoleh akta FDA. Bahan Baku itu bermanfaat menurunkan kadar darkness di kulit muka. Terakhir ialah White Cloud Grass, bahan baku yang banyak digunakan di ilmu pengobatan Oriental, dan awam disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan-Bahan tersebut bermanfaat mendinginkan kulit serta mengurangi kadar redness di kulit muka.


Dikala melihat produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, saya lantas menyenangi pda sistem airless yang dihadirkan oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar pelan ke kanan tutupnya sehingga ada komponen dari tutup yang akan naik. Bagian tutup yang naik itu yaitu ujung dari pipet di dalam botol untuk mengambil serum. Dengan cara ini, maka serum konsisten terjaga kebersihannya juga juga kedap udara agar formulanya tidak mengalami oksigenasi hingga bisa berefek mengurangi khasiatnya.


Gua menyukai tekstur Snowise EX Whitening titik Serum ini sebab very light juga pesat mengabsorpsi. Bebauan natural dan ginseng yang menjadi material utama dari serum tersebut memang tercium melainkan menurut aku cukup soft, sehingga terasa nyaman saat dioleskan di muka. Cara pengaplikasian produk ini: cukup ambil 1 ataupun 2 tetes, oleskan pada zona muka yang menonjolkan tanda-petunjuk flek hitam, bekas noda maupun komponen kulit muka yang tak rata warnanya. Snowise EX Whitening Titik Serum ini sistem kerjanya menekan kelenjar melanocytes pada lapisan epidermis kulit agar tidak aktif memproduksi melanin. Selain itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi dampak terpapar sinar matahari. Berdasarkan pengalaman sebagian customers, setelah mencoba memakai Snowise EX Whitening Serum disaat 1 pekan, kulit terasa lebih kenyal dan soft. Kemudian sesudah menerapkan saat 2 pekan, kulit menonjol lebih cemerlang serta bersih. Gue sendiri baru mencobanya sekitar 2 minggu akhir-akhir ini itu. Namun memang beberapa kali sempat lupa menggunakannya. Namun, dalam 1 pekan penerapan, memang terasa kulit jadi lebih kenyal. Hmm, kemungkinan jikalau gua lebih rajin mengaplikasikannya kulit aku dapat jadi lebih cemerlang juga glowing kayak selebriti Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Untuk Menghilangkan Noda Hitam


Sulwhasoo Herbal Soap (50 gr)


Layak tema merk yang klasik ini, Sulwhasoo juga punya Herbal Soap khusus menggunakan kandungan material utama ginseng merah. Sabun batangan itu memiliki tiga size, 100 gr yang yakni full size, 70 gram, dan 50 gram. Sabun berwarna merah tua kecoklatan ini diaplikasikan untuk wajah serta busanya dapat menghilangkan jerawat membandel. Herbal soap ini dihasilkan sesudah melewati prose aging selama 40 hari.


Kegunaan: Sabun batang menggunakan kandungan ginseng merah


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam skin-care routine, ada tahapan utama lainnya yang harus kamu perbuat, ialah masker. Produk yang satu tersebut yakni masker peel-off dalam tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX terkandung Solomonseal Powder, madu murni, serta Japanese honeysuckle yang berfungsi untuk meresap juga membersihkan noda serta flek hitam pada wajah. Sayangnya, tesktur produk tersebut sedikit “berat” kayak madu memakai warna cokelat keemasan.


Khasiat: Masker guna mencuci noda juga noda hitam


2 Soft Peach guna kulit kusam.


Kegunaan: Merawat kulit dari efek buruk sinar matahari}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai menggunakan satu diantara produk best-seller Sulwhasoo, adalah Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri mempunyai tiga jenis cushion, merupakan intense, EX, serta brightening yang ada dalam beberapa macam shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri mempunyai hasil akhir yang dewy di kulit berkat ekstrak jamur schizophyllum commune. Selain itu, wadah cushion tersebut benar-benar travel-friendly memakai desainnya slim fit namun konsisten mewah dengan bagian samping rose gold.


Kegunaan: Cushion dengan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap awal mencuci wajah biasanya dimulai dengan cleansing foam atau pencuci wajah. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir dengan formula lembut dan busa ringan yang cocok guna kulit berminyak. Busanya akan mengangkat kotoran dan sebum berlebih namun konsisten menjaga kadar air pada kulit. Kandungan bahan-bahan utamanya merupakan duckweed yang kaya protein dan chesnut yang kapabel menyamarkan kemerahan.


Manfaat: Pembersih muka untuk kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Pantas dia satu lagi toner memakai campuran ringan mirip air yang aman, malahan guna kulit sensitif sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Komposisi produk yang satu tersebut lebih lembut dengan ekstrak matrimony vine juga purslane menggunakan manfaat guna menenangkan dan menambah hidrasi di kulit. Khasiat lain dari toner tersebut ialah mengembalikan pH berimbang.


Kegunaan: Toner yang aman guna kulit peka


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu tersebut ialah toner non-alkohol memakai wujud gel. Berbeda dengan toner kebanyakan yang membuat wajah terasa cepat, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX ini dirancang untuk kulit dewasa yang membutuhkan gizi serta hidrasi yang lebih banyak. Kulit bisa terasa kenyal juga terhidrasi setelah menggunakan produk tersebut karena isi ekstrak Red Pine yang diandalkan bisa melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu tersebut hakekatnya adalah deretan penjagaan intensif guna menuntaskan berbagai kerusakan di kulit, seperti komedo, flek hitam, maupun kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule itu akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, kekuatan tahan kulit, juga membuat kulit tampak lebih muda. Bahan Baku aktifnya berisi licorice root extract yang bersifat anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, dan bersifat mencerahkan.


Kegunaan: Ampoule untuk memudarkan bekas jerawat secara intensif


Untuk produk khusus perlindungan intens bagi anti-aging, ada seri Timetreasure pada kemasan berwarna rose gold juga Everefine memakai kemasan pink. Bagi make up, Sulwhasoo juga memiliki seri Luminous untuk hasil akhir glowing. Nah, Sulwhasoo juga memiliki seri khusus perlindungan kulit untuk pria menggunakan kemasan warnahitam bungkusnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Khasiat Sulwhasoo First Care Activating Serum

0 comments:

Posting Komentar