Harga Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream Ex 60ml

Harga Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream Ex 60ml - Brand kecantikan asal Korea Selatan itu memiliki sifat khas desain tempat yang klasik serta dihiasi huruf hanja, atau aksara Korea kuno. Pantas temanya, merk itu memang mencampurkan manfaat dari tanaman natural tradisional dengan teknologi kecantikan terkini.


Hasilnya, produk skin-care serta make up terkini yang akan merawat kesehatan kulit sekaligus menciptakan tampilan muka yang glowing. Yuk, baca apa saja produk dari Sulwhasoo yang disarankan guna kau di sini!



Harga Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream Ex 60ml


Maka, baru-baru ini Sulwashoo meluncurkan Snowise EX Whitening Serum yang formulanya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Pantas merupakan produk whitening yang menjanjikan dapat membuat kulit menonjol lebih cemerlang dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum itu dapat mengurangi kadar yellowness, darkness dan redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit akibat terpapar cahaya sang surya ataupun karena internal heat. Apa saja kandungan bermanfaat yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides bermanfaat menurunkan kadar yellowness pada kulit.


Tahukah kamu? Di dalam 1 kg ginseng putih cuma berisi 70 gram White Ginseng Polysaccharides. So, bayangkan deh alangkah banyak ginseng putih yang patut disiapkan untuk memperoleh ekstraksi zat polisakarida hal yang demikian. Kedua, White Ginseng Saponin, ialah ginseng yang berisi bahan-bahan whitening, pertama yang mendapat akta FDA. Bahan Baku itu berkhasiat menurunkan kadar darkness di kulit wajah. Terakhir yaitu White Cloud Grass, material yang banyak diaplikasikan di ilmu pengobatan Oriental, serta awam disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan Baku tersebut berguna mendinginkan kulit serta mengurangi kadar redness di kulit wajah.


Dikala memandang produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, aku segera suka pda metode airless yang dibuat oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar perlahan ke kanan tutupnya sebab itu ada komponen dari tutup yang akan naik. Bagian tutup yang naik itu yaitu ujung dari pipet pada botol guna mengambil serum. Memakai cara ini, maka serum konsisten terjaga kebersihannya serta juga kedap udara supaya formulanya tidak mengalami oksigenasi hingga dapat berefek mengurangi khasiatnya.


Gua menyukai tekstur Snowise EX Whitening titik Serum tersebut karena very light juga cepat menyerap. Aroma natural dan ginseng yang menjadi bahan-bahan utama dari serum itu memang tercium namun berdasarkan gue cukup soft, sehingga terasa nyaman saat dioleskan di wajah. Cara penggunaan produk tersebut: cukup ambil 1 atau 2 tetes, oleskan pada zona muka yang menampilkan tanda-pertanda noda hitam, bekas noda maupun bagian kulit muka yang tak rata warnanya. Snowise EX Whitening Spot Serum itu metode kerjanya menekan kelenjar melanocytes di lapisan epidermis kulit supaya tidak aktif memproduksi melanin. Selain itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi dampak terpapar sinar matahari. Berdasarkan pengalaman beberapa customers, sesudah mencoba menggunakan Snowise EX Whitening Serum saat 1 minggu, kulit terasa lebih kenyal serta lembut. Kemudian sesudah mengaplikasikan selama 2 pekan, kulit terlihat lebih cerah juga bersih. Gua sendiri baru mencobanya sekitar 2 minggu belakangan itu. Tetapi memang beberapa kali sempat lupa menggunakannya. Melainkan, dalam 1 minggu penerapan, memang terasa kulit jadi lebih kenyal. Hmm, bisa saja jikalau gua lebih rajin menggunakannya kulit gue bisa menjadi lebih cemerlang serta glowing seperti selebriti Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Guna Menghilangkan Noda Hitam


Sulwhasoo First Care Activating Serum EX (60 ml)


Serum adalah level vital dalam K-beauty routine. Serum memberikan nutrisi maksimal kepada kulit muka memakai komposisi bahan baku konsentrat yang lebih “kental”. Semacam pula Sulwhasoo First Care Activating Serum EX. Serum ini mempersiapkan kulit untuk menyerap bahan baku berikutnya yang akan digunakan ke muka. First Care Activating Serum ini diformulasikan dengan JAUM Balancing Complex ™, kombinasi lima material alami untuk menghidrasi kulit.


Kegunaan: Serum guna menghidrasi sekaligus menutrisi kulit


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam skincare routine, ada level utama lainnya yang harus engkau perbuat, adalah masker. Produk yang satu tersebut yaitu masker peel-off dalam tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX terkandung Solomonseal Powder, madu murni, dan Japanese honeysuckle yang berfungsi guna mengabsorpsi serta membersihkan noda juga noda hitam pada wajah. Sayangnya, tesktur produk tersebut sedikit “berat” kayak madu dengan warna cokelat keemasan.


Khasiat: Masker untuk membersihkan noda serta flek hitam


2 Soft Peach guna kulit kusam.


Khasiat: Merawat kulit dari efek buruk cahaya matahari}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai memakai satu diantara produk best-seller Sulwhasoo, yakni Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri mempunyai tiga macam cushion, adalah intense, EX, serta brightening yang ada dalam 10 jenis shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri mempunyai hasil akhir yang dewy di kulit karena ekstrak jamur schizophyllum commune. Kecuali itu, tempat cushion tersebut sungguh-sungguh travel-friendly menggunakan desainnya slim fit tetapi konsisten mewah dengan pinggiran rose gold.


Khasiat: Cushion memakai hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap permulaan mencuci muka lazimnya dimulai memakai cleansing foam atau pencuci wajah. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir akan formula halus serta busa ringan yang layak untuk kulit berminyak. Busanya akan mengangkat kotoran serta sebum berlebih namun konsisten menjaga kadar air pada kulit. Kandungan bahan baku utamanya ialah duckweed yang kaya protein juga chesnut yang cakap menyamarkan kemerahan.


Kegunaan: Pembersih muka untuk kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Layak ia satu lagi toner memakai campuran ringan seperti air yang nyaman, malahan guna kulit peka sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Formula produk yang satu itu lebih lembut memakai ekstrak matrimony vine dan purslane dengan khasiat guna menenangkan dan meningkatkan hidrasi pada kulit. Manfaat lain dari toner tersebut yaitu mengembalikan pH berimbang.


Khasiat: Toner yang aman untuk kulit peka


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu itu yakni toner non-alkohol memakai wujud gel. Berbeda dengan toner kebanyakan yang membuat muka terasa pesat, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX itu dirancang untuk kulit dewasa yang memerlukan nutrisi serta hidrasi yang lebih banyak. Kulit bisa terasa kenyal juga terhidrasi setelah memakai produk ini sebab kandungan ekstrak Red Pine yang diandalkan bisa melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu ini hakekatnya yaitu deretan perlindungan intensif guna menuntaskan berbagai kerusakan pada kulit, kayak bekas jerawat, flek hitam, ataupun kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule ini akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, energi bendung kulit, dan membuat kulit tampak lebih muda. Bahan-Bahan aktifnya berisi licorice root extract yang berciri anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, juga bersifat mengkilaukan.


Khasiat: Ampoule untuk menghapus bekas jerawat secara intensif


Untuk memudahkanmu, Sulwhasoo telah membagi-bagi produknya pada sebagian kelompok, seperti seri Snowise dalam wadah putih abu-abu yang bermanfaat guna mencerahkan wajah. Ada lagi line produk Hydro-aid pada packing biru muda yang berguna untuk melembabkan dan ditujukan untuk yang mempunyai kulit kering.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream Ex 60ml

0 comments:

Posting Komentar