Harga Produk Regal Marie Gold Biscuits

Harga Produk Regal Marie Gold Biscuits - Biskuit pastinya menjadi salah satu cemilan yang sedap yang mengenyangkan dikala lapar diperut. Tak sedikit orang mengkonsumsi biskuit guna mengobati perut laparnya. Pun rasa lapar sering tak bisa dikendalikan sehingga banyak orang akan nyamil apapun.


Biskuit Regal jadi diantara cemilan yang amat nikmat juga tidak bikin neg sehingga tidak sedikit seseorang menyenangi makanan ringan seperti ini. Tapi begitu bagi sebagian orang yang mempunyai obesitas berlebih, mengkonsumsi biskuit seperti Merie Regal ini secara terus menerus dikawatirkan dapat menaikkan bobot tubuh. Hal ini mengingat kandungan kalori dari bahan yang dibikin dari telor, tepung minyak, susu serta mentega membikin cemilan yang satu ini kaya kalori.


Namun yang tak memiliki bobot tubuh berlebihan tentu tidak akan masalah dengan konsumsi biskuit Regal ini.



Harga Produk Regal Marie Gold Biscuits


Harga Produk Regal Marie Biscuit


Dibawah ini yaitu daftar harga Regal Marie Biskuit:


Harga Merie Regal Biskuit 25g (isi 3 pack)


Biskuit Regal 230 g (21 ribu)


Harga Biskuit Regal 250 gr    Rp.24.900


Regal biskuit Kaleng 550 g Rp.55 ribu


Regal Marie biscuits Special 1000 gr Rp.95 ribu


Merie Regal Biskuit Duo 100g Rp.6400


Harga Merie Biskuit Regal Duo Peanut/Coklat Biskuit 100 gram Rp.7.500



Isi Merie Biskuit Regal 125 dan 230gr Berapa Keping?


Isi Biskuit Regal 250 gram ada 37 keping. Meski 230 gr isinya yaitu sejumlah 27 keping dan yang 125 gr ada 17 keping.



Beda Regal Marie biscuits Spesial dengan Umum


Perbedaan Merie Regal Biskuit spesial dengan yang lazim yaitu yang spesial lebih kaya kandungan susu juga mentega karena itu rasanya akan lebih jadi istimewa. Namun Merie Regal Biskuit biasa tetap nikmat dan enak untuk dirasakan sebab mengaplikasikan bahan berkualitas diantaranya mentega import dari Australia, tepung berkwalitas juga bahan lain yang juga bermutu.



Merie Regal Biskuit Duo Cokelat


Biskuit Regal sandwich dikenal dengan krim coklat pada bagian tengahnya yang dibikin dari mentega serta bubuk kakao. Rasanya tidak terlalu manis karena itu tak terlalu eneg karena krim coklatnya menggunakan bahan bermutu karenanya rasanya tetap nikmat.



Biskuit Regal Marie Duo Vanila


Layak namanya, Marie Duo Vanila dibekali dengan krim vanila yang enak bingiiit. Taste-nya tak terlalu manis sebab ada susu bermutu dan cita rasanya akan kian sedap dengan aroma yang khas.



Berapa Kalori Biskuit Marie Biskuit Regal?


Berikut ini adalah komposisi kalori Merie Biskuit Regal.


Marie Biscuits    (5 biscuits (25 gr)) memiliki kandungan 110 kkal


Biskuit Marie    (1 bungkus (15 g)) memiliki kandungan 70 kkal


Marie Duo (8 biscuits (60 gr)) mempunyai komposisi    290 kkal


Regal    terdiri dari 1 bungkus (12 g) mempunyai kandungan  50 kkal



Apakah Regal Marie biscuits Aman Untuk Bayi?


Bagi Anda orang tua, tidak usah terlalu ragu karena Anda dapat memberi Regal ini kepada si bayi sebagai menu makanan pendamping MPSI. Roti Regal biskuit memberi asupan nutrisi bagi buah hati Anda, memberi asupan kalori. Karena untuk bayi usia 1-3 tahun membutuhkan kalori sebesar 1.300 kalori tiap harinya serta akan meningkat diusia 4 - 6 tahun sebesar 1.800 kalori dalam sehari. Diusia 6 bulan, bayi juga mulai butuh untuk mengkonsumsi makanan padat. Namun demikian itu, asupan makanan bayi tak boleh sembarangan. Tetap Anda wajib memperhatikan tutorial MPSI yang dikeluarkan Ikatan Dokter Hati Indonesia. Ada 4 syarat yang harus diamati:


1. Ideal waktu


Ialah, pemberian asupan pendamping ASI dijalankan setelah bayi berusia enam bulan. Kurang dari enam bulan cukup diberi ASI saja.


2. MPASI


MPASI dibutuhkan untuk keperluan tenaga sang anak, juga protein dan mikronutrien.


3. Pembuatan MPASI


Pembuatan MPASI harus memperhatikan peralatan yang aman serta bersih karena bayi masih rawan kepada serangan bakteri / virus dari luar.


4. Pemberian asupan MPSI


Pemberian asupan MPSI dijalankan secara konsisten layak sinyal kekenyangan juga lapar si si kecil.



Bolehkah Asam Lambung Makan Regal?


Boleh aja karena mengonsumsi Regal tak mengandung kafein / kopi, pun tak terkandung coklat karena itu aman untuk dimakan bagi pasien penyakit mag.


Merie Regal Biskuit Terbuat Dari Apa saja?
Dibawah ini bahan-bahan utama dari Merie Biskuit Regal


Mentega


Biskuit Regal dibuat dari komponen seperti mentega bermutu sebab langsung diimport dari Australia. Mentega berkualitas ini bikin rasa yang renyah bagi Biskuit Regal sehingga menjadi salah satu cita rasa khas dari Regal ini.


Susu


Merie Biskuit Regal menerapkan susu bermutu terbaik sehingga menjadikan cita rasa yang enak serta berperan dalam membikin tekstur kudapan manis kering ini menjadi lebih lembut.


Tepung


Tepung terigu menjadi diantara bahan poko dalam resep Merie Biskuit Regal juga mempunyai kandungan protein tinggi yang baik untuk tubuh. Tepung yang berkualitas akan membikin roti semakin renyah.



Progres sistem membikin Regal


Untuk membikin Merie Regal Biskuit adalah via beberapa tahap simpel seperti dikutip dari website resminya, yaitu seperti berikut:


Bahan yang dipakai: Tepung terigu, susu, mentega, minyak sayur, pengembang, telor, garam, gula. Menurut resep dari website legal marieregal.com, seluruh bahan-bahan hal yang demikian di aduk pada mixer vertikal dengan ukuran jumbo.


Selanjutnya adonan hal yang demikian diciptakan menjadi suatu lembaran dan dicetak pakai pola khas Regal Marie biscuits.


Berikutnya yakni pengerjaan pemanggangan dimana ditemukan keajaiban dimana bebauan yang khas nan nikmat terciup saat progres pemanggangan dikerjakan. Pemanggangan dikerjakan di suatu oven selama 7 menit. Untuk penguasaan suhu dijalankan dengan berjenjang karena berikutnya dapat memberi pengaruh tekstur biskuit, aroma serta warna.


Tahap berikutnya adalah pendinginan, pada bagian ini biskuit masih belum dapat dikonsumsi. Disini, biskuit seharusnya didinginkan terlebih dahulu untuk nantinya jikalau telah bisa dipacking dan dijual.


Hingga disini progres pembuatan Biskuit Regal sudah selesai dilaksanakan serta siap guna dipacking sesuai ukuran.


Itulah informasi mengenai Harga Produk Regal Marie Gold Biscuits, moga bermanfaat buat Anda semua ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Produk Regal Marie Gold Biscuits

0 comments:

Posting Komentar