Harga Sulwhasoo Cushion Swatches Original

Harga Sulwhasoo Cushion Swatches Original - Merek kecantikan asal Korea Selatan ini memiliki ciri khas desain kemasan yang klasik serta dihiasi huruf hanja, ataupun aksara Korea kuno. Layak temanya, brand itu memang mencampurkan manfaat dari tanaman natural tradisional dengan teknologi kecantikan terbaru.


Kesudahannya, produk kecantikan serta make up terkini yang akan merawat kesehatan kulit sekalian menciptakan tampilan wajah yang mengkilau. Yuk, simak apa saja produk dari Sulwhasoo yang disarankan untuk kau di sini!



Harga Sulwhasoo Cushion Swatches Original


Maka, barusan itu Sulwashoo memproduksi Snowise EX Whitening Serum yang racikannya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Sesuai yaitu produk whitening yang menjanjikan dapat membikin kulit menonjol lebih cemerlang dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum itu bisa mengurangi kadar yellowness, darkness juga redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit akibat terpapar cahaya matahari ataupun sebab internal heat. Apa saja isi berkhasiat yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides berguna menurunkan kadar yellowness pada kulit.


Tahukah Anda? Pada 1 kg ginseng putih hanya mengandung 70 gram White Ginseng Polysaccharides. So, bayangkan deh betapa banyak ginseng putih yang harus disiapkan guna memperoleh ekstraksi zat polisakarida tersebut. Kedua, White Ginseng Saponin, yakni ginseng yang berisi bahan-bahan whitening, pertama yang memperoleh akta FDA. Material ini berkhasiat menurunkan kadar darkness di kulit wajah. Terakhir adalah White Cloud Grass, bahan-bahan yang banyak digunakan pada ilmu pengobatan Oriental, serta umum disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan Baku itu berguna mendinginkan kulit dan mengurangi kadar redness di kulit wajah.


Ketika memperhatikan produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, gue segera menyenangi pda metode airless yang dihadirkan oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar pelan ke kanan tutupnya karenanya ada bagian dari tutup yang akan naik. Bagian tutup yang naik itu yaitu ujung dari pipet di dalam botol untuk mengambil serum. Dengan cara ini, maka serum konsisten terjaga kebersihannya juga juga kedap udara supaya formulanya tidak mengalami oksigenasi sampai dapat berefek mengurangi manfaatnya.


Saya suka tekstur Snowise EX Whitening spot Serum ini karena very light serta kencang mengabsorpsi. Aroma natural juga ginseng yang jadi material utama dari serum itu memang tercium melainkan berdasarkan gue cukup lembut, sebab itu terasa nyaman saat dioleskan pada muka. Metode pengaplikasian produk itu: cukup ambil 1 ataupun 2 tetes, oleskan pada area muka yang menonjolkan tanda-pertanda noda hitam, bekas noda maupun komponen kulit wajah yang tidak rata warnanya. Snowise EX Whitening Spot Serum tersebut cara kerjanya menekan kelenjar melanocytes di lapisan epidermis kulit supaya tidak aktif memproduksi melanin. Kecuali itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi pengaruh terpapar cahaya sang surya. Menurut pengalaman sebagian customers, setelah mencoba mengaplikasikan Snowise EX Whitening Serum saat 1 minggu, kulit terasa lebih kenyal juga lembut. Kemudian setelah memakai disaat 2 pekan, kulit nampak lebih cerah dan bersih. Saya sendiri baru mencobanya sekitar 2 minggu baru-baru ini ini. Tapi memang sebagian kali sempat lupa menerapkannya. Namun, dalam 1 pekan pengaplikasian, memang terasa kulit menjadi lebih kenyal. Hmm, bisa saja jikalau gua lebih rajin menerapkannya kulit aku bisa jadi lebih cerah dan glowing kayak seleb Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Untuk Menghapus Flek Hitam


Sulwhasoo First Care Activating Serum EX (60 ml)


Serum yakni level vital dalam K-beauty routine. Serum memberikan nutrisi maksimal terhadap kulit muka dengan komposisi material konsentrat yang lebih “kental”. Semacam pula Sulwhasoo First Care Activating Serum EX. Serum ini mempersiapkan kulit untuk mengabsorpsi bahan-bahan selanjutnya yang akan digunakan ke muka. First Care Activating Serum tersebut diformulasikan menggunakan JAUM Balancing Complex ™, kombinasi lima bahan-bahan natural guna menghidrasi kulit.


Khasiat: Serum guna menghidrasi sekalian menutrisi kulit


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam skin-care routine, ada jenjang kursial lainnya yang harus kau perbuat, ialah masker. Produk yang satu ini yakni masker peel-off dalam tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX terkandung Solomonseal Powder, madu murni, juga Japanese honeysuckle yang berfungsi untuk mengabsorpsi serta membersihkan noda dan flek hitam pada muka. Sayangnya, tesktur produk itu sedikit “berat” mirip madu akan warna cokelat keemasan.


Manfaat: Masker guna membersihkan noda juga noda hitam


Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel (100 ml)


Salah satu tahap utama dalam melaksanakan skincare routine yakni exfoliating maupun melepaskan sel kulit mati. Nah, Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel itu berisi bubuk ginseng putih yang akan mencuci permukaan wajah dari sel kulit mati. Selain itu ekstrak bubuk kenari akan melepas partikel sel kulit mati yang lebih besar. Sesudah lewat cara kerja exfoliating, yang pasti kulit bisa terlihat jauh lebih cemerlang.


Kegunaan: Sasaran mencerahkan kulit kusam Soft Peach guna kulit kusam.


Manfaat: Menjaga kulit dari efek buruk sinar matahari}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai menggunakan satu diantara produk best-seller Sulwhasoo, yaitu Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri mempunyai tiga macam cushion, ialah intense, EX, juga brightening yang ada dalam 10 jenis shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri memiliki hasil akhir yang dewy di kulit berkat ekstrak jamur schizophyllum commune. Kecuali itu, tempat cushion itu amat travel-friendly akan desainnya slim fit tapi tetap mewah dengan pinggiran rose gold.


Khasiat: Cushion dengan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap permulaan membersihkan muka biasanya diawali dengan cleansing foam atau pencuci wajah. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir akan formula lembut juga busa ringan yang pantas guna kulit berminyak. Busanya akan melepas kotoran juga sebum berlebih tetapi konsisten memilihara kadar air pada kulit. Komposisi bahan baku utamanya adalah duckweed yang kaya protein serta chesnut yang sanggup menurunkan kemerahan.


Khasiat: Pembersih wajah guna kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Pantas ia 1 lagi toner memakai formula ringan mirip air yang aman, bahkan guna kulit peka sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Komposisi produk yang satu tersebut lebih lembut memakai ekstrak matrimony vine juga purslane akan khasiat guna menenangkan serta menambah hidrasi pada kulit. Khasiat lain dari toner tersebut yakni mengembalikan pH berimbang.


Manfaat: Toner yang aman guna kulit peka


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu ini yakni toner non-alkohol memakai format gel. Berbeda dengan toner kebanyakan yang membuat muka terasa cepat, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX tersebut dirancang untuk kulit dewasa yang memerlukan gizi juga hidrasi yang lebih banyak. Kulit akan terasa kenyal serta terhidrasi setelah memakai produk ini sebab isi ekstrak Red Pine yang dipercaya dapat melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu tersebut sesungguhnya yakni susunan penjagaan intensif untuk menuntaskan berbagai kerusakan di kulit, seperti komedo, flek hitam, atau kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule itu akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, kekuatan tahan kulit, dan membuat kulit kelihatan lebih muda. Material aktifnya terkandung licorice root extract yang memiliki ciri anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, dan bersifat mengkilaukan.


Manfaat: Ampoule untuk menghapus bekas jerawat secara intensif


Produk produk khusus pemeliharaan intens bagi anti-aging, ada seri Timetreasure pada tempat berwarna rose gold juga Everefine memakai tempat pink. Bagi make up, Sulwhasoo juga punya seri Luminous untuk hasil akhir glowing. Nah, Sulwhasoo juga punya seri khusus penjagaan kulit bagi pria dengan bungkus berwarnahitam tampatnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sulwhasoo Cushion Swatches Original

0 comments:

Posting Komentar