Innisfree Masker Review Harga 2021

Innisfree Masker Review Harga 2021 - Sheet mask yaitu salah satu jenis masker andalan yang dievaluasi paling simple serta cukup populer diperbandingkan macam masker lainnya, kenapa? Karena bentuknya bagai lapisan sehingga mudah guna diaplikasikan kapan pun anda perlukan.


Terlebih masker ialah skincare routine wanita yang ingin mendapatkan muka yang sehat juga terawat. Maka tidak heran banyak wanita yang tidak mempunyai banyak waktu lowong beralih memakai sheet mask sebagai skincare wajahnya.


Dengan dibuat dari kandungan vitamin, protein sampai mineral, membikin sheet mask mampu menghidrasi kulit karenanya saat menerapkannya wajah terasa lembab serta kenyal lebih lama. Selain gampang guna diterapkan, sheet mask juga menawarkan sebagian macam andalan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan kulit engkau.



Innisfree Masker Review Harga 2021


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Bermacam-macam penemuan kreatif dijalankan pada ciptaan kecantikan, satu diantaranya yakni masker dengan bermacam-macam peran yang dapat diaplikasikan di satu waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask ada dengan 7 warna masker dengan kegunaan yang berlainan. Masker itu juga bisa digunakan secara bersamaan menyesuaikan keperluan kulit.


Masker tersebut dikemas pada tube size 70 ml dengan 7 macam warna serta tutup botol flip berwarna coklat yang amat efisien.


Tekstur masker ini berwujud pasta yang ringan dengan warna pantas dengan tube masker. Masker ini terbagi ke tiga komponen, adalah water gel-type clay, creamy type clay, serta transforming type clay.


Seluruh masker itu memuat Jeju Volcanic Scoria yang berperan untuk membersihkan pori-pori serta mengendalikan sebum. Lalu dilengkapi dengan beraneka material aktif lainnya yang berguna betul-betul baik untuk kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Orisinil Dan Palsu


Guna produk orisinil memiliki sifat-sifat:


- komposisi keluaran tidak cair melainkan agak padat


- Isi kemasan full


- Tak ada bau wangi2an bahkan ada sedikit bau asam


- Ketika di gunakan ada sensasi dingin mint


- Cepat mengering kira-kira 15 menit telah mengering ( tp tersebut tergantung dari tebal tipis ketika pengaplikasian jikalau tebal pasti lebih lama kering)


- Sesudah masker dilepas kulit berasa soft serta glowy


- Ada artikel exp dibawah botol juga cetakan tinta tidak sirna ketika di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode keluaransi


- dibagian tutup ada lapisan putih..( tdk seketika tutup)


- Isi produk ketika belum d pakai agak berair tapi tidak cair melainkan makin lama sekiranya sudah d buka bisa agak mengeras dan mengering... oleh karena itu mesti di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang gampang di daur ulang ramah lingkungan jadi kandungan layaknya kertas


Produk palsu:


- produk cair, juga encer tak padat tekstur seakan-akan body lotion isi kemasan tak full


- produk ada wangi2an seakan-akan wangi body lotion, wangi parfum


- Ketika di pakai tidak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian keluaran tak ada tulisan exp, ada produk dengan tulisan exp tapi artikel exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode keluaransi hangul


- Pada penutup tak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos bagaikan komponen tutup luar


- Dus dibikin dari material glossy beda dengan kertas yang mudah daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask memiliki sifat drying skin agent yang nantinya efek setelah memakai clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yang lazim kita rasain yakni \"kulit ketarik\" karena layak dengan gunanya yang meresap sebum, membersihkan debu serta kotoran, mengexfoliasi sel kulit mati, mengencangkan kulit, juga mengecilkan pori\" (sebab ia ngangkat debu serta kotoran).


Jadi macam clay mask tersebut layak bagi kulit yg cenderung berminyak. Bagi yang innisfree super volcanic tersebut memang untuk variasi kulit berminyak, tetapi jangan cemas bagi yg kulitnya dry atau normal innisfree jg memiliki seri jeju volcanic yang emang pantas untuk ragam kulit yg kadar sebumnya enggak separah kulit oily.



Sistem penggunaannya bagaimana? Berapa kali seminggu?


Sistem pakainya tentu diterapkan ke wajah (oke itu udah terang), trs tunggu idealnya 10 menit tapi tergantung tebal masker yang diaplikasikan serta ingat jangan hingga over-dry. Clay mask diterapkan cukup 2-3x seminggu, aku pribadi gunakan 2x seminggu sebab diselingi sama chemical exfoliation.


Oke segera ke battlenya:



Packaging


2X: Bungkusnya berbentuk jar. Ada pelindungnya dibikin dari plastik, juga sayangnya gak diberi spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis untuk penerapannya


Mousse: dibuat dari kaleng(?) Ada pumpnya mirip whip cream juga ada penutupnya, lebih higenis. Pumpnya seharusnya hati\" sebab agak keras dan akhirnya belepotan



Struktur


2X: creamy juga padat, agak sulit diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam serta mudah diratain, memakai sedikit aja udah dapat menutup semua wajah. Gk ada cooling sensation


Efek


Menurutku untuk persoalan pori\" enggak ada bedanya, keduanya sama\" menghilangkan dan lumayan mengecilkan pori\" jg membersihkan blackhead. Mereka jg sama pantasnya nyerep sebum. Hanya saya ngerasa ada perbedaan


2X: membuat kulit lebih lembut dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan juga kulit jadi lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


bila untuk jenis kulit combination normal to oily menurutku tersebut worth it banget, disebabkan perannya yang mengabsorpsi sebum serta deep cleansing. Bagi jenis kulit combination normal to dry lebih baik gunakan seri yg jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit saya yang combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: Rp.190 ribu


Mousse: Rp.270 ribu


Beli dimana?


Untuk yang 2x (jar) aku beli di store innisfree TSM Bandung, seandainya yang mousse saya mendapatkan gratisan dari what the box ideal innisfree day (kalau beli sendiri duit itu tak cakap).


Lebih menyenangi yang mana? apabila dari efek saya pribadi lebih menyenangi yg mousse, melainkan kalau dari harga pastinya yang 2x. Semoga membantu, maaf seandainya kepanjangan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Innisfree The green tea seed serum dibikin dari daun serta biji Jeju green tea yang segar.


Fungsi green tea itu guna melembabkan wajah, banyak beauty blogger yang bilang jerawatnya lebih pesat kering sesudah menerapkan serum itu serta noda bekas jerawat tersamarkan, serta banyak lagi fungsinya yang diambil dari kebaikan green tea layaknya antioxidant.


Teksturnya cair berwarna sedikit keruh serta aromanya wangi dan fresh namun tak dapat digolongkan ke wewangian soft. Sesudah menggunakannya bebauan akan kencang menghilang, jadi bagi kalian yang tidak terlalu menyenangi dengan wewangian yang kuat, ga keadaan sulit dengan produk itu.



Masker Innisfree Bamboo


Kegunaan


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari bahan alami, untuk memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan serta keadaan kulit
- Bertekstur watery, untuk menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet alami yang tipis, transparan tetapi tidak mudah sobek serta membantu kulit mengabsorpsi essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, karena gampang terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan sistem cold brew squeeze secara pelan pada suhu rendah dalam waktu singkat guna menjaga gizi dan originalitas material masker.


Urutan pemakaian


Cleanser - toner - masker



Cara penggunaan


Setelah menggunakan toner, aplikasikan masker pada wajah. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa untuk menyempurnakan peresapan.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker guna mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker ialah masker 6 in 1 yang kapabel mengatasi beragam masalah pada muka, layaknya membersihkan, mengecilkan pori-pori, dan eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, tapi tetap nyaman dikala diterapkan pada kulit.


Ciptaan ini termasuk sebagai satu diantara best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Kecuali itu, material aktif AHA di dalamnya dapat membikin kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Dengan pengaplikasian secara rutin, masker ini akan menolong mencerahkan dan menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack untuk menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis ciptaan sleeping pack yang dapat diaplikasikan sepanjang malam dengan peran guna mencerahkan warna kulit serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga muka menonjol bercahaya serta cerah. produk tersebut dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Wangi-wangian Tangerine-nya terasa amat menyegarkan ketika diaplikasikan pada kulit.


produk itu bisa berfungsi untuk mengontrol sel kulit mati juga membuat kulit kelihatan lebih cerah dengan penggunaan secara rutin. ciptaan itu juga dapat membantu mencerahkan kulit kusam serta menghambat perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan juga tak membikin kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam guna kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam merupakan cleanser berbentuk busa yang dapat menyerap sebum. produk ini memuat material alami Jeju volcanic scoria, yakni zat alkali dengan kadar PH yang dapat membuang debu secara menyeluruh.


Kecuali itu, ciptaan itu juga bisa membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam sangat cocok untuk diterapkan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang layak untuk kulit kering dan kombinasi


Orchid Enriched Cream adalah salah satu krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus guna mengatasi dilema penuaan dini. keluaran yang diklaim memiliki kemampuan 5-in-1 itu menyimpan anggrek Jeju sebagai anti-oksidan untuk menjaga kelembapan juga menghaluskan kulit sehingga cocok bagi kulit kering juga kombinasi.


Didesain khusus untuk memecahkan problem penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream dapat menolong memperlambat penuaan juga berperan menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, dan merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Menurut dr. Gloria, ibu hamil menerapkan sheet mask masih dibolehkan juga sesungguhnya seluruh macam masker masih bisa digunakan. Selama hamil pastinya boleh memakai masker. Sebaiknya pakai masker yang mengandung hyaluronic acid karena kandungannya lebih baik guna kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


Sudah hampir dua tahun aku tenar dengan produk Innisfree. Secara Innisfree Super Volcanic Pore Clay. Awalnya aku menggunakan Innisfree Pore Clay yang varian lama. Tapi saya nggak rutin pakai. Dan tepat Innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X keluar, aku segera memesan lewat official store di Shopee.


Mengapa saya penasaran mencobanya? Karena Innisfree Super Volcanic Pore Clay 2X ini diklaim cakap mengecilkan pori-pori dan maksimal menghapus muka dari kotoran. Selain itu, Innisfree Super Volcanic Clay 2X ini masker clay 10-1 dengan juju volcanic cluster sphere yang membantu mengatur sebum dua kali lebih kuat guna perawatan pori-pori secara intensif.


Sebetulnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x itu hampir sama dengan varian yang lama. Bahkan kemasannya bahkan mirip banget dengan macam lama. Bungkusnya berwarna coklat dari kandungan kertas daur ulang. Ada perpaduan warna coklat muda serta coklat gelap di kotak kemasannya.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X tersebut dikemas di jar berwarna cokelat gelap berukuran 100 ml. Ketika dibuka, ada lapisan penutup warna putih transparan untuk menjaga agar kondisinya masih senantiasa apik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Innisfree Masker Review Harga 2021

0 comments:

Posting Komentar