Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask

Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask - Sheet mask merupakan salah satu variasi masker unggulan yang diukur paling efisien serta cukup familiar dibandingi macam masker lainnya, kenapa? Sebab wujudnya seperti lapisan sehingga gampang untuk diterapkan kapan malahan kamu perlukan.


Terutama masker ialah skincare routine wanita yang mau menerima muka yang sehat serta terawat. Karenanya tidak heran banyak wanita yang tak mempunyai banyak waktu lowong beralih menggunakan sheet mask sebagai skincare wajahnya.


Dengan dibuat dari komposisi vitamin, protein hingga mineral, membuat sheet mask cakap menghidrasi kulit karenanya saat menggunakannya wajah terasa lembab juga kenyal lebih lama. Kecuali mudah guna diaplikasikan, sheet mask juga menawarkan sebagian macam terbaik yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan kulit engkau.



Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Pelbagai penemuan dilakukan pada ciptaan kecantikan, salah satunya yaitu masker dengan berbagai fungsi yang bisa diaplikasikan di 1 waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask ada dengan 7 warna masker dengan peran yang berlainan. Masker itu juga bisa diaplikasikan secara bersamaan menyesuaikan kebutuhan kulit.


Masker itu dikemas dalam tube size 70 ml dengan 7 jenis warna serta tutup botol flip berwarna cokelat yang betul-betul simple.


Komposisi masker itu berwujud pasta yang ringan dengan warna layak dengan tube masker. Masker ini terbagi ke tiga komponen, yaitu water gel-type clay, creamy type clay, juga transforming type clay.


Semua masker ini menyimpan Jeju Volcanic Scoria yang berfungsi untuk menghilangkan pori-pori juga mengontrol sebum. Berikutnya dipenuhi dengan bermacam-macam material aktif lainnya yang bermanfaat betul-betul baik bagi kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Absah Dan Palsu


Untuk ciptaan absah memiliki sifat-sifat:


- Struktur produk tidak cair tetapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tidak ada bau wangi2an bahkan ada sedikit bau asam


- Dikala di gunakan ada sensasi dingin mint


- Cepat mengering kira-kaprah 15 menit sudah mengering ( tp itu tergantung dari tebal tipis saat penerapan seandainya tebal pastinya lebih lama kering)


- Setelah masker diangkat kulit kerasa lembut juga glowy


- Ada tulisan exp dibawah botol dan cetakan tinta tak sirna dikala di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode keluaransi


- dibagian tutup terdapat lapisan putih..( tdk seketika tutup)


- Isi keluaran saat belum d gunakan agak berair melainkan tidak cair namun makin lama jikalau sudah d buka dapat agak mengeras serta mengering... oleh sebab itu patut di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang gampang di daur ulang ramah lingkungan jadi kandungan seakan-akan kertas


Barang palsu:


- keluaran cair, juga encer tidak padat tekstur layaknya body lotion isi kemasan tak full


- keluaran ada wangi2an bagai wangi body lotion, wangi parfum


- Dikala di pakai tidak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Beberapa ciptaan tidak ada artikel exp, ada keluaran dengan artikel exp melainkan artikel exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode ciptaansi hangul


- Dibagian penutup tidak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos bagai komponen tutup luar


- Wadah terbuat dari kandungan glossy beda dengan kertas yang gampang daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask ada sifat drying skin agent yg nantinya efek sesudah pakai clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yg umum kita rasain adalah \"kulit ketarik\" sebab cocok dengan gunanya yang mengabsorpsi sebum, menghapus debu juga kotoran, mengexfoliasi sel kulit mati, mengencangkan kulit, dan bikin kecil pori\" (karena dia ngangkat debu serta kotoran).


Jadi tipe clay mask itu pantas bagi kulit yang cenderung berminyak. Bagi yang innisfree super volcanic itu memang bagi variasi kulit berminyak, tetapi jangan cemas untuk yg kulitnya dry atau normal innisfree jg mempunyai seri jeju volcanic yang emang layak bagi tipe kulit yang kadar sebumnya enggak separah kulit oily.



Metode pakainya bagaimana? Berapa kali seminggu?


Metode pakainya tentu diterapkan ke wajah (oke itu udah jelas), trs tunggu idealnya 10 menit melainkan tergantung tebal masker yang diterapkan serta ingat jangan hingga over-dry. Clay mask diterapkan cukup 2-3x seminggu, saya pribadi gunakan 2x seminggu sebab disisipi sama chemical exfoliation.


Oke seketika ke battlenya:



Pengemasan


2X: Packagingnya berbentuk jar. Ada pelindungnya dibuat dari plastik, serta sayangnya gak dikasih spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis untuk penggunaannya


Mousse: terbuat dari kaleng(?) Ada pumpnya seperti whip cream dan ada penutupnya, lebih higenis. Pumpnya patut hati\" karena agak keras dan hasilnya belepotan



Struktur


2X: creamy dan padat, agak sulit diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam dan gampang diratain, memakai sedikit saja sudah dapat menutup seluruh wajah. Enggak ada cooling sensation


Efek


Menurutku untuk keadaan sulit pori\" gk ada bedanya, keduanya sama\" membersihkan serta lumayan mengecilkan pori\" jg menghilangkan blackhead. Mereka jg sama pantasnya nyerep sebum. Hanya saya ngerasa ada perbedaan


2X: membuat kulit lebih halus dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan dan kulit jadi lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


bila untuk ragam kulit combination normal to oily menurutku tersebut worth it banget, dikarenakan fungsinya yang mengabsorpsi sebum juga deep cleansing. Untuk tipe kulit combination normal to dry lebih bagus pakai seri yg jeju volcanic sebab seri super volcanic di kulit saya yg combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: Rp.190 ribu


Mousse: Rp.270 ribu


Beli dimana?


Untuk yg 2x (jar) aku beli di store innisfree TSM Bandung, bila yang mousse aku mendapatkan gratisan dari what the box pas innisfree day (seandainya beli sendiri duit tersebut tidak sanggup).


Lebih menyukai yg mana? bila dari efek aku pribadi lebih menyukai yg mousse, tetapi bila dari harga pastinya yang 2x. Semoga membantu, maaf jikalau kepanjangan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Innisfree The green tea seed serum terbuat dari daun juga biji Jeju green tea yang segar.


Fungsi green tea ini untuk melembabkan wajah, banyak beauty blogger yang bilang jerawatnya lebih pesat kering setelah memakai serum itu dan noda bekas jerawat tersamarkan, serta banyak lagi gunanya yang diambil dari kebaikan green tea bagaikan antioxidant.


Teksturnya cair berwarna sedikit keruh juga wangi-wangiannya wangi serta fresh tetapi tidak dapat digolongkan ke wewangian soft. Sesudah menerapkannya aroma akan pesat menghilang, jadi bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan bebauan yang kuat, ga problem dengan produk itu.



Masker Innisfree Bamboo


Manfaat


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari bahan natural, untuk memberikan solusi layak dengan keperluan serta kondisi kulit
- Bertekstur watery, untuk menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet alami yang tipis, transparan tetapi tak mudah sobek serta menolong kulit menyerap essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, sebab mudah terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan metode cold brew squeeze secara perlahan pada temperatur rendah dalam waktu singkat untuk menjaga nutrisi serta keabsahan bahan masker.


Urutan penerapan


Cleanser - toner - masker



Cara pengaplikasian


Sesudah memakai toner, aplikasikan masker pada wajah. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa guna menyempurnakan absorpsi.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker untuk mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker adalah masker 6 in 1 yang cakap mengatasi bermacam situasi sulit pada wajah, layaknya membersihkan, mengecilkan pori-pori, juga eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, namun tetap nyaman saat digunakan pada kulit.


Produk itu termasuk sebagai satu diantara best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Kecuali itu, material aktif AHA di dalamnya bisa membuat kulit terasa lebih lembut juga kenyal. Dengan pemakaian secara rutin, masker tersebut akan menolong mencerahkan serta menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack guna menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis ciptaan sleeping pack yang bisa dipakai sepanjang malam dengan kegunaan untuk mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga muka kelihatan bersih serta cerah. produk itu dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Wangi-wangian Tangerine-nya terasa sungguh-sungguh menyegarkan dikala diaplikasikan pada kulit.


ciptaan tersebut dapat berfungsi untuk mengendalikan sel kulit mati juga membikin kulit terlihat lebih cemerlang dengan penggunaan secara rutin. ciptaan ini juga dapat menolong mencerahkan kulit kusam dan menghambat perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan dan tak membikin kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam untuk kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam adalah cleanser berbentuk busa yang dapat meresap sebum. produk tersebut berisi material natural Jeju volcanic scoria, yaitu zat alkali dengan kadar PH yang bisa membuang kotoran secara menyeluruh.


Kecuali itu, produk itu juga dapat membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam sungguh-sungguh sesuai guna digunakan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang sesuai untuk kulit kering juga kombinasi


Orchid Enriched Cream ialah salah satu krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus untuk menyelesaikan masalah penuaan dini. ciptaan yang diklaim memiliki kemampuan 5-in-1 ini memuat anggrek Jeju sebagai anti-oksidan guna menjaga kelembapan dan menghaluskan kulit sehingga cocok bagi kulit kering dan kombinasi.


Didesain khusus guna mengatasi persoalan penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream bisa menolong memperlambat penuaan serta berperan menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, serta merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Berdasarkan dr. Gloria, ibu hamil mengaplikasikan sheet mask masih diperkenankan dan hakekatnya seluruh macam masker masih bisa diaplikasikan. Selama hamil tentunya boleh memakai masker. Sebaiknya pakai masker yang mengandung hyaluronic acid sebab kandungannya lebih bagus untuk kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


10 in 1 Clay Mask yang berisi Jeju Volcanic Cluster Sphere™ yang memiliki kekuatan serap sebum dua X lebih strong sehingga merawat pori-pori kulit secara intensif [mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + membersihkan keratin + menghilangkan debu halus + menghilangkan komedo + deep cleansing + cooling effect + melembutkan tekstur kulit + mencerahkan kulit + meningkatkan elastisitas].


Solusi sempurna untuk merawat pori-pori dengan bermacam-macam permasalahan


Dapat berfungsi untuk “mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + membersihkan keratin + membersihkan debu halus + menghilangkan komedo + membersihkan lebih dalam + efek dingin + melembutkan tekstur kulit + bikin berkilau kulit + menaikkan elastisitas” secara menyeluruh


Membersihkan keratin dengan metode 3 kali dengan kapsul Jeju Volcanic Cluster + bubuk dari kulit buah kenari + faktor AHA.


Dengan efek Deep cleansing menghapus keratin dan debu halus yang tersembunyi dalam pori-pori sehingga menetralkan permasalahan kulit juga membuat kulit menjadi lebih halus.


Struktur lembut dan terasa segar sesudah memakainya.


Jalinan krim bisa diaplikasikan pada kulit secara halus, dan sesudah digunakan akan berasa sejuk dengan cooling effect


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask

0 comments:

Posting Komentar