Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Review

Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Review - Siapa saja yang gak berharap kulit bercahaya, sehat, dan glowing tiap dikala? Skin Care muka dengan memakai produk skin-care merupakan satu diantara sistem yang dapat dilaksanakan. Dari sekian banyaknya merek yang merilis produk skin care, Innisfree berhasil merampas minat masyarakat di Indonesia.


Merek asal Korea ini dikenal dengan ciptaan yang mengaplikasikan bahan dasar natural. Bermacam keluaran skin care dihadirkan khusus untuk menolong menuntaskan beraneka permasalahan kulitmu. Nah, apabila kau tertarik mencobanya, berikut ciptaan skincare unggulan dari Innisfree yang wajib banget engkau jajal!



Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Review


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Beragam penemuan dilaksanakan pada ciptaan kecantikan, satu diantaranya yaitu masker dengan berbagai fungsi yang bisa diterapkan di satu waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask hadir dengan 7 warna masker dengan kegunaan yang berbeda-beda. Masker itu juga bisa diterapkan secara beriringan menyesuaikan kebutuhan kulit.


Masker itu dikemas pada tube ukuran 70 ml dengan 7 jenis warna juga tutup botol flip berwarna coklat yang amat efisien.


Tekstur masker ini berbentuk pasta yang ringan dengan warna layak dengan tube masker. Masker tersebut terbagi ke tiga komponen, yakni water gel-type clay, creamy type clay, dan transforming type clay.


Segala masker ini mengandung Jeju Volcanic Scoria yang berfungsi untuk menghilangkan pori-pori dan mengatur sebum. Lalu dipenuhi dengan beragam material aktif lainnya yang bermanfaat amat bagus bagi kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Asli Dan Palsu


Untuk produk autentik mempunyai ciri-ciri:


- Struktur produk tidak cair tetapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tidak ada bau wangi2an pun ada sedikit bau asam


- Dikala di gunakan ada sensasi dingin mint


- Cepat mengering kaprah-kaprah 15 menit telah mengering ( tp tersebut bergantung dari tebal tipis ketika penerapan sekiranya tebal pastinya lebih lama kering)


- Setelah masker dilepas kulit berasa soft serta glowy


- Ada artikel exp dibawah botol juga cetakan tinta tak hilang ketika di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode keluaransi


- diarea tutup ada lapisan putih..( tdk seketika tutup)


- Isi keluaran dikala belum d pakai agak berair tetapi tak cair tetapi makin lama apabila telah d buka bisa agak mengeras dan mengering... oleh karena itu sepatutnya di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang mudah di daur ulang ramah lingkungan jadi material layaknya kertas


Ciptaan palsu:


- produk cair, juga encer tidak padat tekstur bagai body lotion isi kemasan tak full


- keluaran ada wangi2an seperti wangi body lotion, wangi parfum


- Saat di gunakan tidak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian keluaran tak ada artikel exp, ada produk dengan tulisan exp tapi artikel exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode keluaransi hangul


- Dibagian tutup tak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos seperti bagian tutup luar


- Tempat dibikin dari bahan glossy beda dengan kertas yg gampang daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask terdapat sifat drying skin agent yg nantinya efek setelah memakai clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yg awam kita rasain merupakan \"kulit ketarik\" karena pantas dengan gunanya yang menyerap sebum, menghapus debu dan kotoran, mengangkat sel kulit mati, mengencangkan kulit, juga bikin kecil pori\" (karena dia ngangkat debu dan kotoran).


Jadi variasi clay mask ini pantas untuk kulit yang cenderung berminyak. Bagi yang innisfree super volcanic tersebut memang bagi ragam kulit berminyak, melainkan jangan cemas bagi yang kulitnya dry atau normal innisfree jg ada seri jeju volcanic yang emang pantas untuk variasi kulit yg kadar sebumnya nggak separah kulit oily.



Cara pakainya gmn? Berapa kali seminggu?


Sistem pakainya tentu dipakai ke wajah (oke itu udah terang), trs tunggu idealnya 10 menit namun tergantung tebal masker yang diterapkan dan ingat jangan sampai over-dry. Clay mask diaplikasikan cukup 2-3x seminggu, saya pribadi gunakan 2x seminggu karena disisipi sama chemical exfoliation.


Oke seketika ke battlenya:



Bungkus


2X: Packagingnya berbentuk jar. Ada protectednya dibuat dari plastik, serta sayangnya gak dikasih spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis untuk penggunaannya


Mousse: dibuat dari kaleng(?) Ada pumpnya mirip whip cream juga ada penutupnya, lebih terjaga. Pumpnya mesti hati\" krn agak keras serta akhirnya belepotan



Permukaan


2X: creamy juga padat, agak sulit diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam juga gampang diratain, pake sedikit saja udah dapat ngecover semua muka. Enggak ada cooling sensation


Efek


Menurutku untuk masalah pori\" nggak ada bedanya, keduanya sama\" menghilangkan serta lumayan mengecilkan pori\" jg menghilangkan blackhead. Mereka jg sama pantasnya nyerep sebum. Hanya saya ngerasa ada perbedaan


2X: membuat kulit lebih halus dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan dan kulit so lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


jika bagi macam kulit combination normal to oily menurutku itu worth it banget, disebabkan perannya yg mengabsorpsi sebum juga deep cleansing. Bagi variasi kulit combination normal to dry lebih baik gunakan seri yang jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit saya yang combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: Rp.190 ribu


Mousse: 270rb


Beli dimana?


Untuk yg 2x (jar) aku beli di store innisfree TSM Bandung, jika yang mousse saya memperoleh gratisan dari what the box pas innisfree day (kalau beli sendiri duit itu tak sanggup).


Lebih suka yg mana? bila dari efek saya pribadi lebih menyukai yang mousse, melainkan jikalau dari harga pastinya yg 2x. Semoga menolong, maaf jikalau kelamaan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Innisfree The green tea seed serum dibuat dari daun dan biji Jeju green tea yang segar.


Fungsi green tea itu guna melembabkan muka, banyak beauty blogger yang bilang jerawatnya lebih cepat kering sesudah menggunakan serum ini serta noda bekas jerawat tersamarkan, dan banyak lagi perannya yang diambil dari kebaikan green tea bagaikan antioxidant.


Permukaannya cair berwarna sedikit keruh juga aromanya wangi dan fresh melainkan tidak bisa digolongkan ke wangi-wangian soft. Setelah menerapkannya wangi-wangian akan kencang menghilang, jadi bagi kalian yang tak terlalu menyenangi dengan bebauan yang kuat, ga problem dengan produk tersebut.



Masker Innisfree Bamboo


Kegunaan


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari bahan alami, untuk memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit
- Bertekstur watery, guna menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet natural yang tipis, transparan melainkan tak gampang sobek serta membantu kulit meresap essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, karena mudah terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan cara cold brew squeeze secara perlahan pada suhu rendah dalam waktu singkat untuk menjaga nutrisi dan keabsahan bahan masker.


Urutan pemakaian


Cleanser - toner - masker



Cara pengaplikasian


Setelah menggunakan toner, aplikasikan masker pada muka. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa untuk menyempurnakan penyerapan.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker untuk mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker yaitu masker 6 in 1 yang mampu menuntaskan berjenis-jenis persoalan pada muka, seakan-akan menghapus, mengecilkan pori-pori, juga eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, tapi tetap nyaman dikala dipakai pada kulit.


Keluaran ini termasuk sebagai salah satu best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Kecuali itu, material aktif AHA di dalamnya dapat membikin kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Dengan penggunaan secara rutin, masker tersebut akan menolong mencerahkan serta menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack untuk menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis ciptaan sleeping pack yang bisa dipakai sepanjang malam dengan peran untuk mencerahkan warna kulit juga menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga wajah nampak kinclong dan cemerlang. produk itu dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Wangi-wangian Tangerine-nya terasa benar-benar menyegarkan dikala diaplikasikan pada kulit.


keluaran ini dapat berperan guna mengatur sel kulit mati juga membuat kulit nampak lebih cemerlang dengan penerapan secara rutin. ciptaan itu juga bisa membantu mencerahkan kulit kusam dan menghalangi perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan serta tidak membikin kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam untuk kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam yaitu cleanser berbentuk busa yang dapat menyerap sebum. produk itu mengandung kandungan alami Jeju volcanic scoria, yakni zat alkali dengan kadar PH yang dapat mengangkat debu secara menyeluruh.


Kecuali itu, keluaran itu juga dapat membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam sangat pantas guna digunakan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang layak guna kulit kering serta kombinasi


Orchid Enriched Cream merupakan satu diantara krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus untuk menyelesaikan permasalahan penuaan dini. ciptaan yang diklaim memiliki kecakapan 5-in-1 tersebut berisi anggrek Jeju sebagai anti-oksidan guna menjaga kelembapan serta menghaluskan kulit sehingga cocok bagi kulit kering serta kombinasi.


Didesain khusus guna menyelesaikan situasi sulit penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream bisa menolong memperlambat penuaan dan berfungsi menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, juga merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Berdasarkan dr. Gloria, ibu hamil menggunakan sheet mask masih diizinkan dan hakekatnya segala ragam masker masih bisa diaplikasikan. Selama hamil pastinya boleh menerapkan masker. Sebaiknya pakai masker yang menyimpan hyaluronic acid sebab kandungannya lebih bagus guna kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


10 in 1 Clay Mask yang mengandung Jeju Volcanic Cluster Sphere™ yang memiliki kekuatan serap sebum dua X lebih strong sehingga merawat pori-pori kulit secara teratur [mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + menghapus keratin + menghapus debu halus + menghilangkan komedo + deep cleansing + cooling effect + melembutkan tekstur kulit + mencerahkan kulit + meningkatkan elastisitas].


Solusi sempurna untuk merawat pori-pori dengan bermacam-macam masalah


Bisa berperan guna “mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + membersihkan keratin + membersihkan debu halus + membuang komedo + membersihkan lebih dalam + menyejukkan + melembutkan tekstur kulit + mencerahkan kulit + meningkatkan elastisitas” secara keseluruhan


Membersihkan keratin dengan cara 3 kali dengan kapsul Jeju Volcanic Cluster + bubuk dari kulit buah kenari + unsur AHA.


Dengan efek Deep cleansing menghilangkan keratin juga debu halus yang tersembunyi dalam pori-pori sehingga menetralkan persoalan kulit juga membuat kulit menjadi lebih halus.


Struktur lembut dan terasa segar sesudah menerapkannya.


Struktur krim dapat dipakai pada kulit secara halus, serta setelah dipakai akan terasa segar dengan efek dingin


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Review

0 comments:

Posting Komentar