Harga Regal Marie Duo Peanut

Harga Regal Marie Duo Peanut - Biskuit tentunya jadi sebagian cemilan yang sedap yang bikin kenyang dikala lapar diperut. Tak sedikit orang mengkonsumsi biskuit guna menekan keroncongan diperut. Malah perasaan lapar acap kali tidak dapat terkendali bikin banyak orang akan ngemil apa saja.


Biskuit Regal jadi diantara makanan ringan yang betul-betul nikmat serta tidak bikin neg oleh karenanya tidak sedikit seseorang menyukai makanan ringan seperti ini. Tapi begitu bagi diantara orang yang memiliki obesitas berlebih, mengonsumsi biskuit seperti Merie Regal tersebut secara kontinyu ditakutkan bisa meningkatkan berat badan. Hal ini mengingat kandungan kalori dari bahan-bahan yang dibuat dari telor, tepung minyak, susu dan mentega membikin cemilan yang satu ini kaya kalori.


Melainkan yang tidak memiliki berat badan berlebihan tentu tak akan permasalahan dengan konsumsi biskuit Regal ini.



Harga Regal Marie Duo Peanut


Harga Regal Marie Biscuit


Berikut ini merupakan daftar harga Regal Marie Biskuit:


Harga Merie Biskuit Regal 25g (isi 3 pack)


Merie Regal Biskuit 230 gr (Rp.21.000)


Harga Regal biskuit 250 gr    Rp.24 ribu


Regal biskuit Kaleng 550 gram Rp.55.000


Merie Biskuit Regal Special 1000 gram 95 ribu


Regal Marie biscuits Duo 100g Rp.6400


Harga Regal biskuit Duo Peanut/Coklat Biskuit 100 gr Rp.7.500



Isi Regal biskuit 125 serta 230gr Berapa Keping?


Isi Regal biskuit 250 gram ada 37 keping. Meskipun 230 g isinya ialah berjumlah 27 keping juga yang 125 gr berisi 17 keping.



Beda Merie Regal Biskuit Spesial dan Umum


Beda Biskuit Regal spesial dengan yang biasa merupakan yang spesial lebih tinggi komposisi susu juga mentega karenanya rasanya akan semakin terasa spesial. Namun Merie Biskuit Regal awam tetap enak juga sedap untuk dinikmati sebab mengaplikasikan bahan bermutu diantaranya mentega import dari Australia, tepung berkualitas serta bahan lain yang juga berkwalitas.



Regal Marie biscuits Duo Coklat


Biskuit Regal sandwich dikenal dengan krim cokelat dibagian tengahnya yang dibikin dari mentega dan bubuk kakao. Rasanya tidak terlalu manis sebab itu tidak terlalu eneg sebab krim coklatnya mengaplikasikan bahan berkwalitas sebab itu cita rasa konsisten enak.



Regal biskuit Marie Duo Vanila


Sesuai namanya, Marie Duo Vanila disusun dengan cream vanila yang enak. Rasanya tidak terlalu manis karena terdapat susu berkwalitas serta cita rasanya akan semakin nikmat dengan aroma yang khas.



Berapa Kalori Biskuit Marie Regal Marie biscuits?


Berikut ini merupakan komposisi kalori Regal biskuit.


Marie Biscuits    (5 biscuits (25 gr)) memiliki isi 110 kkal


Biskuit Marie    (1 bungkus (15 gram)) memiliki kandungan 70 kkal


Marie Duo (8 biscuits (60 gram)) mempunyai isi    290 kkal


Regal    terdiri dari 1 bungkus (12 gram) mempunyai isi  50 kkal



Apakah Regal biskuit Aman Untuk Bayi?


Bagi Anda para orang tua, tak usah terlalu ragu karena Anda bisa memberi Regal ini terhadap si bayi sebagai menu makanan pendamping MPSI. Roti Merie Regal Biskuit memberi asupan nutrisi bagi buah hati Anda, memberi asupan kalori. Karena untuk bayi usia 1-3 tahun membutuhkan kalori sebesar 1.300 kalori tiap harinya dan akan meningkat diusia 4 - 6 tahun sebesar 1.800 kalori dalam sehari. Diusia 6 bulan, bayi juga mulai butuh untuk makan makanan padat. Tapi seperti itu, pemberian makanan bayi tak boleh sembarangan. Konsisten Anda seharusnya melihat panduan MPSI yang dikeluarkan Ikatan Dokter Buah Indonesia. Ada 4 syarat yang semestinya dipandang:


1. Ideal waktu


Yakni, pemberian asupan pendamping ASI dilaksanakan setelah bayi berusia 6 bulan. Kurang dari 6 bulan cukup diberikan ASI saja.


2. MPASI


MPASI dibutuhkan untuk kebutuhan tenaga sang buah hati, termasuk protein serta mikronutrien.


3. Pembuatan MPASI


Pembuatan MPASI perlu mengamati peralatan yang aman serta higienis sebab bayi masih rawan terhadap serangan bakteri / virus dari luar.


4. Pemberian asupan MPSI


Pemberian asupan MPSI dikerjakan secara tetap pantas sinyal kembung dan lapar si Bayi.



Bolehkah Asam Lambung Makan Regal?


Boleh aja sebab mengonsumsi Merie Regal Biskuit tak terkandung kafein / kopi, bahkan tidak mengandung cokelat karena itu aman untuk dimakan oleh penderita penyakit mag.


Merie Biskuit Regal Terbuat Dari Apa saja?
Dibawah ini bahan-bahan utama dari Regal


Mentega


Merie Regal Biskuit dibikin dari komponen seperti mentega berkwalitas karena segera diimport dari Australia. Mentega bermutu ini membuat rasa yang renyah bagi Merie Regal Biskuit sehingga jadi salah satu cita rasa khas dari Regal Marie biscuits ini.


Susu


Regal biskuit memakai susu berkwalitas terbaik sehingga mewujudkan cita rasa yang nikmat juga berperan dalam membuat tekstur kue kering ini menjadi lebih lembut.


Tepung


Tepung terigu menjadi diantara bahan poko dalam pembuatan Merie Regal Biskuit dan mempunyai kandungan protein tinggi yang bagus untuk tubuh. Tepung yang bermutu akan membuat roti kian renyah.



Cara metode membuat Biskuit Regal


Untuk membuat Biskuit Regal yakni melewati beberapa tahap sederhana seperti dikutip dari laman resminya, merupakan sebagai berikut:


Bahan-bahan yang dipakai: Tepung terigu, susu, minyak sayur, mentega, garam, pengembang, telor, gula. Menurut resep dari situs resmi marieregal.com, semua bahan-bahan tersebut di aduk dalam mixer vertikal dengan ukuran jumbo.


Selanjutnya adonan hal yang demikian dihasilkan menjadi suatu lembaran dan dicetak pakai pola khas Regal biskuit.


Selanjutnya yaitu proses pemanggangan dimana ditemukan keajaiban dimana wangi-wangian yang khas nan nikmat terciup saat pelaksanaan pemanggangan dilaksanakan. Pemanggangan dikerjakan di suatu oven selama 7 menit. Untuk pembatasan suhu dijalankan dengan bertahap sebab nantinya bisa memberi pengaruh tekstur biskuit, bau juga warna.


Tahap selanjutnya ialah pendinginan, pada komponen ini biskuit masih belum bisa dikonsumsi. Disini, biskuit sepatutnya didinginkan secara khusus dulu untuk nantinya sekiranya sudah dapat dibungkus juga dijual.


Sampai disini pengerjaan pembuatan Regal sudah selesai dilaksanakan dan siap guna dikemas cocok ukuran.


Itulah pembahasan seputar Harga Regal Marie Duo Peanut, moga membantu untuk Anda semua ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Regal Marie Duo Peanut

0 comments:

Posting Komentar