Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x - Sheet mask merupakan salah satu variasi masker unggulan yang dinilai paling simple serta cukup terkenal dibandingkan macam masker lainnya, kenapa? Sebab wujudnya bagai lapisan sehingga mudah untuk diterapkan kapan malah kau butuhkan.


Lebih-lebih masker yaitu skincare routine wanita yang ingin menerima wajah yang sehat serta terawat. Maka tak heran banyak wanita yang tidak mempunyai banyak waktu lowong beralih menggunakan sheet mask sebagai perawatan kulit wajahnya.


Dengan dibuat dari kandungan vitamin, protein hingga mineral, membikin sheet mask mampu menghidrasi kulit sehingga dikala menerapkannya muka terasa lembab serta kenyal lebih lama. Selain gampang untuk digunakan, sheet mask juga menawarkan sebagian macam paling bagus yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan kulit kau.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Bermacam inovasi dilaksanakan pada keluaran kecantikan, salah satunya adalah masker dengan bermacam-macam fungsi yang bisa dipakai di 1 waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask ada dengan 7 warna masker dengan peran yang berbeda-beda. Masker tersebut juga bisa diterapkan secara beriringan menyesuaikan keperluan kulit.


Masker tersebut dibungkus pada tube berukuran 70 ml dengan 7 varian warna serta tutup botol flip berwarna cokelat yang betul-betul efisien.


Tekstur masker ini berbentuk pasta yang ringan dengan warna sesuai dengan tube masker. Masker itu terbagi ke tiga komponen, ialah water gel-type clay, creamy type clay, dan transforming type clay.


Segala masker tersebut memuat Jeju Volcanic Scoria yang berperan untuk menghapus pori-pori serta membatasi sebum. Berikutnya dilengkapi dengan berbagai material aktif lainnya yang bermanfaat amat bagus untuk kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Asli Dan Palsu


Guna produk autentik mempunyai ciri-ciri:


- komposisi ciptaan tidak cair tapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tidak ada bau wangi2an malah ada sedikit bau asam


- Dikala di pakai ada sensasi dingin mint


- Cepat mengering kira-kaprah 15 menit telah mengering ( tp ini tergantung dari tebal tipis saat pengaplikasian kalau tebal pastinya lebih lama kering)


- Sesudah masker dilepas kulit terasa soft juga glowy


- Ada tulisan exp dibawah botol serta cetakan tinta tidak sirna saat di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode ciptaansi


- dibagian penutup ada lapisan putih..( tdk lantas tutup)


- Isi produk saat belum d gunakan agak berair namun tak cair melainkan makin lama apabila telah d buka dapat agak mengeras juga mengering... oleh sebab itu seharusnya di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang gampang di daur ulang ramah lingkungan jadi material seperti kertas


Barang palsu:


- ciptaan cair, serta encer tidak padat tekstur layaknya body lotion isi kemasan tak full


- keluaran ada wangi2an bagai wangi body lotion, wangi parfum


- Saat di pakai tidak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Beberapa ciptaan tidak ada artikel exp, ada keluaran dengan tulisan exp tapi tulisan exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode ciptaansi hangul


- Dibagian penutup tidak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos bagaikan komponen tutup luar


- Wadah dibuat dari kandungan glossy beda dengan kertas yg mudah daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask memiliki sifat drying skin agent yg nantinya efek sesudah pake clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yang umum kita rasain yaitu \"kulit ketarik\" karena cocok dengan perannya yang meresap sebum, menghilangkan debu dan kotoran, menarik sel kulit mati, mengencangkan kulit, juga mengecilkan pori\" (karena dia ngangkat debu serta kotoran).


Jadi macam clay mask itu pantas bagi kulit yg cenderung berminyak. Bagi yang innisfree super volcanic ini memang bagi ragam kulit berminyak, tapi jangan cemas bagi yg kulitnya dry atau normal innisfree jg punya seri jeju volcanic yang emang pantas untuk macam kulit yg kadar sebumnya gk separah kulit oily.



Cara pakainya gmn? Berapa kali seminggu?


Sistem pakainya tentu diterapkan ke muka (oke itu udah jelas), trs tunggu idealnya 10 menit namun tergantung tebal masker yang dipakai juga ingat jangan sampai over-dry. Clay mask diaplikasikan cukup 2-3x seminggu, aku pribadi gunakan 2x seminggu karena disisipi sama chemical exfoliation.


Oke segera ke battlenya:



Pengemasan


2X: Packagingnya berbentuk jar. Ada pelindungnya dibuat dari plastik, dan sayangnya gak diberikan spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis bagi penerapannya


Mousse: dibuat dari kaleng(?) Ada pumpnya mirip whip cream juga ada penutupnya, lebih terjaga. Pumpnya seharusnya hati\" sebab agak keras serta alhasil belepotan



Permukaan


2X: creamy juga padat, agak susah diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam dan mudah diratain, pake sedikit saja udah dapat menutup seluruh muka. Tak ada cooling sensation


Efek


Pendapatku untuk situasi sulit pori\" nggak ada bedanya, keduanya sama\" membersihkan serta lumayan mengecilkan pori\" jg menghilangkan blackhead. Mereka jg sama pantasnya nyerep sebum. Hanya aku ngerasa ada perbedaan


2X: menjadikan kulit lebih halus dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan juga kulit so lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


kalau bagi ragam kulit combination normal to oily menurutku tersebut worth it banget, dikarenakan gunanya yang meresap sebum juga deep cleansing. Untuk jenis kulit combination normal to dry lebih baik gunakan seri yg jeju volcanic sebab seri super volcanic di kulit aku yg combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: Rp.190 ribu


Mousse: Rp.270 ribu


Beli dimana?


Untuk yg 2x (jar) saya beli di store innisfree TSM Bandung, kalau yang mousse saya dapet gratisan dari what the box ideal innisfree day (seandainya beli sendiri duit tersebut tidak kapabel).


Lebih suka yang mana? jika dari efek aku pribadi lebih menyukai yang mousse, tapi sekiranya dari harga pastinya yang 2x. Semoga membantu, maaf jika kelamaan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Serum green tea guna menjaga kelembaban kulit


Mengandung Alkohol


Ingin kulit lembab tiap saat? Innisfree Green Tea Seed Serum dapat menjadi keluaran yang pas untukmu. Serum yang menyimpan Green tea seed oil tersebut amat layak diaplikasikan bagi si pemilik kulit kering karena cakap melembapkan sekalian menutrisi.


Formulanya tergolong ringan serta tidak meninggalkan kesan lengket ketika diterapkan. Kecuali melembapkan kulit, penerapan serum secara rutin juga bisa menolong mengecilkan pori-pori. Untuk menerima hasil yang maksimal, aplikasikan serum pada pagi serta malam hari setelah mencuci muka.



Masker Innisfree Bamboo


Kegunaan


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari material natural, guna memberikan solusi layak dengan keperluan serta keadaan kulit
- Bertekstur watery, guna menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet natural yang tipis, transparan tetapi tidak gampang sobek serta membantu kulit mengabsorpsi essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, karena gampang terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan cara cold brew squeeze secara perlahan pada suhu rendah dalam waktu singkat untuk menjaga nutrisi dan keautentikan material masker.


Urutan pengaplikasian


Cleanser - toner - masker



Cara penerapan


Setelah menerapkan toner, aplikasikan masker pada wajah. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa untuk menyempurnakan penyerapan.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker guna mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker yakni masker 6 in 1 yang sanggup menuntaskan beragam situasi sulit pada muka, bagai menghilangkan, mengecilkan pori-pori, serta eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, tetapi konsisten nyaman dikala dipakai pada kulit.


Ciptaan itu termasuk sebagai salah satu best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Selain itu, material aktif AHA di dalamnya dapat membikin kulit terasa lebih lembut juga kenyal. Dengan pengaplikasian secara rutin, masker tersebut akan membantu mencerahkan serta menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack untuk menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis keluaran sleeping pack yang bisa dipakai sepanjang malam dengan fungsi guna mencerahkan warna kulit serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga muka kelihatan bersih serta cemerlang. ciptaan itu dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Wewangian Tangerine-nya terasa benar-benar menyegarkan saat diterapkan pada kulit.


produk itu dapat berfungsi guna membatasi sel kulit mati juga membuat kulit tampak lebih cemerlang dengan penerapan secara rutin. ciptaan itu juga bisa membantu mencerahkan kulit kusam juga menghambat perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan serta tak membikin kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam guna kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam adalah cleanser berbentuk busa yang bisa menyerap sebum. ciptaan itu menyimpan material alami Jeju volcanic scoria, yaitu zat alkali dengan kadar PH yang dapat mengangkat kotoran secara menyeluruh.


Kecuali itu, produk tersebut juga dapat membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam betul-betul sesuai guna diaplikasikan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang sesuai guna kulit kering serta kombinasi


Orchid Enriched Cream ialah satu diantara krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus untuk menyelesaikan dilema penuaan dini. produk yang diklaim memiliki kecakapan 5-in-1 itu mengandung anggrek Jeju sebagai anti-oksidan guna menjaga kelembapan dan menghaluskan kulit sehingga pantas bagi kulit kering dan kombinasi.


Didesain khusus untuk menuntaskan situasi sulit penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream dapat membantu memperlambat penuaan juga berperan menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, dan merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Menurut dr. Gloria, ibu hamil menerapkan sheet mask masih dibiarkan juga sesungguhnya segala tipe masker masih dapat dipakai. Selama hamil tentunya boleh menerapkan masker. Sebaiknya pakai masker yang mengandung hyaluronic acid sebab kandungannya lebih bagus untuk kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


10 in 1 Clay Mask yang mengandung Jeju Volcanic Cluster Sphere™ yang memiliki energi serap sebum 2 kali lebih strong karenanya merawat pori-pori kulit secara intensif [mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + menghilangkan keratin + menghapus debu halus + menghilangkan komedo + deep cleansing + cooling effect + melembutkan tekstur kulit + mencerahkan kulit + meningkatkan elastisitas].


Solusi sempurna guna merawat pori-pori dengan pelbagai persoalan


Dapat berperan guna “mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + menghilangkan keratin + membersihkan debu halus + menghapus komedo + deep cleansing + menyejukkan + menghaluskan tekstur kulit + mengkilapkan kulit + menaikkan elastisitas” secara menyeluruh


Membersihkan keratin dengan sistem 3 kali dengan kapsul Jeju Volcanic Cluster + bubuk dari kulit buah kenari + faktor AHA.


Dengan efek Deep cleansing menghapus keratin serta debu halus yang tersembunyi dalam pori-pori sehingga menetralkan problem kulit serta membikin kulit menjadi lebih halus.


Permukaan lembut dan terasa segar setelah memakainya.


Jalinan krim bisa digunakan pada kulit secara halus, serta setelah diaplikasikan akan terasa sejuk dengan cooling effect


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x

0 comments:

Posting Komentar