Harga Produk Regal Marie Biscuit 2021

Harga Produk Regal Marie Biscuit 2021 - Biskuit tentunya merupakan sebagian makanan ringan yang sedap yang mengenyangkan dikala lapar diperut. Tak sedikit orang makan biskuit untuk mengobati perut laparnya. Pun rasa lapar seringkali tidak dapat dikendalikan sehingga banyak orang mau makan apa saja.


Biskuit Regal menjadi salah satu makanan ringan yang sungguh-sungguh enak juga tidak bikin neg sebab itu banyak orang suka makanan ringan seperti Regal ini. Namun demikian itu bagi diantara orang yang mempunyai kegemukan berlebih, makan biskuit seperti Merie Regal ini secara kontinyu ditakutkan dapat menaikkan bobot tubuh. Hal ini mengingat kandungan kalori dari komponen yang terbuat dari telor, tepung minyak, susu dan mentega membikin cemilan ini tinggi kalori.


Tetapi yang tidak memiliki bobot tubuh berlebihan tentu tidak akan permasalahan dengan makan biskuit Regal ini.



Harga Produk Regal Marie Biscuit 2021


Harga Regal Marie Biscuit


Berikut ini merupakan daftar harga Regal Marie Biskuit:


Harga Regal Marie biscuits 25gr (isi 3 pack)


Merie Regal Biskuit 230 g (Rp.21.000)


Harga Merie Biskuit Regal 250 g    Rp.24.900


Merie Regal Biskuit Kaleng 550 g Rp.55.000


Merie Biskuit Regal Special 1000 g Rp.95 ribu


Regal biskuit Duo 100g Rp.6400


Harga Biskuit Regal Duo Peanut/Coklat Biskuit 100 gr Rp.7.500



Isi Regal 125 dan 230g Berapa Keping?


Isi Merie Biskuit Regal 250 g berisi 37 keping. Walaupun 230 gram isinya yaitu sebanyak 27 keping juga yang 125 gr ada 17 keping.



Beda Merie Biskuit Regal Spesial dengan Lazim


Beda Biskuit Regal spesial dengan yang awam merupakan yang istimewa lebih banyak komposisi susu serta mentega karenanya rasanya akan lebih jadi istimewa. Tetapi Regal Marie biscuits biasa konsisten nikmat dan enak untuk dinikmati karena menggunakan bahan bermutu diantaranya mentega import dari Australia, tepung berkwalitas serta bahan lain yang juga berkualitas.



Regal Duo Coklat


Regal Marie biscuits sandwich dikenal dengan krim cokelat dibagian tengahnya yang dibuat dari mentega serta bubuk kakao. Rasanya tak terlalu manis karenanya tidak terlalu eneg sebab krim coklatnya memakai bahan bermutu karenanya rasanya tetap enak.



Regal Marie biscuits Marie Duo Vanila


Cocok namanya, Marie Duo Vanila disusun dengan krim vanila yang sangat enak. Taste-nya tidak terlalu manis karena terdapat susu berkwalitas serta cita rasanya akan kian nikmat dengan bebauan yang khas.



Berapa Kalori Biskuit Marie Regal?


Dibawah ini merupakan kandungan kalori Regal.


Marie Biscuits    (5 biscuits (25 gr)) memiliki isi 110 kkal


Biskuit Marie    (1 bungkus (15 gram)) mempunyai kandungan 70 kkal


Marie Duo (8 biscuits (60 gr)) memiliki kandungan    290 kkal


Merie Regal Biskuit    terdiri dari 1 bungkus (12 gram) memiliki kandungan  50 kkal



Apakah Merie Biskuit Regal Aman Untuk Bayi?


Bagi Anda para orang tua, tak usah terlalu panik sebab Anda bisa memberi Regal ini kepada sang buah hati sebagai menu makanan pendamping MPSI. Roti Regal memberi asupan gizi bagi buah hati Anda, memberi asupan kalori. Sebab untuk bayi umur 1-3 tahun membutuhkan kalori sebesar 1.300 kalori tiap-tiap harinya juga akan meningkat diusia 4 - 6 tahun sebesar 1.800 kalori dalam sehari. Diumur 6 bulan, bayi juga mulai perlu untuk makan makanan padat. Namun semacam itu, asupan makanan bayi tak boleh sembarangan. Konsisten moms mesti melihat tutorial MPSI yang dikeluarkan Ikatan Dokter Si Indonesia. Ada 4 syarat yang wajib diamati:


1. Pas waktu


Yakni, pemberian makanan pendamping ASI dikerjakan setelah bayi berusia enam bulan. Kurang dari enam bulan hanya dikasih ASI saja.


2. MPASI


MPASI diperlukan bagi keperluan daya sang anak, termasuk protein juga mikronutrien.


3. Pembuatan MPASI


Pembuatan MPASI harus memperhatikan peralatan yang aman juga higienis sebab bayi masih rawan kepada serangan bakteri / virus dari luar.


4. Pemberian asupan MPSI


Pemberian asupan MPSI dijalankan secara konsisten pantas sinyal kenyang serta lapar si si kecil.



Bolehkah Asam Lambung Makan Regal biskuit?


Boleh aja karena mengonsumsi Merie Regal Biskuit tidak terkandung kafein / kopi, pun tidak mengandung cokelat sehingga aman untuk dikonsumsi bagi penderita penyakit mag.


Merie Regal Biskuit Terbuat Dari Apa saja?
Dibawah ini bahan-bahan utama dari Merie Biskuit Regal


Mentega


Regal Marie biscuits dibikin dari komponen seperti mentega berkwalitas sebab segera diimport dari Australia. Mentega berkwalitas ini bikin rasa yang renyah bagi Merie Regal Biskuit oleh karena itu menjadi diantara cita rasa khas dari Regal biskuit ini.


Susu


Merie Biskuit Regal menggunakan susu berkwalitas terbaik karenanya menjadikan cita rasa yang nikmat serta berperan dalam membuat tekstur kue kering ini menjadi lebih lembut.


Tepung


Tepung terigu menjadi salah satu bahan poko dalam pembuatan Regal juga mempunyai kandungan protein tinggi yang baik untuk tubuh. Tepung yang berkualitas akan membuat roti kian renyah.



Cara metode membuat Merie Regal Biskuit


Guna membuat Regal Marie biscuits ialah lewat beberapa tahap simpel seperti dilansir dari laman resminya, yaitu sebagai berikut:


Bahan yang dipergunakan: Tepung terigu, susu, minyak sayur, mentega, garam, pengembang, telur, gula. Berdasarkan resep dari web sah marieregal.com, semua bahan-bahan tersebut di aduk dalam mixer vertikal berukuran besar.


Selanjutnya adonan hal yang demikian dijadikan menjadi suatu lembaran juga dicetak dengan pola khas Biskuit Regal.


Berikutnya ialah pengerjaan pemanggangan dimana ditemukan keajaiban dimana wangi-wangian yang khas nan enak terciup saat proses pemanggangan dikerjakan. Pemanggangan dilakukan di suatu oven selama 7 menit. Untuk pembatasan suhu dikerjakan dengan berjenjang karena nantinya akan mempengaruhi tekstur biskuit, aroma serta warna.


Tahap selanjutnya ialah pendinginan, pada bagian ini biskuit masih belum dapat dimakan. Disini, biskuit seharusnya didinginkan lebih-lebih dahulu guna nantinya sekiranya sudah dapat dibungkus dan dijual.


Sampai disini proses pembuatan Regal biskuit telah selesai dikerjakan juga siap guna dibungkus pantas ukuran.


Itulah informasi tentang Harga Produk Regal Marie Biscuit 2021, moga membantu bagi Anda semua ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Produk Regal Marie Biscuit 2021

0 comments:

Posting Komentar