Keunggulan Sulwhasoo Brightening Cushion

Keunggulan Sulwhasoo Brightening Cushion - Selama tersebut kita menganggap cahaya matahari yakni satu-satunya penyebab munculnya flek-flek hitam, dark spots, hiperpigmentasi, kulit merah terbakar maupun warna kulit muka tidak rata. Rupanya, berdasarkan manuskrip kuno Donguibogam, seorang tabib ataupun spesialis pengobatan Korea yang hidup sekitar tahun 1700-an, bahwa internal heat (sebuah definisi yang mengacu di aging, inflamasi, stres, kelelahan dan racun-racun di dalam tubuh) juga dapat mengakibatkan munculnya problema pigmentasi, noda hitam, juga warna kulit tak rata. Manuskrip kuno tersebut sendiri sudah diatur UNESCO di 2009 sebagai warisan budaya dunia maupun World Cultural Heritage.



Keunggulan Sulwhasoo Brightening Cushion


Maka, barusan tersebut Sulwashoo meluncurkan Snowise EX Whitening Serum yang racikannya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Sesuai adalah produk whitening yang menjanjikan dapat membikin kulit kelihatan lebih cemerlang dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum tersebut dapat mengurangi kadar yellowness, darkness juga redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit dampak terpapar cahaya sang surya ataupun karena internal heat. Apa saja kandungan bermanfaat yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides berkhasiat menurunkan kadar yellowness di kulit.


Tahukah kamu? Di 1 kg ginseng putih cuma berisi 70 gram White Ginseng Polysaccharides. Jadi, bayangkan deh alangkah banyak ginseng putih yang sepatutnya disiapkan guna mendapatkan ekstraksi zat polisakarida hal yang demikian. Kedua, White Ginseng Saponin, adalah ginseng yang terkandung material whitening, pertama yang mendapatkan akta FDA. Bahan Baku tersebut berkhasiat mengurangi kadar darkness di kulit muka. Terakhir merupakan White Cloud Grass, bahan-bahan yang banyak digunakan pada ilmu pengobatan Oriental, juga biasa disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan-Bahan ini berguna mendinginkan kulit serta mengurangi kadar redness pada kulit muka.


Saat memperhatikan produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, saya segera suka pda metode airless yang dibuat oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar pelan ke kanan tutupnya karenanya ada bagian dari tutup yang akan naik. Komponen tutup yang naik itu yakni ujung dari pipet pada botol guna mengambil serum. Menggunakan cara tersebut, karenanya serum konsisten terjaga kebersihannya serta juga kedap udara supaya formulanya tak mengalami oksigenasi sampai dapat berefek mengurangi manfaatnya.


Aku menyukai tekstur Snowise EX Whitening titik Serum itu sebab very light serta kencang menyerap. Bebauan herbal serta ginseng yang jadi bahan baku utama dari serum itu memang tercium tetapi berdasarkan saya cukup soft, sehingga terasa nyaman ketika dioleskan di muka. Sistem pemakaian produk ini: cukup ambil 1 atau 2 tetes, oleskan pada area wajah yang menampakkan tanda-tanda noda hitam, bekas noda maupun komponen kulit wajah yang tak rata warnanya. Snowise EX Whitening Spot Serum tersebut metode kerjanya menekan kelenjar melanocytes pada lapisan epidermis kulit agar tidak aktif memproduksi melanin. Selain itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi imbas terpapar sinar sang surya. Menurut pengalaman sebagian customers, sesudah mencoba memakai Snowise EX Whitening Serum pada waktu 1 minggu, kulit terasa lebih kenyal juga halus. Kemudian sesudah mengaplikasikan disaat 2 minggu, kulit menonjol lebih cemerlang juga bersih. Gue sendiri baru mencobanya sekitar 2 pekan akhir-akhir tersebut itu. Namun memang beberapa kali sempat lupa menerapkannya. Melainkan, dalam 1 pekan penggunaan, memang terasa kulit jadi lebih kenyal. Hmm, kemungkinan seandainya saya lebih rajin mengaplikasikannya kulit gue bisa jadi lebih cerah dan glowing seperti seleb Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Untuk Menghapus Noda Hitam


Sulwhasoo Herbal Soap (50 gr)


Pantas tema merek yang klasik ini, Sulwhasoo juga punya Herbal Soap khusus dengan isi bahan baku utama ginseng merah. Sabun batangan itu memiliki tiga size, 100 gr yang adalah full size, 70 gram, serta 50 gram. Sabun berwarna merah tua kecoklatan itu dipakai untuk wajah juga busanya bisa menghilangkan jerawat membandel. Herbal soap ini diwujudkan setelah lewat prose aging sejauh 40 hari.


Khasiat: Sabun batang memakai isi ginseng merah


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam skincare routine, ada tingkatan utama lainnya yang musti kau perbuat, yaitu masker. Produk yang satu itu adalah masker peel-off dengan tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX berisi Solomonseal Powder, madu murni, serta Japanese honeysuckle yang berfungsi untuk menyerap dan mencuci noda dan noda hitam di muka. Sayangnya, tesktur produk ini sedikit “berat” seperti madu dengan warna cokelat keemasan.


Kegunaan: Masker untuk mencuci noda dan noda hitam


Sulwhasoo Snowise Brightening UV Protector SPF 50+ (40 ml)


Selain itu produk yang nggak boleh tertinggal pada skincare routine-mu, tabir surya! Krim atau lotion penjaga efek buruk sinar sang surya ini harus banget kamu gunakan ketika mau berkesibukan di luar ruangan.


Sulwhasoo Snowise Brightening UV Protector terkandung teknologi block brightening yang jadi benteng bagi kulitmu dari sinar UV serta partikel mikro debu. Ada dua pilihan yang tersedia, nomer 1 Soft Glow untuk kulit kering serta nomer dua Soft Peach untuk kulit buram.


Manfaat: Memelihari kulit dari bahaya sinar matahari}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai menggunakan salah satu produk best-seller Sulwhasoo, merupakan Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri memiliki tiga jenis cushion, ialah intense, EX, juga brightening yang ada dalam beberapa jenis shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri memiliki hasil akhir yang dewy di kulit karena ekstrak jamur schizophyllum commune. Kecuali itu, packing cushion tersebut amat travel-friendly akan desainnya slim fit tapi tetap mewah dengan pinggiran rose gold.


Khasiat: Cushion memberikan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap permulaan membersihkan muka biasanya diawali memakai cleansing foam maupun pencuci muka. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir menggunakan formula halus dan busa ringan yang sesuai untuk kulit berminyak. Busanya akan mengangkat kotoran dan sebum berlebih namun konsisten merawat kadar air pada kulit. Komposisi bahan baku utamanya adalah duckweed yang kaya protein juga chesnut yang sanggup meredakan kemerahan.


Manfaat: Pembersih muka untuk kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Sesuai dia satu lagi toner dengan formula ringan kayak air yang aman, malah untuk kulit peka sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Komposisi produk yang satu itu lebih lembut memakai ekstrak matrimony vine serta purslane dengan khasiat untuk menenangkan juga menambah hidrasi pada kulit. Khasiat lain dari toner tersebut merupakan mengembalikan pH sepadan.


Khasiat: Toner yang aman guna kulit peka


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu ini yakni toner non-alkohol akan format gel. Berbeda akan toner kebanyakan yang membikin muka terasa pesat, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX itu dirancang untuk kulit dewasa yang membutuhkan nutrisi dan hidrasi yang lebih banyak. Kulit bisa terasa kenyal dan terhidrasi setelah menggunakan produk tersebut karena kandungan ekstrak Red Pine yang dipercaya dapat melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu itu hakekatnya yakni rangkaian pemeliharaan intensif guna menuntaskan pelbagai kerusakan pada kulit, kayak komedo, flek hitam, atau kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule tersebut akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, energi tahan kulit, serta membikin kulit kelihatan lebih muda. Bahan-Bahan aktifnya berisi licorice root extract yang bersifat anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, juga bersifat mencerahkan.


Manfaat: Ampoule untuk memudarkan bekas jerawat secara intensif


Apa kalian berminat mencoba menyelesaikan titik hitam imbas terpapar cahaya sang surya serta internal heat akan mengaplikasikan produk itu? Atau kamu punya produk lain yang juga ampuh mengatasi titik hitam? Yuk, share di sini…

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keunggulan Sulwhasoo Brightening Cushion

0 comments:

Posting Komentar