Harga Regal Marie Duo 2021 Terbaru

Harga Regal Marie Duo 2021 Terbaru - Biskuit pastinya menjadi salah satu cemilan yang nikmat yang bikin kenyang saat lapar melanda. Tak sedikit orang makan biskuit guna mengendalikan rasa laparnya. Bahkan rasa lapar acap kali tidak bisa dikendalikan membuat banyak orang akan makan apa saja.


Biskuit Regal menjadi salah satu makanan ringan yang benar-benar enak serta tidak bikin neg sehingga banyak seseorang suka makanan ringan seperti ini. Tapi seperti itu bagi diantara orang yang bermasalah dengan obesitas berlebih, mengonsumsi biskuit seperti Merie Regal tersebut secara terus menerus ditakutkan dapat menaikkan berat badan. Hal ini dikarenakan kandungan kalori dari bahan yang terbuat dari telur, tepung minyak, susu serta mentega membuat makanan ringan ini tinggi kalori.


Melainkan yang tak mempunyai berat badan berlebih pastinya tidak akan masalah dengan konsumsi biskuit Regal ini.



Harga Regal Marie Duo 2021 Terbaru


Price list Regal Marie Biscuit


Berikut ini yaitu daftar harga Regal Marie Biskuit:


Harga Regal biskuit 25gr (isi 3 pack)


Biskuit Regal 230 gr (Rp.21 ribu)


Harga Regal biskuit 250 gram    Rp.24.900


Biskuit Regal Kaleng 550 gram Rp.55.000


Regal Special 1000 gr 95 ribu


Regal Marie biscuits Duo 100g Rp.6400


Harga Merie Biskuit Regal Duo Peanut/Cokelat Biskuit 100 g Rp.7.500



Isi Merie Biskuit Regal 125 serta 230gram Berapa Keping?


Isi Merie Regal Biskuit 250 g berisi 37 keping. Meski 230 g isinya adalah sejumlah 27 keping dan yang 125 gr ada 17 keping.



Perbedaan Merie Biskuit Regal Spesial dan Awam


Perbedaan Biskuit Regal spesial dengan yang lazim yaitu yang spesial lebih banyak kandungan susu juga mentega karena itu rasanya akan semakin terasa spesial. Namun Merie Biskuit Regal biasa konsisten nikmat serta sedap untuk dinikmati sebab memakai bahan berkualitas diantaranya mentega import dari Australia, tepung berkwalitas serta bahan lain yang juga bermutu.



Merie Regal Biskuit Duo Cokelat


Merie Regal Biskuit sandwich dikenal dengan krim coklat dibagian tengah-tengah yang terbuat dari mentega dan bubuk kakao. Rasanya tak terlalu manis karenanya tidak terlalu eneg sebab krim coklatnya memakai bahan bermutu sebab itu rasanya konsisten sedap.



Merie Biskuit Regal Marie Duo Vanila


Pantas namanya, Marie Duo Vanila dibekali oleh cream vanila yang enak. Taste-nya tak terlalu manis karena terdapat susu berkualitas juga cita rasanya akan semakin sedap dengan aroma yang khas.



Berapa Kalori Biskuit Marie Merie Regal Biskuit?


Dibawah ini merupakan kandungan kalori Regal.


Marie Biscuits    (5 biscuits (25 gr)) mempunyai komposisi 110 kkal


Biskuit Marie    (1 bungkus (15 g)) mempunyai isi 70 kkal


Marie Duo (8 biscuits (60 gram)) memiliki komposisi    290 kkal


Merie Biskuit Regal    terdiri dari 1 bungkus (12 gr) mempunyai kandungan  50 kkal



Apakah Regal Aman Untuk Bayi?


Bagi Anda orang tua, tidak usah terlalu kawatir karena Anda dapat memberikan Regal biskuit ini terhadap si bayi sebagai menu makanan pendamping MPSI. Roti Merie Regal Biskuit memberi asupan gizi bagi buah hati Anda, memberi asupan kalori. Karena untuk bayi umur 1-3 tahun membutuhkan kalori sebesar 1.300 kalori tiap-tiap harinya juga akan meningkat diusia 4 - 6 tahun sebesar 1.800 kalori dalam sehari. Diusia 6 bulan, bayi juga mulai butuh untuk mengkonsumsi makanan padat. Melainkan begitu, pemberian makanan bayi tidak boleh sembarangan. Tetap Anda wajib mengamati tutorial MPSI yang dikeluarkan Ikatan Dokter Anak Indonesia. Ada 4 persyaratan yang sepatutnya dilihat:


1. Pas waktu


Adalah, pemberian asupan pendamping ASI dikerjakan sehabis bayi berumur 6 bulan. Kurang dari enam bulan cukup diberikan ASI saja.


2. MPASI


MPASI dibutuhkan untuk keperluan daya sang buah hati, juga protein dan mikronutrien.


3. Pembuatan MPASI


Pembuatan MPASI wajib memperhatikan perlengkapan yang aman juga higienis sebab bayi masih rawan kepada serangan bakteri / virus dari luar.


4. Pemberian asupan MPSI


Pemberian asupan MPSI dilakukan secara konsisten pantas sinyal kekenyangan serta lapar si anak.



Bolehkah Asam Lambung Makan Regal Marie biscuits?


Boleh aja karena mengkonsumsi Regal Marie biscuits tidak terkandung kafein / kopi, pun tidak terkandung coklat sehingga aman guna dimakan bagi penderita penyakit mag.


Regal Terbuat Dari Apa saja?
Dibawah ini bahan-bahan utama dari Regal biskuit


Mentega


Merie Regal Biskuit dibuat dari bahan seperti mentega berkualitas sebab seketika diimport dari Australia. Mentega bermutu ini memberi rasa yang renyah bagi Regal Marie biscuits sehingga menjadi diantara cita rasa khas dari Merie Regal Biskuit ini.


Susu


Merie Regal Biskuit memakai susu berkualitas terbaik karenanya menjadikan cita rasa yang nikmat serta berperan dalam membuat tekstur kue kering ini menjadi lebih lembut.


Tepung


Tepung terigu jadi diantara bahan poko dalam resep Regal dan memiliki kandungan protein tinggi yang baik untuk tubuh. Tepung yang berkualitas akan membikin roti kian renyah.



Kerja metode membikin Regal Marie biscuits


Guna membikin Biskuit Regal adalah via sebagian tahap sederhana seperti dikutip dari laman resminya, yakni sebagai berikut:


Bahan-bahan yang dipergunakan: Tepung terigu, susu, minyak sayur, mentega, garam, pengembang, telur, gula. Menurut resep dari web legal marieregal.com, segala bahan-bahan tersebut di aduk pada mixer vertikal dengan ukuran besar.


Berikutnya adonan hal yang demikian diciptakan menjadi suatu lembaran juga dicetak memakai pola khas Merie Regal Biskuit.


Berikutnya adalah pengerjaan pemanggangan dimana ditemukan keajaiban dimana wewangian yang khas nan sedap terciup dikala cara kerja pemanggangan dikerjakan. Pemanggangan dilaksanakan di suatu oven selama 7 menit. Untuk penguasaan suhu dijalankan dengan bertahap sebab nantinya dapat mempengaruhi tekstur biskuit, aroma dan warna.


Tahap berikutnya yakni pendinginan, pada komponen ini biskuit masih belum dapat dikonsumsi. Disini, biskuit semestinya didinginkan secara khusus dahulu guna nantinya bila telah bisa dibungkus dan dijual.


Hingga disini proses pembuatan Biskuit Regal sudah selesai dilaksanakan serta siap untuk dipacking sesuai ukuran.


Itulah info tentang Harga Regal Marie Duo 2021 Terbaru, semoga membantu buat bunda semua ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Regal Marie Duo 2021 Terbaru

0 comments:

Posting Komentar