Harga Masker Innisfree Di Apotik

Harga Masker Innisfree Di Apotik - Sheet mask yakni satu diantara variasi masker paling bagus yang dinilai paling efektif serta cukup terkenal dibandingi macam masker lainnya, kenapa? Sebab bentuknya seperti lembaran sehingga mudah guna diterapkan kapan pun kamu inginkan.


Terlebih masker adalah skincare routine wanita yang ingin menerima muka yang sehat serta terawat. Maka tidak heran banyak wanita yang tidak memiliki banyak waktu senggang beralih menerapkan sheet mask sebagai perawatan kulit mukanya.


Dengan dibuat dari bahan vitamin, protein sampai mineral, membuat sheet mask mampu menghidrasi kulit sehingga ketika menerapkannya muka terasa lembab serta kenyal lebih lama. Selain gampang guna dipakai, sheet mask juga menawarkan sebagian varian andalan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan kulit kau.



Harga Masker Innisfree Di Apotik


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Beraneka penemuan kreatif dilaksanakan pada keluaran kecantikan, salah satunya adalah masker dengan bermacam-macam kegunaan yang bisa diaplikasikan di 1 waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask ada dengan 7 warna masker dengan fungsi yang berbeda-beda. Masker tersebut juga bisa dipakai secara berbarengan menyesuaikan keperluan kulit.


Masker tersebut dikemas dalam tube size 70 ml dengan 7 jenis warna serta tutup botol flip berwarna cokelat yang amat praktis.


Permukaan masker ini berbentuk pasta yang ringan dengan warna layak dengan tube masker. Masker itu terbagi ke tiga bagian, ialah water gel-type clay, creamy type clay, serta transforming type clay.


Seluruh masker ini memuat Jeju Volcanic Scoria yang berfungsi untuk menghapus pori-pori serta memegang sebum. Lalu dilengkapi dengan bermacam bahan aktif lainnya yang bermanfaat betul-betul bagus untuk kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Asli Dan Palsu


Untuk produk autentik mempunyai ciri-ciri:


- Permukaan produk tidak cair tapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tidak ada bau wangi2an pun ada sedikit bau asam


- Dikala di gunakan ada sensasi dingin mint


- Pesat mengering kaprah-kira 15 menit telah mengering ( tp itu bergantung dari tebal tipis dikala pemakaian bila tebal pasti lebih lama kering)


- Sesudah masker diangkat kulit berasa lembut dan glowy


- Ada artikel exp dibawah botol serta cetakan tinta tak hilang saat di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode ciptaansi


- dibagian tutup ada lapisan putih..( tdk segera tutup)


- Isi keluaran ketika belum d gunakan agak basah namun tidak cair tetapi makin lama kalau sudah d buka dapat agak mengeras serta mengering... oleh sebab itu sepatutnya di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang gampang di daur ulang ramah lingkungan jadi kandungan bagai kertas


Ciptaan palsu:


- keluaran cair, juga encer tak padat tekstur bagai body lotion isi kemasan tidak full


- produk ada wangi2an seperti wangi body lotion, wangi parfum


- Ketika di gunakan tak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian keluaran tidak ada tulisan exp, ada keluaran dengan artikel exp melainkan tulisan exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode keluaransi hangul


- Pada tutup tidak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos seakan-akan komponen tutup luar


- Tempat terbuat dari bahan glossy beda dengan kertas yang gampang daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask terdapat sifat drying skin agent yg nantinya efek setelah memakai clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yg awam kita rasain merupakan \"kulit ketarik\" karena sesuai dengan fungsinya yang mengabsorpsi sebum, menghapus debu juga kotoran, menarik sel kulit mati, mengencangkan kulit, dan mengecilkan pori\" (karena dia ngangkat debu dan kotoran).


Jadi jenis clay mask ini layak untuk kulit yang cenderung berminyak. Bagi yang innisfree super volcanic itu memang bagi macam kulit berminyak, tetapi jangan khawatir untuk yang kulitnya dry atau normal innisfree jg mempunyai seri jeju volcanic yang emang sesuai bagi macam kulit yg kadar sebumnya gak separah kulit oily.



Sistem pakainya bagaimana? Berapa kali seminggu?


Metode pakainya tentu diaplikasikan ke wajah (oke ini udah jelas), trs tunggu idealnya 10 menit melainkan tergantung tebal masker yang diaplikasikan serta ingat jangan hingga over-dry. Clay mask digunakan cukup 2-3x seminggu, saya pribadi gunakan 2x seminggu sebab diselingi sama chemical exfoliation.


Oke langsung ke battlenya:



Bungkus


2X: Bungkusnya berbentuk jar. Ada protectednya dibikin dari plastik, dan sayangnya gak diberi spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis bagi pemakaiannya


Mousse: dibikin dari kaleng(?) Ada pumpnya kayak whip cream juga ada penutupnya, lebih bersih. Pumpnya mesti hati\" krn agak keras dan walhasil belepotan



Tekstur


2X: creamy juga padat, agak susah diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam serta mudah diratain, memakai sedikit saja udah bisa ngecover segala muka. Gk ada cooling sensation


Efek


Pendapatku bagi situasi sulit pori\" enggak ada bedanya, keduanya sama\" membersihkan dan lumayan mengecilkan pori\" jg menghilangkan blackhead. Mereka jg sama baiknya nyerep sebum. Hanya saya ngerasa ada perbedaan


2X: bikin kulit lebih halus dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan serta kulit jadi lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


bila bagi ragam kulit combination normal to oily menurutku ini worth it banget, disebabkan perannya yg mengabsorpsi sebum juga deep cleansing. Bagi jenis kulit combination normal to dry lebih bagus gunakan seri yang jeju volcanic sebab seri super volcanic di kulit saya yg combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: Rp.190 ribu


Mousse: Rp.270 ribu


Beli dimana?


Untuk yang 2x (jar) saya beli di store innisfree TSM Bandung, seandainya yang mousse saya memperoleh gratisan dari what the box ideal innisfree day (kalau beli sendiri duit ini tidak mampu).


Lebih suka yg mana? apabila dari efek saya pribadi lebih menyenangi yang mousse, tapi apabila dari harga pastinya yg 2x. Moga menolong, maaf jika kepanjangan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Innisfree The green tea seed serum dibikin dari daun juga biji Jeju green tea yang segar.


Fungsi green tea ini untuk melembabkan muka, banyak beauty blogger yang bilang jerawatnya lebih kencang kering setelah mengaplikasikan serum tersebut juga noda bekas jerawat tersamarkan, dan banyak lagi gunanya yang diambil dari kebaikan green tea seperti antioxidant.


Permukaannya cair berwarna sedikit keruh juga aromanya wangi juga fresh tetapi tidak bisa digolongkan ke aroma soft. Sesudah menerapkannya wewangian akan kencang menghilang, jadi bagi kalian yang tidak terlalu menyukai dengan aroma yang kuat, ga permasalahan dengan ciptaan ini.



Masker Innisfree Bamboo


Manfaat


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari kandungan natural, untuk memberikan solusi pantas dengan keperluan dan keadaan kulit
- Bertekstur watery, guna menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet natural yang tipis, transparan melainkan tak gampang sobek serta menolong kulit meresap essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, karena gampang terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan metode cold brew squeeze secara pelan pada suhu rendah dalam waktu singkat guna menjaga nutrisi serta kesahihan material masker.


Urutan pemakaian


Cleanser - toner - masker



Cara pengaplikasian


Setelah memakai toner, aplikasikan masker pada wajah. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa guna menyempurnakan penyerapan.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker guna mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker merupakan masker 6 in 1 yang mampu memecahkan berjenis-jenis dilema pada muka, seakan-akan membersihkan, mengecilkan pori-pori, serta eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, namun konsisten nyaman ketika digunakan pada kulit.


Keluaran itu termasuk sebagai satu diantara best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Kecuali itu, kandungan aktif AHA di dalamnya bisa membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Dengan pengaplikasian secara rutin, masker tersebut akan membantu mencerahkan serta menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack untuk menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis keluaran sleeping pack yang dapat digunakan sepanjang malam dengan fungsi guna mencerahkan warna kulit juga menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga muka kelihatan bercahaya serta cemerlang. ciptaan tersebut dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Wewangian Tangerine-nya terasa betul-betul menyegarkan dikala dipakai pada kulit.


produk tersebut dapat berfungsi untuk mengendalikan sel kulit mati juga membuat kulit tampak lebih cemerlang dengan pemakaian secara rutin. ciptaan tersebut juga dapat menolong mencerahkan kulit kusam juga menghalangi perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan dan tidak membikin kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam untuk kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam yaitu cleanser berbentuk busa yang bisa meresap sebum. keluaran tersebut mengandung kandungan alami Jeju volcanic scoria, yakni zat alkali dengan kadar PH yang bisa membuang debu secara menyeluruh.


Selain itu, keluaran ini juga dapat membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam betul-betul cocok guna digunakan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang layak guna kulit kering serta kombinasi


Orchid Enriched Cream yaitu salah satu krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus untuk memecahkan keadaan sulit penuaan dini. produk yang diklaim memiliki kemampuan 5-in-1 ini menyimpan anggrek Jeju sebagai anti-oksidan guna menjaga kelembapan juga menghaluskan kulit sehingga pantas bagi kulit kering juga kombinasi.


Didesain khusus untuk mengatasi masalah penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream dapat menolong memperlambat penuaan dan berfungsi menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, dan merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Menurut dr. Gloria, ibu hamil mengaplikasikan sheet mask masih diperkenankan dan hakekatnya semua macam masker masih dapat diterapkan. Selama hamil pastinya boleh memakai masker. Sebaiknya pakai masker yang memuat hyaluronic acid karena kandungannya lebih bagus untuk kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


Telah hampir 2 tahun saya tenar dengan keluaran Innisfree. Terutamanya Innisfree Super Volcanic Pore Clay. Mulanya saya menggunakan Innisfree Pore Clay yang varian lama. Tapi aku nggak rutin gunakan. Dan pas Innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X keluar, saya langsung mengorder melewati official store di Shopee.


Kenapa saya penasaran mencobanya? Sebab Innisfree Super Volcanic Pore Clay 2X tersebut diklaim cakap mengecilkan pori-pori juga maksimal membersihkan wajah dari kotoran. Selain itu, Innisfree Super Volcanic Clay 2X ini masker clay 10-1 dengan juju volcanic cluster sphere yang membantu mengendalikan sebum dua kali lebih kuat untuk perawatan pori-pori secara intensif.


Sebetulnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x tersebut hampir sama dengan jenis yang lama. Bahkan kemasannya pun seperti banget dengan jenis lama. Kotak kemasannya berwarna coklat dari kandungan kertas daur ulang. Ada perpaduan warna coklat muda dan cokelat gelap di kotak bungkusnya.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X ini dikemas di jar berwarna coklat gelap berukuran 100 ml. Saat dibuka, ada lapisan penutup warna putih transparan guna menjaga supaya kondisinya masih selalu apik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Masker Innisfree Di Apotik

0 comments:

Posting Komentar