Harga Masker Innisfree Sachet Terbaru

Harga Masker Innisfree Sachet Terbaru - Sheet mask adalah satu diantara variasi masker terbaik yang dievaluasi paling praktis juga cukup terkenal dibandingkan tipe masker lainnya, mengapa? Karena wujudnya seperti lapisan sehingga mudah guna digunakan kapan pun kamu butuhkan.


Lebih-lebih masker yakni skincare routine wanita yang berharap menerima wajah yang sehat dan terawat. Maka tidak heran banyak wanita yang tidak mempunyai banyak waktu luang beralih menerapkan sheet mask sebagai skin-care wajahnya.


Dengan terbuat dari bahan vitamin, protein hingga mineral, membikin sheet mask sanggup menghidrasi kulit sehingga ketika mengaplikasikannya wajah terasa lembab dan kenyal lebih lama. Kecuali mudah untuk digunakan, sheet mask juga menawarkan beberapa macam terbaik yang dapat engkau sesuaikan dengan keperluan kulit kamu.



Harga Masker Innisfree Sachet Terbaru


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Beragam temuan dilakukan pada ciptaan kecantikan, salah satunya adalah masker dengan beragam peran yang bisa digunakan di satu waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask muncul dengan 7 warna masker dengan peran yang berlainan. Masker itu juga dapat digunakan secara berbarengan menyesuaikan keperluan kulit.


Masker tersebut dikemas dalam tube berukuran 70 ml dengan 7 jenis warna juga tutup botol flip berwarna coklat yang benar-benar efisien.


Komposisi masker itu berwujud pasta yang ringan dengan warna layak dengan tube masker. Masker ini tergolong ke tiga bagian, yakni water gel-type clay, creamy type clay, dan transforming type clay.


Seluruh masker ini berisi Jeju Volcanic Scoria yang berfungsi guna membersihkan pori-pori dan mengatur sebum. Kemudian dipenuhi dengan bermacam kandungan aktif lainnya yang bermanfaat betul-betul baik untuk kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Asli Dan Palsu


Guna keluaran absah mempunyai sifat-sifat:


- komposisi produk tidak cair tapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tak ada bau wangi2an bahkan ada sedikit bau asam


- Ketika di pakai ada sensasi dingin mint


- Kencang mengering kaprah-kira 15 menit telah mengering ( tp itu tergantung dari tebal tipis saat pengaplikasian sekiranya tebal pasti lebih lama kering)


- Sesudah masker diangkat kulit berasa soft serta glowy


- Ada tulisan exp dibawah botol serta cetakan tinta tak hilang ketika di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode ciptaansi


- diarea penutup terdapat lapisan putih..( tdk seketika tutup)


- Isi keluaran ketika belum d pakai agak berair melainkan tidak cair namun makin lama sekiranya telah d buka dapat agak mengeras serta mengering... oleh sebab itu patut di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang gampang di daur ulang ramah lingkungan jadi kandungan bagai kertas


Keluaran palsu:


- ciptaan cair, dan encer tak padat tekstur seperti body lotion isi kemasan tidak full


- keluaran ada wangi2an layaknya wangi body lotion, wangi parfum


- Saat di pakai tidak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian keluaran tak ada artikel exp, ada keluaran dengan tulisan exp tapi artikel exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode keluaransi hangul


- Pada tutup tak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos seakan-akan bagian tutup luar


- Dus dibikin dari bahan glossy beda dengan kertas yang gampang daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask punya sifat drying skin agent yg nantinya efek sesudah pake clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yang biasa kita rasain adalah \"kulit ketarik\" karena sesuai dengan gunanya yang meresap sebum, menghapus debu juga kotoran, mengexfoliasi sel kulit mati, mengencangkan kulit, dan bikin kecil pori\" (sebab dia ngangkat debu juga kotoran).


Jadi macam clay mask itu layak bagi kulit yang cenderung berminyak. Untuk yang innisfree super volcanic itu memang untuk macam kulit berminyak, namun jangan cemas untuk yang kulitnya dry atau normal innisfree jg punya seri jeju volcanic yang emang cocok bagi macam kulit yg kadar sebumnya gk separah kulit oily.



Metode penggunaannya bagaimana? Berapa kali seminggu?


Cara pakainya tentu diaplikasikan ke muka (oke itu udah jelas), trs tunggu idealnya 10 menit tapi tergantung tebal masker yang diaplikasikan serta ingat jangan hingga over-dry. Clay mask digunakan cukup 2-3x seminggu, aku pribadi pakai 2x seminggu karena diselingi sama chemical exfoliation.


Oke lantas ke battlenya:



Pengemasan


2X: Packagingnya berbentuk jar. Ada protectednya dibikin dari plastik, juga sayangnya gak diberi spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis untuk penerapannya


Mousse: dibikin dari kaleng(?) Ada pumpnya seperti whip cream serta ada penutupnya, lebih higenis. Pumpnya mesti hati\" karena agak keras dan kesudahannya belepotan



Struktur


2X: creamy juga padat, agak susah diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam juga gampang diratain, pake sedikit saja sudah dapat ngecover semua muka. Gk ada cooling sensation


Efek


Menurutku untuk persoalan pori\" gak ada bedanya, keduanya sama\" menghapus serta lumayan mengecilkan pori\" jg menghilangkan blackhead. Mereka jg sama bagusnya nyerep sebum. Cuma saya ngerasa ada perbedaan


2X: membuat kulit lebih halus dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan serta kulit jadi lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


kalau bagi jenis kulit combination normal to oily menurutku itu worth it banget, dikarenakan gunanya yg mengabsorpsi sebum serta deep cleansing. Bagi macam kulit combination normal to dry lebih bagus gunakan seri yg jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit aku yang combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: Rp.190 ribu


Mousse: Rp.270 ribu


Beli dimana?


Untuk yg 2x (jar) aku beli di store innisfree TSM Bandung, seandainya yang mousse saya dapet gratisan dari what the box ideal innisfree day (bila beli sendiri duit itu tidak cakap).


Lebih menyenangi yg mana? sekiranya dari efek saya pribadi lebih suka yang mousse, tetapi jikalau dari harga pastinya yang 2x. Moga membantu, maaf jikalau kelamaan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Serum green tea guna menjaga kelembaban kulit


Mengandung Alkohol


Mau kulit lembab tiap ketika? Innisfree Green Tea Seed Serum bisa menjadi keluaran yang tepat untukmu. Serum yang mengandung Green tea seed oil itu sangat layak diaplikasikan bagi si pemilik kulit kering karena kapabel melembapkan sekalian menutrisi.


Campurannya tergolong ringan dan tak meninggalkan kesan lengket dikala diaplikasikan. Selain melembapkan kulit, pengaplikasian serum secara rutin juga bisa membantu mengecilkan pori-pori. Untuk menerima hasil yang optimal, aplikasikan serum pada pagi juga malam hari setelah mencuci muka.



Masker Innisfree Bamboo


Fungsi


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari material alami, guna memberikan solusi layak dengan kebutuhan juga situasi kulit
- Bertekstur watery, guna menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet alami yang tipis, transparan tapi tak gampang sobek serta membantu kulit mengabsorpsi essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, karena gampang terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan cara cold brew squeeze secara perlahan pada suhu rendah dalam waktu singkat guna menjaga gizi serta originalitas kandungan masker.


Urutan penggunaan


Cleanser - toner - masker



Cara pemakaian


Setelah mengaplikasikan toner, aplikasikan masker pada wajah. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa guna menyempurnakan peresapan.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker guna mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker merupakan masker 6 in 1 yang cakap mengatasi berjenis-jenis problem pada wajah, bagaikan membersihkan, mengecilkan pori-pori, juga eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, tetapi konsisten nyaman ketika diterapkan pada kulit.


Keluaran tersebut termasuk sebagai salah satu best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Kecuali itu, material aktif AHA di dalamnya bisa membuat kulit terasa lebih lembut serta kenyal. Dengan penerapan secara rutin, masker itu akan membantu mencerahkan serta menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack untuk menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis keluaran sleeping pack yang dapat digunakan sepanjang malam dengan fungsi guna mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga wajah tampak bersih juga cemerlang. produk itu dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Bebauan Tangerine-nya terasa amat menyegarkan saat digunakan pada kulit.


ciptaan tersebut dapat berfungsi guna membatasi sel kulit mati juga membuat kulit nampak lebih cemerlang dengan pemakaian secara rutin. produk tersebut juga dapat menolong mencerahkan kulit kusam juga menghambat perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan serta tak membikin kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam untuk kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam ialah cleanser berbentuk busa yang dapat menyerap sebum. produk itu memuat kandungan natural Jeju volcanic scoria, yakni zat alkali dengan kadar PH yang dapat mengangkat debu secara menyeluruh.


Kecuali itu, ciptaan itu juga bisa membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam sangat cocok guna digunakan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang sesuai untuk kulit kering serta kombinasi


Orchid Enriched Cream ialah salah satu krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus guna menuntaskan masalah penuaan dini. ciptaan yang diklaim mempunyai kemampuan 5-in-1 ini berisi anggrek Jeju sebagai anti-oksidan guna menjaga kelembapan dan menghaluskan kulit sehingga sesuai bagi kulit kering juga kombinasi.


Didesain khusus untuk memecahkan masalah penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream dapat menolong memperlambat penuaan juga berfungsi menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, serta merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Menurut dr. Gloria, ibu hamil menggunakan sheet mask masih dibolehkan juga hakekatnya segala macam masker masih dapat diterapkan. Selama hamil pastinya boleh menerapkan masker. Sebaiknya pakai masker yang memuat hyaluronic acid sebab kandungannya lebih bagus untuk kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


10 in 1 Clay Mask yang mengandung Jeju Volcanic Cluster Sphere™ yang memiliki energi serap sebum dua X lebih strong sehingga merawat pori-pori kulit secara teratur [mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + menghilangkan keratin + menghapus debu halus + menghilangkan komedo + deep cleansing + cooling effect + melembutkan tekstur kulit + mencerahkan kulit + meningkatkan elastisitas].


Solusi sempurna untuk merawat pori-pori dengan pelbagai keadaan sulit


Dapat berperan untuk “mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + menghilangkan keratin + menghapus debu halus + menghilangkan komedo + membersihkan lebih dalam + efek dingin + menghaluskan permukaan kulit + mencerahkan kulit + menaikkan elastisitas” secara keseluruhan


Membersihkan keratin dengan metode 3 kali dengan kapsul Jeju Volcanic Cluster + bubuk dari kulit buah kenari + unsur AHA.


Dengan efek Deep cleansing menghilangkan keratin juga debu halus yang tersembunyi dalam pori-pori sehingga menetralkan problem kulit serta membikin kulit menjadi lebih halus.


Struktur lembut juga terasa segar sesudah menerapkannya.


Jalinan krim bisa diterapkan pada kulit secara halus, serta sesudah dipakai akan terasa sejuk dengan efek dingin


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Masker Innisfree Sachet Terbaru

0 comments:

Posting Komentar