Innisfree Masker Jeju Untuk Kulit Normal

Innisfree Masker Jeju Untuk Kulit Normal - Sheet mask ialah satu diantara tipe masker paling bagus yang dievaluasi paling praktis serta cukup terkenal diperbandingkan ragam masker lainnya, mengapa? Karena bentuknya bagaikan lapisan sehingga mudah guna diaplikasikan kapan malah kamu butuhkan.


Lebih-lebih masker adalah skincare routine wanita yang ingin mendapatkan muka yang sehat juga terawat. Maka tidak heran banyak wanita yang tak mempunyai banyak waktu luang beralih menggunakan sheet mask sebagai skin care wajahnya.


Dengan terbuat dari bahan vitamin, protein hingga mineral, membikin sheet mask sanggup menghidrasi kulit sehingga saat mengaplikasikannya muka terasa lembab serta kenyal lebih lama. Kecuali mudah guna diaplikasikan, sheet mask juga menawarkan sebagian macam paling bagus yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu.



Innisfree Masker Jeju Untuk Kulit Normal


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Beragam penemuan dilaksanakan pada produk kecantikan, diantaranya ialah masker dengan berjenis-jenis peran yang bisa dipakai di satu waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask ada dengan 7 warna masker dengan fungsi yang berbeda-beda. Masker itu juga bisa dipakai secara beriringan menyesuaikan keperluan kulit.


Masker itu dibungkus pada tube size 70 ml dengan 7 macam warna juga tutup botol flip berwarna coklat yang betul-betul efisien.


Permukaan masker ini berbentuk pasta yang ringan dengan warna layak dengan tube masker. Masker ini terbagi ke tiga bagian, yaitu water gel-type clay, creamy type clay, dan transforming type clay.


Seluruh masker tersebut memuat Jeju Volcanic Scoria yang berperan untuk menghapus pori-pori juga mengendalikan sebum. Kemudian dilengkapi dengan bermacam bahan aktif lainnya yang berkhasiat benar-benar bagus bagi kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Autentik Dan Palsu


Guna keluaran asli mempunyai sifat-sifat:


- Struktur ciptaan tak cair tetapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tak ada bau wangi2an malahan ada sedikit bau asam


- Ketika di gunakan ada sensasi dingin mint


- Kencang mengering kira-kaprah 15 menit telah mengering ( tp ini tergantung dari tebal tipis dikala penggunaan jika tebal tentu lebih lama kering)


- Sesudah masker diangkat kulit berasa lembut juga glowy


- Ada tulisan exp dibawah botol juga cetakan tinta tidak hilang saat di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode keluaransi


- diarea penutup ada lapisan putih..( tdk segera tutup)


- Isi ciptaan saat belum d gunakan agak berair namun tak cair namun makin lama sekiranya sudah d buka dapat agak mengeras serta mengering... oleh karena itu wajib di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang gampang di daur ulang ramah lingkungan jadi bahan layaknya kertas


Barang palsu:


- produk cair, serta encer tidak padat tekstur seakan-akan body lotion isi kemasan tidak full


- ciptaan ada wangi2an seakan-akan wangi body lotion, wangi parfum


- Saat di pakai tidak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian produk tak ada tulisan exp, ada produk dengan artikel exp tapi tulisan exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode ciptaansi hangul


- Dibagian penutup tidak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos bagai komponen tutup luar


- Tempat dibuat dari bahan glossy beda dengan kertas yg gampang daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask ada sifat drying skin agent yg nantinya efek sesudah pake clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yang umum kita rasain yaitu \"kulit ketarik\" sebab cocok dengan perannya yang meresap sebum, menghilangkan debu juga kotoran, mengexfoliasi sel kulit mati, mengencangkan kulit, juga bikin kecil pori\" (sebab dia ngangkat debu dan kotoran).


Jadi tipe clay mask itu cocok untuk kulit yg cenderung berminyak. Bagi yang innisfree super volcanic tersebut memang untuk jenis kulit berminyak, tapi jangan cemas untuk yang kulitnya dry atau normal innisfree jg memiliki seri jeju volcanic yang emang sesuai bagi tipe kulit yang kadar sebumnya gk separah kulit oily.



Metode penggunaannya gmn? Berapa kali seminggu?


Metode pakainya tentu digunakan ke wajah (oke ini udah jelas), trs tunggu idealnya 10 menit tetapi tergantung tebal masker yang dipakai dan ingat jangan sampai over-dry. Clay mask dipakai cukup 2-3x seminggu, saya pribadi gunakan 2x seminggu karena disisipi sama chemical exfoliation.


Oke lantas ke battlenya:



Packaging


2X: Packagingnya berbentuk jar. Ada protectednya dibikin dari plastik, juga sayangnya gak diberi spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis untuk pengaplikasiannya


Mousse: dibuat dari kaleng(?) Ada pumpnya mirip whip cream juga ada penutupnya, lebih bersih. Pumpnya sepatutnya hati\" sebab agak keras serta walhasil belepotan



Jalinan


2X: creamy dan padat, agak susah diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam serta gampang diratain, pake sedikit aja udah dapat ngecover seluruh muka. Enggak ada cooling sensation


Efek


Pendapatku bagi dilema pori\" gak ada bedanya, keduanya sama\" menghapus juga lumayan mengecilkan pori\" jg menghilangkan blackhead. Mereka jg sama baiknya nyerep sebum. Hanya saya ngerasa ada perbedaan


2X: membuat kulit lebih halus dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan dan kulit jadi lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


bila untuk macam kulit combination normal to oily menurutku itu worth it banget, disebabkan gunanya yg mengabsorpsi sebum serta deep cleansing. Bagi jenis kulit combination normal to dry lebih baik gunakan seri yg jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit aku yg combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: 190rb


Mousse: Rp.270 ribu


Beli dimana?


Bagi yang 2x (jar) aku beli di store innisfree TSM Bandung, apabila yang mousse aku memperoleh gratisan dari what the box ideal innisfree day (jikalau beli sendiri duit itu tak sanggup).


Lebih suka yg mana? sekiranya dari efek saya pribadi lebih menyenangi yang mousse, tapi jikalau dari harga pastinya yg 2x. Semoga menolong, maaf bila kelamaan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Serum green tea guna menjaga kelembaban kulit


Berbahan Alkohol


Ingin kulit lembab tiap saat? Innisfree Green Tea Seed Serum bisa menjadi keluaran yang pas untukmu. Serum yang menyimpan Green tea seed oil ini amat sesuai digunakan bagi si pemilik kulit kering sebab mampu melembapkan sekalian menutrisi.


Campurannya tergolong ringan juga tak meninggalkan kesan lengket saat digunakan. Kecuali melembapkan kulit, pemakaian serum secara teratur juga dapat membantu mengecilkan pori-pori. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, aplikasikan serum pada pagi serta malam hari setelah mencuci muka.



Masker Innisfree Bamboo


Fungsi


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari bahan alami, guna memberikan solusi sesuai dengan keperluan serta keadaan kulit
- Bertekstur watery, untuk menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet alami yang tipis, transparan tapi tidak gampang sobek serta membantu kulit menyerap essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, karena mudah terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan metode cold brew squeeze secara perlahan pada temperatur rendah dalam waktu singkat guna menjaga nutrisi dan legalitas material masker.


Urutan pengaplikasian


Cleanser - toner - masker



Metode pemakaian


Setelah memakai toner, aplikasikan masker pada wajah. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa untuk menyempurnakan absorpsi.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker guna mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker ialah masker 6 in 1 yang kapabel mengatasi bermacam-macam problem pada muka, layaknya menghilangkan, mengecilkan pori-pori, dan eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, tapi tetap nyaman saat diterapkan pada kulit.


Ciptaan itu termasuk sebagai salah satu best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Selain itu, material aktif AHA di dalamnya bisa membikin kulit terasa lebih lembut juga kenyal. Dengan pengaplikasian secara rutin, masker itu akan menolong mencerahkan dan menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack guna menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis keluaran sleeping pack yang dapat diaplikasikan sepanjang malam dengan kegunaan guna mencerahkan warna kulit serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga wajah tampak kinclong serta cerah. produk tersebut dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Wangi-wangian Tangerine-nya terasa sangat menyegarkan saat digunakan pada kulit.


ciptaan itu bisa berperan guna mengatur sel kulit mati juga membuat kulit tampak lebih cemerlang dengan pemakaian secara rutin. keluaran ini juga dapat menolong mencerahkan kulit kusam dan menghalangi perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan serta tak membuat kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam guna kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam adalah cleanser berbentuk busa yang dapat menyerap sebum. ciptaan ini berisi material alami Jeju volcanic scoria, adalah zat alkali dengan kadar PH yang bisa menarik debu secara menyeluruh.


Selain itu, ciptaan tersebut juga bisa menolong memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam amat sesuai guna diaplikasikan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang pantas guna kulit kering serta kombinasi


Orchid Enriched Cream merupakan satu diantara krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus untuk menuntaskan permasalahan penuaan dini. ciptaan yang diklaim memiliki kecakapan 5-in-1 itu mengandung anggrek Jeju sebagai anti-oksidan untuk menjaga kelembapan dan menghaluskan kulit sehingga sesuai bagi kulit kering serta kombinasi.


Didesain khusus guna mengatasi permasalahan penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream bisa menolong memperlambat penuaan juga berfungsi menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, juga merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Berdasarkan dr. Gloria, ibu hamil menggunakan sheet mask masih diperbolehkan dan sebetulnya segala tipe masker masih bisa diterapkan. Selama hamil tentunya boleh mengaplikasikan masker. Sebaiknya pakai masker yang berisi hyaluronic acid sebab kandungannya lebih baik guna kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


10 in 1 Clay Mask yang menyimpan Jeju Volcanic Cluster Sphere™ yang mempunyai daya serap sebum dua kali lebih strong karenanya merawat pori-pori kulit secara teratur [mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + membersihkan keratin + membersihkan debu halus + menghilangkan komedo + deep cleansing + cooling effect + melembutkan tekstur kulit + mencerahkan kulit + meningkatkan elastisitas].


Solusi total guna merawat pori-pori dengan pelbagai permasalahan


Bisa berperan guna “mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + membersihkan keratin + menghapus debu halus + membuang komedo + membersihkan lebih dalam + cooling effect + menghaluskan tekstur kulit + bikin berkilau kulit + menaikkan elastisitas” secara keseluruhan


Membersihkan keratin dengan sistem 3 kali dengan kapsul Jeju Volcanic Cluster + bubuk dari kulit buah kenari + faktor AHA.


Dengan efek Deep cleansing menghapus keratin serta debu halus yang tersembunyi dalam pori-pori sehingga menetralkan masalah kulit dan membuat kulit menjadi lebih halus.


Tekstur lembut juga terasa segar sesudah memakainya.


Jalinan krim dapat diterapkan pada kulit secara halus, juga setelah digunakan akan berasa sejuk dengan cooling effect


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Innisfree Masker Jeju Untuk Kulit Normal

0 comments:

Posting Komentar