Innisfree Masker Sheet Murah Tapi Mewah

Innisfree Masker Sheet Murah Tapi Mewah - Siapa saja yang gak berkeinginan kulit bersih, sehat, dan glowing tiap-tiap saat? Perawatan Kulit wajah dengan memakai produk perawatan kulit adalah salah satu metode yang bisa dijalankan. Dari sekian banyaknya brand yang merilis produk skincare, Innisfree berhasil merampas perhatian masyarakat di Indonesia.


Merk asal Korea ini diketahui dengan ciptaan yang menggunakan material dasar natural. Berjenis-jenis ciptaan perawatan kulit dihadirkan khusus untuk membantu mengatasi pelbagai dilema kulitmu. Nah, seandainya kau beratensi mencobanya, berikut produk skin care terbaik dari Innisfree yang patut banget kau coba!



Innisfree Masker Sheet Murah Tapi Mewah


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Bermacam penemuan dilakukan pada keluaran kecantikan, antara lain yaitu masker dengan berjenis-jenis peran yang dapat digunakan di 1 waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask hadir dengan 7 warna masker dengan fungsi yang berbeda-beda. Masker ini juga dapat diterapkan secara beriringan menyesuaikan kebutuhan kulit.


Masker tersebut dikemas dalam tube size 70 ml dengan 7 varian warna juga tutup botol flip berwarna coklat yang amat praktis.


Permukaan masker itu berbentuk pasta yang ringan dengan warna cocok dengan tube masker. Masker ini tergolong ke tiga bagian, yakni water gel-type clay, creamy type clay, serta transforming type clay.


Segala masker ini berisi Jeju Volcanic Scoria yang berperan guna menghilangkan pori-pori juga membatasi sebum. Lalu dikompliti dengan beragam bahan aktif lainnya yang bermanfaat sungguh-sungguh baik untuk kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Autentik Dan Palsu


Untuk keluaran autentik memiliki sifat-sifat:


- Permukaan ciptaan tidak cair tapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tidak ada bau wangi2an pun ada sedikit bau asam


- Dikala di pakai ada sensasi dingin mint


- Pesat mengering kaprah-kira 15 menit sudah mengering ( tp ini bergantung dari tebal tipis saat pengaplikasian jikalau tebal pasti lebih lama kering)


- Setelah masker diangkat kulit kerasa soft juga glowy


- Ada artikel exp dibawah botol juga cetakan tinta tak hilang saat di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode keluaransi


- dibagian penutup ada lapisan putih..( tdk langsung tutup)


- Isi ciptaan saat belum d pakai agak berair melainkan tidak cair tapi makin lama jikalau telah d buka dapat agak mengeras juga mengering... oleh sebab itu sepatutnya di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang gampang di daur ulang ramah lingkungan jadi bahan bagai kertas


Keluaran palsu:


- produk cair, dan encer tak padat tekstur seakan-akan body lotion isi kemasan tidak full


- ciptaan ada wangi2an bagai wangi body lotion, wangi parfum


- Ketika di pakai tak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian ciptaan tidak ada tulisan exp, ada ciptaan dengan artikel exp melainkan tulisan exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode ciptaansi hangul


- Dibagian penutup tak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos bagaikan bagian tutup luar


- Tempat dibuat dari kandungan glossy beda dengan kertas yg mudah daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask ada sifat drying skin agent yg nantinya efek setelah pake clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yang biasa kita rasain yakni \"kulit ketarik\" sebab cocok dengan perannya yang meresap sebum, membersihkan debu dan kotoran, mengexfoliasi sel kulit mati, mengencangkan kulit, dan bikin kecil pori\" (sebab ia ngangkat debu dan kotoran).


Jadi variasi clay mask tersebut layak untuk kulit yg cenderung berminyak. Bagi yang innisfree super volcanic ini memang bagi tipe kulit berminyak, namun jangan cemas bagi yang kulitnya dry atau normal innisfree jg punya seri jeju volcanic yang emang sesuai untuk macam kulit yang kadar sebumnya enggak separah kulit oily.



Cara penggunaannya gmn? Berapa kali seminggu?


Sistem pakainya tentu diaplikasikan ke muka (oke ini udah jelas), trs tunggu idealnya 10 menit tapi tergantung tebal masker yang diterapkan juga ingat jangan sampai over-dry. Clay mask diaplikasikan cukup 2-3x seminggu, saya pribadi gunakan 2x seminggu karena disisipi sama chemical exfoliation.


Oke langsung ke battlenya:



Packaging


2X: Pengemasannya berbentuk jar. Ada protectednya dibikin dari plastik, dan sayangnya gak diberi spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis bagi penerapannya


Mousse: terbuat dari kaleng(?) Ada pumpnya kayak whip cream serta ada penutupnya, lebih terjaga. Pumpnya sepatutnya hati\" sebab agak keras dan hasilnya belepotan



komposisi


2X: creamy serta padat, agak susah diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam dan mudah diratain, pake sedikit saja sudah bisa ngecover segala wajah. Tak ada cooling sensation


Efek


Pendapatku bagi problem pori\" enggak ada bedanya, keduanya sama\" menghilangkan dan lumayan mengecilkan pori\" jg menghapus blackhead. Mereka jg sama baiknya nyerep sebum. Hanya aku ngerasa ada perbedaan


2X: membuat kulit lebih lembut dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan serta kulit so lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


jikalau bagi jenis kulit combination normal to oily menurutku ini worth it banget, dikarenakan perannya yg mengabsorpsi sebum serta deep cleansing. Bagi tipe kulit combination normal to dry lebih bagus pakai seri yg jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit aku yang combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: 190rb


Mousse: Rp.270 ribu


Beli dimana?


Bagi yang 2x (jar) aku beli di store innisfree TSM Bandung, jika yang mousse saya mendapatkan gratisan dari what the box ideal innisfree day (sekiranya beli sendiri duit itu tidak kapabel).


Lebih menyukai yang mana? sekiranya dari efek aku pribadi lebih menyenangi yang mousse, tetapi seandainya dari harga pastinya yg 2x. Moga membantu, maaf bila kelamaan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Serum green tea untuk menjaga kelembaban kulit


Berbahan Alkohol


Ingin kulit lembab tiap-tiap dikala? Innisfree Green Tea Seed Serum bisa menjadi produk yang ideal untukmu. Serum yang memuat Green tea seed oil itu sungguh-sungguh layak diterapkan bagi si pemilik kulit kering sebab cakap melembapkan sekalian menutrisi.


Campurannya tergolong ringan dan tak meninggalkan kesan lengket ketika dipakai. Selain melembapkan kulit, penerapan serum secara teratur juga bisa menolong mengecilkan pori-pori. Untuk menerima hasil yang optimal, aplikasikan serum pada pagi dan malam hari setelah mencuci muka.



Masker Innisfree Bamboo


Fungsi


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari bahan natural, untuk memberikan solusi sesuai dengan keperluan juga kondisi kulit
- Bertekstur watery, untuk menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet alami yang tipis, transparan melainkan tak mudah sobek serta membantu kulit meresap essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, sebab mudah terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan sistem cold brew squeeze secara perlahan pada temperatur rendah dalam waktu singkat guna menjaga nutrisi dan keaslian material masker.


Urutan pengaplikasian


Cleanser - toner - masker



Sistem pengaplikasian


Sesudah memakai toner, aplikasikan masker pada wajah. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa guna menyempurnakan penyerapan.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker untuk mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker ialah masker 6 in 1 yang mampu menyelesaikan beraneka masalah pada wajah, layaknya menghilangkan, mengecilkan pori-pori, juga eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, melainkan tetap nyaman dikala dipakai pada kulit.


Produk tersebut termasuk sebagai satu diantara best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Selain itu, material aktif AHA di dalamnya dapat membikin kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Dengan pemakaian secara rutin, masker itu akan menolong mencerahkan serta menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack untuk menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis keluaran sleeping pack yang bisa digunakan sepanjang malam dengan fungsi untuk mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga muka nampak bercahaya juga cemerlang. produk ini dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Aroma Tangerine-nya terasa betul-betul menyegarkan dikala dipakai pada kulit.


keluaran ini dapat berfungsi untuk mengontrol sel kulit mati juga membikin kulit terlihat lebih cerah dengan penggunaan secara rutin. keluaran tersebut juga bisa menolong mencerahkan kulit kusam dan menghalangi perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan juga tidak membuat kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam guna kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam yaitu cleanser berbentuk busa yang bisa menyerap sebum. produk itu mengandung kandungan alami Jeju volcanic scoria, merupakan zat alkali dengan kadar PH yang dapat menarik debu secara menyeluruh.


Selain itu, ciptaan tersebut juga bisa membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam sangat pantas guna dipakai kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang pantas guna kulit kering dan kombinasi


Orchid Enriched Cream merupakan salah satu krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus untuk mengatasi persoalan penuaan dini. ciptaan yang diklaim mempunyai kesanggupan 5-in-1 ini berisi anggrek Jeju sebagai anti-oksidan untuk menjaga kelembapan dan menghaluskan kulit sehingga cocok bagi kulit kering juga kombinasi.


Didesain khusus untuk mengatasi persoalan penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream bisa menolong memperlambat penuaan dan berfungsi menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, juga merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Berdasarkan dr. Gloria, ibu hamil mengaplikasikan sheet mask masih dibiarkan juga sebetulnya segala variasi masker masih dapat diterapkan. Selama hamil tentunya boleh menerapkan masker. Sebaiknya gunakan masker yang memuat hyaluronic acid karena kandungannya lebih baik untuk kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


10 in 1 Clay Mask yang menyimpan Jeju Volcanic Cluster Sphere™ yang mempunyai energi serap sebum 2 X lebih strong karenanya merawat pori-pori kulit secara teratur [mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + menghapus keratin + membersihkan debu halus + menghilangkan komedo + deep cleansing + cooling effect + melembutkan tekstur kulit + mencerahkan kulit + meningkatkan elastisitas].


Solusi total guna merawat pori-pori dengan beragam problem


Bisa berfungsi guna “mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + menghilangkan keratin + menghilangkan debu halus + menghilangkan komedo + membersihkan lebih dalam + menyejukkan + menghaluskan permukaan kulit + mencerahkan kulit + menaikkan elastisitas” secara keseluruhan


Membersihkan keratin dengan sistem 3 kali dengan kapsul Jeju Volcanic Cluster + bubuk dari kulit buah kenari + elemen AHA.


Dengan efek Deep cleansing menghapus keratin juga debu halus yang tersembunyi dalam pori-pori sehingga menetralkan keadaan sulit kulit serta membikin kulit menjadi lebih halus.


komposisi lembut dan terasa segar sesudah memakainya.


Tekstur krim dapat diaplikasikan pada kulit secara halus, juga sesudah diaplikasikan akan terasa segar dengan efek dingin


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Innisfree Masker Sheet Murah Tapi Mewah

0 comments:

Posting Komentar