Harga Sulwhasoo First Care Activating Sheet Mask Terbaru

Harga Sulwhasoo First Care Activating Sheet Mask Terbaru - Merk kecantikan asal Korea Selatan ini memiliki ciri khas desain tempat yang klasik dan dihiasi huruf hanja, ataupun aksara Korea kuno. Cocok temanya, brand itu memang mengkombinasikan manfaat dari tanaman natural tradisional akan teknologi kecantikan terupdate.


Alhasil, produk skin-care dan make up mutakhir yang akan memilihara kesehatan kulit sekaligus menjadikan tampilan wajah yang glowing. Yuk, simak apa saja produk dari Sulwhasoo yang direkomendasikan guna kau di sini!



Harga Sulwhasoo First Care Activating Sheet Mask Terbaru


Karenanya, belum lama ini Sulwashoo meluncurkan Snowise EX Whitening Serum yang racikannya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Layak adalah produk whitening yang menjanjikan dapat membikin kulit nampak lebih cemerlang dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum itu bisa menurunkan kadar yellowness, darkness juga redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit dampak terpapar cahaya sang surya ataupun sebab internal heat. Apa saja kandungan berkhasiat yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides bermanfaat menurunkan kadar yellowness di kulit.


Tahukah engkau? Di 1 kg ginseng putih hanya mengandung 70 gram White Ginseng Polysaccharides. So, bayangkan deh betapa banyak ginseng putih yang sepatutnya disiapkan untuk memperoleh ekstraksi zat polisakarida hal yang demikian. Kedua, White Ginseng Saponin, adalah ginseng yang berisi bahan-bahan whitening, pertama yang mendapat akta FDA. Bahan-Bahan ini bermanfaat menurunkan kadar darkness di kulit muka. Terakhir yakni White Cloud Grass, material yang banyak digunakan pada ilmu pengobatan Oriental, juga biasa disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan-Bahan itu bermanfaat mendinginkan kulit juga mengurangi kadar redness di kulit muka.


Dikala mengamati produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, gua seketika menyenangi pda metode airless yang dibuat oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar pelan ke kanan tutupnya sebab itu ada komponen dari tutup yang akan naik. Komponen tutup yang naik itu adalah ujung dari pipet di dalam botol guna mengambil serum. Memakai sistem ini, maka serum tetap terjaga kebersihannya juga juga kedap udara supaya formulanya tidak mengalami oksigenasi hingga dapat berefek mengurangi khasiatnya.


Aku suka tekstur Snowise EX Whitening spot Serum tersebut sebab very light dan pesat mengabsorpsi. Wangi-wangian alami dan ginseng yang jadi bahan-bahan utama dari serum itu memang tercium melainkan menurut gue cukup soft, sebab itu terasa nyaman ketika dioleskan pada muka. Sistem pemakaian produk tersebut: cukup ambil 1 ataupun 2 tetes, oleskan pada zona wajah yang menampilkan pedoman-petunjuk flek hitam, bekas noda maupun bagian kulit muka yang tidak rata warnanya. Snowise EX Whitening Titik Serum tersebut metode kerjanya menekan kelenjar melanocytes pada lapisan epidermis kulit agar tidak aktif memproduksi melanin. Selain itu, serum Snowise juga memberi hidrasi di kulit yang mengalami dehidrasi akibat terpapar cahaya matahari. Berdasarkan pengalaman beberapa customers, setelah mencoba memakai Snowise EX Whitening Serum pada waktu 1 minggu, kulit terasa lebih kenyal dan halus. Kemudian sesudah mengaplikasikan disaat 2 minggu, kulit kelihatan lebih cemerlang juga bersih. Saya sendiri baru mencobanya sekitar 2 minggu baru-baru itu tersebut. Tetapi memang beberapa kali sempat lupa memakainya. Melainkan, dalam 1 minggu penerapan, memang terasa kulit jadi lebih kenyal. Hmm, mungkin jikalau gue lebih rajin menggunakannya kulit aku bisa menjadi lebih cemerlang juga glowing seperti selebritis Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Untuk Menghapus Flek Hitam


Sulwhasoo First Care Activating Serum EX (60 ml)


Serum yaitu level vital dalam K-beauty routine. Serum memberikan nutrisi maksimal kepada kulit muka dengan komposisi bahan baku konsentrat yang lebih “kental”. Seperti pula Sulwhasoo First Care Activating Serum EX. Serum tersebut mempersiapkan kulit untuk mengabsorpsi bahan-bahan selanjutnya yang akan digunakan ke muka. First Care Activating Serum ini diformulasikan menggunakan JAUM Balancing Complex ™, kombinasi lima bahan-bahan alami guna menghidrasi kulit.


Khasiat: Serum untuk menghidrasi sekaligus menutrisi kulit


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam skin-care routine, ada tahapan kursial lainnya yang mest kamu perbuat, merupakan masker. Produk yang satu itu adalah masker peel-off dalam tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX mengandung Solomonseal Powder, madu murni, serta Japanese honeysuckle yang berfungsi guna meresap serta membersihkan noda juga noda hitam pada wajah. Sayangnya, tesktur produk tersebut sedikit “berat” seperti madu menggunakan warna cokelat keemasan.


Khasiat: Masker guna membersihkan noda juga flek hitam


2 Soft Peach untuk kulit buram.


Manfaat: Memelihari kulit dari bahaya sinar matahari}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai dengan salah satu produk best-seller Sulwhasoo, ialah Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri memiliki tiga varian cushion, yakni intense, EX, juga brightening yang hadir dalam beberapa varian shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri memiliki hasil akhir yang dewy di kulit karena ekstrak jamur schizophyllum commune. Kecuali itu, packing cushion itu sungguh-sungguh travel-friendly akan desainnya slim fit melainkan tetap mewah dengan bagian samping rose gold.


Manfaat: Cushion memberikan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap permulaan membersihkan muka lazimnya dimulai akan cleansing foam maupun pencuci muka. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir menggunakan formula soft juga busa ringan yang sesuai guna kulit berminyak. Busanya akan melepas kotoran dan sebum berlebih tetapi tetap menjaga kadar air dalam kulit. Komposisi bahan baku utamanya merupakan duckweed yang kaya protein serta chesnut yang mampu menurunkan kemerahan.


Khasiat: Pembersih wajah untuk kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Layak dia 1 lagi toner dengan campuran ringan seperti air yang nyaman, malahan untuk kulit peka sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Komposisi produk yang satu itu lebih soft memakai ekstrak matrimony vine dan purslane dengan khasiat guna menenangkan serta meningkatkan hidrasi di kulit. Kegunaan lain dari toner tersebut ialah mengembalikan pH sepadan.


Kegunaan: Toner yang aman guna kulit peka


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu itu ialah toner non-alkohol dengan wujud gel. Berbeda dengan toner kebanyakan yang membuat wajah terasa pesat, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX tersebut dirancang guna kulit dewasa yang memerlukan nutrisi dan hidrasi yang lebih banyak. Kulit akan terasa kenyal juga terhidrasi sesudah menggunakan produk tersebut karena isi ekstrak Red Pine yang dipercaya dapat melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu itu hakekatnya yakni untaian perlindungan intensif untuk memecahkan beraneka kerusakan pada kulit, kayak komedo, noda hitam, atau kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule ini akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, kekuatan bendung kulit, dan membuat kulit menonjol lebih muda. Material aktifnya terkandung licorice root extract yang berciri anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, dan bersifat mencerahkan.


Manfaat: Ampoule guna menghapus bekas jerawat secara intensif


Produk produk khusus perawatan intens bagi anti-aging, ada seri Timetreasure pada tempat berwarna rose gold serta Everefine dengan packing pink. Untuk make up, Sulwhasoo juga memiliki seri Luminous guna hasil akhir glowing. Nah, Sulwhasoo juga memiliki seri khusus penjagaan kulit untuk laki-laki menggunakan tempat warnahitam tampatnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sulwhasoo First Care Activating Sheet Mask Terbaru

0 comments:

Posting Komentar